Tipe tipe Data 1.

Boolean Variabel boolean disimpan sebagai 16-bit (2-byte) angka, tetapi mereka hanya dapat True atau False.Gunakan kata kunci Benar dan Salah untuk menetapkan salah satu dari dua negara untuk variabel Boolean. Ketika tipe data numerik dikonversi ke nilai Boolean, 0 menjadi Palsu dan semua nilai lain menjadi Benar.Ketika nilai Boolean dikonversi ke tipe numerik, salah menjadi 0 dan Benar menjadi -1. Catatan Metode ToInt32 dari kelas Mengkonversi dalam namespace Sistem Benar mengkonversi ke +1.Jika Anda perlu mengkonversi nilai Boolean untuk tipe data numerik, yang mengurus metode konversi yang Anda gunakan. Perhatian Anda tidak harus menulis kode yang bergantung pada nilainilai numerik yang setara untuk True dan False.Bila mungkin, Anda harus membatasi penggunaan variabel Boolean untuk nilai-nilai logis yang mereka dirancang.If it is necessary to mix Jika diperlukan untuk mencampur nilai Boolean dan numerik, pastikan untuk menggunakan kata kunci konversi yang tepat. 2. Byte Variabel byte disimpan sebagai unsigned (1-byte) nomor 8-bit mulai dari nilai 0 sampai 255. Tipe data Byte yang digunakan untuk mengandung data biner. Catatan Tipe data Byte dapat dikonversi ke, Short Integer, Long, tipe tunggal, data ganda, atau Desimal tanpa menghadapi kesalahan

System.OverflowException. 3. Integer Variabel integer ditandatangani disimpan sebagai 32-bit (4-byte) bilangan bulat mulai nilai dari -2147483648 sampai 2147483647.Tipe data Integer memberikan kinerja yang optimal pada prosesor 32-bit, sebagai jenis yang lebih kecil terpisahkan lebih lambat untuk memuat dan menyimpan dari dan ke memori. Anda dapat mengkonversi tipe data Integer ke Long, Single, Double Desimal, atau tanpa menghadapi kesalahan System.OverflowException. Jika Anda berinteraksi dengan komponen yang ditulis dalam Visual Basic versi 6.0, untuk Otomatisasi contoh atau objek COM, perlu diingat bahwa integer memiliki lebar data yang berbeda (16 bit) dalam Visual Basic 6.0. Jika Anda melewati sebuah argumen 16-bit

Anda mungkin perlu menggunakan karakter tipe D untuk menetapkan nilai besar untuk sebuah variabel Desimal atau konstan. dan nol positif dan negatif. itu berkisar dari 0 sampai 28.950. pertimbangkan untuk menggunakan tipe data Desimal. nilai kemungkinan terbesar adalah + / -79. . dan nilai yang akan ditugaskan untuk BigDec2 terlalu besar untuk jenis panjang.514.162. Dengan skala 0 (tanpa desimal).untuk komponen seperti.337.335.Jenis mengapung dapat mewakili angka sebagai besar sebagai 3. 4.. Menambahkan D tipe karakter literal ke pasukan harfiah ke tipe data Desimal.Jika Anda memerlukan jumlah yang sangat akurat.593.9228162514264337593543950335. Tipe float juga dapat mewakili NaN (Bukan Nomor). menyatakan sebagai Pendek bukan Integer dalam Visual Basic. tak terhingga positif dan negatif. dan nilai nol terkecil adalah + / -0.With a scale of 0 (no decimal places). nilai terbesar adalah + / -7. Faktor skala menentukan jumlah digit ke kanan titik desimal. seperti contoh berikut menunjukkan Hal ini karena tanpa tipe karakter literal literal diambil sebagai Long.Tambah @ pengenal tipe karakter untuk pengenal setiap pasukan ke Desimal.Tambah% pengenal tipe karakter untuk pengenal pun memaksanya untuk Integer. Dengan 28 tempat desimal. Float Ini merupakan presisi tunggal-32-bit IEEE 754 nilai.264. dan sekecil 1E-44.543.228. Decimal Variabel desimal disimpan sebagai bit ditandatangani 128-(16-byte) bilangan bulat skala oleh kekuatan variabel 10.4E +38 (positif atau negatif) dengan akurasi sekitar tujuh digit. 5.Menambahkan karakter tipe literal I literal pasukan ke tipe data Integer. Tipe ini berguna untuk aplikasi yang membutuhkan jumlah besar tetapi tidak perlu akurasi yang tepat.0000000000000000000000000001 (+ /-1E28).

tetapi tidak bisa mengasumsikan bahwa rentang tidak lebih besar. Dalam C . Dalam beberapa bahasa ukuran ini adalah tetap di seluruh platform. dibandingkan dengan standar bilangan bulat pada mesin yang sama. Sebuah variabel yang didefinisikan sebagai integer pendek di salah satu bahasa pemrograman mungkin berbeda dalam ukuran ke variabel sama didefinisikan dalam yang lain. Dalam beberapa bahasa ini tipe data tidak ada sama sekali. 7. Sebuah integer panjang umumnya memerlukan dua kali lipat kapasitas penyimpanan integer standar. dan sering lebih kecil dari sebuah integer standar. sementara di lain itu adalah mesin tergantung. Pada java . . sementara memiliki kisaran yang lebih kecil. datatype SHORT didefinisikan sebagai integer 16-bit masuk pada semua mesin. sebuah integer panjang adalah tipe data yang dapat mewakili keseluruhan nomor integer yang berkisar lebih besar dari atau sama dengan yang standar bilangan bulat pada mesin yang sama. seorang shortselalu integer 16-bit. Dalam beberapa bahasa ukuran ini adalah tetap di seluruh platform. Sebuah variabel didefinisikan sebagai integer panjang dalam satu bahasa pemrograman mungkin berbeda dalam ukuran ke variabel sama didefinisikan dalam yang lain. Pada Windows API . tapi ini tidak diperlukan. Dalam beberapa bahasa datatype ini tidak ada sama sekali. Long Integer Dalam ilmu komputer . itu dilambangkan dengan short Hal ini diperlukan untuk setidaknya 16 bit. Short Integer Dalam pemrograman komputer . Sebuah program sesuai dapat mengasumsikan bahwa dengan aman dapat menyimpan nilai antara . sementara di lain itu adalah mesin tergantung.(2 15 -1) dan 2 15 -1. meskipun hal ini tidak selalu terjadi.6. integer pendek adalah tipe data yang dapat mewakili seluruh nomor yang dapat mengambil penyimpanan kurang.

) Setelah sejumlah taknol diberikan. bukan SERIAL. dan faktor lainnya. jika anda memerlukan kisaran yang lebih besar. Serial Tipe data integer SERIAL toko berurutan. tetapi Anda dapat memberikan nilai default non-awal.Anda harus menerapkan indeks yang unik atau kendala kunci utama untuk kolom ini untuk mencegah duplikat nomor seri. jika yang lebih besar) dan memberikan hasil sebagai nilai yang dimasukkan. Anda menerima kesalahan sintaks. rollbacks.Nomor SERIAL mungkin tidak berurutan. Nomor standar mulai seri 1. data INT8 yang secara otomatis ditetapkan oleh server database ketika sebuah baris baru dimasukkan. jika nilai baru tidak ada duplikasi nilai dalam kolom. variabel sintaks SEPERTI kolom SPL untuk mengetik langsung menyatakan sebuah variabel dari tipe data INTEGER jika kolom adalah tipe data SERIAL.Anda dapat memasukkan nilai ke kolom SERIAL (menggunakan pernyataan INSERT) atau mengatur ulang kolom serial (menggunakan pernyataan ALTER TABLE). n. ketika Anda membuat atau mengubah meja.tetapi dapat memiliki satu SERIAL dan satu SERIAL8 kolom. tidak dapat diubah.Untuk memasukkan ke dalam kolom SERIAL. karena pengguna secara bersamaan.8. Jika ALTER TABLE telah reset nilai berikutnya dari kolom SERIAL ke nilai lebih kecil dari nilai yang sudah dalam kolom itu. nilai berikutnya berikut rumus ini: (maximum existing value in SERIAL column) + 1 (Nilai maksimal yang ada dalam kolom SERIAL) + 1 . SERIAL nilai dalam kolom tidak otomatis unik.Jika Anda menggunakan editor skema interaktif dalam DB-A ccess untuk mendefinisikan tabel. Short 9. bagaimanapun.nomor lebih besar dari 0 dapat nomor Anda mulai. indeks yang unik yang diterapkan secara otomatis pada kolom SERIAL. database Anda kenaikan server dengan salah satu nilai sebelumnya (atau nilai ulang. dalam kisaran positif tipe.(Gunakan tipe SERIAL8 data. Jika Anda menetapkan nomor lebih besar dari 2147483647.

10.Tipe ini berguna untuk aplikasi yang membutuhkan jumlah besar tetapi tidak perlu akurasi yang tepat.Anda dapat menentukan kolom UANG dalam pernyataan definisi data seperti CREATE TABLE dan ALTER TABLE. Properti dan metode dari tipe data Nomorsama dengan ganda properti dan metode. objek Nomor dapat memanggil metode dan properti dari jenis Nomor data. nomor yang ditetapkan berikutnya akan 129. dan memiliki presisi yang sama dengan tipe data INTEGER. Number data types. . Pilihan lokal mempengaruhi data yang moneter dalam cara berikut: y y Nilai default dari skala dalam deklarasi kolom UANG Notasi mata uang yang menggunakan aplikasi klien 11. ketika nilai yang ada terbesar adalah 128.Jenis Nomor dapat mewakili angka sebagai besar sebagai 1. Untuk informasi tambahan. pertimbangkan untuk menggunakan tipe data Desimal. Tipe data Nomor interoperasi dengan obyek Nomor. lihat Properti Obyek Nomor dan Metode. Untuk keterangan lebih lanjut tentang entri data SERIAL. objek Jumlah yang diterima oleh fungsi yang mengambil data Jumlah jenis. Sebuah kolom dapat menyimpan SERIAL kode unik (misalnya.Akibatnya. faktur. Jenis Nomor juga dapat mewakili NaN (Bukan Nomor). jika Anda me-reset nilai serial pelanggan. dan tipe data Nomor dapat memanggil metode dan properti dari objek Nomor.Tipe data ini menyimpan fixed-point angka desimal sampai maksimal 32 digit signifikan.Jika Anda memerlukan jumlah yang sangat akurat. tak terhingga positif dan negatif. SERIAL nilai data yang memerlukan empat byte penyimpanan. Customer_num ke 50. atau nomor pelanggan).Ini merupakan presisi ganda-64-bit IEEE 754 nilai. dan nol positif dan negatif.Yang sesuai Kerangka. Untuk rincian cara lain untuk menetapkan bilangan bulat unik untuk setiap baris dari sebuah tabel database. Money Penanganan Tipe data UANGPara UANG tipe data menyimpan jumlah mata uang. and vice versa.79E 308 (positif atau negatif) dengan akurasi sekitar 15 digit. Jenis Nomor setara dengan tipe double. dan sebaliknya. dan sekecil 1E-323. NET adalah tipe data ganda . Number Jenis Jumlah disimpan sebagai delapan byte.Selanjutnya. floatingpoint. presisi ganda nomor.Misalnya. pesanan.