P. 1
Proposal Paduan Suara

Proposal Paduan Suara

1.0

|Views: 2,209|Likes:
Published by aboey2332

More info:

Published by: aboey2332 on Feb 21, 2012
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOC, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

03/05/2015

pdf

text

original

A.

MUKADDIMAH Kehidupan organisasi mahasiswa di kampus merupakan suatu yang selalu berjalan dinamis dengan kehidupan akademis pendidikan. Keduanya berjalan selaras dan dinamis seiring dengan keperluan para mahasiswa. Organisasi-organisasi mahasiswa ini terbentuk karena latar belakang keinginan dan aspirasi yang sama untuk mewujudkan suatu hal serta karena masih dirasa adanya kekurangan dalam beberapa hal yang dianggap perlu untuk dibenahi, sehingga bertemulah para mahasiswa tersebut, berfikir, menelaah, dan menciptakan suatu kesepakatan untuk bersama-sama mewujudkan sesuatu hal yang mereka inginkan. Oleh karena itu perlu adanya suatu wadah yang dapat menampung dan memberi ruang gerak bagi para mahasiswa untuk menyalurkan minat dan bakat dalam bentuk Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) kampus. Berdasar atas kepentingan dan pemikiran yang sama, berkumpul dan membentuk suatu organisasi mahasiswa tanpa membeda-bedakan apapun. Demikian pula dengan para mahasiswa yang secara tidak langsung bertemu dalam setiap kegiatan paduan suara yang dibentuk secara insidental ketika diselenggarakannya kegiatan yang memerlukan paduan suara. Pada akhirnya maka dirasa perlu untuk membentuk suatu perkumpulan/kelompok/ komunitas/organisasi yang dapat memanajemen setiap kegiatan paduan suara dikampus, sekaligus member ruang bagi mahasiswa yang memiliki minat dan bakat di bidang paduan suara (olah vokal). Atas dasar pemikiran di atas maka berkumpulah para mahasiswa yang satu misi, visi, tujuan, serta keinginan dan aspirasi yang sama dalam bidang Paduan Suara, sehingga pada tanggal 20 Mei 2011 pukul 21.00 bertempat di kampus STKIP PGRI Banjarmasin dibentuklah suatu organisasi paduan suara mahasiswa yang diberi nama Nada Bahana Mahasiswa STKIP PGRI Banjamasin. A. NAMA, WAKTU DAN TEMPAT Organisasi ini diberi nama “NADA BAHANA MAHASISWA STKIP PGRI BANJARMASIN” di bentuk pada tanggal 20 Mei 2011, pukul 21.00, bertempat di Kampus STKIP PGRI Banjarmasin. B. TUJUAN

1. Menumbuhkembangkan kebersaman, persatuan dan kesatuan serta
rasa berkebangsaan.

secara professional tiap-tiap kegiatan yang memerlukan adanya paduan suara Meningkatkan sumber daya menusia melalui pengembangan diri. Mempersiapkan kader paduan suara di kampus STKIP PGRI Banjarmasin.2. C. Memanajemen 5. Memberikan ruang ekpresi minat dan bakat dalam bidang paduan suara 3. 4. . ANGGOTA Para anggota merupakan mahasiswa(i) STKIP PGRI Banjarmasin yang masih aktif kuliah.

Struktur Organisasi .00 Wita di Kampus STKIP PGRI Banjarmasin. Landasan Idiil 11.Bendahara . BENTUK KEGIATAN Kegiatan yang dilakukan berupa: 6.Ketua Umum . 7. Mengisi acara pada tiap-tiap kegiatan kemahasiswaan ataupun lembaga.D.00 sampai dengan 21. Landasan Gerak : : : Pancasila dan UUD 1945 Kepmendikbud No 155/U/1998 tentang Pedoman Umu Organisasi Kemahasiswaan di Perguruan Tinggi Anggaran Dasar.Ketua Harian . 9. Membuka seluas-luasnya hubungan kerjasama dengan kelompok/organisasi/instansi/lembaga di luar kampus STKIP-PGRI Banjamasin E.Koordinator o o o o Humas : Ayu Kresnawati : Rahman Hidayat Perlengkapan Konsumsi : M. Mengadakan sosialisasi dan memasyarakatkan paduan suara kepada masyarakat.Sekretaris . khusunya para pelajar dan mahasiswa dalam bentuk kompetisi antar kelompok paduan suara. Zia Ulhaq Pelatihan : Rensy Trausbedsi Agustin : : : : Habiburrakhman Winda Febrina Halisah Siti Nurdini Rizka Maulida Arbainah . LANDASAN KERJA 10. Anggaran Rumah Tangga dan GarisGaris Besar Haluan Organisasi Nada Bahana Mahasiswa STKIP-PGRI Banjarmasin F. 8. Landasan Hukum 12. Latihan paduan suara rutin setiap hari Jum’at pukul 19.

PENUTUP Dibentuknya kegiatan ini dengan harapan dapat memberikan motivasi serta kreativitas masyarakat dalam berkesenian. Demikian proposal ini dibuat untuk dipergunakan sebagai acuan pelaksanaan kegiatan tersebut. Semoga Allah SWT selalu meridhoi kita semua. Amin. Di buat di : Banjarmasin Pada tanggal : 20 Mei 2011 PADUAN SUARA NADA BAHANA MAHASISWA STKIP PGRI BANJARMASIN Deklarator. ________________________ NPM ________________________ NPM ________________________ NPM ________________________ NPM ________________________ NPM ________________________ NPM . Partisipasi dan bantuan dari berbagai pihak sangat membantu terselenggara dan suksesnya kegiatan ini.

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->