Resep Roti Isi Daging Adonan Biang: 250 gram terigu cakra (protein tinggi) 1 bungkus (11gram) fermipan

/saf instant/ragi instant 70 gram gula pasir 100 cc air Adonan diaduk, sampai kalis,tutup serbet basah/plastik, diamkan 90 menit (aku taroh dalam oven kompor)/boleh juga dijemur dibawah matahari.Sampai mengembang2 kali lipat. Adonan Roti : 250 gram terigu cakra 75 gram gula pasir 30 gram susu bubuk 1/2 sdt bread improver(optional) 1/2 sdt vanili bubuk (aku pake vanili pasta) 5 butir kuning telor 100 cc air (cek yah kalo' kelemesan stop airnya, kalo' terlalu kering tambahin airnya, karena tingkat kelembaban tepung beda2) 100 gram margarine(boleh pake butter juga) 1/2 sdt garam Cara membuat: Adonan biang yang sudah mengembang 2 kali lipat ditinju,dibuang gasnya Campur dengan adonan roti, tanpa mentega dan garam, aduk sampai kalis Tambahkan margarine dan garam, aduk sampai kalis elastis. Diamkan 60 menit. Buang gasnya, timbang @45-50 gram(terserah, rounding(bentuk bulet), diamkan 10 menit. Buang gasnya, kasih odanan isi, bentuk sesuai selera-->aku bentuk bulet, cetak di loyang bulet2 yang dioles mentega putih, diamkan 90 menit, oles pakai susu evaporated --->aku tabur pake seledri cincang Masukkan di oven yang sudah dipanaskan sebelumnya 180 derajat celcius, selama kurleb 10 menit (ovenku) Keluarkan dari oven, oles dengan margarine. Sajikan..nyummy.... *hasil akhir @44 gram kurleb 23 buah Bahan Isi Daging : 200 gram daging cincang 1 buah besar bawang bombay cincang halus garam

gula kaldu sapi maggi (terserah) 1 sdm kecap manis merica pala cara membuat : tumis bawang bombay sampai layu, masukkan daging cincang tambahkan bumbu, masak sampai kering, tambahkan seledri cincang. Siap digunakan. You might also like:

Resep BakPia Kacang Hijau

Bak pia kacang hijau atau pia kacang hijau pasti tahu dan pernah atau bahkan sering memakannya.Pia ini kesukaan kakakku yang jadi Bu Bidan itu,biasanya disishkan.Kalau dulu kue ini dijual dalam bentuk kemasan,isinya sekitar lima atau sepuluh biji.Tapi sekarang banyak dijual bijian ,satu bijinya 500 rupiah,ditaruh ditoples gitu.Nah kalau pingin coba bikin sendiri ini resepnya: BAHAN A
y y y y

Tepung terigu 250gr Minyak sayur 75ml Air 150ml Garam ½ sendok the

BAHAN B
y y y y

Terigu 250gr Minyak sayur 150ml Kuning telur 1butir kocok lepas

ISI y y y y Minyak sayur 100ml Kacang hijau kupas 500gr.Sisihkan(adonan B) 3.dan rata.lalu uleni hingga 2.lipat dan gilas hingga tipis.selai atau apa saja sesuai selera kita.Campur jadi satu tepung dan minyak hingga rata.minyak.gula.Potong adonan seberat 50gr.Letakan sebagian adonan B diatas adonan A.dan vanili.kukus Gula pasir 500gr Vanili bubuk ½ sendok the CARA MEMBUAT 1.untuk adonanB potong menjadi 2 bagian.hanya saja yang dijual diwarung-warung atau toko umumnya isi kacang hijau .Angkat dan dinginkan.Aduk-aduk hingga licin dan rata.isi dengan kacang hijau dan bulatkan hingga rapi.Letakan diatas loyang yang telah diolesi margarine dan semir dengan kuning telor permukaannya.masukan kacang hijau. 5.ISI:Panaskan minyak . Untuk isi bisa diisi coklat.Padahaldiisi coklat juga enak rasanya.Letak sisa adonan B diatasnya lalu gilas kembali himgga tipis.garam.Sisihkan(adonan A) air.Tipiskan tiap potongan adonan.Panggang dalam oven dengan suhu 180 c selama 30mnt hingga kuning keemasan. 4.Campur jadi satu tepung. .Gilas mesing-masing adonan A dan B hingga tipis.

Di uleni (*Kayak org memcuci baju) samapi campur lalu masukkan mentega di uleni lagi sampai terbentuk (*Kalis) 2.ragi instant . Biarkan 1/2 jam sampai mengembang 2 kali .gula pasir garam . 3 Bawang Merah 1 siung bawang putih 1 sdk teh garam 1/2 sdk teh pala 1/4 sdk teh merica 1 sdm gula pasir 1 sdm kecap manis Cara membuatnya Untuk Isi 1.telur. Campur terigu . Tumis bawang merah _ bawang putih 1/2 matang lalu masukkan daging cacah dan bumbu -bumbunya Untuk Roti 1.air dan baker bonus.Roti Isi Daging Roti Isi Daging Bahan Roti y y y y y y y 150 cc air 250 gr terigu 40 gr gula pasir 1 sdmmentega 1/2 sdk teh garam 10 gr ragi instant 1/2 sdk teh baker bonus Untuk Isi y y y y y y y y 1 Ons daging cacah.

tumis daging asap sebentar. Kalau uda siap di hidangkan Dan Roti Isi ini cocok untuk bekal (*Nggak anak TK aja ) Buat ke kantor / kerja juga enak Roti Isi Daging Keju Bahan adonan roti :  175 gr tepung terigu protein tinggi  75 gr tepung terigu protein sedang  40 gr gula pasir  10 gr susu bubuk  1 butir telur  1/4 sdt garam  5 gr ragi instan  100 cc air  45 gr margarin  keju parut untuk taburan secukupnya Bahan isi :  2 sdm margarin  5 lembar daging asap. panaskan margarin. uleni hingga adonan kalis.Biarkan 1/2 jam sampai membesar 2 kali 4. masukkan margarin. Bentuk memanjang dan isi daging . . 3.3. telur. susu bubuk. rebus. iris kecil  100 gram kentang. angkat. diamkan selama 30 menit hingga mengembang 2 kali. haluskan  1/4 sdt merica bubuk  1/4 sdt pala bubuk  garam secukupnya  50 cc susu cair  100 gram keju cheddar parut  minyak goreng secukupnya Cara membuat : 1. 4. dan garam. Masukkan ragi instan. Terakhir. kupas kulitnya. Buat isi . aduk rata. Pembakaran pakai api besar butuh waktu 15 Menit dg panas 200 *C dg diolesi kuning telur 5. 2. Buat adonan roti : campur tepung terigu protein tinggi dan sedang bersama gula pasir. tiriskan. tuangkan air sedikit demi sedikit sambil diuleni hingga rata.

7.lutup dan air terserap. susu dan margarine. keluarkan dari oven. Kempiskan adonan lalu isi sesuai selera dan buat dalam berbagai bentuk. gula. Panggang hingga kecokelatan. Belah roti jadi dua. 2. dan garam. ragi dan garam aduk hingga tercampur rata.Dalam mangkuk besar campur tepung.1 kuning telur utk pemoles Cara: 1. tutup kembali dengan irisan bagian atas. aduk / ulenin adonan hingga kalis / tidak lengket. tambahkan daging asap.70 gr maragarine 7.5. tambahkan susu cair. Campur kentang yang telah dihaluskan dengan merica bubuk.Masukkan loyang kedalam oven yg sudah dipanaskan terlebih dahulu pada suhu 180°C dan panggang selama 20 menit hingga matang. Tambahkan telur. ambil roti bagian bawang. Kempiskan adonan dengan cara ditinju. olesi bagian atas roti dengan sisa margarin dan taburi keju parut. Roti bakar Bahan-bahan: Bahan Roti: (15 roti) 1. poles dengan adonan isi. bulatkan. Lakukan hingga adonan habis. aduk rata.185 ml susu 8. kemudian tambahkan keju parut.Kemudian kempiskan. 8.500 tepung 2. Bulat kan dan diamkan selama 10 menit. 4. Olesi permukaan adonan dengan kuninga telur.2 butir telur 6. aduk rata. aduk rata hingga adonan melutup. 5. Biarkan sampai mengembang selama 60-90 menit. pala bubuk. angkat. 6. diamkan selama 15 menit. 7. .Letakkan adonan pada loyang.5 gr garam 5.Biarkan adonan selama 30 mnt & tutup dengan serbet basah.2 sachet levure de boulanger alsa / ragi instan 4. dinginkan. angkat dan dinginkan. kemudian timbang adonan masingmasing seberat 10 gram. masak di atas api. 3.125 gr gula pasir 3. potong2 adonan & timbang masing 60 gr / sesuai selera.

masukkan maizena aduk agar maizena tidak bergumpal.aku ngga pake ngga punya soalnya 3. Bahan-bahan: Adonan Roti: . biarkan dingin... bila akan mengisi adonan roti.Panaskan minyak goreng + minyak wijen..3 bawang putih. lada bubuk secukupnya 2.Masukkan daging cincang tumis hingga berubah warna. Nyalakan api masak hingga daging matang.buat bekal anak2 ke sekolah.1 sdt arak cina------------------.4 tangkai daun bawang.jadi serbuan anak-anak.. meskipun ummy ngga menambahkan bahan pengempuk roti. alhamdulillah.2 sdt maizena Bumbu: 1.Matikan api. irisan daun bawang.kenapa ngga?? Bosen. 3..4 sdm kecap manis 6. hingga harum.3 sdm minyak goreng 6.3 sdt minyak wijen 5.terus! Jadinya ummy harus coba menu yang lain. Untung masih ada sisa. cincang 3. Hasilnya.aku juga ngga pake 5. tumis bawang putih. '08 2:36 PM Roti Isi Daging untuk semuanya Deskripsi: Membuat roti sendiri.Petunjuk Bahan utk isinya : 1. jadi masih ada buat bekal ke sekolah & sarapan keesokan harinya..1 sdm kecap ikan 4. karena menunya itu itu. beri: bumbu. Roti yang masih hanget.. 2. beri sedikit air & aduk rata...1 sdt gula pasir Cara: 1.Garam.1 sdm kecap asin-------------. Jul 2.400 gr daging cincang 2. iris tipis 4.

Dinginkan dahulu. Kemudian kempiskan adonan. lalu beri isian & buat dalam berbagai bentuk. Panaskan oven dg suhu 180°C. tumis hingga berubah warna. 2. gula pasir. uleni hingga kalis/tidak lengket. iris halus 3 siung bawang putih. lalu wortel. Tambahkan kecap manis. garam. Kempiskan adonan. gula pasir secukupnya & sedikit air. lada bubuk. . masukkan loyang tadi. dan mentega. sebelum mengisi adonan roti. Panaskan minyak goreng & wijen.0 g) ragi instan 2 butir telur ½ sdt garam 2 sdm mentega 185 ml susu 1 kuning telur untuk pemoles Untuk Isi: 300 gr daging cincang 2 bh wortel ukuran sedang. potong2 adonan 15 buah (60 gr) atau menurut selera.500 gr tepung terigu 125 gr gula pasir 1 bgk (7. daun bawang. Untuk Isi: 1. gula pasir secukupnya. (susu + ragi). hingga matang. Biarkan mengembang selama 60-90 menit. potong dadu kecil2 2 btg daun bawang. 3. Petunjuk Adonan Roti: Siapkan mangkuk besar. Olesi permukaannya dengan kuning telur. masukkan terigu. Masukkan daging cincang. panggang roti selama 20 menit. & garam. tumis bawang putih hingga harum. Bulatkan dan diamkan selama 10 menit. Diamkan adonan selama 30 menit & tutup dengan serbet basah. Lakukan hingga adonan habis. 4. Letakkan adonan pada loyang yang sudah diolesi mentega. Tambahkan telur. aduk rata. Masak hingga matang. cincang 3 sdt minyak wijen 3 sdm minyak goreng 3 sdm kecap manis Garam. lada bubuk.

iris halus 2 bh bw putih. sedangkan isi daging (bukan ayam) kemaren waktu kursus menggunakan bumbu semur. masukkan bawang Bombay cincang tumis hingga wangi masukkan bumbu halus. Angkat. tuang daging giling. cincang halus 300 gr daging giling 150 gr wortel cincang dadu 2 sdm saus tiram 2 sdm kecap manis 1 sdt kecap asin ½ sdt lada halus 1 sdm gula pasir .nadrah @ 10:54 am Berikut adalah resep aneka isi Roti yang bisa digunakan untuk model apapun. garam dan gula bisa sesuai selera. Isi Bakso Bahan: 1 sdm minyak sayur 5 bh bw merah.kukus daging giling hingga matang.Tumis bumbu halus. memarkan 3 sdm minyak goreng ½ bh bawang Bombay. ±fb Daging Semur Bahan: 250 gr daging giling Bumbu haluskan: 5 bh bawang 3 bh bawang putih ¼ sdt lada bubuk 1 ruas jahe. beri kecap. garam dan gula. Aduk hingga rata. aduk hingga rata dan bumbu meresap. Note: ukuran kecap. cincang 5 sdm kecap manis ½ sdt garam ½ sdt gula Cara Membuat: . tumis sebentar. sisihkan. .Resep: Aneka Isi Roti Filed under: Members' Creation .

tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum. Isi Sarikaya Pandan Bahan: 500 ml santan kental 200 gr gula pasir 1 sdt garam ½ sdt vanilli 5 btr kuning telur 50 gr tepung terigu 2 lbr daun pandan 1 sdm pandan pasta Cara Membuatnya: . Angkat. kecuali mentega. parut kasar 200 ml air (atau jus nanas) .Campur semua bahan. masukkan daging sapi masak hingga berubah warna dan daging matang.Masak hingga mendidih. kecap asin. dinginkan. gula dan lada halus. masukkan mentega bairakn cair dan aduk rata. terakhir masukkan wortel. aduk hingga larut. Dinginkan. aduk hingga tercampur rata dan larut . Bila perlu disaring. aduk rata. Angkat. Isi coklat Bahan: 500 ml air 250 ml gula pasir 1 sdt garam 75 gr susu bubuk FC 50 gr coklat bubuk 100 gr tepung terigu 1/2 sdt vanili 2 sdm mentega Cara membuatnya: .Masukkan saus tiram. dinginkan. Isi Nanas Bahan: 500 gr buah nanas. . diamkan sebentar.Masukkan daun pandan. masukkan air aduk lagi.100 ml air penyedap bila suka Cara Membuatnya : .Campur semua bahan. . Angkat. saring. masak hingga mendidih dan mtanag.Panaskan minyak.

Isi Kari Ayam Special Bahan: 2 sdm minyak sayur 3 bh bawang putih. tumis sebentar hingga harum.350 gr gula pasir 1/2 sdt garam 1/2 sdt vanili 50 gr maizena 50 ml air cara membuat: .Masukkan maizena yg sudah dilarutkan dengan sedikit air. kukus dahulu 100 ml air 1 sdt garam ½ sdt lada halus. dinginkan. garam dan vanili. masukkan bumbu kari bubuk. Isi kelapa Bahan: 500 gr kelapa parut 150 gr gula pasir ¼ sdt garam ½ sdt vanili 3 lbr daun pandan Cara Membuatnya: . Angkat. Comments . .Tumis bawang Bombay dan bawang putih hingga harum.Masukkan daging ayam dan kentang aduk rata. masukkan gula. cincang halus 1/2 bh bawang Bombay. Cara Membuat: . potong dadu 300 gr ayam giling. dinginkan. masak hingga matang dan kental.Campur semua bahan.Rebus nanas dan jus nanas hingga airnya tinggak sedikit. Angkat dinginkan. masak dengan api sedang hingga matang dan liat. masak terus hingga air kering. . masak terus. tuang air. cincang halus 1 sdm bubuk kari 200 gr kentang rebus. Angkat.

Isi Bakso Bahan: 1 sdm minyak sayur 5 bh bw merah. tuang daging giling. masukkan bawang Bombay cincang tumis hingga wangi masukkan bumbu halus. sisihkan. garam dan gula bisa sesuai selera. Aduk hingga rata.nadrah @ 10:54 am Berikut adalah resep aneka isi Roti yang bisa digunakan untuk model apapun. Note: ukuran kecap. cincang halus 300 gr daging giling 150 gr wortel cincang dadu 2 sdm saus tiram 2 sdm kecap manis 1 sdt kecap asin ½ sdt lada halus 1 sdm gula pasir .Resep: Aneka Isi Roti Filed under: Members' Creation . cincang 5 sdm kecap manis ½ sdt garam ½ sdt gula Cara Membuat: . sedangkan isi daging (bukan ayam) kemaren waktu kursus menggunakan bumbu semur. memarkan 3 sdm minyak goreng ½ bh bawang Bombay. beri kecap. tumis sebentar. .kukus daging giling hingga matang. ±fb Daging Semur Bahan: 250 gr daging giling Bumbu haluskan: 5 bh bawang 3 bh bawang putih ¼ sdt lada bubuk 1 ruas jahe. garam dan gula. iris halus 2 bh bw putih. Angkat.Tumis bumbu halus. aduk hingga rata dan bumbu meresap.

Angkat. kecuali mentega. aduk hingga tercampur rata dan larut .Campur semua bahan.Masak hingga mendidih.Campur semua bahan. tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum. dinginkan. Angkat. aduk hingga larut.Panaskan minyak. saring. aduk rata. diamkan sebentar. Isi Sarikaya Pandan Bahan: 500 ml santan kental 200 gr gula pasir 1 sdt garam ½ sdt vanilli 5 btr kuning telur 50 gr tepung terigu 2 lbr daun pandan 1 sdm pandan pasta Cara Membuatnya: . Isi coklat Bahan: 500 ml air 250 ml gula pasir 1 sdt garam 75 gr susu bubuk FC 50 gr coklat bubuk 100 gr tepung terigu 1/2 sdt vanili 2 sdm mentega Cara membuatnya: .Masukkan daun pandan.Masukkan saus tiram. dinginkan. Bila perlu disaring. kecap asin. . masak hingga mendidih dan mtanag. masukkan daging sapi masak hingga berubah warna dan daging matang.100 ml air penyedap bila suka Cara Membuatnya : . . parut kasar 200 ml air (atau jus nanas) . masukkan air aduk lagi. Angkat. gula dan lada halus. masukkan mentega bairakn cair dan aduk rata. Isi Nanas Bahan: 500 gr buah nanas. Dinginkan. terakhir masukkan wortel.

dinginkan.350 gr gula pasir 1/2 sdt garam 1/2 sdt vanili 50 gr maizena 50 ml air cara membuat: . masukkan gula. Angkat. . cincang halus 1 sdm bubuk kari 200 gr kentang rebus. tuang air.Masukkan maizena yg sudah dilarutkan dengan sedikit air. . masukkan bumbu kari bubuk. dinginkan. Cara Membuat: . . masak terus hingga air kering. Isi kelapa Bahan: 500 gr kelapa parut 150 gr gula pasir ¼ sdt garam ½ sdt vanili 3 lbr daun pandan Cara Membuatnya: . masak terus.Campur semua bahan. masak hingga matang dan kental.Masukkan daging ayam dan kentang aduk rata. Angkat dinginkan. cincang halus 1/2 bh bawang Bombay.Rebus nanas dan jus nanas hingga airnya tinggak sedikit.Tumis bawang Bombay dan bawang putih hingga harum. kukus dahulu 100 ml air 1 sdt garam ½ sdt lada halus. Angkat. potong dadu 300 gr ayam giling. masak dengan api sedang hingga matang dan liat. tumis sebentar hingga harum. Isi Kari Ayam Special Bahan: 2 sdm minyak sayur 3 bh bawang putih. garam dan vanili.

. Judul diatas pasti menggiurkan!! eittss« sebenernya puding yang dibuat di dorm smegie ini jauh dari kata sempurna. yahhh« jadiah puding awut2an (hahahaha). PUDING COKELAT + vla susu 28 Desember 2010 smegila Resep 1 Komentar Kali ni mimin mo share resep puding yang barusan sempet dibuat.. yang ada sempoa kaleee.Pudink««««««.dengan segala keterbatasan yang ada.

nieh. ntu jg boleh malak narji-) y y y y y .mimin cm pake 2 sendok.adanya cuma itu-) 6 gelas air Susu cokelat kental 2 bungkus (merek apa aja -mimin pake indomilk..boleh enggak.murah soalnya-) 5 sdm cokelat bubuk (saran: pake van houten biar mantep. maklum sisa pake) 5 sdm maizena (boleh pake.. berikut resep (yang sebenernya) puding cokelat.-mimin pake seadanya. monggo« Bahan Puding : Agar-agar coklat 2 bungkus (mimin pake nutrijel -keterbatasan.

sisa yg tadi..tergantung selera sih) 1 sdt garam Bahan Vla (susu): Susu cair 250 ml (mimin pk susu kental manis+susu bubuk -skali lg.alasn keterbatasan-) 2 Sdm Tepung Maizena (mimin pake sdikit.gak punya-) 100 gram cokelat blok. jadinya gak kentel gtu) 3 sdm gula pasir 1/4 sdt vanili bubuk 1/2 sdm garam y y y y y y y y y .2 sdm pasta cokelat (mimin gak pake keterbatasan.lelehkan (jelas gak pake-mahal) 100 gram gula pasir (kira2 1 gelas lebih.

tambahin maizena . masak sampe mendidih. Masak semua bahan puding cokelat. Masukan semua bahan Vla. hanya saja yang perlu diperhatiin pas dimasak. jika kesulitan dalam mencampur bahan. angakat.1 butir merah telur. klo enggak bakal gosong« klo kurang kentel. sama seperti cara diatas. dan tuang dalam cetakan. kocok lepas (mimin gak pake«) Cara membuat: 1... masukan semua bahan kecuali air. y 2.setelah semua tercampur. apinya harus kecil & terus-terusan diaduk. aduk-aduk sambili dicampurkan air sedikit demi sedikit.

karena maizenanya cuma sedikit.. vlanya gagal kita buat.Berikut penampakannya : .yang dah dicairin. terlalu encer gtu dehhh« .

cincang .Bahan : Puding Coklat : y y y 700 ml susu cair 300 ml whip cream 125 gr coklat masak pekat.

hiks) 75 gr gr gula pasir *bisa ditambah kalo suka manis* 1/2 sdt vanili bubuk atau vanilli essence kalo ada Cara Membuat: y y y y y . ayak Vla Vanilla : 500 ml susu cair 20 gr maizena 1 sdm custard powder (kemaren jadi 2 sdm ..y y y y 100 gr gula pasir 1 bungkus agar-agar putih bubuk 1 bungkus konyaku jelly plain 25 gr coklat bubuk.jadinya kentel ..

Taruh susu. aduk rata Jerangkan diatas api sedang. biarkan dingin. coklat bubuk. samil diaduk aduk sampai coklat larut. coklat masak. angkat dari api Tuangkan dalam cetakan yang sudah dibasahi dengan air matang. gula dan 2 jenis agar-agar dalam panci. aduk terus sampai mendidih. sajikan dengan vla-nya Vla : y y y y y Maizena dan custard powder dicairkan dengan sedikit susu. Dinginkan di kulkas. sisihkan . masukkan whip cream.

aduk-aduk sampai gula larut dan panas. y y (Visited 78 times.Jerang susu dan gula diatas api kecil. jerang bersama susu «. masukkan campuran maizena Aduk terus sampai mendidih catatan : kalo vlanya mau dibuat coklat juga. 22 visits today) . tambahkan 50gr coklat masak yang sudah dicincang.

lalu kocok kaku 150 gr nanas kalengan.Bahan: 2 bungkus (14 gr) agar-agar bubuk warna cokelat 2 sdm cokelat bubuk 200 gr gula pasir 1/8 sdt garam 1 liter susu 5 butir telur. ambil bagian putih telur. larutkan dengan 1 . lalu potong kasar Bahan saus leci: 1 kaleng (427 gr) leci. blender beserta air buahnya 350 ml susu cair 2 sdt essence mint 3 butir kuning telur ayam 1 sdm tepung maizena. tiriskan.

5. cokelat bubuk. dan garam. Biarkan dingin dan simpan dalam lemari pendingin hingga . sisihkan. 4. 2. Tambahkan potongan nanas kalengan. Tuangkan susu sedikit demi sedikit sambil aduk terus hingga semua bahan larut. aduk rata. Didihkan larutan di atas api sedang sambil terus diaduk agar susu tidak pecah dan agar-agar matang. Tuangkan adonan agar-agar ke dalam loyang bervolume 2000 ml yang sudah dibahasi air matang. Tuangkan larutan agar-agar mendidih sedikit demi sedikit ke dalam putih telur kocok sambil terus diaduk dengan mixer hingga rata. Aduk rata agar-agar bubuk. 3.sdm air Cara membuat: 1. gula pasir. Angkat.

Angkat dan biarkan dingin. lalu aduk hingga rata. . 6. cara membuatnya didihkan jus leci. Sementara untuk saus leci. Ambil sedikit susu panas. susu cair. Masukkan larutan maizena untuk mengentalkan saus.waktu penyajian. tuangkan ke dalam kuning telur. dan essence mint sambil diaduk terus agar susu tidak pecah. Tuangkan kembali kuning telur ke dalam larutan susu panas. Didihkan sekali lagi hingga semua bahan matang.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful