FUNGSI ICON PADA TAB FORMULA

Function Library

Insert Function - Mengedit formula dalam sel saat ini dengan memilih fungsi dan mengedit argumen. Cara pintas keyboard untuk menyisipkan fungsi adalah Shift + F3. AutoSum - Menampilkan jumlah sel yang dipilih langsung setelah sel yang dipilih. Cara pintas keyboard untuk AutoSum adalah Alt + = . Recently Used - Browse dan pilih dari daftar fungsi yang baru saja digunakan.. Financial - Browse dan pilih dari daftar fungsi keuangan. Logical - Browse dan pilih dari daftar fungsi logis. Text - Browse dan pilih dari daftar fungsi teks. Date and Time - Browse dan pilih dari daftar fungsi tanggal dan waktu.. Lookup and Reference - Browse dan pilih dari daftar pencarian dan fungsi referensi. Math and Trig - Browse dan pilih dari daftar fungsi matematika dan trigonometri More Functions - Browse dan pilih dari daftar statistik, teknik, kubus, dan fungsi informasi.

Defined Names

Name Manager - Membuat, mengedit, menghapus, dan menemukan semua nama yang digunakan dalam buku kerja.Cara pintas keyboard untuk mengakses manajer nama Ctrl + F3. Defined Name - Nama sel sehingga Anda dapat merujuk kepada mereka dalam formula dengan nama itu. Sebagai contoh, Anda mungkin nama A20 sel untuk A40 "Beban." Nama dapat digunakan dalam formula untuk membuat mereka lebih mudah untuk memahami. Use in Formula - Pilih nama yang digunakan dalam buku kerja dan masukkan ke rumus saat ini. Create from Selection - Secara otomatis menghasilkan nama dari sel yang dipilih. Banyak orang memilih untuk menggunakan teks pada baris atas atau kolom paling kiri dari pilihan. Cara pintas keyboard untuk membuat dari seleksi Ctrl + Shift + F3.

Formula Auditing

Remove Arrows . Hal ini hanya diperlukan jika perhitungan otomatis telah dimatikan. Cara pintas keyboard untuk menunjukkan formula adalah Ctrl + '. Calculation Calculation Options . .rumus Tampilan dalam setiap sel bukan nilai yang dihasilkan. Trace Dependents . terlepas dari apa area workbook ditampilkan.ini akan menunjukkan panah yang menunjukkan apa sel dipengaruhi oleh nilai dari sel yang sedang dipilih. Nilai-nilai yang ditampilkan dalam jendela terpisah yang tetap terlihat. Error Checking . setiap kali Anda mengubah nilai yang mempengaruhi nilai-nilai lain.ini akan menunjukkan panah yang menunjukkan apa sel-sel mempengaruhi nilai dari sel yang sedang dipilih.Monitor nilai sel tertentu sebagai perubahan yang dibuat untuk lembar. nilai-nilai baru dihitung segera.Tentukan ketika formula dihitung. Cara pintas keyboard untuk menghitung sekarang adalahF9. Evaluate Formula . Hal ini hanya diperlukan jika perhitungan otomatis telah dimatikan. Calculate Now .ini akan menghapus panah yang ditarik oleh Preseden Trace atau tanggungan Trace Show Formulas . Calculate Sheet .Peluncuran kotak dialog Formula Evaluasi untuk debug formula dengan mengevaluasi setiap bagian dari rumus individual. Watch Window . Secara default. Cara pintas keyboard untuk menghitung lembar Shift + F9.Hitung lembar saat ini sekarang.Periksa kesalahan umum yang terjadi dalam formula.Hitung seluruh buku kerja sekarang.Trace Precedents .

Cara pintas keyboard untuk menyaring adalah Ctrl + Shift + L .seleksi Urutkan sehingga nilai tertinggi di bagian atas kolom.koneksi Tampilkan semua data untuk workbook.. Clear .Ulangi filter dan semacam dalam kisaran saat ini.FUNGSI ICON PADA TAB DATA Get External Data From Access .Tentukan bagaimana sel terhubung ke sumber data akan memperbarui. Filter . Cara pintas keyboard untuk Segarkan Semua adalah Ctrl + Alt + F5.Update semua informasi dalam buku kerja yang berasal dari sumber data. Sort .. Sort Z to A .Koneksi data link ke data di luar workbook ini yang dapat ditingkatkan jika perubahan data source.Impor data dari database Microsoft Access.seleksi Urutkan sehingga nilai tertinggi di bagian atas kolom. Data baru atau diubah dalam kolom tidak akan disaring atau disortir Ulangi sampai Anda . Reapply ..Mengurutkan seleksi sehingga nilai terendah berada di atas kolom.Aktifkan penyaringan dari sel yang dipilih.ini digunakan untuk istirahat link ke referensi eksternal. dan bagaimana perubahan dalam jumlah baris atau kolom dalam sumber data akan ditangani dalam buku kerja Edit Links .Hubungkan ke sumber data eksternal dengan memilih dari daftar sumber umum digunakan Connections Refresh All . apa isi dari sumber akan ditampilkan.Impor data dari halaman web From Text . Perintah ini akan tersedia jika workbook tidak mengandung informasi terkait Sort & Filter Sort A to Z . klik pada tanda panah di header kolom untuk memilih filter untuk kolom.Impor data dari file teks From Other Sources .Data Range Properties .Menghapus data menyaring dan mengurutkan untuk rentang arus data. Setelah penyaringan diaktifkan.Impor data dari sumber data lain Existing Connections . Properties . From Web . Connections .

Anda dapat menentukan kolom yang harus diperiksa untuk informasi duplikat.Mencoba berbagai nilai untuk formula di lembaran. atau skenario.Kombinasikan nilai dari rentang beberapa menjadi satu rentang baru.. Anda dapat menolak sates atau nomor lebih besar dari 1000. atau karakter lain yang Anda tentukan Remove Duplicates . Anda dapat memisahkan kolom nama lengkap ke kolom terpisah nama pertama dan terakhir. Di Word Anda akan menggunakan fitur ini untuk mengubah teks yang dipilih ke kolom pada setiap tanda koma. Sebagai contoh.mengklik. Mencari tujuan akan menemukan input yang tepat ketika Anda tahu hasil yang Anda inginkan. Sebagai contoh. dan beralih di antara mereka.data yang tidak valid dari Mencegah yang dimasukkan ke dalam sel. titik. Tabel data yang memungkinkan Anda untuk melihat hasil dari banyak masukan yang mungkin berbeda pada waktu yang sama. Outline . `Data Validation . Anda c masukan juga memaksa untuk dipilih dari daftar dropdown nilai yang Anda tentukan.Hapus baris duplikat dari sheet.Menentukan kriteria yang kompleks untuk membatasi catatan termasuk dalam hasil set query Data Tools Text to Columns . Consolidate . Advanced .Pisahkan isi dari satu Excel ke kolom terpisah. Cara pintas keyboard untuk mengajukan permohonan kembali adalah Ctrl + Alt + L . Scenario Manager memungkinkan Anda untuk membuat dan menyimpan nilai-nilai kelompok yang berbeda. What-If Analysis .

Perluas sekelompok sel runtuh Hide Detail . Cara pintas keyboard untuk Group adalah Shift + Alt + Kanan Ungroup . Cara pintas keyboard untuk Ungroup adalah Shift + Alt + Kiri Subtotal .Group .tutup sekelompok sel Diagonal Arrow .beberapa baris Jumlah data yang terkait bersama-sama dengan secara otomatis memasukkan subtotal dan total untuk sel yang dipilih Show Detail .Ungroup kisaran sel yang sebelumnya dikelompokkan.Ikat kisaran sel bersama sehingga mereka dapat ambruk atau diperluas.Klik pada panah di sudut kanan bawah Garis untuk melihat kotak dialog Setting .

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful