P. 1
Artikel Jamur

Artikel Jamur

|Views: 106|Likes:
Published by ekochimut

More info:

Published by: ekochimut on Jan 18, 2012
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOCX, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

01/18/2012

pdf

text

original

Artikel Jamur

Indonesia telah lama dikenal sebagai ³Gudang Jamur´. Hal ini wajar jika kita mengingat iklim yang ada di negeri ini adalah ilim tropis dimana merupakan iklim yang sangat cocok sekali bagi tumbuhnya jamur. Tingginya permintaan jamur di pasar lokal maupun pasar internasional, maka berbinis jamur menjadi salah satu peluang usaha yang cukup menarik untuk digeluti. Ingin tahu lebih lanjut tentang dunia bisnis jamur? berikut kami berikan kumpulan artikel jamur dan peluang usahanya. berbisnisjamur.com, Solusi Bisnis Jamur Anda!

Meningkatkan Hasil Panen Jamur Tiram Menghasilkan produk jamur tiram yang bagus dan berlimpah pastilah menjadi harapan bagi semua petani, karna dengan begitu keuntungan yang didapat pun sudah pasti memuaskan. Kenyataan memang tak selalu sesuai dengan harapan, di beberapa tempat ternyata masih ada beberapa petani jamur tiram yang belum mampu mencapai hasil panen maksimalnya.

Tips Menghindari Terjadinya Kontaminasi Jamur Tiram Menjalankan bisnis budidaya jamur dewasa ini menjadi sebuah investasi usaha yang mulai dilirik oleh banyak orang. Selain mudah dan mampu ditanam dimana saja, keuntungan yang dihasilkanya pun begitu menggiurkan. Inilah mengapa budidaya jamur semakin menampakkan kejayaannnya di dunia bisnis.

Jamur Enoki Jamur enoki, mungkin sebagian orang masih asing mendengar jamur satu ini. Jamur yang banyak di temukan di negara Jepang ini merupakan salah satu jamur konsumsi yang memiliki bentuk tubuh yang sangat unik. Panjang-panjang seperti tauge dan berwarna putih, sering juga disebut jamur tauge, jamur musim dingin atau jamur jarum emas.

Resep Skotel Jamur Merang Siapa yang tidak mengenal jamur merang? Jamur konsumsi satu ini memang cukup banyak diminati sebagai bahan makanan. Jamur merang kaya akan protein, sebagai makanan anti kolesterol, eritadenin dan dikenal juga sebagai penawar racun, dan banyak mengandung antibiotik yang berguna untuk pencegahan anemia. Menurut penelitian jamur juga dapat digunakan untuk mengobati kanker. Jamur Merang Dengan Media Tanam Kardus

keripik jamur. selain kualitas produk itu sendiri tentunya. Strategi Ciptakan Jaringan Pasar Jamur Tiram Memiliki usaha dengan jumlah permintaan yang melimpah dapat dikatakan sebagai tolak ukur sebuah keberhasilan bagi mereka yang menjalankan bisnis. pepes jamur. Jamur yang telah diakui banyak mengandung manfaat ini semakin hari semakin menunjukkan potensi bisnisnya. Rahasia Sukses Berbisnis Jamur Kuping Berbisnis jamur memang merupakan usaha yang mendatangkan untung besar. mengapa kini popularitas Jamur semakin meningkat?. sup jamur dan masih banyak lagi yang lainnya. mulai dari jamur crispy. Hal ini lah yang akhirnya menjadi salah satu faktor penting dalam merintis usaha. Lalu bagaimana dengan prospek bisnis jamur sendiri?. atau timlo solo. inilah salah satu peluang usaha bagi para pedagang makanan untuk meraih untung dengan berbagai jenis makanan berbahan dasar jamur. sedangkan petani jamur sendiri sampai saat ini masih terbatas. Manfaat Jamur Kuping Hitam Selama ini kita hanya mengenal jamur kuping sebagai bahan makanan yang diolah menjadi berbagai olahan masakan seperti oseng soon. sate jamur. namun kini justru berbanding terbalik. Terbukti masih banyak daerah yang membutuhkan pasokan atau suplai jamur. mereka bahkan rela melakukan perjalanan kuliner untuk sekedar menikmati berbagai macam olahan jamur. Resep Bakso Jamur Kuping Aneka olahan jamur kini semakin digemari masyarakat. . Hal ini disebabkan karena pandangan masyarakat tentang jamur kini telah berubah. jamur kuping Banyak pertanyaan yang beredar. jamur yang merupakan salah satu jamur konsumsi yang dikenal dan di sukai masyarakat ini cukup banyak dibudidayakan oleh petani.Siapa yang tak kenal jamur merang. Dahulu mereka berpikir bahwa jamur merupakan tanaman sumber racun yang wajib untuk dihindari. Jamur yang memiliki nama latin Volvariella volvacea tumbuh secara alami di media merang atau jerami sisa hasil panen padi. Inilah sebabnya budidaya jamur kuping terbilang sering dan banyak dibudidayakan oleh para petani. Tak heran jika kini banyak orang yang memilih membudidayakan jamur sebagai ladang penghasilan. Rasanya yang enak membuat jamur jenis ini memiliki permintaan pasar cukup tinggi di kalangan masyarakat.

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->