Hal yang diperlukan: ‡ akses Internet pada komputer ‡ Ink-jet atau printer Laser ‡ Sebuah gunting ‡ pisau

prakarya atau sesuatu yang serupa ‡ lem PVA atau sesuatu yang serupa ‡ Sebuah sikat kecil cat untuk menerapkan lem ‡ Kesabaran ----Pergi pada halaman asli dan download salah satu dari dua desain di bagian bawah halaman. Versi ColourPaper adalah untuk orang yang ingin mencetak pada kertas berwarna. Versi ColourPrint adalah bagi mereka di atas kertas putih. Kemudian gulir ke atas yang intil halaman Anda mencapai teks merah besar dan klik pada itu. Ini adalah halaman tutorial aslinya namun Google tidak menerjemahkan dengan baik dan meleset keluar potongan besar dari hal-hal penting. ----Saya tutorial (Anda harus mengikuti gambar pada yang asli): 1. Potong No.16, skor / tikungan sepanjang garis dan lem tab seperti yang ditunjukkan pada gambar. CATATAN: ketika perekatan Anda hanya perlu amout kecil atau Anda akan memiliki Danbo mencari jelek dengan mudah rippable sendi. 2. Potong No.3 dan skor / tikungan baris sehingga membuat bentuk agak E. Kemudian Terapkan lem untuk bagian melengkung luar dan lem untuk bagian dalam lengan sebagai menunjukkan gambar. 3. Potong 06, skor / tikungan dan lem semua tab untuk No.7 sehingga membuat kbentuk silinder. Membuat bentuk No.9 sebagai menunjukkan gambar dan menempatkan silinder ke bagian melengkung No.9, kemudian membungkuk

Anda harus melakukan itu untuk semua tiga yang menampilkan tutorial. Menikmati Danbo Instruksi Maaf untuk gambar buram. (Versi Heres Google diterjemahkan. Anda dapat mengikuti versi diterjemahkan dengan angka sampai langkah 10. Saya yakin Anda mendapatkan ide sekarang jadi aku melewatkan ke langkah 5. 7. 6. Ini adalah bagaimana Anda melakukan langkah 5.potongan kertas panjang dan lem ke sisi datar kosong ke kiri / kanan silinder. . cukup gunakan nomor dalam panduan ini. Pada langkah 10 memotong lingkaran mata keluar dan di belakang (di dalam kepala) lem dua kotak hitam. sehingga mata kini hitam. Setelah versi diterjemahkan sekarang mudah. Ini hanya untuk memberikan kedalaman beberapa mata. Itu membuat roda bergerak sehingga Anda dapat memindahkan lengan. Lem tab kecil yang menempel melalui tubuh ke lingkaran di sisi lain. tidak terlalu sulit untuk bekerja di luar sampai langkah lima) 5. 4.

Kemudian pasang yang membentuk silinder ke 09. tapi aku memotong hal-hal takik di pusat 18 dan memutar mereka keluar. menekuk takik putaran tepi dan kemudian perekatan pada 07. Saya melakukan hal yang sama untuk kepala. terpaku pada 19s itu. tapi jelas saya menggunakan 10 (bukan 18) dan 11 (bukan 19). sehingga bit putih yang menghadap ke depan. (5) 08 + 10 + 11 + 18 + 19 Lem bersama tubuh (08) dan memotong sampai ke tempat pertama adalah celah di bagian bawah itu. Di dalam ada takik. tepat di belakang takikan. (3) 06 + 07 dan kemudian dipegang oleh 09 Buatlah poros bahu dengan menempelkan bagian putih dari 06 ke ujung strip. Potong 03. dan lem ke posisi. di atas mereka. Saya tidak yakin bahwa saya punya hak ini. membungkuk sepanjang garis untuk membentuk bentuk C. (6) (4) + (5) . (2) (1) + 03 Membuat keluar bersama 03. saya kemudian terjebak dua 18 tahun atas sisi lengan tubuh dan .(1) 16 Lem bersama nomor 16 untuk membuat lengan. yang Anda direkatkan sudah. (4) (02) + (03) Masukan lengan ke bahu jalan Masukkan tegak tepi poros di mana kesenjangan di lengan.

Lem bersama semua sendi dan membuat tampilan atas seperti kotak kardus (saya melakukan ini dengan menggunakan selotip).. Baris satu bentuk U dengan bagian atas tubuh (seperti pada contoh) dan lem di.Lem pivots bahu ke 19s baru-baru ini ditempatkan. Hal ini cukup mudah .. (9) (06) + (08) Membuat leher. (7) 15 + 14 + 13 Buat sendi leher. (10) 01 04 Membuat kepala. Lem poros leher ke pusat kepala secermat mungkin. (11) (9) + (10) Menempatkan kepala pada. Lem bersama semua sendi dari 2s. semua yang harus Anda lakukan adalah meletakkan bersama 15s dan 14s (seperti yang Anda lakukan pada bagian (3)) dan mendorong mereka ke dalam lem naik 13. . (12) 02 Membuat kaki. (8) (7) + 12 Buat poros leher bergerak! Membuat bentuk U keluar dari 12s dan lem ke (7) seperti pada contoh.

tepat di atas di mana Anda membuat celah . Lem ujung (13) s silinder ke tepi bagian dalam tubuh.(13) 17 + 05 + (12) Membuat kaki bersama. Membuat keluar silinder 17 dan 05 dan bungkus dalam (12) (seperti dalam (3) dan (7)) (14) (11) + (13) Menempatkan kaki pada. Bagus! Anda telah menciptakan Danbo Anda! .

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful