Cara Instal Windows 8 dari USB FlashDisk

Cara Instal Windows 8 dari USB FlashDisk ,Sebelumnya blog kaskot membaca bagaimana cara menginstall windows 7 atau windows 8 tanpa menggunakan CD/DVD Rom. Bagi kalian yang ingin mencoba windows 8 versi developer, dapat juga menggunakan media flash disk untuk menginstall windows tersebut. install windows 8 lewat USB flash disk akan lebih cepat dan kalian tidak akan membutuhkan dvd kosong untuk burn file iso win 8 dev terlebih dahulu. Dan berikut langkah-langkah yang dapat kalian ikuti untuk Cara Install Windows 8 dari USB FlashDisk. Membuat bootable Windows 8 USB flash disk: yang kalian perlukan adalah sebagai berikut:

USB Flash Disk dengan ukuran min 4GB. Windows 8 versi Developer Preview ISO image [2.8 GB - 32bit], download disini. Windows 7 USB/DVD Download tool [2.59MB], download disini.

Untuk membuat Windows 8 bootable USB flash disk kita akan menggunakan aplikasi dari microsoft Windows 7 USB/DVD Download tool . Software ini dapat digunakan untuk membuat Bootable USB flash disk dan juga Burn file ISO. Download dan install aplikasi tersebut dahulu Sekarang jalankan Windows 7 USB/DVD Download tool dari Start menu.

Klik tombol Browse dan pilh file ISO dari Windows 8 Developer Preview yang telah kalian downlaod dan klik tombol Next

Proses ini akan memakan waktu lumayan lama sekitar 15-20 menit (tergantung komputer kalian). . Aplikasi ini akan mengekstrak file ISO windows 8 ke USB flash disk. Dalam tahap berikutnya setelah pilih drive USB yang telah dihubungkan ke komputer.Kemduian klik tombol USB device untuk USB Flash Disk Bootable. Klik tombol Begin Copying.

kasurkotor.com/2011/09/cara-install-windows-8-dari-usb-flash. Selanjutnya ketika komputer di restart kembali maka USB flash disk kalian agan di boot dan muncul proses install Windows 8. Sekarang kalian telah berhasil menginstall windows 8 dari USB Flash Disk tanpa menggunakan CD/DVD atau Cara Install Windows 8 dari USB FlashDisk source : http://www.Setelah selesai lepaskan USB flash disk.html . dan restart komputer masuk ke BIOS untuk men-setting agar yang di boot pertama kali adalah USB flash disk. Cukup ikuti saja petunjuknya sama seperti menginstall windows lainnya.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful

Master Your Semester with Scribd & The New York Times

Special offer for students: Only $4.99/month.

Master Your Semester with a Special Offer from Scribd & The New York Times

Cancel anytime.