P. 1
NOTULEN RAPAT DINAS

NOTULEN RAPAT DINAS

|Views: 427|Likes:

More info:

Published by: Dewa Aiiu Agunk Trio on Jan 12, 2012
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOC, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

09/25/2013

pdf

text

original

NOTULEN RAPAT DINAS SMU NEGERI 1, KUDUS Sifat rapat: periodik Hari dan Tanggal: Sabtu, 4 Desember 2009

Rapat dilakukan di: SMUN 1 Kudus, Jl Melati Wetan No 25, Kudus Rapat dimulai pada jam: 10.00 WIB Dipimpin oleh: Kepala Sekolah. Bpk. Drs. Wirawan Acara Rapat: Peningkatan disiplin guru/pegawai/siswa Yang hadir dalam rapat: lihat dalam daftar hadir terlampir Rapat dimulai tepat pada jam 10.00 dan langsung dipimpin oleh Kepala Sekolah Kepala Sekolah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran semua guru serta pegawai / karyawan yang datang tepat pada waktunya sehingga rapat dapat dimulai sesuai dengan rencana. Perlu ditingkatkan disiplin seperti seringnya terlambat datang ke sekolah (terutama bagi siswa), terlambat masuk ke kelas kalau bel berbunyai, kurangnya perhatian wali kelas terhadap kelasnya, kebersihan kelas, serta pakaian seragam Pegawai sering terlambat masuk kantor, sehingga sering timbul kerepotan kalau guru atau siswa memerlukan sesuatu (misal peralatan kelas, membayar SPP, dan sebagainya) Atas hal-hal tersebut diatas, dimohon perhatian guru dan pegawai untuk meningkatkan disiplin dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Untuk mencapai usaha-usaha tersebut, maka diminta usul dan saran dari para Bapak/Ibu. Guru-guru yang memberikan saran: Drs. Slamet Wintolo, SH Dra. Siti Masruroh Bapak Drs. Slamet Wintolo, SH memberikan saran supaya jam masuk dimajukan 5 menit untuk mengantisipasi keterlambatan para siswa/guru/pegawai Ibu Dra. Siti Masruroh mengajukan saran supaya wali kelas memberikan laporan secara berkala atas kondisi kelas dan setiap siswa yang berada dalam kelas tersebut. Tanggapan dari kepala sekolah atas kedua saran diatas adalah: Akan dipertimbangkan mengenai saran memajukan jam masuk dengan cara berdiskusi dengan pihak-pihak yang terkait, seperti Dinas Pendidikan, Dewan Pendidikan, dll sehingga tidak akan menimbulkan masalah di kemudian hari. mengenai usul untuk wali kelas, akan segera dibuatkan sebuah format pelaporan secara berkala sehingga akan terjadi keseragaman format laporan untuk mempermudah melakukan penilaian. Sebelum rapat ditutup, Kepala Sekolah meminta kepada notulis untuk membacakan kembali keputusan-keputusan yang telah diambil dan berharap agar setelah dilaksanakannya rapat ini, guru serta pegawai dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

4 Desember 2009 Pembuat Notula Drs.setelah dibacakan keputusan rapat dan tidak ada perubahan.00 WIB Mengetahui dan menyetujui Kepala Sekolah Kudus. maka Kepala Sekolah menyatakan terima kasih dan menutup rapat dinas tersebut Rapat ditutup pada jam 12. Ida Anggraeni . Wirawan Dra.

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->