Resep Roti Isi Daging Adonan Biang: 250 gram terigu cakra (protein tinggi) 1 bungkus (11gram) fermipan

/saf instant/ragi instant 70 gram gula pasir 100 cc air Adonan diaduk, sampai kalis,tutup serbet basah/plastik, diamkan 90 menit (aku taroh dalam oven kompor)/boleh juga dijemur dibawah matahari.Sampai mengembang2 kali lipat. Adonan Roti : 250 gram terigu cakra 75 gram gula pasir 30 gram susu bubuk 1/2 sdt bread improver(optional) 1/2 sdt vanili bubuk (aku pake vanili pasta) 5 butir kuning telor 100 cc air (cek yah kalo' kelemesan stop airnya, kalo' terlalu kering tambahin airnya, karena tingkat kelembaban tepung beda2) 100 gram margarine(boleh pake butter juga) 1/2 sdt garam Cara membuat: Adonan biang yang sudah mengembang 2 kali lipat ditinju,dibuang gasnya Campur dengan adonan roti, tanpa mentega dan garam, aduk sampai kalis Tambahkan margarine dan garam, aduk sampai kalis elastis. Diamkan 60 menit. Buang gasnya, timbang @45-50 gram(terserah, rounding(bentuk bulet), diamkan 10 menit. Buang gasnya, kasih odanan isi, bentuk sesuai selera-->aku bentuk bulet, cetak di loyang bulet2 yang dioles mentega putih, diamkan 90 menit, oles pakai susu evaporated --->aku tabur pake seledri cincang Masukkan di oven yang sudah dipanaskan sebelumnya 180 derajat celcius, selama kurleb 10 menit (ovenku) Keluarkan dari oven, oles dengan margarine. Sajikan..nyummy.... *hasil akhir @44 gram kurleb 23 buah Bahan Isi Daging : 200 gram daging cincang 1 buah besar bawang bombay cincang halus garam

gula kaldu sapi maggi (terserah) 1 sdm kecap manis merica pala cara membuat : tumis bawang bombay sampai layu, masukkan daging cincang tambahkan bumbu, masak sampai kering, tambahkan seledri cincang. Siap digunakan. You might also like:

Resep BakPia Kacang Hijau

Bak pia kacang hijau atau pia kacang hijau pasti tahu dan pernah atau bahkan sering memakannya.Pia ini kesukaan kakakku yang jadi Bu Bidan itu,biasanya disishkan.Kalau dulu kue ini dijual dalam bentuk kemasan,isinya sekitar lima atau sepuluh biji.Tapi sekarang banyak dijual bijian ,satu bijinya 500 rupiah,ditaruh ditoples gitu.Nah kalau pingin coba bikin sendiri ini resepnya: BAHAN A
y y y y

Tepung terigu 250gr Minyak sayur 75ml Air 150ml Garam ½ sendok the

BAHAN B
y y y y

Terigu 250gr Minyak sayur 150ml Kuning telur 1butir kocok lepas

Tipiskan tiap potongan adonan.Letakan diatas loyang yang telah diolesi margarine dan semir dengan kuning telor permukaannya.masukan kacang hijau.lipat dan gilas hingga tipis.hanya saja yang dijual diwarung-warung atau toko umumnya isi kacang hijau .ISI y y y y Minyak sayur 100ml Kacang hijau kupas 500gr.Potong adonan seberat 50gr.minyak.selai atau apa saja sesuai selera kita.ISI:Panaskan minyak .Letak sisa adonan B diatasnya lalu gilas kembali himgga tipis.untuk adonanB potong menjadi 2 bagian.Sisihkan(adonan B) 3.gula.Gilas mesing-masing adonan A dan B hingga tipis.isi dengan kacang hijau dan bulatkan hingga rapi.Campur jadi satu tepung. 4.Angkat dan dinginkan.kukus Gula pasir 500gr Vanili bubuk ½ sendok the CARA MEMBUAT 1.Letakan sebagian adonan B diatas adonan A. Untuk isi bisa diisi coklat.Panggang dalam oven dengan suhu 180 c selama 30mnt hingga kuning keemasan. 5.Campur jadi satu tepung dan minyak hingga rata.Padahaldiisi coklat juga enak rasanya.dan vanili.Aduk-aduk hingga licin dan rata.dan rata.Sisihkan(adonan A) air.garam.lalu uleni hingga 2. .

ragi instant . 3 Bawang Merah 1 siung bawang putih 1 sdk teh garam 1/2 sdk teh pala 1/4 sdk teh merica 1 sdm gula pasir 1 sdm kecap manis Cara membuatnya Untuk Isi 1.telur. Tumis bawang merah _ bawang putih 1/2 matang lalu masukkan daging cacah dan bumbu -bumbunya Untuk Roti 1. Biarkan 1/2 jam sampai mengembang 2 kali .air dan baker bonus. Campur terigu .Roti Isi Daging Roti Isi Daging Bahan Roti y y y y y y y 150 cc air 250 gr terigu 40 gr gula pasir 1 sdmmentega 1/2 sdk teh garam 10 gr ragi instant 1/2 sdk teh baker bonus Untuk Isi y y y y y y y y 1 Ons daging cacah.gula pasir garam .Di uleni (*Kayak org memcuci baju) samapi campur lalu masukkan mentega di uleni lagi sampai terbentuk (*Kalis) 2.

Bentuk memanjang dan isi daging .Biarkan 1/2 jam sampai membesar 2 kali 4. Masukkan ragi instan. rebus. Terakhir. 3. tuangkan air sedikit demi sedikit sambil diuleni hingga rata. tumis daging asap sebentar. Kalau uda siap di hidangkan Dan Roti Isi ini cocok untuk bekal (*Nggak anak TK aja ) Buat ke kantor / kerja juga enak Roti Isi Daging Keju Bahan adonan roti :  175 gr tepung terigu protein tinggi  75 gr tepung terigu protein sedang  40 gr gula pasir  10 gr susu bubuk  1 butir telur  1/4 sdt garam  5 gr ragi instan  100 cc air  45 gr margarin  keju parut untuk taburan secukupnya Bahan isi :  2 sdm margarin  5 lembar daging asap. Pembakaran pakai api besar butuh waktu 15 Menit dg panas 200 *C dg diolesi kuning telur 5. haluskan  1/4 sdt merica bubuk  1/4 sdt pala bubuk  garam secukupnya  50 cc susu cair  100 gram keju cheddar parut  minyak goreng secukupnya Cara membuat : 1. iris kecil  100 gram kentang. panaskan margarin.3. Buat isi . diamkan selama 30 menit hingga mengembang 2 kali. susu bubuk. 2. Buat adonan roti : campur tepung terigu protein tinggi dan sedang bersama gula pasir. uleni hingga adonan kalis. . masukkan margarin. angkat. telur. kupas kulitnya. 4. dan garam. aduk rata. tiriskan.

kemudian tambahkan keju parut. pala bubuk.7. dan garam.Dalam mangkuk besar campur tepung. Biarkan sampai mengembang selama 60-90 menit.500 tepung 2.5.2 sachet levure de boulanger alsa / ragi instan 4. tambahkan susu cair. 2. aduk rata. angkat.125 gr gula pasir 3.Kemudian kempiskan.Biarkan adonan selama 30 mnt & tutup dengan serbet basah. 5. 7. poles dengan adonan isi. aduk rata hingga adonan melutup.185 ml susu 8. 6. masak di atas api. dinginkan. tambahkan daging asap. angkat dan dinginkan. Campur kentang yang telah dihaluskan dengan merica bubuk. ragi dan garam aduk hingga tercampur rata. Kempiskan adonan lalu isi sesuai selera dan buat dalam berbagai bentuk. 4. Kempiskan adonan dengan cara ditinju. Olesi permukaan adonan dengan kuninga telur.lutup dan air terserap.Masukkan loyang kedalam oven yg sudah dipanaskan terlebih dahulu pada suhu 180°C dan panggang selama 20 menit hingga matang. diamkan selama 15 menit. olesi bagian atas roti dengan sisa margarin dan taburi keju parut. keluarkan dari oven. ambil roti bagian bawang. bulatkan. Belah roti jadi dua. Tambahkan telur. gula.5 gr garam 5.2 butir telur 6. . 8. susu dan margarine. aduk rata.70 gr maragarine 7. tutup kembali dengan irisan bagian atas. potong2 adonan & timbang masing 60 gr / sesuai selera. kemudian timbang adonan masingmasing seberat 10 gram. Panggang hingga kecokelatan. Lakukan hingga adonan habis. 3.Letakkan adonan pada loyang. aduk / ulenin adonan hingga kalis / tidak lengket.1 kuning telur utk pemoles Cara: 1. Roti bakar Bahan-bahan: Bahan Roti: (15 roti) 1. Bulat kan dan diamkan selama 10 menit.

. Jul 2. biarkan dingin. iris tipis 4. hingga harum.400 gr daging cincang 2.terus! Jadinya ummy harus coba menu yang lain.4 sdm kecap manis 6.. Hasilnya. cincang 3.3 sdt minyak wijen 5. Roti yang masih hanget. Untung masih ada sisa.. Nyalakan api masak hingga daging matang...1 sdm kecap ikan 4.3 sdm minyak goreng 6.1 sdt arak cina------------------. 3. beri: bumbu.buat bekal anak2 ke sekolah.Garam. irisan daun bawang.Matikan api.jadi serbuan anak-anak.1 sdm kecap asin-------------. bila akan mengisi adonan roti. karena menunya itu itu. beri sedikit air & aduk rata. lada bubuk secukupnya 2. meskipun ummy ngga menambahkan bahan pengempuk roti.1 sdt gula pasir Cara: 1. jadi masih ada buat bekal ke sekolah & sarapan keesokan harinya.3 bawang putih.. tumis bawang putih.aku ngga pake ngga punya soalnya 3..Panaskan minyak goreng + minyak wijen.2 sdt maizena Bumbu: 1. '08 2:36 PM Roti Isi Daging untuk semuanya Deskripsi: Membuat roti sendiri.Petunjuk Bahan utk isinya : 1.Masukkan daging cincang tumis hingga berubah warna..aku juga ngga pake 5. masukkan maizena aduk agar maizena tidak bergumpal. alhamdulillah. Bahan-bahan: Adonan Roti: .kenapa ngga?? Bosen.. 2.4 tangkai daun bawang.

garam. uleni hingga kalis/tidak lengket. sebelum mengisi adonan roti. iris halus 3 siung bawang putih. gula pasir secukupnya. lalu wortel. 2. tumis hingga berubah warna. Olesi permukaannya dengan kuning telur. Biarkan mengembang selama 60-90 menit.500 gr tepung terigu 125 gr gula pasir 1 bgk (7. Tambahkan telur. masukkan loyang tadi. masukkan terigu. potong2 adonan 15 buah (60 gr) atau menurut selera. lada bubuk. aduk rata. hingga matang. gula pasir secukupnya & sedikit air. Kemudian kempiskan adonan. (susu + ragi). panggang roti selama 20 menit. dan mentega. Diamkan adonan selama 30 menit & tutup dengan serbet basah. Kempiskan adonan. Dinginkan dahulu. 4. gula pasir. tumis bawang putih hingga harum. lada bubuk. Masukkan daging cincang. . Panaskan oven dg suhu 180°C. 3. potong dadu kecil2 2 btg daun bawang. Petunjuk Adonan Roti: Siapkan mangkuk besar. Letakkan adonan pada loyang yang sudah diolesi mentega. Untuk Isi: 1. & garam. Masak hingga matang. daun bawang. lalu beri isian & buat dalam berbagai bentuk. Tambahkan kecap manis.0 g) ragi instan 2 butir telur ½ sdt garam 2 sdm mentega 185 ml susu 1 kuning telur untuk pemoles Untuk Isi: 300 gr daging cincang 2 bh wortel ukuran sedang. Bulatkan dan diamkan selama 10 menit. Lakukan hingga adonan habis. Panaskan minyak goreng & wijen. cincang 3 sdt minyak wijen 3 sdm minyak goreng 3 sdm kecap manis Garam.

Note: ukuran kecap. iris halus 2 bh bw putih. masukkan bawang Bombay cincang tumis hingga wangi masukkan bumbu halus. garam dan gula bisa sesuai selera. garam dan gula.kukus daging giling hingga matang. ±fb Daging Semur Bahan: 250 gr daging giling Bumbu haluskan: 5 bh bawang 3 bh bawang putih ¼ sdt lada bubuk 1 ruas jahe. Aduk hingga rata. Isi Bakso Bahan: 1 sdm minyak sayur 5 bh bw merah. sedangkan isi daging (bukan ayam) kemaren waktu kursus menggunakan bumbu semur. cincang halus 300 gr daging giling 150 gr wortel cincang dadu 2 sdm saus tiram 2 sdm kecap manis 1 sdt kecap asin ½ sdt lada halus 1 sdm gula pasir . beri kecap.Tumis bumbu halus. . tumis sebentar. aduk hingga rata dan bumbu meresap. memarkan 3 sdm minyak goreng ½ bh bawang Bombay. cincang 5 sdm kecap manis ½ sdt garam ½ sdt gula Cara Membuat: .nadrah @ 10:54 am Berikut adalah resep aneka isi Roti yang bisa digunakan untuk model apapun.Resep: Aneka Isi Roti Filed under: Members' Creation . sisihkan. tuang daging giling. Angkat.

dinginkan. masak hingga mendidih dan mtanag. diamkan sebentar. masukkan mentega bairakn cair dan aduk rata. Isi Sarikaya Pandan Bahan: 500 ml santan kental 200 gr gula pasir 1 sdt garam ½ sdt vanilli 5 btr kuning telur 50 gr tepung terigu 2 lbr daun pandan 1 sdm pandan pasta Cara Membuatnya: . kecap asin. aduk hingga tercampur rata dan larut .Campur semua bahan. Angkat. Dinginkan. masukkan daging sapi masak hingga berubah warna dan daging matang. saring. .Masukkan saus tiram. tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum. . Isi Nanas Bahan: 500 gr buah nanas. Angkat.Masukkan daun pandan. gula dan lada halus.Panaskan minyak. Isi coklat Bahan: 500 ml air 250 ml gula pasir 1 sdt garam 75 gr susu bubuk FC 50 gr coklat bubuk 100 gr tepung terigu 1/2 sdt vanili 2 sdm mentega Cara membuatnya: . kecuali mentega. Bila perlu disaring. masukkan air aduk lagi. Angkat. terakhir masukkan wortel. aduk rata. dinginkan.Campur semua bahan.Masak hingga mendidih.100 ml air penyedap bila suka Cara Membuatnya : . aduk hingga larut. parut kasar 200 ml air (atau jus nanas) .

Masukkan maizena yg sudah dilarutkan dengan sedikit air. masak dengan api sedang hingga matang dan liat.Tumis bawang Bombay dan bawang putih hingga harum. tuang air. masukkan bumbu kari bubuk. Cara Membuat: . .350 gr gula pasir 1/2 sdt garam 1/2 sdt vanili 50 gr maizena 50 ml air cara membuat: . cincang halus 1/2 bh bawang Bombay. Angkat. masak terus. masukkan gula. dinginkan. garam dan vanili. dinginkan. Isi kelapa Bahan: 500 gr kelapa parut 150 gr gula pasir ¼ sdt garam ½ sdt vanili 3 lbr daun pandan Cara Membuatnya: . Angkat. Isi Kari Ayam Special Bahan: 2 sdm minyak sayur 3 bh bawang putih. masak hingga matang dan kental. . Angkat dinginkan. potong dadu 300 gr ayam giling.Rebus nanas dan jus nanas hingga airnya tinggak sedikit. cincang halus 1 sdm bubuk kari 200 gr kentang rebus. tumis sebentar hingga harum.Masukkan daging ayam dan kentang aduk rata. Comments . masak terus hingga air kering.Campur semua bahan. kukus dahulu 100 ml air 1 sdt garam ½ sdt lada halus.

Aduk hingga rata. aduk hingga rata dan bumbu meresap. masukkan bawang Bombay cincang tumis hingga wangi masukkan bumbu halus. garam dan gula bisa sesuai selera. Angkat. Note: ukuran kecap. memarkan 3 sdm minyak goreng ½ bh bawang Bombay.Tumis bumbu halus. cincang halus 300 gr daging giling 150 gr wortel cincang dadu 2 sdm saus tiram 2 sdm kecap manis 1 sdt kecap asin ½ sdt lada halus 1 sdm gula pasir .nadrah @ 10:54 am Berikut adalah resep aneka isi Roti yang bisa digunakan untuk model apapun. iris halus 2 bh bw putih.Resep: Aneka Isi Roti Filed under: Members' Creation . beri kecap. .kukus daging giling hingga matang. ±fb Daging Semur Bahan: 250 gr daging giling Bumbu haluskan: 5 bh bawang 3 bh bawang putih ¼ sdt lada bubuk 1 ruas jahe. sedangkan isi daging (bukan ayam) kemaren waktu kursus menggunakan bumbu semur. garam dan gula. sisihkan. tuang daging giling. Isi Bakso Bahan: 1 sdm minyak sayur 5 bh bw merah. cincang 5 sdm kecap manis ½ sdt garam ½ sdt gula Cara Membuat: . tumis sebentar.

Campur semua bahan. aduk rata. aduk hingga tercampur rata dan larut . Angkat. dinginkan. terakhir masukkan wortel.100 ml air penyedap bila suka Cara Membuatnya : . masukkan mentega bairakn cair dan aduk rata. Isi Sarikaya Pandan Bahan: 500 ml santan kental 200 gr gula pasir 1 sdt garam ½ sdt vanilli 5 btr kuning telur 50 gr tepung terigu 2 lbr daun pandan 1 sdm pandan pasta Cara Membuatnya: .Masukkan saus tiram. Isi Nanas Bahan: 500 gr buah nanas. Angkat.Masak hingga mendidih. Angkat. masukkan air aduk lagi. parut kasar 200 ml air (atau jus nanas) . saring.Campur semua bahan. tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum. aduk hingga larut. dinginkan. kecuali mentega. gula dan lada halus.Panaskan minyak. Dinginkan. diamkan sebentar. Bila perlu disaring. kecap asin. . masukkan daging sapi masak hingga berubah warna dan daging matang. masak hingga mendidih dan mtanag. Isi coklat Bahan: 500 ml air 250 ml gula pasir 1 sdt garam 75 gr susu bubuk FC 50 gr coklat bubuk 100 gr tepung terigu 1/2 sdt vanili 2 sdm mentega Cara membuatnya: . .Masukkan daun pandan.

Rebus nanas dan jus nanas hingga airnya tinggak sedikit. Angkat.Tumis bawang Bombay dan bawang putih hingga harum. garam dan vanili. potong dadu 300 gr ayam giling. Angkat dinginkan. Isi Kari Ayam Special Bahan: 2 sdm minyak sayur 3 bh bawang putih. . masak terus. . cincang halus 1 sdm bubuk kari 200 gr kentang rebus. tumis sebentar hingga harum. Cara Membuat: . Angkat.350 gr gula pasir 1/2 sdt garam 1/2 sdt vanili 50 gr maizena 50 ml air cara membuat: . masak hingga matang dan kental. cincang halus 1/2 bh bawang Bombay. Isi kelapa Bahan: 500 gr kelapa parut 150 gr gula pasir ¼ sdt garam ½ sdt vanili 3 lbr daun pandan Cara Membuatnya: .Campur semua bahan. masukkan gula. masak terus hingga air kering.Masukkan maizena yg sudah dilarutkan dengan sedikit air. dinginkan.Masukkan daging ayam dan kentang aduk rata. kukus dahulu 100 ml air 1 sdt garam ½ sdt lada halus. masukkan bumbu kari bubuk. dinginkan. tuang air. masak dengan api sedang hingga matang dan liat. .

..dengan segala keterbatasan yang ada. yang ada sempoa kaleee.Pudink««««««. Judul diatas pasti menggiurkan!! eittss« sebenernya puding yang dibuat di dorm smegie ini jauh dari kata sempurna. yahhh« jadiah puding awut2an (hahahaha). PUDING COKELAT + vla susu 28 Desember 2010 smegila Resep 1 Komentar Kali ni mimin mo share resep puding yang barusan sempet dibuat.

berikut resep (yang sebenernya) puding cokelat.. ntu jg boleh malak narji-) y y y y y . monggo« Bahan Puding : Agar-agar coklat 2 bungkus (mimin pake nutrijel -keterbatasan.boleh enggak.adanya cuma itu-) 6 gelas air Susu cokelat kental 2 bungkus (merek apa aja -mimin pake indomilk.-mimin pake seadanya..murah soalnya-) 5 sdm cokelat bubuk (saran: pake van houten biar mantep. maklum sisa pake) 5 sdm maizena (boleh pake.nieh.mimin cm pake 2 sendok.

.alasn keterbatasan-) 2 Sdm Tepung Maizena (mimin pake sdikit.2 sdm pasta cokelat (mimin gak pake keterbatasan.sisa yg tadi.lelehkan (jelas gak pake-mahal) 100 gram gula pasir (kira2 1 gelas lebih.tergantung selera sih) 1 sdt garam Bahan Vla (susu): Susu cair 250 ml (mimin pk susu kental manis+susu bubuk -skali lg. jadinya gak kentel gtu) 3 sdm gula pasir 1/4 sdt vanili bubuk 1/2 sdm garam y y y y y y y y y .gak punya-) 100 gram cokelat blok.

masukan semua bahan kecuali air. angakat. sama seperti cara diatas. hanya saja yang perlu diperhatiin pas dimasak. masak sampe mendidih. dan tuang dalam cetakan. apinya harus kecil & terus-terusan diaduk. tambahin maizena . y 2.1 butir merah telur. Masukan semua bahan Vla. jika kesulitan dalam mencampur bahan.. klo enggak bakal gosong« klo kurang kentel. Masak semua bahan puding cokelat.setelah semua tercampur. aduk-aduk sambili dicampurkan air sedikit demi sedikit. kocok lepas (mimin gak pake«) Cara membuat: 1..

terlalu encer gtu dehhh« .Berikut penampakannya : . vlanya gagal kita buat..yang dah dicairin.karena maizenanya cuma sedikit.

Bahan : Puding Coklat : y y y 700 ml susu cair 300 ml whip cream 125 gr coklat masak pekat. cincang .

. ayak Vla Vanilla : 500 ml susu cair 20 gr maizena 1 sdm custard powder (kemaren jadi 2 sdm .hiks) 75 gr gr gula pasir *bisa ditambah kalo suka manis* 1/2 sdt vanili bubuk atau vanilli essence kalo ada Cara Membuat: y y y y y ..y y y y 100 gr gula pasir 1 bungkus agar-agar putih bubuk 1 bungkus konyaku jelly plain 25 gr coklat bubuk.jadinya kentel .

aduk terus sampai mendidih. samil diaduk aduk sampai coklat larut. sisihkan . Dinginkan di kulkas. coklat masak. angkat dari api Tuangkan dalam cetakan yang sudah dibasahi dengan air matang.Taruh susu. coklat bubuk. gula dan 2 jenis agar-agar dalam panci. aduk rata Jerangkan diatas api sedang. masukkan whip cream. biarkan dingin. sajikan dengan vla-nya Vla : y y y y y Maizena dan custard powder dicairkan dengan sedikit susu.

jerang bersama susu «. aduk-aduk sampai gula larut dan panas.Jerang susu dan gula diatas api kecil. tambahkan 50gr coklat masak yang sudah dicincang. masukkan campuran maizena Aduk terus sampai mendidih catatan : kalo vlanya mau dibuat coklat juga. y y (Visited 78 times. 22 visits today) .

blender beserta air buahnya 350 ml susu cair 2 sdt essence mint 3 butir kuning telur ayam 1 sdm tepung maizena. ambil bagian putih telur. tiriskan.Bahan: 2 bungkus (14 gr) agar-agar bubuk warna cokelat 2 sdm cokelat bubuk 200 gr gula pasir 1/8 sdt garam 1 liter susu 5 butir telur. lalu potong kasar Bahan saus leci: 1 kaleng (427 gr) leci. larutkan dengan 1 . lalu kocok kaku 150 gr nanas kalengan.

Tuangkan larutan agar-agar mendidih sedikit demi sedikit ke dalam putih telur kocok sambil terus diaduk dengan mixer hingga rata.sdm air Cara membuat: 1. Tuangkan susu sedikit demi sedikit sambil aduk terus hingga semua bahan larut. 4. Aduk rata agar-agar bubuk. Biarkan dingin dan simpan dalam lemari pendingin hingga . dan garam. Angkat. gula pasir. Tambahkan potongan nanas kalengan. 3. aduk rata. Tuangkan adonan agar-agar ke dalam loyang bervolume 2000 ml yang sudah dibahasi air matang. Didihkan larutan di atas api sedang sambil terus diaduk agar susu tidak pecah dan agar-agar matang. 2. cokelat bubuk. 5. sisihkan.

Angkat dan biarkan dingin. Tuangkan kembali kuning telur ke dalam larutan susu panas. . susu cair. lalu aduk hingga rata. Masukkan larutan maizena untuk mengentalkan saus. Ambil sedikit susu panas.waktu penyajian. tuangkan ke dalam kuning telur. 6. dan essence mint sambil diaduk terus agar susu tidak pecah. cara membuatnya didihkan jus leci. Didihkan sekali lagi hingga semua bahan matang. Sementara untuk saus leci.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful