Lembar Data Keselamatan Bahan Homatropine HBr MSDS Bagian 1: Kimia Identifikasi Produk dan Perusahaan Nama Produk

: Homatropine HBr Kode Katalog: SLH1882 CAS #: 51-56-9 RTECS: YM5602000 TSCA: TSCA 8 (b) persediaan: Homatropine HBr CI #: Tidak tersedia. Sinonim: endo (±)-alfa-Hydroxybenzeneacetic asam 8 metil-8-azabicyclo3, 2,1] Oktober-3-il hidrobromida ester Nama Kimia: Tidak tersedia. Formula Kimia: C16H21NO3.HBr Bagian 3: Identifikasi Bahaya Potensi Efek Kesehatan Akut: Sangat berbahaya dalam kasus kontak kulit (iritan, sensitizer, permeator), dari kontak mata (iritan), menelan, inhalasi. Peradangan mata ditandai dengan kemerahan, gatal penyiraman, dan. Peradangan kulit ditandai dengan gatal, scaling, memerah, atau, kadang-kadang, terik. Potensi Efek Kesehatan kronis: Sangat berbahaya dalam kasus kontak kulit (iritan, sensitizer, permeator), dari kontak mata (iritan), menelan, inhalasi. Efek karsinogenik: Tidak tersedia. Efek mutagenik: Tidak tersedia. Efek teratogenik: Tidak tersedia. PEMBANGUNAN TOKSISITAS: Tidak tersedia. Substansi yang beracun ke paru-paru, selaput lendir. Berulang kali atau paparan substansi dapat menghasilkan target yang merusak organ. Inhalasi berulang kali atau debu dapat menyebabkan kronis iritasi pernapasan. Bagian 9: Sifat Fisik dan Kimia Keadaan fisik dan penampilan: Solid. (Padat Kristal.) Bau: Tidak tersedia. Rasa: Tidak tersedia. Molekul Berat: 356,26 g / mol Warna: Putih. pH (1% soln / air): [. Asam] 6 Titik didih: Tidak tersedia. Melting Point: 212 ° C (413,6 ° F) Suhu kritis: Tidak tersedia. Spesifik Gravity: Tidak tersedia. Tekanan Uap: Tidak dipakai. Kepadatan uap: Tidak tersedia. Volatilitas: Tidak tersedia. Ambang Bau: Tidak tersedia. Air / Minyak Dist. Coeff:. Tidak tersedia. Ionicity (dalam Air): Tidak tersedia. Properti Dispersi: Lihat kelarutan dalam air, metanol. Kelarutan: Mudah larut dalam air dingin. Larut dalam metanol. Larut dalam dietil eter. Bagian 10: Stabilitas dan Reaktivitas data

mata. Bagian 3: Identifikasi Bahaya Potensi Efek Kesehatan Akut: Sangat berbahaya dalam kasus kontak kulit (korosif. Efek mutagenik: Tidak tersedia. menelan. Keterangan Khusus tentang Reaktivitas: Tidak tersedia.Stabilitas: Produk ini stabil. Kulit peradangan ditandai dengan gatal. Inhalasi semprotan kabut dapat menghasilkan iritasi saluran pernafasan yang parah. tersedak. dan. ditandai dengan batuk. Non-korosif untuk paruparu. Kondisi Ketidakstabilan: Tidak tersedia. SLH3154 CAS #: Campuran. hati. Ketidakcocokan dengan berbagai zat: Tidak tersedia. Kontak berulang atau berkepanjangan dengan semprotan kabut dapat menghasilkan iritasi mata kronis dan iritasi kulit yang parah. Corrosivity: Non-korosif di hadapan kaca. kadang-kadang. Berulang atau kontak yang terlalu lama dapat menghasilkan kabut semprotan iritasi saluran pernapasan menyebabkan serangan sering bronkial infeksi. kulit. atau sesak napas. Parah over-eksposur dapat mengakibatkan kematian. Kontak dengan kulit dapat menghasilkan luka bakar. mulut dan saluran pernapasan. Bagian 9: Sifat Fisik dan Kimia Keadaan fisik dan penampilan: Cair Bau: pedas. Potensi Efek Kesehatan kronis: Sedikit berbahaya dalam kasus kontak kulit (sensitizer). Pemaparan berulang terhadap bahan yang sangat beracun dapat menghasilkan kerusakan umum kesehatan dengan akumulasi dalam satu atau organ manusia banyak. memerah. PEMBANGUNAN TOKSISITAS: Tidak tersedia. Paparan berulang atau berkepanjangan substansi dapat menghasilkan sasaran organ kerusakan. selaput lendir. iritan. kontak mata (iritan. Polimerisasi: Tidak Lembar Data Keselamatan Bahan Asam klorida MSDS Bagian 1: Kimia Identifikasi Produk dan Perusahaan Nama Produk: asam klorida Kode Katalog: SLH1462. Keterangan Khusus tentang Corrosivity: Tidak tersedia. gigi. Karsinogenik EFEK: 3 Baris (Tidak diklasifikasikan untuk manusia) IARC. RTECS: MW4025000 TSCA: TSCA 8 (b) persediaan: asam klorida CI #: Tidak dipakai. gatal penyiraman. atas saluran pernapasan. Formula Kimia: Tidak dipakai. Efek teratogenik: Tidak tersedia. Peradangan mata ditandai dengan kemerahan. [klorida asam]. permeator). korosif). Sedikit berbahaya dalam kasus inhalasi (paru-paru sensitizer).) . terik. Ketidakstabilan Suhu: Tidak tersedia. scaling.. atau. Substansi mungkin beracun ke ginjal. Menjengkelkan (Strong. Sistem Peredaran Darah. asam muriatic Nama Kimia: Tidak dipakai. Cair atau semprotan kabut dapat menghasilkan kerusakan jaringan terutama pada selaput lendir mata. Sinonim: Asam klorida.

Tidak kompatibel dengan. sianida.12 (24% HCl solusi) 1.2 C (31.17% HCl dalam air) Suhu kritis: Tidak tersedia. Natrium bereaksi sangat hebat dengan gas hidrogen klorida. Keterangan Khusus pada Reaktivitas: Bereaksi dengan air terutama ketika air ditambahkan ke produk.1-1. Asam klorida adsorpsi ke hasil silikon dioksida dalam reaksi exothmeric. borida.22% HCl dalam air) 83 C @ 760 mm Hg (untuk 31% HCl dalam air) 50. Coeff:. Bereaksi dengan melepaskan gas oksidasi klorin. air. Bereaksi dengan sebagian besar logam untuk menghasilkan gas hidrogen yang mudah terbakar. dari stainless steel (316). Bagian 10: Stabilitas dan Reaktivitas data Stabilitas: Produk ini stabil. alkali. Properti Dispersi: Lihat kelarutan dalam air. air Ketidakcocokan dengan berbagai zat: Sangat reaktif dengan logam. Hidrogen klorida menyebabkan aldehid dan epoksida untuk mempolimerisasi keras. seng (bahan galvanis).69% HCl dalam air) -46. dan oksidasi (terutama asam nitrat dan klorat). Kelarutan: Larut dalam air dingin.25 sampai 10 ppm Air / Minyak Dist. karbonat. Reaktif dengan agen pengoksidasi. Kondisi Ketidakstabilan: bahan yang tidak kompatibel. amina.15 (29. logam. tembaga. asam sulfat (peningkatan suhu dan tekanan) gas hidrogen klorida dipancarkan bila produk berada dalam kontak dengan asam sulfat. dietil eter. bahan organik.267 (Air = 1) Volatilitas: Tidak tersedia.19 (37% dan 38% HCl solusi) Tekanan Uap: 16 kPa (@ 20 ° C) rata-rata Kepadatan uap: 1.58 C @ 760 mm Hg (untuk 20. bahan organik. alkali (bereaksi keras). acetylides. Ketidakstabilan Suhu: Tidak tersedia. Bereaksi hebat (reaksi moderat dengan panas evolusi) dengan air terutama ketika air ditambahkan ke produk. Warna: tak berwarna terhadap cahaya kuning. vinil asetat. Corrosivity: Sangat korosif di hadapan dari aluminium.5 C (untuk HCl 37% dalam air) Melting Point: -62.19 (Air = 1) 1. Hidrogen klorida atau asam . hidroksida. karbida. phosphides. sinar matahari langsung. Ambang Bau: 0. Kalsium fosfida dan asam klorida mengalami reaksi yang sangat energik.10 (20% dan 22% HCl solusi) 1.16 (32% HCl solusi) 1.4 C (39.57% HCl solusi) 1. Non-korosif dalam kehadiran kaca. Penyerapan gas hidrogen klorida pada merkuri sulfat menjadi kekerasan @ 125 deg. Ionicity (dalam Air): Tidak tersedia. pH (1% soln / air): asam. Isolasi hidrogen klorida dari panas. silisida lithium (lampu pijar). Tidak tersedia.Rasa: Tidak tersedia. Berat Molekul: Tidak dipakai. air panas. Spesifik Gravity: 1. Titik Didih: 108.24% HCl dalam air) -25. tembaga dan paduan (misalnya kuningan).25 ° C (-80 ° F) (20. C. sulfida. dietil eter. logam alkali. oksida logam. dari stainless steel (304).

4 ° F) Melting Point: 801 ° C (1473. Tidak ada data corrosivity pada seng. Potensi Efek Kesehatan kronis: Efek karsinogenik: Tidak tersedia. dari inhalasi. PEMBANGUNAN TOKSISITAS: Tidak tersedia. Taste: Saline. Ini serangan hampir semua logam (merkuri. Spesifik Gravity: 2.8 ° F) Suhu kritis: Tidak tersedia. perak. Kepadatan uap: Tidak tersedia. SLS3091 CAS #: 7647-14-5 RTECS: VZ4725000 TSCA: TSCA 8 (b) persediaan: Natrium klorida CI #: Tidak dipakai. Tidak kompatibel dengan tembaga dan paduan tembaga. SLS3889. Bagian 9: Sifat Fisik dan Kimia Keadaan fisik dan penampilan: Solid. menelan. kontak mata (iritan). . Mutagenik untuk bakteri dan / atau ragi. (Bubuk kristal padat. SLS1045. Volatilitas: Tidak tersedia. SLS1669. Tidak tersedia. Coeff:. pH (1% soln / air): [. Lembar Data Keselamatan Bahan Natrium klorida MSDS Bagian 1: Kimia Identifikasi Produk dan Perusahaan Nama Produk: Natrium klorida Kode Katalog: SLS3262. Molekul Berat: 58. Garam Laut Nama Kimia: Natrium klorida Formula Kimia: NaCl Bagian 3: Identifikasi Bahaya Potensi Efek Kesehatan Akut: Sedikit berbahaya dalam kasus kontak kulit (iritan). tantalum. Berulang atau kontak yang terlalu lama tidak diketahui memperburuk kondisi medis. Netral] 7 Titik Didih: 1413 ° C (2575. Efek teratogenik: Tidak tersedia.) Bau: Sedikit. emas.165 (Air = 1) Tekanan Uap: Tidak dipakai. Korosif parah berpengaruh pada kuningan dan perunggu Polimerisasi: Tidak akan terjadi. platinium. Ini adalah salah satu yang paling korosif asam nonoxidizing kontak dengan paduan tembaga. Efek mutagenik: Mutagenic untuk sel somatik mamalia. Ambang Bau: Tidak tersedia.44 g / mol Warna: Putih. baja. Air / Minyak Dist. Sinonim: Garam.klorida dalam kontak dengan folloiwng dapat menyebabkan ledakan atau kunci kontak pada kontak atau Keterangan Khusus pada Corrosivity: Sangat korosif. dan paduan tertentu pengecualian).

Kondisi Ketidakstabilan: bahan yang tidak kompatibel. Bereaksi dengan logam yang paling nonnoble seperti besi atau baja. bahan bangunan (seperti semen) klorida Natrium cepat diserang oleh trifluorida bromin. PEMBANGUNAN TOKSISITAS: Tidak tersedia. bersertifikat atau setara.49 g / mol . Bagian 10: Stabilitas dan Reaktivitas data Stabilitas: Produk ini stabil. dari inhalasi. Berulang atau kontak yang terlalu lama tidak diketahui memperburuk kondisi medis. (Bubuk kristal padat. Sedikit berbahaya dalam kasus kontak kulit (iritan. Molekul Berat: 53. Sangat sedikit larut dalam alkohol. SLA1069. SLA4078. sensitizer). Efek teratogenik: Tidak tersedia. (Slight. Kelarutan: Mudah larut dalam air dingin.) Rasa: Pendinginan. Larut dalam Asam klorida. Properti Dispersi: Lihat kelarutan dalam air. Chloridum Amonium. Keterangan Khusus tentang Corrosivity: Tidak tersedia. Sinonim: Chloratum Amonium. Efek mutagenik: Tidak tersedia. Bagian 9: Sifat Fisik dan Kimia Keadaan fisik dan penampilan: Solid. Ketidakstabilan Suhu: Tidak tersedia. Lembar Data Keselamatan Bahan Amonium klorida MSDS Bagian 1: Kimia Identifikasi Produk dan Perusahaan Nama Produk: Amonium klorida Kode Katalog: SLA3415. Sal Amonia. SLA1732. Ketidakcocokan dengan berbagai zat: Reaktif dengan oksidasi. air panas. logam agen. dan amonia. SLS3118 CAS #: 12125-02-9 RTECS: BP4550000 TSCA: TSCA 8 (b) persediaan: Amonium klorida CI #: Tidak dipakai. SLA2575. Kekerasan reaksi dengan litium. Polimerisasi: Tidak akan terjadi. menelan.Ionicity (dalam Air): Tidak tersedia. Splash kacamata. Amonium Muriate. Potensi Efek Kesehatan kronis: Efek karsinogenik: Tidak tersedia. suhu tinggi.) Bau: tidak berbau. Salmiac Nama Kimia: Klorida Amonium Formula Kimia: NH4Cl Bagian 3: Identifikasi Bahaya Potensi Efek Kesehatan Akut: Berbahaya dalam kasus kontak mata (iritan). Corrosivity: Tidak dianggap korosif untuk logam dan kaca. asam. Keterangan Khusus pada Reaktivitas: Higroskopis. Saline. Larut dalam gliserol.

Kepadatan uap: Tidak tersedia.7 deg air g/100ml di O. air di 70 deg. JP-5 Angkatan Laut Bahan Bakar. Sangat sedikit larut dalam etanol. Spesifik Gravity: 1. Deobase. Ketidakcocokan dengan berbagai zat: Reaktif dengan agen oksidasi. C Larut dalam cairan amonia. Kelarutan: Larut dalam air dingin. Juga kompatibel dengan trifluorida bromin. minyak bumi. Properti Dispersi: Lihat kelarutan dalam air. C 75./100 lbs. Hal ini dapat bereaksi hebat dengan amonium nitrat dan potasium klorat. air panas. Larut dalam dietil eter. K1 Minyak Tanah.8 g/100 ml air pada 100 deg. Asam] 5. Minyak astral. Bagian 10: Stabilitas dan Reaktivitas data Stabilitas: Produk ini stabil. simpanlah wadah tertutup rapat. Air / Minyak Dist. aseton. C 37. Ambang Bau: Tidak tersedia. F 28. amonium klorida dapat terdisosiasi menjadi amonia dan hidrogen klorida. Bahan Bakar Jet A. Kerosine Nama Kimia: Minyak Tanah .4 ° F) Suhu kritis: Tidak tersedia. Higroskopis. stainless steel (316). kelembaban. Sinonim: Minyak Astral. Lembar Data Keselamatan Bahan Minyak Tanah MSDS Bagian 1: Kimia Identifikasi Produk dan Perusahaan Nama Produk: Minyak Tanah Kode Katalog: SLK1048 CAS #: 8008-20-6 atau 64742-81-0 RTECS: OA5500000 TSCA: TSCA 8 (b) persediaan: Minyak Tanah CI #: Tidak tersedia. metanol. Kelarutan dalam Air: 29. alkali dan karbonat mereka. Jet Fuel JP-1. entafluoride brom. Ionicity (dalam Air): Tidak tersedia.3% (b / b) dalam air pada 25 derajat. Kelarutan dalam etanol: 0. asam. Pada suhu api.6 g/100 ml air pada 19 deg. Kerosine. Coeff:. Keterangan Khusus pada Corrosivity: efek korosif parah pada kuningan dan perunggu. Tidak tersedia. Bahan Bakar Minyak No 5. Hampir tidak larut dalam etil asetat. C. dari stainless steel (304). Minyak Rentang.Warna: Putih.5 Titik Didih: 520 ° C (968 ° F) Melting Point: Suhu Dekomposisi: 338 ° C (640. Korosif di hadapan baja. Batubara Minyak. Polimerisasi: Tidak akan terjadi. Keterangan Khusus pada Reaktivitas: Tidak kompatibel dengan garam timbal dan perak.8 lbs. hydrodesulfurized. Ketidakstabilan Suhu: Tidak tersedia. Minyak Tanah. alkali. metanol.53 (Air = 1) Tekanan Uap: Tidak dipakai. pH (1% soln / air): [. Kondisi Ketidakstabilan: bahan yang tidak kompatibel. Sedikit korosif dalam Kehadiran dari aluminium. Corrosivity: Sangat korosif di hadapan tembaga. Volatilitas: Tidak tersedia. amonium halida.

Coeff:. . Spesifik Gravity: 0. ginjal. Keterangan Khusus tentang Reaktivitas: Tidak tersedia. Efek karsinogenik: Tidak tersedia.1 kPa (@ 20 ° C) Densitas Uap: 4. PEMBANGUNAN TOKSISITAS: Tidak tersedia. Kondisi Ketidakstabilan: Panas sumber pengapian. bahan yang tidak kompatibel Ketidakcocokan dengan berbagai zat: Reaktif dengan agen oksidasi. Corrosivity: Tidak dianggap korosif untuk logam dan kaca.2 ° F) . Dispersi Properties: Tidak tersedia. Tidak tersedia.Formula Kimia: Tidak tersedia. Bagian 3: Identifikasi Bahaya Potensi Efek Kesehatan Akut: Berbahaya dalam kasus kontak kulit (iritan). Parah over-eksposur dapat mengakibatkan kematian. Berat Molekul: Tidak tersedia. kontak mata (iritan). Kelarutan: Tidak larut dalam air dingin. hati saraf pusat (SSP). Bagian 9: Sifat Fisik dan Kimia Keadaan fisik dan penampilan: Cair. Jelas (Light. Substansi mungkin beracun ke dalam darah. Ionicity (dalam Air): Tidak tersedia. Larut dengan pelarut petroleum lainnya Bagian 10: Stabilitas dan Reaktivitas data Stabilitas: Produk ini stabil. Berulang atau kontak yang terlalu lama dapat menghasilkan substansi merusak organ sasaran. Substansi yang beracun ke sistem saraf. Ambang Bau: Tidak tersedia. Titik Didih: 149 ° C (300. Efek teratogenik: Tidak tersedia. api).775-0. Sedikit berbahaya dalam kasus kontak kulit (permeator). Warna: Kuning. Polimerisasi: Tidak akan terjadi.325 C Melting Point: Tidak tersedia. Keterangan Khusus tentang Corrosivity: Tidak tersedia. sistem. air panas. Paparan berulang yang sangat bahan beracun dapat menghasilkan kerusakan umum kesehatan dengan akumulasi dalam satu atau organ manusia banyak. Ketidakstabilan Suhu: Tidak tersedia.840 (Air = 1) Tekanan Uap: 0.) Bau: Tidak tersedia.5 (Air = 1) Volatilitas: Tidak tersedia. menelan. Air / Minyak Dist. Rasa: Tidak tersedia.) pH (1% soln / air): Tidak dipakai. inhalasi. Suhu kritis: Tidak tersedia. (bunga api. (Cairan berminyak. Mutagenik EFEK: Mutagenik untuk bakteri dan / atau ragi. Potensi Efek Kesehatan kronis: Sedikit berbahaya dalam kasus kontak kulit (sensitizer).

A/3295/PB05. dan syok. Kulit: Menyebabkan iritasi kulit yang parah. NH3) Katalog Nomor: A/3222/21. A/3285/PB17. peradangan.89 Molekul Rumus: NH4OH . dan koma mungkin. Menyebabkan iritasi saluran pernapasan parah atas dengan batuk. Dapat menyebabkan kerusakan parah dan permanen pada saluran pencernaan. A/3360/PB17. NH3) Bagian 1 Produk Kimia dan Identifikasi Perusahaan MSDS Nama: Amonium hidroksida air larutan.LEMBAR DATA KESELAMATAN BAHAN Amonium hidroksida air larutan. A/3360/99.60 ° F) Pembekuan / Melting Point: 69 deg C (92. Penghirupan: Efek mungkin tertunda. Menyebabkan luka bakar saluran pencernaan. Dapat menyebabkan dalam. Menyebabkan luka bakar kulit. A/3320/PB17. Potensi Efek Kesehatan Mata: Kontak dengan cairan atau uap menyebabkan luka bakar parah dan kemungkinan kerusakan mata permanen. Aqua Bagian 3 Identifikasi Bahaya TINJAUAN DARURAT Menyebabkan luka bakar. Menyebabkan penyempitan tenggorokan. A/3240/PB15. A/3290/PB15. luka bakar. A/3222/PB17. air Amonia. Bagian 9 Sifat Fisik dan Kimia Bentuk: Cair Warna: tak berwarna Bau: ammonialike bau yang kuat pH: 13. Kronis: Inhalasi berkepanjangan dapat menyebabkan peradangan saluran pernafasan dan kerusakan paruparu. kejang. J/9015/08 Sinonim: Hidrat amonium solusi Amonia. A/3240/PB17. amonia berair. Kontak dengan kulit dapat menyebabkan pewarnaan.20 ° F) Autoignition Suhu: Tidak berlaku Titik nyala: Tidak tersedia Ledakan Batas: Lower: Tidak tersedia Ledakan Batas: Atas: Tidak tersedia Dekomposisi Suhu: Tidak tersedia Kelarutan dalam air: Larut Spesifik Gravity / Densitas: 0. ulkus menembus dari kulit. A/3290/PB08. A/3280/PB15. A/3280/21.6 Tekanan Uap: 557 mmHg @ 21 deg C Viskositas: Tidak tersedia Titik Didih: 27 deg C (80. A/3280/PB17.> 14N NH4OH (2530% sebagai amonia. Sangat beracun untuk organisme air. kesulitan bernapas. Lachrymator (zat yang meningkatkan aliran air mata). A/3280/25. Penelanan: Berbahaya jika tertelan. muntah.> 14N NH4OH (2530% sebagai amonia. dan penebalan kulit. A/3360/PB15. Berkepanjangan atau paparan berulang dapat menyebabkan kerusakan kornea dan perkembangan katarak dan glaukoma.

Hidroksida amonium sebenarnya larutan amonia dalam air.8 ° F) Suhu kritis: Tidak tersedia. PEMBANGUNAN TOKSISITAS: Tidak tersedia. Sinonim: Garam. Mutagenik untuk bakteri dan / atau ragi.4 ° F) Melting Point: 801 ° C (1473. Berulang atau kontak yang terlalu lama tidak diketahui memperburuk kondisi medis. Kondisi untuk Hindari: Suhu tinggi.04 Bagian 10 Stabilitas dan Reaktivitas Stabilitas Kimia: Stabil di bawah suhu normal dan tekanan. pH (1% soln / air): [. SLS3091 CAS #: 7647-14-5 RTECS: VZ4725000 TSCA: TSCA 8 (b) persediaan: Natrium klorida CI #: Tidak dipakai. Oleh karena itu sifat mudah terbakar amonia berlaku. Lembar Data Keselamatan Bahan Natrium klorida MSDS Bagian 1: Kimia Identifikasi Produk dan Perusahaan Nama Produk: Natrium klorida Kode Katalog: SLS3262. SLS1669.44 g / mol Warna: Putih. dimetil sulfat. akrolein. menelan. asam.) Bau: Sedikit. ruang terbatas. Efek teratogenik: Tidak tersedia. Berbahaya Polimerisasi Tidak akan terjadi. seng. Bagian 9: Sifat Fisik dan Kimia Keadaan fisik dan penampilan: Solid. hipoklorit. Potensi Efek Kesehatan kronis: Efek karsinogenik: Tidak tersedia. Netral] 7 Titik Didih: 1413 ° C (2575. Molekul Berat: 58. merkuri..Molekul Berat: 35. kontak mata (iritan). Tidak kompatibel dengan Bahan lain Oksidator kuat. dari inhalasi. Taste: Saline. Spesifik Gravity: 2. aluminium dan paduan mereka . (Bubuk kristal padat. halogen. Berbahaya Dekomposisi Produk Nitrogen oksida (NOx) dan amonia (NH3). solusi Amonia bersifat korosif untuk tembaga. SLS1045. asam akrilik. SLS3889. perak nitrat. Garam Laut Nama Kimia: Natrium klorida Formula Kimia: NaCl Bagian 3: Identifikasi Bahaya Potensi Efek Kesehatan Akut: Sedikit berbahaya dalam kasus kontak kulit (iritan). oksida perak. Efek mutagenik: Mutagenic untuk sel somatik mamalia.165 (Air = 1) .

suhu tinggi. Keterangan Khusus tentang Corrosivity: Tidak tersedia. asam. Kepadatan uap: Tidak tersedia. Larut dalam gliserol. Sangat sedikit larut dalam alkohol. Ketidakstabilan Suhu: Tidak tersedia. Coeff:. Volatilitas: Tidak tersedia. Polimerisasi: Tidak akan terjadi. bahan bangunan (seperti semen) klorida Natrium cepat diserang oleh trifluorida bromin. Tidak tersedia. Ionicity (dalam Air): Tidak tersedia. Ketidakcocokan dengan berbagai zat: Reaktif dengan oksidasi. Bereaksi dengan logam yang paling nonnoble seperti besi atau baja.Tekanan Uap: Tidak dipakai. Larut dalam Asam klorida. Bagian 10: Stabilitas dan Reaktivitas data Stabilitas: Produk ini stabil. Corrosivity: Tidak dianggap korosif untuk logam dan kaca. Ambang Bau: Tidak tersedia. air panas. logam agen. dan amonia. Keterangan Khusus pada Reaktivitas: Higroskopis. Kekerasan reaksi dengan litium. Air / Minyak Dist. . Properti Dispersi: Lihat kelarutan dalam air. Kondisi Ketidakstabilan: bahan yang tidak kompatibel. Kelarutan: Mudah larut dalam air dingin.