1.

patch itu artinya menambal, jadi arti bebasnya gini: pada software (contoh program trial asli) itu terdapat suatu "modul/program" yang dibuat didalam programnya yang berfungsi memeriksa lisensi, batas waktu dll, nah dengan patch itu, "modul" tersebut ditambal, biasanya penambalan dilakukan dengan modifikasi registry atau modifikasi algoritma dalam program, dengan di patch maka "modul" tadi jadi tidak berfungsi dengan semestinya. cara menggunakan patch gampang (para cracker biasanya sudah buat programnya :-)) tinggal install program TRIAL itu, trus jalanin deh program Patch nya... udah gitu aja.... 2. crack itu artinya putus, nah dalam dunia software(contoh program trial lagi ah...), seperti tadi, biasanya terdapat suatu algoritma yang akan aktif bisa "software" tersebut kita gunakan, algoritma dapat berupa percabangan, misalnya IF...ELSE atau JUMP (dalam asembler), dengan crack kita modifikasi itu, contohnya gini : dalam software (didalamnya lho... bisa di cek dengan ollydbg ) misalnya dalam program tersebut terdapat suatu algoritma : .... a)JIKA program TRIAL dijalankan b)MAKA aktifkan MODUL lisensi, c)JIKA lisensi SALAH, d)MAKA aktifkan modul Trial e) sebaliknya JIKA BENAR f) MAKA aktifkan program FULL ... dengan crack maka logikanya dirubah, menjadi : a)setelah mengaktifkan program b)tidak peduli lisendi SALAH atau BENAR c) MAKA aktifkan program FULL... hehehe... geto logikanya... cara gunain crack macem-macem tapi biasanya : Kita install dulu program TRIAL itu, lalu kita Copy deh program Crack nya (kalo windows di C://program files/nama_program_trial_tersebut/ )untuk menggantikan Program yang asli. 3 beda dengan keygen, keygen atau key generator merupakan program penggenerate serial/key program ini dibuat oleh orang yang tahu "algoritma pengacakan" kode dari serial itu. gunanya menghasilkan serial original dari program itu. cara pakai : Instal program seperti biasa, jika program itu minta SERIAL, maka buka program keygen, klik GENERATE (biasanya) kalo udah muncul serialnya, kita copy serial itu ke program yang minta SERIAL tadi, beres INTINYA kegunaan dari PATCH/CRACK/KEYGEN itu sama aja yaitu supaya program TRIAL jadi FULL tanpa membeli lisensinya.... http://www.photodex.com/proshow/producer http://www.4shared.com/get/wa4FhX1k/Proshow_Gold_41__key.html http://www.mediafire.com/?yx4eocprpm66aw6

services. klik menu “Tool” lalu pilih “Folder Option”. thumb. semakin banyak Folder didalam komputer kita. maka akan semakin banyak pula shortcut yang dibuat oleh virus ini. hilangkan tanda contreng pada “Hide extensions for known file types” dan hilangkan juga tanda contreng pada Hide protected operating system files.lnk >>>( LNK bukan ink ).lnk “ pada setiap drive dan folder. itu adalah shortcut yang harus kita hapus .exe. end process/end process tree) 3. Virus ini termasuk kedalam golongan virus . klik kanan pada wscript exe. wscript. Ciri dari shortcut folder yang dibuat oleh virus yaitu ketika kita menunjuk folder tersebut maka akan muncul link dari shortcut tersebut yaitu ke arah windows/system32. lakukan proses sama seperti No.exe” (Task manager. beri centang pada Turn off System Restore on All Drives 2. Apalagi sekarang ini yang lagi trend aalah Virus Shortcut. 4. Setelah Proses pada No. Tapi pada kolom All or Part of the file name di isi dengan *. Klik tombol “Search”.ini. 4. Virus ini dengan cara membuat file ” autorun. lakukan proses sama seperti No. Matikan proses “wscript.Cara Menghapus Virus shortcut Tanpa AntiVirus AUGUST 5.inf. 5 selesai. 4 selesai. Buka windows explorer. Tapi pada kolom All or Part of the file name di isi dengan Dekstop. tapi kamu harus hati-hati jangan sampai salah menghapus. Langkah-langkah untuk mencegah atau paling tidak menguranginya adalah sebagai berikut . Hapus juga file ini. 1. namun kita juga harus tetap waspada karena virus ini akan mengakibatkan kerja komputer menjadi berat. dekstop. 4. System Restore. fanny. Pada bagian All or part of the file name ketik : Autorun. Setelah Proses pada No.vbs. 5. Klik All Files and Folders. serta file shortcut yang berextensi .pada bagian Look in klik “My Computer”. Klik OK. Matikan terlebih dahulu System Restore pada semua drive ( My Computer.bmp. Walaupun virus ini tidak begitu berbahaya. lalu beri centang semua pada bagian More Advanced Options lalu hapus semua file yang telah ditemukan. 2010 BY MAZBLEND 82 COMMENTS Sangatlah menjengkelkan jika komputer kita terkena serangan virus. 6.db. Properties.inf. selanjutnya pada tab “View” klik “Show hidden files and folders”.ini. Hapus juga file ini.

walau tidak merusak tetapi virus ini sangat menganggu.exe terdapat pada: C:\Documents and Settings\.exe Dan file-file browsing lainnya dengan menggunakan search. misalnya: Chrome. March 22. Asep Hibban. IExplorer. ○ Chrome.exe ○ ○ ○ Firefox. (4) dan Recycle Tuesday. (2).Cara Hapus Virus Copy of Shortcut to (1). 2011 Posted by FaiK Fauzi MuLaCheLLa Browse » Home » Trick » Cara Hapus Virus Copy of Shortcut to (1). (2). (3). Hal ini saya lakukan karena senjata terampuh saya.exe. Pastikan file browser tersebut tidak dalam keadaan berjalan dengan melihatnya melalui Windows Task Manager. (3). berikut ini FaikShare akan menjelaskan cara yang ditemukan blogger sahabat saya. Bagaimana caranya...exe IExplorer.exe. (klik Ctrl + Alt + Delete secara bersamaan) . Lalu bagaimana cara menghapus virus ini? Caranya yaitu dengan delete virus secara manual. (2).exe. Langkah Pertama: • Hapus/pindahkan semua file aplikasi browser.exe terdapat pada: C:\Program Files\Internet Explorer\IExplorer.. Virus ini memang tidak merusak sistem namun virus ini akan mempuat komputer Anda terasa sangat lambat bahkan hang selama beberapa waktu hingga akhirnya tak ada cara lain selain mematikan paksa PC anda selain itu viru yang juga disebut Ramnit ini juga akan membuat koneksi internet sangat lambat. (3) dan (4) dan Recycle ini tidak bisa dideteksi dan dihapus dengan antivirus manapun baik antivirus lokal maupun antivirus luar. firefox.\Local Settings\Application\Data\ Google\Chrome\Application\chrome. dan browser lainnya ke sebuah folder tertentu. (4) dan Recycle Pernahkah PC (Laptop) dan Flashdisk anda terinfeksi virus seperti gambar disamping ini: Virus-virus dengan nama Copy of Shortcut to (1).exe terdapat pada: C:\Program Files\Mozilla Firefox\firefox. yaitu Kaspersky Internet Security 2011 tidak mampu menghapus secara tuntas virus ini..

Perhatikan gambar di samping. hanya berpotensi terinfeksi virus kembali. Pertama: Buka folder C:\Program Files maka perhatikan disana akan terdapat folder dengan nama acak. Hapus saja secara manual (klik kanan > delete). Langkah Kedua Setelah direstart. Jika Anda mau Anda dapat melakukan pembersihan terhadap key-key registry yang telah dirubah dengan menggunakan antivirus dan . nama virus tidak harus sama dengan yang terdapat dalam gambar). Avast! semua antivirus tersebut bisa anda download disini. Jika anda menggunakan Windows Vista atau Windows 7 folder ini ada di start menu (Klik logo windows > All Programs > Startup. 2. di dalamnya ada satu file exe. caranya: 1. . seperti Kaspersky.• • Putuskan koneksi internet dan cabut semua flashdisk yang terpasang di PC anda Restart komputer(laptop) anda. Di dalam folder ini Anda akan menemukan satu file virus lagi (karena acak. Bitdefender. Kedua: Buka folder Startup (klik kanan tombol start > Explore > Programs > Startup). juga menghapus seluruh file-file yang telah ditambahkan pada flashdisk. Sekarang Anda aman. Tapi jika tidakdilakukan pun tidak apa-apa. 3. itulah yang menjadi file virusnya (karena acak. kini giliran menghapus file-file virusnya. nama virus tidak harus sama dengan yang terdapat dalam gambar). Terakhir: tiba saatnya mengucapkan selamat jalan pada virus Copy of Shortcut tersebut kemuadian kembalikan semua file aplikasi browser ketempat semula dan jangan lupa untuk menginstal Antivirus Terbaik.

win Toggle the fog of war onoff .icheat Add 10.reinforcements RYD9-DAB4-NAL6-NUP7-8725 RYD9-DAB4-NAL6-NUP7-8725 RUB7-WYG4-FEN5-RAB6-3594 TAR7-GEB6-GAL9-BUL6-5343 GEF8-TAB8-DUN3-SEL7-7484 TAJ6-TYW8-FEG5-GUX3-3692 .sea monkeys Advance an epoch without meeting any of the requirements .punish Convert selected unit .Empire earth2 Result Code -------------------------------------------------------------------Disables all Cheat Codes .recharge me Instantly win scenario (May be disabled) .convert Instant recharge power for selected unit .taxes Inflict 20 points of damage on selected unit .toggle fog Toggle instant build onoff .loot Subtract 100 of each resource .000 of each resource .idontcheat Enables all of the Following Codes .epoch up Add 50 technology points .play god Additional 100 troops .give tech God Mode onoff (Your Units and Building should take no damage).

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful