Resep Roti Isi Daging Adonan Biang: 250 gram terigu cakra (protein tinggi) 1 bungkus (11gram) fermipan

/saf instant/ragi instant 70 gram gula pasir 100 cc air Adonan diaduk, sampai kalis,tutup serbet basah/plastik, diamkan 90 menit (aku taroh dalam oven kompor)/boleh juga dijemur dibawah matahari.Sampai mengembang2 kali lipat. Adonan Roti : 250 gram terigu cakra 75 gram gula pasir 30 gram susu bubuk 1/2 sdt bread improver(optional) 1/2 sdt vanili bubuk (aku pake vanili pasta) 5 butir kuning telor 100 cc air (cek yah kalo' kelemesan stop airnya, kalo' terlalu kering tambahin airnya, karena tingkat kelembaban tepung beda2) 100 gram margarine(boleh pake butter juga) 1/2 sdt garam Cara membuat: Adonan biang yang sudah mengembang 2 kali lipat ditinju,dibuang gasnya Campur dengan adonan roti, tanpa mentega dan garam, aduk sampai kalis Tambahkan margarine dan garam, aduk sampai kalis elastis. Diamkan 60 menit. Buang gasnya, timbang @45-50 gram(terserah, rounding(bentuk bulet), diamkan 10 menit. Buang gasnya, kasih odanan isi, bentuk sesuai selera-->aku bentuk bulet, cetak di loyang bulet2 yang dioles mentega putih, diamkan 90 menit, oles pakai susu evaporated --->aku tabur pake seledri cincang Masukkan di oven yang sudah dipanaskan sebelumnya 180 derajat celcius, selama kurleb 10 menit (ovenku) Keluarkan dari oven, oles dengan margarine. Sajikan..nyummy.... *hasil akhir @44 gram kurleb 23 buah Bahan Isi Daging : 200 gram daging cincang 1 buah besar bawang bombay cincang halus garam

gula kaldu sapi maggi (terserah) 1 sdm kecap manis merica pala cara membuat : tumis bawang bombay sampai layu, masukkan daging cincang tambahkan bumbu, masak sampai kering, tambahkan seledri cincang. Siap digunakan. You might also like:

Resep BakPia Kacang Hijau

Bak pia kacang hijau atau pia kacang hijau pasti tahu dan pernah atau bahkan sering memakannya.Pia ini kesukaan kakakku yang jadi Bu Bidan itu,biasanya disishkan.Kalau dulu kue ini dijual dalam bentuk kemasan,isinya sekitar lima atau sepuluh biji.Tapi sekarang banyak dijual bijian ,satu bijinya 500 rupiah,ditaruh ditoples gitu.Nah kalau pingin coba bikin sendiri ini resepnya: BAHAN A
y y y y

Tepung terigu 250gr Minyak sayur 75ml Air 150ml Garam ½ sendok the

BAHAN B
y y y y

Terigu 250gr Minyak sayur 150ml Kuning telur 1butir kocok lepas

Sisihkan(adonan B) 3.ISI:Panaskan minyak .Letakan diatas loyang yang telah diolesi margarine dan semir dengan kuning telor permukaannya.Gilas mesing-masing adonan A dan B hingga tipis.Aduk-aduk hingga licin dan rata. 5.minyak.Sisihkan(adonan A) air. .lalu uleni hingga 2.untuk adonanB potong menjadi 2 bagian.gula.kukus Gula pasir 500gr Vanili bubuk ½ sendok the CARA MEMBUAT 1.isi dengan kacang hijau dan bulatkan hingga rapi.dan rata.Letak sisa adonan B diatasnya lalu gilas kembali himgga tipis. 4.Panggang dalam oven dengan suhu 180 c selama 30mnt hingga kuning keemasan.Angkat dan dinginkan.dan vanili.Tipiskan tiap potongan adonan.ISI y y y y Minyak sayur 100ml Kacang hijau kupas 500gr.Padahaldiisi coklat juga enak rasanya.Potong adonan seberat 50gr. Untuk isi bisa diisi coklat.hanya saja yang dijual diwarung-warung atau toko umumnya isi kacang hijau .selai atau apa saja sesuai selera kita.garam.Campur jadi satu tepung.lipat dan gilas hingga tipis.masukan kacang hijau.Letakan sebagian adonan B diatas adonan A.Campur jadi satu tepung dan minyak hingga rata.

gula pasir garam . 3 Bawang Merah 1 siung bawang putih 1 sdk teh garam 1/2 sdk teh pala 1/4 sdk teh merica 1 sdm gula pasir 1 sdm kecap manis Cara membuatnya Untuk Isi 1.ragi instant .air dan baker bonus. Biarkan 1/2 jam sampai mengembang 2 kali .telur.Roti Isi Daging Roti Isi Daging Bahan Roti y y y y y y y 150 cc air 250 gr terigu 40 gr gula pasir 1 sdmmentega 1/2 sdk teh garam 10 gr ragi instant 1/2 sdk teh baker bonus Untuk Isi y y y y y y y y 1 Ons daging cacah. Tumis bawang merah _ bawang putih 1/2 matang lalu masukkan daging cacah dan bumbu -bumbunya Untuk Roti 1. Campur terigu .Di uleni (*Kayak org memcuci baju) samapi campur lalu masukkan mentega di uleni lagi sampai terbentuk (*Kalis) 2.

Kalau uda siap di hidangkan Dan Roti Isi ini cocok untuk bekal (*Nggak anak TK aja ) Buat ke kantor / kerja juga enak Roti Isi Daging Keju Bahan adonan roti :  175 gr tepung terigu protein tinggi  75 gr tepung terigu protein sedang  40 gr gula pasir  10 gr susu bubuk  1 butir telur  1/4 sdt garam  5 gr ragi instan  100 cc air  45 gr margarin  keju parut untuk taburan secukupnya Bahan isi :  2 sdm margarin  5 lembar daging asap. tuangkan air sedikit demi sedikit sambil diuleni hingga rata. uleni hingga adonan kalis. haluskan  1/4 sdt merica bubuk  1/4 sdt pala bubuk  garam secukupnya  50 cc susu cair  100 gram keju cheddar parut  minyak goreng secukupnya Cara membuat : 1. Buat isi . rebus. tiriskan. telur. .3. angkat. susu bubuk. Pembakaran pakai api besar butuh waktu 15 Menit dg panas 200 *C dg diolesi kuning telur 5. tumis daging asap sebentar. dan garam. diamkan selama 30 menit hingga mengembang 2 kali. masukkan margarin. panaskan margarin. aduk rata. Buat adonan roti : campur tepung terigu protein tinggi dan sedang bersama gula pasir. Terakhir. Bentuk memanjang dan isi daging . 4. 2. 3. iris kecil  100 gram kentang. kupas kulitnya. Masukkan ragi instan.Biarkan 1/2 jam sampai membesar 2 kali 4.

masak di atas api.Dalam mangkuk besar campur tepung. dinginkan. Tambahkan telur.7. Kempiskan adonan lalu isi sesuai selera dan buat dalam berbagai bentuk.125 gr gula pasir 3. diamkan selama 15 menit. aduk rata hingga adonan melutup. 4.5 gr garam 5.1 kuning telur utk pemoles Cara: 1.Biarkan adonan selama 30 mnt & tutup dengan serbet basah. aduk rata. olesi bagian atas roti dengan sisa margarin dan taburi keju parut.185 ml susu 8. aduk / ulenin adonan hingga kalis / tidak lengket. Bulat kan dan diamkan selama 10 menit. potong2 adonan & timbang masing 60 gr / sesuai selera. Panggang hingga kecokelatan.Letakkan adonan pada loyang.5. angkat. 8.2 butir telur 6.500 tepung 2. angkat dan dinginkan. 2. Biarkan sampai mengembang selama 60-90 menit. keluarkan dari oven. tutup kembali dengan irisan bagian atas. susu dan margarine. Campur kentang yang telah dihaluskan dengan merica bubuk.Kemudian kempiskan. bulatkan. aduk rata. Belah roti jadi dua. Lakukan hingga adonan habis.lutup dan air terserap. tambahkan daging asap. dan garam. tambahkan susu cair. Kempiskan adonan dengan cara ditinju. pala bubuk.70 gr maragarine 7. Roti bakar Bahan-bahan: Bahan Roti: (15 roti) 1. 7. kemudian timbang adonan masingmasing seberat 10 gram. gula. 5.2 sachet levure de boulanger alsa / ragi instan 4. 6. poles dengan adonan isi. kemudian tambahkan keju parut. ragi dan garam aduk hingga tercampur rata.Masukkan loyang kedalam oven yg sudah dipanaskan terlebih dahulu pada suhu 180°C dan panggang selama 20 menit hingga matang. ambil roti bagian bawang. 3. . Olesi permukaan adonan dengan kuninga telur.

Jul 2.1 sdm kecap asin-------------.Matikan api.400 gr daging cincang 2.kenapa ngga?? Bosen. Hasilnya.2 sdt maizena Bumbu: 1. meskipun ummy ngga menambahkan bahan pengempuk roti. irisan daun bawang.. bila akan mengisi adonan roti. Untung masih ada sisa. lada bubuk secukupnya 2. alhamdulillah.3 sdt minyak wijen 5.Petunjuk Bahan utk isinya : 1.. Nyalakan api masak hingga daging matang.3 sdm minyak goreng 6.. tumis bawang putih...Panaskan minyak goreng + minyak wijen. biarkan dingin.Garam. beri: bumbu.aku ngga pake ngga punya soalnya 3.Masukkan daging cincang tumis hingga berubah warna.4 sdm kecap manis 6. karena menunya itu itu. jadi masih ada buat bekal ke sekolah & sarapan keesokan harinya.4 tangkai daun bawang. Bahan-bahan: Adonan Roti: .1 sdt gula pasir Cara: 1. 3.. masukkan maizena aduk agar maizena tidak bergumpal.. '08 2:36 PM Roti Isi Daging untuk semuanya Deskripsi: Membuat roti sendiri.terus! Jadinya ummy harus coba menu yang lain.1 sdm kecap ikan 4. iris tipis 4.3 bawang putih. cincang 3.buat bekal anak2 ke sekolah.jadi serbuan anak-anak.1 sdt arak cina------------------.. hingga harum. 2. Roti yang masih hanget..aku juga ngga pake 5. beri sedikit air & aduk rata.

Petunjuk Adonan Roti: Siapkan mangkuk besar. lalu wortel. gula pasir. gula pasir secukupnya & sedikit air. tumis bawang putih hingga harum. 3. cincang 3 sdt minyak wijen 3 sdm minyak goreng 3 sdm kecap manis Garam. (susu + ragi). potong dadu kecil2 2 btg daun bawang. 2. masukkan terigu. tumis hingga berubah warna. Kempiskan adonan. Masukkan daging cincang. & garam. Masak hingga matang. lalu beri isian & buat dalam berbagai bentuk. aduk rata. Bulatkan dan diamkan selama 10 menit. hingga matang. garam. Olesi permukaannya dengan kuning telur. uleni hingga kalis/tidak lengket. 4. Panaskan oven dg suhu 180°C. gula pasir secukupnya. daun bawang. lada bubuk. lada bubuk. Lakukan hingga adonan habis. Dinginkan dahulu. Tambahkan kecap manis. potong2 adonan 15 buah (60 gr) atau menurut selera. sebelum mengisi adonan roti.500 gr tepung terigu 125 gr gula pasir 1 bgk (7. panggang roti selama 20 menit. masukkan loyang tadi. dan mentega. . Tambahkan telur. Biarkan mengembang selama 60-90 menit. iris halus 3 siung bawang putih.0 g) ragi instan 2 butir telur ½ sdt garam 2 sdm mentega 185 ml susu 1 kuning telur untuk pemoles Untuk Isi: 300 gr daging cincang 2 bh wortel ukuran sedang. Untuk Isi: 1. Diamkan adonan selama 30 menit & tutup dengan serbet basah. Letakkan adonan pada loyang yang sudah diolesi mentega. Panaskan minyak goreng & wijen. Kemudian kempiskan adonan.

garam dan gula bisa sesuai selera. iris halus 2 bh bw putih.nadrah @ 10:54 am Berikut adalah resep aneka isi Roti yang bisa digunakan untuk model apapun. tumis sebentar. sisihkan. masukkan bawang Bombay cincang tumis hingga wangi masukkan bumbu halus. garam dan gula.Tumis bumbu halus. beri kecap. . cincang 5 sdm kecap manis ½ sdt garam ½ sdt gula Cara Membuat: . Angkat. sedangkan isi daging (bukan ayam) kemaren waktu kursus menggunakan bumbu semur.kukus daging giling hingga matang. memarkan 3 sdm minyak goreng ½ bh bawang Bombay. ±fb Daging Semur Bahan: 250 gr daging giling Bumbu haluskan: 5 bh bawang 3 bh bawang putih ¼ sdt lada bubuk 1 ruas jahe. aduk hingga rata dan bumbu meresap.Resep: Aneka Isi Roti Filed under: Members' Creation . Isi Bakso Bahan: 1 sdm minyak sayur 5 bh bw merah. Aduk hingga rata. cincang halus 300 gr daging giling 150 gr wortel cincang dadu 2 sdm saus tiram 2 sdm kecap manis 1 sdt kecap asin ½ sdt lada halus 1 sdm gula pasir . Note: ukuran kecap. tuang daging giling.

masukkan air aduk lagi. Bila perlu disaring. masak hingga mendidih dan mtanag. terakhir masukkan wortel. dinginkan.Masak hingga mendidih. aduk hingga tercampur rata dan larut .Campur semua bahan. . dinginkan. Dinginkan. saring.Masukkan daun pandan. kecuali mentega. masukkan mentega bairakn cair dan aduk rata.Masukkan saus tiram. Isi coklat Bahan: 500 ml air 250 ml gula pasir 1 sdt garam 75 gr susu bubuk FC 50 gr coklat bubuk 100 gr tepung terigu 1/2 sdt vanili 2 sdm mentega Cara membuatnya: .100 ml air penyedap bila suka Cara Membuatnya : . Angkat. Angkat. Isi Sarikaya Pandan Bahan: 500 ml santan kental 200 gr gula pasir 1 sdt garam ½ sdt vanilli 5 btr kuning telur 50 gr tepung terigu 2 lbr daun pandan 1 sdm pandan pasta Cara Membuatnya: . masukkan daging sapi masak hingga berubah warna dan daging matang. kecap asin. Angkat. diamkan sebentar. gula dan lada halus. . tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum. parut kasar 200 ml air (atau jus nanas) . aduk hingga larut. aduk rata.Campur semua bahan.Panaskan minyak. Isi Nanas Bahan: 500 gr buah nanas.

masak terus hingga air kering. Isi kelapa Bahan: 500 gr kelapa parut 150 gr gula pasir ¼ sdt garam ½ sdt vanili 3 lbr daun pandan Cara Membuatnya: . dinginkan. Angkat dinginkan. potong dadu 300 gr ayam giling. masukkan gula. Angkat.Rebus nanas dan jus nanas hingga airnya tinggak sedikit. dinginkan. Angkat. garam dan vanili. masak hingga matang dan kental. Comments . .Campur semua bahan.350 gr gula pasir 1/2 sdt garam 1/2 sdt vanili 50 gr maizena 50 ml air cara membuat: . tumis sebentar hingga harum. Cara Membuat: . kukus dahulu 100 ml air 1 sdt garam ½ sdt lada halus. masak terus. .Tumis bawang Bombay dan bawang putih hingga harum. cincang halus 1 sdm bubuk kari 200 gr kentang rebus. masak dengan api sedang hingga matang dan liat.Masukkan daging ayam dan kentang aduk rata. tuang air. masukkan bumbu kari bubuk. Isi Kari Ayam Special Bahan: 2 sdm minyak sayur 3 bh bawang putih. cincang halus 1/2 bh bawang Bombay.Masukkan maizena yg sudah dilarutkan dengan sedikit air.

cincang halus 300 gr daging giling 150 gr wortel cincang dadu 2 sdm saus tiram 2 sdm kecap manis 1 sdt kecap asin ½ sdt lada halus 1 sdm gula pasir . sisihkan. sedangkan isi daging (bukan ayam) kemaren waktu kursus menggunakan bumbu semur. garam dan gula. Angkat. garam dan gula bisa sesuai selera. beri kecap.nadrah @ 10:54 am Berikut adalah resep aneka isi Roti yang bisa digunakan untuk model apapun.Resep: Aneka Isi Roti Filed under: Members' Creation . Note: ukuran kecap. tuang daging giling. . memarkan 3 sdm minyak goreng ½ bh bawang Bombay. Isi Bakso Bahan: 1 sdm minyak sayur 5 bh bw merah. aduk hingga rata dan bumbu meresap.Tumis bumbu halus. Aduk hingga rata. masukkan bawang Bombay cincang tumis hingga wangi masukkan bumbu halus. iris halus 2 bh bw putih.kukus daging giling hingga matang. ±fb Daging Semur Bahan: 250 gr daging giling Bumbu haluskan: 5 bh bawang 3 bh bawang putih ¼ sdt lada bubuk 1 ruas jahe. tumis sebentar. cincang 5 sdm kecap manis ½ sdt garam ½ sdt gula Cara Membuat: .

Angkat. .Masukkan saus tiram.Campur semua bahan.Panaskan minyak. tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum. dinginkan. parut kasar 200 ml air (atau jus nanas) . Isi Nanas Bahan: 500 gr buah nanas.Masak hingga mendidih.100 ml air penyedap bila suka Cara Membuatnya : . aduk hingga tercampur rata dan larut . diamkan sebentar. Dinginkan. Bila perlu disaring.Masukkan daun pandan. masukkan daging sapi masak hingga berubah warna dan daging matang. masak hingga mendidih dan mtanag. aduk rata.Campur semua bahan. Isi Sarikaya Pandan Bahan: 500 ml santan kental 200 gr gula pasir 1 sdt garam ½ sdt vanilli 5 btr kuning telur 50 gr tepung terigu 2 lbr daun pandan 1 sdm pandan pasta Cara Membuatnya: . kecap asin. terakhir masukkan wortel. masukkan mentega bairakn cair dan aduk rata. Angkat. . Isi coklat Bahan: 500 ml air 250 ml gula pasir 1 sdt garam 75 gr susu bubuk FC 50 gr coklat bubuk 100 gr tepung terigu 1/2 sdt vanili 2 sdm mentega Cara membuatnya: . kecuali mentega. gula dan lada halus. masukkan air aduk lagi. saring. dinginkan. aduk hingga larut. Angkat.

Angkat dinginkan. masukkan bumbu kari bubuk.Masukkan daging ayam dan kentang aduk rata. . tumis sebentar hingga harum. masukkan gula. cincang halus 1/2 bh bawang Bombay. potong dadu 300 gr ayam giling. masak dengan api sedang hingga matang dan liat. masak hingga matang dan kental. dinginkan. masak terus. masak terus hingga air kering. dinginkan.Rebus nanas dan jus nanas hingga airnya tinggak sedikit. . Cara Membuat: . cincang halus 1 sdm bubuk kari 200 gr kentang rebus.Tumis bawang Bombay dan bawang putih hingga harum.350 gr gula pasir 1/2 sdt garam 1/2 sdt vanili 50 gr maizena 50 ml air cara membuat: . tuang air. Isi kelapa Bahan: 500 gr kelapa parut 150 gr gula pasir ¼ sdt garam ½ sdt vanili 3 lbr daun pandan Cara Membuatnya: .Campur semua bahan. Angkat. . garam dan vanili. Angkat. kukus dahulu 100 ml air 1 sdt garam ½ sdt lada halus.Masukkan maizena yg sudah dilarutkan dengan sedikit air. Isi Kari Ayam Special Bahan: 2 sdm minyak sayur 3 bh bawang putih.

Pudink««««««. yahhh« jadiah puding awut2an (hahahaha). Judul diatas pasti menggiurkan!! eittss« sebenernya puding yang dibuat di dorm smegie ini jauh dari kata sempurna.. PUDING COKELAT + vla susu 28 Desember 2010 smegila Resep 1 Komentar Kali ni mimin mo share resep puding yang barusan sempet dibuat. . yang ada sempoa kaleee.dengan segala keterbatasan yang ada.

ntu jg boleh malak narji-) y y y y y .mimin cm pake 2 sendok.adanya cuma itu-) 6 gelas air Susu cokelat kental 2 bungkus (merek apa aja -mimin pake indomilk.-mimin pake seadanya.murah soalnya-) 5 sdm cokelat bubuk (saran: pake van houten biar mantep. monggo« Bahan Puding : Agar-agar coklat 2 bungkus (mimin pake nutrijel -keterbatasan.. maklum sisa pake) 5 sdm maizena (boleh pake. berikut resep (yang sebenernya) puding cokelat.nieh.boleh enggak..

tergantung selera sih) 1 sdt garam Bahan Vla (susu): Susu cair 250 ml (mimin pk susu kental manis+susu bubuk -skali lg..lelehkan (jelas gak pake-mahal) 100 gram gula pasir (kira2 1 gelas lebih.alasn keterbatasan-) 2 Sdm Tepung Maizena (mimin pake sdikit.gak punya-) 100 gram cokelat blok.sisa yg tadi.2 sdm pasta cokelat (mimin gak pake keterbatasan. jadinya gak kentel gtu) 3 sdm gula pasir 1/4 sdt vanili bubuk 1/2 sdm garam y y y y y y y y y .

apinya harus kecil & terus-terusan diaduk. hanya saja yang perlu diperhatiin pas dimasak. masak sampe mendidih. angakat.setelah semua tercampur. jika kesulitan dalam mencampur bahan.. y 2.1 butir merah telur. kocok lepas (mimin gak pake«) Cara membuat: 1. sama seperti cara diatas. Masukan semua bahan Vla. klo enggak bakal gosong« klo kurang kentel. Masak semua bahan puding cokelat. aduk-aduk sambili dicampurkan air sedikit demi sedikit.. dan tuang dalam cetakan. tambahin maizena . masukan semua bahan kecuali air.

yang dah dicairin. terlalu encer gtu dehhh« . vlanya gagal kita buat.karena maizenanya cuma sedikit.Berikut penampakannya : ..

Bahan : Puding Coklat : y y y 700 ml susu cair 300 ml whip cream 125 gr coklat masak pekat. cincang .

.hiks) 75 gr gr gula pasir *bisa ditambah kalo suka manis* 1/2 sdt vanili bubuk atau vanilli essence kalo ada Cara Membuat: y y y y y . ayak Vla Vanilla : 500 ml susu cair 20 gr maizena 1 sdm custard powder (kemaren jadi 2 sdm .jadinya kentel .y y y y 100 gr gula pasir 1 bungkus agar-agar putih bubuk 1 bungkus konyaku jelly plain 25 gr coklat bubuk..

biarkan dingin. sisihkan . samil diaduk aduk sampai coklat larut. gula dan 2 jenis agar-agar dalam panci. coklat bubuk. aduk rata Jerangkan diatas api sedang. aduk terus sampai mendidih. coklat masak.Taruh susu. sajikan dengan vla-nya Vla : y y y y y Maizena dan custard powder dicairkan dengan sedikit susu. Dinginkan di kulkas. angkat dari api Tuangkan dalam cetakan yang sudah dibasahi dengan air matang. masukkan whip cream.

22 visits today) . y y (Visited 78 times. aduk-aduk sampai gula larut dan panas. tambahkan 50gr coklat masak yang sudah dicincang. masukkan campuran maizena Aduk terus sampai mendidih catatan : kalo vlanya mau dibuat coklat juga.Jerang susu dan gula diatas api kecil. jerang bersama susu «.

larutkan dengan 1 . ambil bagian putih telur. lalu kocok kaku 150 gr nanas kalengan. tiriskan.Bahan: 2 bungkus (14 gr) agar-agar bubuk warna cokelat 2 sdm cokelat bubuk 200 gr gula pasir 1/8 sdt garam 1 liter susu 5 butir telur. lalu potong kasar Bahan saus leci: 1 kaleng (427 gr) leci. blender beserta air buahnya 350 ml susu cair 2 sdt essence mint 3 butir kuning telur ayam 1 sdm tepung maizena.

Aduk rata agar-agar bubuk. Tuangkan larutan agar-agar mendidih sedikit demi sedikit ke dalam putih telur kocok sambil terus diaduk dengan mixer hingga rata. Didihkan larutan di atas api sedang sambil terus diaduk agar susu tidak pecah dan agar-agar matang. Angkat. 5. 3. Tuangkan susu sedikit demi sedikit sambil aduk terus hingga semua bahan larut. gula pasir. Tuangkan adonan agar-agar ke dalam loyang bervolume 2000 ml yang sudah dibahasi air matang. Biarkan dingin dan simpan dalam lemari pendingin hingga . 4. 2. dan garam. cokelat bubuk. sisihkan.sdm air Cara membuat: 1. Tambahkan potongan nanas kalengan. aduk rata.

susu cair. dan essence mint sambil diaduk terus agar susu tidak pecah. 6. Angkat dan biarkan dingin. Ambil sedikit susu panas. Masukkan larutan maizena untuk mengentalkan saus. Didihkan sekali lagi hingga semua bahan matang. Tuangkan kembali kuning telur ke dalam larutan susu panas. lalu aduk hingga rata. cara membuatnya didihkan jus leci. .waktu penyajian. tuangkan ke dalam kuning telur. Sementara untuk saus leci.