Resep Roti Isi Daging Adonan Biang: 250 gram terigu cakra (protein tinggi) 1 bungkus (11gram) fermipan

/saf instant/ragi instant 70 gram gula pasir 100 cc air Adonan diaduk, sampai kalis,tutup serbet basah/plastik, diamkan 90 menit (aku taroh dalam oven kompor)/boleh juga dijemur dibawah matahari.Sampai mengembang2 kali lipat. Adonan Roti : 250 gram terigu cakra 75 gram gula pasir 30 gram susu bubuk 1/2 sdt bread improver(optional) 1/2 sdt vanili bubuk (aku pake vanili pasta) 5 butir kuning telor 100 cc air (cek yah kalo' kelemesan stop airnya, kalo' terlalu kering tambahin airnya, karena tingkat kelembaban tepung beda2) 100 gram margarine(boleh pake butter juga) 1/2 sdt garam Cara membuat: Adonan biang yang sudah mengembang 2 kali lipat ditinju,dibuang gasnya Campur dengan adonan roti, tanpa mentega dan garam, aduk sampai kalis Tambahkan margarine dan garam, aduk sampai kalis elastis. Diamkan 60 menit. Buang gasnya, timbang @45-50 gram(terserah, rounding(bentuk bulet), diamkan 10 menit. Buang gasnya, kasih odanan isi, bentuk sesuai selera-->aku bentuk bulet, cetak di loyang bulet2 yang dioles mentega putih, diamkan 90 menit, oles pakai susu evaporated --->aku tabur pake seledri cincang Masukkan di oven yang sudah dipanaskan sebelumnya 180 derajat celcius, selama kurleb 10 menit (ovenku) Keluarkan dari oven, oles dengan margarine. Sajikan..nyummy.... *hasil akhir @44 gram kurleb 23 buah Bahan Isi Daging : 200 gram daging cincang 1 buah besar bawang bombay cincang halus garam

gula kaldu sapi maggi (terserah) 1 sdm kecap manis merica pala cara membuat : tumis bawang bombay sampai layu, masukkan daging cincang tambahkan bumbu, masak sampai kering, tambahkan seledri cincang. Siap digunakan. You might also like:

Resep BakPia Kacang Hijau

Bak pia kacang hijau atau pia kacang hijau pasti tahu dan pernah atau bahkan sering memakannya.Pia ini kesukaan kakakku yang jadi Bu Bidan itu,biasanya disishkan.Kalau dulu kue ini dijual dalam bentuk kemasan,isinya sekitar lima atau sepuluh biji.Tapi sekarang banyak dijual bijian ,satu bijinya 500 rupiah,ditaruh ditoples gitu.Nah kalau pingin coba bikin sendiri ini resepnya: BAHAN A
y y y y

Tepung terigu 250gr Minyak sayur 75ml Air 150ml Garam ½ sendok the

BAHAN B
y y y y

Terigu 250gr Minyak sayur 150ml Kuning telur 1butir kocok lepas

selai atau apa saja sesuai selera kita.minyak.Campur jadi satu tepung.Tipiskan tiap potongan adonan.Padahaldiisi coklat juga enak rasanya.Potong adonan seberat 50gr.garam.ISI:Panaskan minyak .lalu uleni hingga 2. Untuk isi bisa diisi coklat.lipat dan gilas hingga tipis.isi dengan kacang hijau dan bulatkan hingga rapi. .kukus Gula pasir 500gr Vanili bubuk ½ sendok the CARA MEMBUAT 1.Gilas mesing-masing adonan A dan B hingga tipis.Panggang dalam oven dengan suhu 180 c selama 30mnt hingga kuning keemasan. 5.Letakan diatas loyang yang telah diolesi margarine dan semir dengan kuning telor permukaannya.masukan kacang hijau.hanya saja yang dijual diwarung-warung atau toko umumnya isi kacang hijau .ISI y y y y Minyak sayur 100ml Kacang hijau kupas 500gr.untuk adonanB potong menjadi 2 bagian.Campur jadi satu tepung dan minyak hingga rata.dan rata.dan vanili.Sisihkan(adonan B) 3.gula.Sisihkan(adonan A) air.Aduk-aduk hingga licin dan rata.Letak sisa adonan B diatasnya lalu gilas kembali himgga tipis.Angkat dan dinginkan.Letakan sebagian adonan B diatas adonan A. 4.

Di uleni (*Kayak org memcuci baju) samapi campur lalu masukkan mentega di uleni lagi sampai terbentuk (*Kalis) 2.air dan baker bonus. Tumis bawang merah _ bawang putih 1/2 matang lalu masukkan daging cacah dan bumbu -bumbunya Untuk Roti 1. Biarkan 1/2 jam sampai mengembang 2 kali . 3 Bawang Merah 1 siung bawang putih 1 sdk teh garam 1/2 sdk teh pala 1/4 sdk teh merica 1 sdm gula pasir 1 sdm kecap manis Cara membuatnya Untuk Isi 1.Roti Isi Daging Roti Isi Daging Bahan Roti y y y y y y y 150 cc air 250 gr terigu 40 gr gula pasir 1 sdmmentega 1/2 sdk teh garam 10 gr ragi instant 1/2 sdk teh baker bonus Untuk Isi y y y y y y y y 1 Ons daging cacah.telur.ragi instant . Campur terigu .gula pasir garam .

tiriskan. Terakhir. kupas kulitnya. Bentuk memanjang dan isi daging . . Pembakaran pakai api besar butuh waktu 15 Menit dg panas 200 *C dg diolesi kuning telur 5. aduk rata. diamkan selama 30 menit hingga mengembang 2 kali. telur. Masukkan ragi instan. Buat adonan roti : campur tepung terigu protein tinggi dan sedang bersama gula pasir. tuangkan air sedikit demi sedikit sambil diuleni hingga rata. rebus. Kalau uda siap di hidangkan Dan Roti Isi ini cocok untuk bekal (*Nggak anak TK aja ) Buat ke kantor / kerja juga enak Roti Isi Daging Keju Bahan adonan roti :  175 gr tepung terigu protein tinggi  75 gr tepung terigu protein sedang  40 gr gula pasir  10 gr susu bubuk  1 butir telur  1/4 sdt garam  5 gr ragi instan  100 cc air  45 gr margarin  keju parut untuk taburan secukupnya Bahan isi :  2 sdm margarin  5 lembar daging asap. uleni hingga adonan kalis. masukkan margarin. tumis daging asap sebentar.Biarkan 1/2 jam sampai membesar 2 kali 4. susu bubuk. 4. Buat isi .3. angkat. dan garam. iris kecil  100 gram kentang. panaskan margarin. haluskan  1/4 sdt merica bubuk  1/4 sdt pala bubuk  garam secukupnya  50 cc susu cair  100 gram keju cheddar parut  minyak goreng secukupnya Cara membuat : 1. 3. 2.

Biarkan adonan selama 30 mnt & tutup dengan serbet basah. Belah roti jadi dua.2 sachet levure de boulanger alsa / ragi instan 4. 7. kemudian timbang adonan masingmasing seberat 10 gram. gula. Campur kentang yang telah dihaluskan dengan merica bubuk. Bulat kan dan diamkan selama 10 menit.1 kuning telur utk pemoles Cara: 1. 4. ragi dan garam aduk hingga tercampur rata.lutup dan air terserap. Tambahkan telur. Lakukan hingga adonan habis. Biarkan sampai mengembang selama 60-90 menit. Kempiskan adonan dengan cara ditinju.Masukkan loyang kedalam oven yg sudah dipanaskan terlebih dahulu pada suhu 180°C dan panggang selama 20 menit hingga matang. ambil roti bagian bawang. tambahkan daging asap.185 ml susu 8. keluarkan dari oven.7.Letakkan adonan pada loyang. masak di atas api. aduk rata hingga adonan melutup.5. kemudian tambahkan keju parut. dan garam.5 gr garam 5.Dalam mangkuk besar campur tepung. 6. susu dan margarine. . 2. Panggang hingga kecokelatan. potong2 adonan & timbang masing 60 gr / sesuai selera. bulatkan. aduk rata. olesi bagian atas roti dengan sisa margarin dan taburi keju parut. aduk rata.2 butir telur 6. dinginkan. Olesi permukaan adonan dengan kuninga telur. pala bubuk. diamkan selama 15 menit. Kempiskan adonan lalu isi sesuai selera dan buat dalam berbagai bentuk. aduk / ulenin adonan hingga kalis / tidak lengket. tambahkan susu cair. poles dengan adonan isi. Roti bakar Bahan-bahan: Bahan Roti: (15 roti) 1.Kemudian kempiskan. 3. angkat dan dinginkan.125 gr gula pasir 3. 8.70 gr maragarine 7. tutup kembali dengan irisan bagian atas.500 tepung 2. angkat. 5.

iris tipis 4. bila akan mengisi adonan roti. karena menunya itu itu.1 sdm kecap asin-------------.Panaskan minyak goreng + minyak wijen.. Bahan-bahan: Adonan Roti: .terus! Jadinya ummy harus coba menu yang lain.kenapa ngga?? Bosen..4 tangkai daun bawang.1 sdt arak cina------------------. meskipun ummy ngga menambahkan bahan pengempuk roti.1 sdt gula pasir Cara: 1..400 gr daging cincang 2. beri sedikit air & aduk rata. '08 2:36 PM Roti Isi Daging untuk semuanya Deskripsi: Membuat roti sendiri.. tumis bawang putih.4 sdm kecap manis 6. alhamdulillah.3 sdm minyak goreng 6.Matikan api.3 bawang putih. 2...Petunjuk Bahan utk isinya : 1. Hasilnya.aku ngga pake ngga punya soalnya 3. hingga harum.buat bekal anak2 ke sekolah. irisan daun bawang.aku juga ngga pake 5.3 sdt minyak wijen 5.. Jul 2. jadi masih ada buat bekal ke sekolah & sarapan keesokan harinya.2 sdt maizena Bumbu: 1. Untung masih ada sisa. lada bubuk secukupnya 2.. biarkan dingin. beri: bumbu. 3.1 sdm kecap ikan 4.. Roti yang masih hanget. Nyalakan api masak hingga daging matang.Garam.Masukkan daging cincang tumis hingga berubah warna. masukkan maizena aduk agar maizena tidak bergumpal.jadi serbuan anak-anak. cincang 3.

gula pasir secukupnya. . gula pasir. Untuk Isi: 1. lada bubuk. 4. lalu beri isian & buat dalam berbagai bentuk. masukkan terigu. Petunjuk Adonan Roti: Siapkan mangkuk besar. dan mentega. cincang 3 sdt minyak wijen 3 sdm minyak goreng 3 sdm kecap manis Garam. hingga matang. tumis bawang putih hingga harum. garam. (susu + ragi). potong2 adonan 15 buah (60 gr) atau menurut selera. Dinginkan dahulu. panggang roti selama 20 menit. Masukkan daging cincang. & garam. sebelum mengisi adonan roti. Masak hingga matang. masukkan loyang tadi. Bulatkan dan diamkan selama 10 menit. Olesi permukaannya dengan kuning telur. Biarkan mengembang selama 60-90 menit. gula pasir secukupnya & sedikit air. Kempiskan adonan. Panaskan minyak goreng & wijen. lada bubuk. Kemudian kempiskan adonan. daun bawang. potong dadu kecil2 2 btg daun bawang.500 gr tepung terigu 125 gr gula pasir 1 bgk (7. Tambahkan kecap manis. tumis hingga berubah warna. 3. Diamkan adonan selama 30 menit & tutup dengan serbet basah.0 g) ragi instan 2 butir telur ½ sdt garam 2 sdm mentega 185 ml susu 1 kuning telur untuk pemoles Untuk Isi: 300 gr daging cincang 2 bh wortel ukuran sedang. uleni hingga kalis/tidak lengket. 2. aduk rata. iris halus 3 siung bawang putih. Lakukan hingga adonan habis. lalu wortel. Tambahkan telur. Letakkan adonan pada loyang yang sudah diolesi mentega. Panaskan oven dg suhu 180°C.

±fb Daging Semur Bahan: 250 gr daging giling Bumbu haluskan: 5 bh bawang 3 bh bawang putih ¼ sdt lada bubuk 1 ruas jahe.kukus daging giling hingga matang. iris halus 2 bh bw putih. garam dan gula bisa sesuai selera. Aduk hingga rata.nadrah @ 10:54 am Berikut adalah resep aneka isi Roti yang bisa digunakan untuk model apapun. . aduk hingga rata dan bumbu meresap. garam dan gula. memarkan 3 sdm minyak goreng ½ bh bawang Bombay. sisihkan. Angkat. masukkan bawang Bombay cincang tumis hingga wangi masukkan bumbu halus. sedangkan isi daging (bukan ayam) kemaren waktu kursus menggunakan bumbu semur. cincang 5 sdm kecap manis ½ sdt garam ½ sdt gula Cara Membuat: .Tumis bumbu halus. cincang halus 300 gr daging giling 150 gr wortel cincang dadu 2 sdm saus tiram 2 sdm kecap manis 1 sdt kecap asin ½ sdt lada halus 1 sdm gula pasir . tuang daging giling. beri kecap. tumis sebentar. Note: ukuran kecap. Isi Bakso Bahan: 1 sdm minyak sayur 5 bh bw merah.Resep: Aneka Isi Roti Filed under: Members' Creation .

Angkat. kecap asin. masukkan mentega bairakn cair dan aduk rata. tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum. dinginkan. masak hingga mendidih dan mtanag. Angkat. . parut kasar 200 ml air (atau jus nanas) .100 ml air penyedap bila suka Cara Membuatnya : . Isi Nanas Bahan: 500 gr buah nanas. saring. terakhir masukkan wortel.Campur semua bahan. Angkat. aduk hingga tercampur rata dan larut . Isi Sarikaya Pandan Bahan: 500 ml santan kental 200 gr gula pasir 1 sdt garam ½ sdt vanilli 5 btr kuning telur 50 gr tepung terigu 2 lbr daun pandan 1 sdm pandan pasta Cara Membuatnya: . aduk hingga larut. aduk rata. Dinginkan. masukkan air aduk lagi. dinginkan.Masukkan daun pandan.Panaskan minyak.Campur semua bahan. . Bila perlu disaring. gula dan lada halus. Isi coklat Bahan: 500 ml air 250 ml gula pasir 1 sdt garam 75 gr susu bubuk FC 50 gr coklat bubuk 100 gr tepung terigu 1/2 sdt vanili 2 sdm mentega Cara membuatnya: .Masak hingga mendidih. masukkan daging sapi masak hingga berubah warna dan daging matang.Masukkan saus tiram. diamkan sebentar. kecuali mentega.

Tumis bawang Bombay dan bawang putih hingga harum. masukkan bumbu kari bubuk. .Rebus nanas dan jus nanas hingga airnya tinggak sedikit. dinginkan. potong dadu 300 gr ayam giling. masak hingga matang dan kental. . Comments . masukkan gula. Angkat dinginkan.350 gr gula pasir 1/2 sdt garam 1/2 sdt vanili 50 gr maizena 50 ml air cara membuat: . tumis sebentar hingga harum. garam dan vanili. cincang halus 1/2 bh bawang Bombay. Cara Membuat: . masak dengan api sedang hingga matang dan liat. kukus dahulu 100 ml air 1 sdt garam ½ sdt lada halus. tuang air. Isi kelapa Bahan: 500 gr kelapa parut 150 gr gula pasir ¼ sdt garam ½ sdt vanili 3 lbr daun pandan Cara Membuatnya: . masak terus. dinginkan.Campur semua bahan. masak terus hingga air kering. Angkat. Isi Kari Ayam Special Bahan: 2 sdm minyak sayur 3 bh bawang putih.Masukkan maizena yg sudah dilarutkan dengan sedikit air. cincang halus 1 sdm bubuk kari 200 gr kentang rebus.Masukkan daging ayam dan kentang aduk rata. Angkat.

memarkan 3 sdm minyak goreng ½ bh bawang Bombay. Aduk hingga rata. Note: ukuran kecap.Tumis bumbu halus. .nadrah @ 10:54 am Berikut adalah resep aneka isi Roti yang bisa digunakan untuk model apapun. iris halus 2 bh bw putih. tuang daging giling. Angkat. cincang 5 sdm kecap manis ½ sdt garam ½ sdt gula Cara Membuat: . aduk hingga rata dan bumbu meresap. tumis sebentar.kukus daging giling hingga matang. beri kecap. sisihkan. sedangkan isi daging (bukan ayam) kemaren waktu kursus menggunakan bumbu semur. cincang halus 300 gr daging giling 150 gr wortel cincang dadu 2 sdm saus tiram 2 sdm kecap manis 1 sdt kecap asin ½ sdt lada halus 1 sdm gula pasir . garam dan gula. masukkan bawang Bombay cincang tumis hingga wangi masukkan bumbu halus. garam dan gula bisa sesuai selera. ±fb Daging Semur Bahan: 250 gr daging giling Bumbu haluskan: 5 bh bawang 3 bh bawang putih ¼ sdt lada bubuk 1 ruas jahe.Resep: Aneka Isi Roti Filed under: Members' Creation . Isi Bakso Bahan: 1 sdm minyak sayur 5 bh bw merah.

Campur semua bahan. Angkat.Panaskan minyak. saring. dinginkan. Angkat. parut kasar 200 ml air (atau jus nanas) . masukkan mentega bairakn cair dan aduk rata. . tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum. kecap asin.Masukkan daun pandan. aduk hingga larut. kecuali mentega. aduk hingga tercampur rata dan larut . Bila perlu disaring.Masukkan saus tiram. masak hingga mendidih dan mtanag. dinginkan. Isi Nanas Bahan: 500 gr buah nanas. terakhir masukkan wortel.100 ml air penyedap bila suka Cara Membuatnya : . masukkan daging sapi masak hingga berubah warna dan daging matang. Angkat. gula dan lada halus. Dinginkan.Masak hingga mendidih. masukkan air aduk lagi.Campur semua bahan. aduk rata. diamkan sebentar. Isi coklat Bahan: 500 ml air 250 ml gula pasir 1 sdt garam 75 gr susu bubuk FC 50 gr coklat bubuk 100 gr tepung terigu 1/2 sdt vanili 2 sdm mentega Cara membuatnya: . Isi Sarikaya Pandan Bahan: 500 ml santan kental 200 gr gula pasir 1 sdt garam ½ sdt vanilli 5 btr kuning telur 50 gr tepung terigu 2 lbr daun pandan 1 sdm pandan pasta Cara Membuatnya: . .

tumis sebentar hingga harum. masak terus. potong dadu 300 gr ayam giling. dinginkan. Isi Kari Ayam Special Bahan: 2 sdm minyak sayur 3 bh bawang putih. Cara Membuat: . Angkat.Masukkan daging ayam dan kentang aduk rata. masak hingga matang dan kental. garam dan vanili.Masukkan maizena yg sudah dilarutkan dengan sedikit air. . . masukkan gula. dinginkan.Campur semua bahan. cincang halus 1 sdm bubuk kari 200 gr kentang rebus.Rebus nanas dan jus nanas hingga airnya tinggak sedikit. masak dengan api sedang hingga matang dan liat. Isi kelapa Bahan: 500 gr kelapa parut 150 gr gula pasir ¼ sdt garam ½ sdt vanili 3 lbr daun pandan Cara Membuatnya: . masukkan bumbu kari bubuk. . masak terus hingga air kering.Tumis bawang Bombay dan bawang putih hingga harum. tuang air. Angkat dinginkan.350 gr gula pasir 1/2 sdt garam 1/2 sdt vanili 50 gr maizena 50 ml air cara membuat: . kukus dahulu 100 ml air 1 sdt garam ½ sdt lada halus. Angkat. cincang halus 1/2 bh bawang Bombay.

yahhh« jadiah puding awut2an (hahahaha).. PUDING COKELAT + vla susu 28 Desember 2010 smegila Resep 1 Komentar Kali ni mimin mo share resep puding yang barusan sempet dibuat. . Judul diatas pasti menggiurkan!! eittss« sebenernya puding yang dibuat di dorm smegie ini jauh dari kata sempurna. yang ada sempoa kaleee.dengan segala keterbatasan yang ada.Pudink««««««.

berikut resep (yang sebenernya) puding cokelat.adanya cuma itu-) 6 gelas air Susu cokelat kental 2 bungkus (merek apa aja -mimin pake indomilk.nieh. maklum sisa pake) 5 sdm maizena (boleh pake.-mimin pake seadanya.. monggo« Bahan Puding : Agar-agar coklat 2 bungkus (mimin pake nutrijel -keterbatasan. ntu jg boleh malak narji-) y y y y y .boleh enggak.murah soalnya-) 5 sdm cokelat bubuk (saran: pake van houten biar mantep..mimin cm pake 2 sendok.

jadinya gak kentel gtu) 3 sdm gula pasir 1/4 sdt vanili bubuk 1/2 sdm garam y y y y y y y y y .lelehkan (jelas gak pake-mahal) 100 gram gula pasir (kira2 1 gelas lebih.alasn keterbatasan-) 2 Sdm Tepung Maizena (mimin pake sdikit..sisa yg tadi.tergantung selera sih) 1 sdt garam Bahan Vla (susu): Susu cair 250 ml (mimin pk susu kental manis+susu bubuk -skali lg.gak punya-) 100 gram cokelat blok.2 sdm pasta cokelat (mimin gak pake keterbatasan.

masukan semua bahan kecuali air. kocok lepas (mimin gak pake«) Cara membuat: 1. apinya harus kecil & terus-terusan diaduk.. dan tuang dalam cetakan. jika kesulitan dalam mencampur bahan. masak sampe mendidih.setelah semua tercampur.1 butir merah telur. klo enggak bakal gosong« klo kurang kentel.. angakat. sama seperti cara diatas. aduk-aduk sambili dicampurkan air sedikit demi sedikit. y 2. tambahin maizena . Masukan semua bahan Vla. hanya saja yang perlu diperhatiin pas dimasak. Masak semua bahan puding cokelat.

Berikut penampakannya : . vlanya gagal kita buat. terlalu encer gtu dehhh« .karena maizenanya cuma sedikit..yang dah dicairin.

cincang .Bahan : Puding Coklat : y y y 700 ml susu cair 300 ml whip cream 125 gr coklat masak pekat.

. ayak Vla Vanilla : 500 ml susu cair 20 gr maizena 1 sdm custard powder (kemaren jadi 2 sdm ..y y y y 100 gr gula pasir 1 bungkus agar-agar putih bubuk 1 bungkus konyaku jelly plain 25 gr coklat bubuk.hiks) 75 gr gr gula pasir *bisa ditambah kalo suka manis* 1/2 sdt vanili bubuk atau vanilli essence kalo ada Cara Membuat: y y y y y .jadinya kentel .

Dinginkan di kulkas. aduk rata Jerangkan diatas api sedang. aduk terus sampai mendidih. coklat masak. biarkan dingin.Taruh susu. sajikan dengan vla-nya Vla : y y y y y Maizena dan custard powder dicairkan dengan sedikit susu. sisihkan . coklat bubuk. gula dan 2 jenis agar-agar dalam panci. samil diaduk aduk sampai coklat larut. masukkan whip cream. angkat dari api Tuangkan dalam cetakan yang sudah dibasahi dengan air matang.

jerang bersama susu «. tambahkan 50gr coklat masak yang sudah dicincang. aduk-aduk sampai gula larut dan panas. y y (Visited 78 times. masukkan campuran maizena Aduk terus sampai mendidih catatan : kalo vlanya mau dibuat coklat juga. 22 visits today) .Jerang susu dan gula diatas api kecil.

lalu kocok kaku 150 gr nanas kalengan. tiriskan. ambil bagian putih telur.Bahan: 2 bungkus (14 gr) agar-agar bubuk warna cokelat 2 sdm cokelat bubuk 200 gr gula pasir 1/8 sdt garam 1 liter susu 5 butir telur. lalu potong kasar Bahan saus leci: 1 kaleng (427 gr) leci. larutkan dengan 1 . blender beserta air buahnya 350 ml susu cair 2 sdt essence mint 3 butir kuning telur ayam 1 sdm tepung maizena.

Tuangkan larutan agar-agar mendidih sedikit demi sedikit ke dalam putih telur kocok sambil terus diaduk dengan mixer hingga rata. gula pasir. 2. 4. 5. cokelat bubuk. aduk rata. Aduk rata agar-agar bubuk. Tuangkan adonan agar-agar ke dalam loyang bervolume 2000 ml yang sudah dibahasi air matang. Tambahkan potongan nanas kalengan. Didihkan larutan di atas api sedang sambil terus diaduk agar susu tidak pecah dan agar-agar matang. Biarkan dingin dan simpan dalam lemari pendingin hingga .sdm air Cara membuat: 1. dan garam. sisihkan. Tuangkan susu sedikit demi sedikit sambil aduk terus hingga semua bahan larut. 3. Angkat.

. dan essence mint sambil diaduk terus agar susu tidak pecah. susu cair. lalu aduk hingga rata. 6. Didihkan sekali lagi hingga semua bahan matang. Sementara untuk saus leci. Angkat dan biarkan dingin. Masukkan larutan maizena untuk mengentalkan saus. tuangkan ke dalam kuning telur. Ambil sedikit susu panas. cara membuatnya didihkan jus leci.waktu penyajian. Tuangkan kembali kuning telur ke dalam larutan susu panas.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful