Pilihan Deskripsi   Template Template ... membuka daftar template barcode.

Dengan pra-ditetapkan pengaturanmudah untuk menghasilkan barcode yang sesuai dengan standar barcode umum.Pengaturan dari template diterapkan untuk barcode. Lihat bagian 5.3.1 Template.  simbologi Barcode Pilih jenis barcode dari daftar menu. 

Barcode data Masukkan data untuk barcode Barcode Data lapangan. 

Merge Masukkan Lapangan ... Tombol Insert Merge Lapangan ... memungkinkan Anda untuk memasukkanmenggabungkan field ke dalam data barcode. (lihat bagian 6.2.). 

Barcode Ukuran Menyesuaikan tampilan barcode dengan menggunakan bidang Lebar, Tinggi dan LebarModul. Dengan mengklik pada unit ukuran samping Ukuran dalam Anda dapat beralihantara milimeter dan mils (satu juta adalah salah satu seperseribu inci: 0,0254 milimeter). 

Pengaturan Lanjutan ... Pengaturan Lanjutan ... digunakan untuk menyesuaikan parameter tambahan sepertibar-lebar pengurangan atau pengaturan font dan warna. Untuk informasi lebih lanjut lihat Bab 7.

Salin  Barcode Untuk Clipboard Salin Barcode untuk Clipboard salinan gambar barcode yang sedang dipilih ke clipboard.

Masukkan Barcode Menyisipkan tombol Insert Barcode barcode pada posisi kursor diperlukan. CATATAN: Tombol ini untuk Update perubahan jika barcode Barcode dipilih dalam dokumen.  Pilihan ... Pilihan ... digunakan untuk mengatur Add-In pengaturan (misalnya khusus mail mergepilihan). Untuk informasi lebih lanjut lihat bagian 6.2.  Lisensi ... Lisensi link ... membuka dialog untuk memasukkan data lisensi (lihat Bab 8).  R  Tentang ... Tentang ... menampilkan versi produk dan informasi hak cipta.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful