Wawancara tukang bakso

Wawancara Komang indah suryani VIIB/12

karena oleh rahmat dan karunia-nyalah tugas ini dapat saya selesaikan tepat pada waktunya. yang saya buat setelah saya melaksanakan wawancara langsung di lapangan dengan narasumber terkait.narasumber terkait. mohon maaf bila ada kesalahan dalam penyusunan laporan ini. Adapun tugas ini merupakan ³laporan hasil wawancara´ untuk memenuhi nilai mata pelajaran bahasa Indonesia. Denpasar. 11 Januari 2012 1 . dan pihak-pihak lain yang telah turut membantu. Tanpa bantuannya mungkin saja tugas ini tak dapat terselesaikan seperti saat ini. teman-teman. Terima kasih saya ucapkan kepada pihak-pihak yang telah membantu terselesaikannya tugas ini. guru. Demikianlah pengantar dari saya.Kata pengantar Puji syukur saya ucapkan kehadirat tuhan yang maha esa. baik dari orang tua.

............................1 Daftar isi «««««««.................................5 Penutup ««««««««««««««««««««««««««.........«..6 ..««««««««««««««««««««.........«««««««««««««««««««2 Biodata narasumber .......3 Daftar pertanyaan«««««««««««««««««««««««4 Hasil wawancara«««««««««««««««««««««««..............Daftar isi Kata pengantar ...

2 Biodata Nama Usia Asal Jenis kelamin Pekerjaan Lokasi berjualan : Andi : 30 tahun : Semarang : laki-laki : pedagang bakso : Renon 3 .

sudah membuka warung di sini? 4. Apakah bapak sudah lama berjualan? 2. Apa suka dan duka Bapak selama berjualan? 4 . Berapa modal yang Bapak keluarkan dalam sehari Pak? 6. Apakah dari awal Bapak berjualan. jika pelangan sedang rame-ramenya? 8. Kira-kira sudah berapa lama Bapak berjualan? 3. Bagaimana Bapak menghadapinya. Siapa yang membantu Bapak saat berjualan? 7.Daftar pertanyaan 1. Selain bakso apa saja yang Bapak jual? 5.

Pak : Selamat siang dik : Maaf Pak. ada berbagai aneka minuman : Berapa modal yang Bapak keluarkan dalam sehari Pak? : Modal yang saya keluarkan tidak pasti : Siapa yang membantu Bapak saat berjualan? : Dibantu anak-anak saya : Bagaimana Bapak menghadapi jika pelanggan sedang ramai? Narasumber : Saat pembeli ramai. saya melayani pembeli yang datang lebih dulu Pewawancara Narasumber : Apa suka dan duka Bapak selama berjualan? : Sukanya saat ramai. Bolehkah saya mewawancarai Bapak? Narasumber Pewawancara Narasumber Pewawancara Narasumber Pewawancara : Oh ya silahkan : Apakah bapak sudah lama berjualan? : Lumayan. dan disini terakhir buka Pewawancara Narasumber Pewawancara Narasumber Pewawancara Narasumber Pewawancara : Selain bakso apa saja yang Bapak jual? : di sini selain bakso. berjualannya sudah cukup lama : Kira-kira sudah berapa lama Bapak berjualan? : Sekitar 20 tahun : Apakah dari awal Bapak berjualan. mengganggu sebentar.Hasil wawancara Pewawancara Narasumber Pewawancara : Selamat siang. sedangkan dukanya saat berjualan sepi 5 . sudah membuka warung di sini? Narasumber : Awal buka warung berpindah-pindah.

tentunya masih banyak kekurangan dan kelemahannya.Penutup Demikian yang dapat saya paparkan mengenai materi yang menjadi pokok bahasan dalam makalah ini.. Semoga makalah ini berguna bagi penulis pada khususnya juga para pembaca yang budiman pada umumnya.kesempatan berikutnya. saya banyak berharap para pembaca yang budiman dusi memberikan kritik dan saran yang membangun kepada penulis demi sempurnanya makalah ini dan dan penulisan makalah di kesempatan . 6 .

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful