DOA MALAM TIRAKATAN

Asalamualaikum Wr Wb. Sebelum berakhirnya acara ini, marilah kita sejenak memanjatkan doa kepada Tuhan YME agar diberikan yang terbaik bagi diri kita, keluarga, lingkungan, dan bangsa Indonesia kita ini.

Allahuma sholi ala Muhammad wa¶ala ali Muhammad. Alhamdulilahirobilalamin, hamda syakirin, hamda na¶imin, hamda yuwafi ni¶mahu wa yukafiu mazidah. Ya robbana lakalhamdu kama yambaghi lijalalli wajhikal kariim wa azhimi shultoni. Allahumagfir lilmuslimina wal muslimati, wal mu¶minina wal mu¶minati, inaka ala kulli say¶in qodir.

Ya Allah, ya Tuhanku, kami warga muda-mudi dukuh Madegondo berkumpul ditempat ini dalam rangka bersyukur kepada-mu dan dalam rangka menjalin silahturahmi sesama generasi muda dilingkungan kami untuk hidup rukun, tenang tenteram dan damai penuh cinta kasih, saling asah, saling asih, dan saling asuh, serta mengharap memperoleh hidayah dan rahmad dariMU, untuk mencapai kehidupan yang berbahagia baik di dunia maupun di akhirat nanti.

Ya Allah ya robbi, pertemuan pada malam hari ini juga dalam rangka mengenang dan merenung peristiwa perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia agar kami menghayati dan mengerti apa arti sebuah perjuangan yang di lakukan para pejuang dan pahlawan kemerdekaan kami, semoga kami dapat melanjutkan perjuangan mereka, sehingga kami bisa selalu merdeka, sejahtera, bahagia, peduli, adil, dan makmur.

wa ilam taghfirlana wa tarhamna lanakunanna minal khosirin. Wasalamualaikum Wr Wb. waromatan indal mautina. Ya Allah Yang Maha Esa. Robbana atinaa fiddunnya hasanah. Watub alaina innaka anntatawabburrohim. . wal afwa indal hisab. Allahuma taqobal minna. orang tua kami. Walhamdulillahi robil alamin. wa ziyadatan fil ilmina. jadikanlah Negri ini negara yang Gemah Ripah Loh Jinawi. wal afiatan fi jasadina. innaka antas samii¶ul aliim. dengan permohonan ampun ini ya Allah semoga nantinya dapat meringankan langkah kami dalam mengarungi keidupan yang akan datang agar memperoleh kehidupan yang lebih baik. wa maghfirotan ba¶dal mautina. para leluhur kami. wa qina azabannar. ampunilah dosa-dosa para pejuang kemerdekaan kami yang telah gugur dan yang telah berjuang dengan darah dan air mata dan terimalah amal perbuatan yang baik.Ya Allah yang maha kuasa. wataubatan qobla mautina. para saudara dan sahabat-sahabat kami. dan ampuni pula dosa diri kami. wanajatta minannar. serta hidup dalam keadilan dan kemakmuran. allahuma hawwin alaina fi sakarotil mautina. negara yang sehat dan selalu dalam lindungan-Mu. wa barokatan firizqina. Allahumma inna nasaluka salamatan fiddina. Rabbana dzolamna anfusana. dan ampunilah dosa-dosa para pemimpin kami. wa fil aakhiroti hasanah. Tata Tentrem Kerta Raharja. dengan memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 66 besuk ya Allah.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful