P. 1
Menganyam Menggunakan kertas

Menganyam Menggunakan kertas

|Views: 95|Likes:
Published by Eri Suka Komik

More info:

Published by: Eri Suka Komik on Feb 05, 2012
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOCX, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

02/05/2012

pdf

text

original

Menganyam Menggunakan kertas Membuat Anyaman bahan dari kertas

Anyaman dari kertas ternyata akan menghasilkan suatu pola hias yang menarik dan eksotik karena pola hias anyaman kertas akan menghasilkan pola warna yang terdiri dari bilah bilah kertas yang unik yang akan menghasilkan tekstur yang khas. Seperti tampak dalam foto-foto di bawah ini :

meta name="ProgId" content="Word.Document">

5 cm pada garis vertical 3. Siapkan kertas berwarna 20X20cm kemudian beri garis sejajar dengan jarak 0.Cara Pembuatannyapun cukup sederhana semua orang pasti dapat melakukannya hanya perlu modal ketekunan dan kesabaran. Siapkan karton ukuran 22X22cm kemudian beri garis bingkai dengan ukuran 20 X 20 2. Torehlah dengan mengunakan cutter secara hati-hati gunakan alat bantu penggaris besi pada permukaan yang rata 4. Beri garis sejajar dengan jarak 0.5cm kemudian gunting secara merata . Anda mau mencobanya silahkan ikuti petunjuk tenis berikut ini : Alat-alat yang dibutuhkan : yKertas Berwarna yKertas karton yGunting dan Cutter yPinsil dan Penggaris Cara Pembuatan : 1.

Buatlah pola hias pada kertas kotak-kotak misalnya seperti dibawah ini: .5.

.

Hasil Anyaman dari kertas : .

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->