http://harga-hp.

com/cara-setting-internet-android-dengan-mudah

Cara Setting Internet Android Dengan Mudah
on May 11, 2011 — 443 Comments Handphone Android tanpa adanya koneksi internet rasanya kurang lengkap. Berikut akan kami informasikan cara setting internet Android. Screenshot yang kami tampilkan pada tutorial ini mungkin saja sedikit berbeda dengan tampilan antarmuka (interface) handphone milik anda, namun secara garis besar, cara yang digunakan sama. Apabila anda ingin mengetahui cara menggunakan handphone Android karena baru saja membelinya, ada baiknya anda membaca postingan berikut: “Cara Menggunakan Handphone Android” Langkah singkat mengatur settingan internet Android: 1. 2. 3. 4. 5. 6. Pergi ke Settings (pengaturan) Klik Wireless & Networks (Nirkabel dan Jaringan) Klik Mobile Networks (Jaringan Seluler / Telepon) Klik Access Point Names (Nama Akses Point) Tekan tombol MENU > klik New APN (APN Baru) Isi Name (nama), Username (nama pengguna) dan Password (kata sandi) sesuai dengan provider telepon yang digunakan 7. Tekan tombol MENU > klik Save (Simpan) 8. Pilih APN yang baru dibuat dengan mengklik bulatan di samping kanan nama APN yang baru dibuat. Klik hingga bulatan berwarna hijau. Dan berikut langkah detailnya: 1. Langkah pertama cara setting Internet Android adalah dengan masuk ke menu settings (pengaturan) dengan cara menekan tombol “home” lalu tekan tombol “menu” lalu sentuh pilihan settings (pengaturan) pada layar. Cara kedua masuk ke menu settings adalah dengan masuk ke app drawer lalu pilih settings (pengaturan).

pilihan menu Mobile networks (jaringan selular) terletak pada bagian paling bawah dari layar. bila anda tidak dapat menemukannya. coba geser (usap) layar kebawah. Setting Internet Android . Setelah itu cari pilihan Mobile networks (Jaringan selular / telepon).Tombol-tombol pada Samsung Galaxy Mini 2. Cara Setting Internet Handphone Android 3. Pada handphone Android yang kami gunakan. sentuh layar pada menu pilihan wireless & networks (Nirkabel & Jaringan). Setelah masuk ke menu settings. biasanya terletak paling atas.

Setelah masuk ke menu APN. karena untuk setting internet Android. namun anda tidak perlu khawatir. namun jika tidak diminta.4. Setelah itu untuk melakukan setting internet Android. . APN Internet Setting Android 5. Terkadang ada provider yang meminta Authentication Type (Jenis otentifikasi) agar dapat diisi. tekan tombol “menu” lalu pilih New APN (APN Baru) Setting Internet Android New APN 6. anda tidak harus mengisinya. pilih menu Access Point Names (APN) / Nama Akses Point. Username dan Password) untuk paket internet Android di Indonesia dapat dilihat pada postingan berikut: “Parameter Setting Internet Handphone dan Modem untuk Provider GSM dan CDMA di Indonesia” (klik). pada umumnya yang harus diisi hanyalah: • • • • Name (Nama): Nama tidaklah penting hanya sebagai pembeda saja APN Username (Nama pengguna) Password (Kata sandi) Parameter Setting (APN. Setelah itu Anda akan menemukan banyak data yang harus diisi.

8. . Untuk mengaktifkan atau memilih settingan internet Android yang sudah dibuat. tekan tombol menu lalu sentuh pilihan Save (Simpan) untuk menyimpan settingan. Bila tidak ditemukan tulisan “Use only 2G networks”. bila ingin membatalkan atau menghapus settingan. Tambahan: Mengatur jaringan berjalan di 2G (GSM) only: Anda dapat mengatur jaringan agar hanya berjalan di 2G (EDGE/GPRS) saja. Mobile networks 4.Parameter koneksi internet pada handphone Android 7. APN yang aktif ditandai dengan lingkaran berwarna hijau. cari pilihan “Select Network” > pilih “2G only”. Setelah selesai. Caranya pergi ke bagian Settings(pengaturan) > Wireless & Networks (Nirkabel & Jaringan) > Mobile Networks (jaringan selular) > Beri tanda centang pada bagian Data Enabled (aktifkan data) atau pada beberapa tipe handphone tulisannya Use packed data (Gunakan koneksi data). pastikan bahwa settingan data paket atau koneksi data pada handphone sudah diaktifkan. Atur agar jaringan berjalan di 2G only dengan cara: • • Cari tulisan “Use only 2G networks” > beri tanda centang. Wireless & Networks/wireless controls 3. Kelebihannya adalah baterai akan sedikit lebih irit. namun kekuranganya kecepatan internet akan berkurang. CATATAN: Jika sudah dilakukan pengaturan diatas namun tetap tidak dapat terkoneksi ke internet. maka kemungkinan di daerah Anda tidak terdapat sinyal internet. 1. Setelah itu pastikan muncul tanda G/E/3G/H di sebelah indikator kekuatan sinyal. Anda hanya perlu menyentuh (mengklik) pada lingkaran di sebelah nama APN pilihan anda. Jika tidak muncul. pilih Discard (Batal/lepaskan). Pergi ke Settings 2.

</p> . 3G= WCDMA = HSDPA/HSUPA Demikianlah tutorial cara setting Android persembahan dari harga-hp. <p>Your browser does not support iframes.com. cari pilihan “Network Mode” > “GSM Only” Catatan: 2G Only = GSM Only = GPRS / EDGE. atau mau memberi pendapat.• Bila tidak ditemukan. Bila ada yang ditanyakan. silahkan isi form komentar dibawah.

tmtx.com/set-up-email-account-on-samsung-galaxy-aces5830.html/ .all-samsungphones.uk/faqs/item/? lc=en&p=samsung_galaxyace&a=how_do_i_setup_email&ap=3 http://www.Cara setting email di Android Samsung Galaxy Ace http://virgin.co.

Setelah saya tanya ke Dokter. tapi ada resikonya sih. Silahkan coba tips saya itu. Berikut beberapa caranya: . Selanjutnya pada bagian Manage Accounts terdapat beberapa akun anda. ke Bidan.4). Buka Setting > Sound Hilangkan contengan pada Screen lock sound supaya ada sedikit membantu menghemat baterai Hape anda. . .Hape Anda menjadi boros baterai dikarenakan koneksi internetnya jalan terus (autosync nya aktif).com/2011/07/21/cara-menghemat-baterai-samsunggalaxy-ace/ Cara menghemat baterai Samsung Galaxy Ace Posted by Heriadi_Alhifni on 21 Juli 2011 Liburan panjang akhir semester genap ini sepertinya saya tak punya kegiatan apa-apa di kampung halaman. coba anda lakukan Rooting pada Samsung Galaxy Ace Anda. yakni garansi Anda hilang. Cara mengatasinya seperti ini: Buka Setting > Account and sync Nah disana ada dua kotak ceklist. Lalu hilangkan contengan pada auto-rotate screen (hal ini juga lumayan berpengaruh dalam penghematan baterai).kemudian pada sound Android anda.Buka juga Setting > Location and security Hilangkan contengan di Use GPS satelites.Kalau anda berani. Ke Dukun beranak. Buatlah supaya semua sync akun-akun anda itu menjadi OFF (Sync off).Atur juga tampilannya Buka setting > Display buat lah supaya Brightness layar hp anda menjadi yang paling redup. Hari pertama setelah membeli gadget ini saya sempat merasa kecewa karena baterainya hanya mampu bertahan 5 jam. saya sudah mencobanya pada Samsung Galaxy Ace saya yang udah saya upgrade ke GINGERBREAD. dan kepada Paman Google ternyada saya berhasil menemukan cara menghemat baterai samsung galaxy Ace saya. pake hape symbian merek N*ki* ternyata membuat saya tidak puas menikmati layanan internet di kampung.http://alhifnie. semoga hal diatas juga berlaku untuk Froyo Anda… Good Luck . .wordpress. coba Anda hilangkan centang di Background data dan di Auto-sync.XXKPH (Android Version 2. . ke Psikolog. Kemudian atur di Volume aturlah system volume menjadi paling minim dan jangan setting suara medianya menjadi Full. Akhirnya saya memutuskan untuk membeli Samsung Galaxy Ace.3. Tentang keuntungan dan kerugian Root Android ada pada postingan saya sebelumnya.