Resep Roti Isi Daging Adonan Biang: 250 gram terigu cakra (protein tinggi) 1 bungkus (11gram) fermipan

/saf instant/ragi instant 70 gram gula pasir 100 cc air Adonan diaduk, sampai kalis,tutup serbet basah/plastik, diamkan 90 menit (aku taroh dalam oven kompor)/boleh juga dijemur dibawah matahari.Sampai mengembang2 kali lipat. Adonan Roti : 250 gram terigu cakra 75 gram gula pasir 30 gram susu bubuk 1/2 sdt bread improver(optional) 1/2 sdt vanili bubuk (aku pake vanili pasta) 5 butir kuning telor 100 cc air (cek yah kalo' kelemesan stop airnya, kalo' terlalu kering tambahin airnya, karena tingkat kelembaban tepung beda2) 100 gram margarine(boleh pake butter juga) 1/2 sdt garam Cara membuat: Adonan biang yang sudah mengembang 2 kali lipat ditinju,dibuang gasnya Campur dengan adonan roti, tanpa mentega dan garam, aduk sampai kalis Tambahkan margarine dan garam, aduk sampai kalis elastis. Diamkan 60 menit. Buang gasnya, timbang @45-50 gram(terserah, rounding(bentuk bulet), diamkan 10 menit. Buang gasnya, kasih odanan isi, bentuk sesuai selera-->aku bentuk bulet, cetak di loyang bulet2 yang dioles mentega putih, diamkan 90 menit, oles pakai susu evaporated --->aku tabur pake seledri cincang Masukkan di oven yang sudah dipanaskan sebelumnya 180 derajat celcius, selama kurleb 10 menit (ovenku) Keluarkan dari oven, oles dengan margarine. Sajikan..nyummy.... *hasil akhir @44 gram kurleb 23 buah Bahan Isi Daging : 200 gram daging cincang 1 buah besar bawang bombay cincang halus garam

gula kaldu sapi maggi (terserah) 1 sdm kecap manis merica pala cara membuat : tumis bawang bombay sampai layu, masukkan daging cincang tambahkan bumbu, masak sampai kering, tambahkan seledri cincang. Siap digunakan. You might also like:

Resep BakPia Kacang Hijau

Bak pia kacang hijau atau pia kacang hijau pasti tahu dan pernah atau bahkan sering memakannya.Pia ini kesukaan kakakku yang jadi Bu Bidan itu,biasanya disishkan.Kalau dulu kue ini dijual dalam bentuk kemasan,isinya sekitar lima atau sepuluh biji.Tapi sekarang banyak dijual bijian ,satu bijinya 500 rupiah,ditaruh ditoples gitu.Nah kalau pingin coba bikin sendiri ini resepnya: BAHAN A
y y y y

Tepung terigu 250gr Minyak sayur 75ml Air 150ml Garam ½ sendok the

BAHAN B
y y y y

Terigu 250gr Minyak sayur 150ml Kuning telur 1butir kocok lepas

untuk adonanB potong menjadi 2 bagian.Panggang dalam oven dengan suhu 180 c selama 30mnt hingga kuning keemasan.Campur jadi satu tepung.dan vanili.lipat dan gilas hingga tipis.Gilas mesing-masing adonan A dan B hingga tipis.masukan kacang hijau.Sisihkan(adonan A) air.garam.Padahaldiisi coklat juga enak rasanya. 4.hanya saja yang dijual diwarung-warung atau toko umumnya isi kacang hijau .lalu uleni hingga 2.Aduk-aduk hingga licin dan rata.Tipiskan tiap potongan adonan. .dan rata.Letakan diatas loyang yang telah diolesi margarine dan semir dengan kuning telor permukaannya. 5. Untuk isi bisa diisi coklat.gula.Campur jadi satu tepung dan minyak hingga rata.Letakan sebagian adonan B diatas adonan A.Letak sisa adonan B diatasnya lalu gilas kembali himgga tipis.selai atau apa saja sesuai selera kita.kukus Gula pasir 500gr Vanili bubuk ½ sendok the CARA MEMBUAT 1.ISI:Panaskan minyak .isi dengan kacang hijau dan bulatkan hingga rapi.Potong adonan seberat 50gr.minyak.Angkat dan dinginkan.Sisihkan(adonan B) 3.ISI y y y y Minyak sayur 100ml Kacang hijau kupas 500gr.

gula pasir garam .telur. Biarkan 1/2 jam sampai mengembang 2 kali .air dan baker bonus. Campur terigu . Tumis bawang merah _ bawang putih 1/2 matang lalu masukkan daging cacah dan bumbu -bumbunya Untuk Roti 1.Roti Isi Daging Roti Isi Daging Bahan Roti y y y y y y y 150 cc air 250 gr terigu 40 gr gula pasir 1 sdmmentega 1/2 sdk teh garam 10 gr ragi instant 1/2 sdk teh baker bonus Untuk Isi y y y y y y y y 1 Ons daging cacah.Di uleni (*Kayak org memcuci baju) samapi campur lalu masukkan mentega di uleni lagi sampai terbentuk (*Kalis) 2. 3 Bawang Merah 1 siung bawang putih 1 sdk teh garam 1/2 sdk teh pala 1/4 sdk teh merica 1 sdm gula pasir 1 sdm kecap manis Cara membuatnya Untuk Isi 1.ragi instant .

uleni hingga adonan kalis. diamkan selama 30 menit hingga mengembang 2 kali. 3. tumis daging asap sebentar. aduk rata. tuangkan air sedikit demi sedikit sambil diuleni hingga rata. haluskan  1/4 sdt merica bubuk  1/4 sdt pala bubuk  garam secukupnya  50 cc susu cair  100 gram keju cheddar parut  minyak goreng secukupnya Cara membuat : 1. panaskan margarin. Terakhir. tiriskan. Buat adonan roti : campur tepung terigu protein tinggi dan sedang bersama gula pasir. telur. Pembakaran pakai api besar butuh waktu 15 Menit dg panas 200 *C dg diolesi kuning telur 5. 4. Bentuk memanjang dan isi daging . masukkan margarin. kupas kulitnya.3.Biarkan 1/2 jam sampai membesar 2 kali 4. 2. Masukkan ragi instan. susu bubuk. Kalau uda siap di hidangkan Dan Roti Isi ini cocok untuk bekal (*Nggak anak TK aja ) Buat ke kantor / kerja juga enak Roti Isi Daging Keju Bahan adonan roti :  175 gr tepung terigu protein tinggi  75 gr tepung terigu protein sedang  40 gr gula pasir  10 gr susu bubuk  1 butir telur  1/4 sdt garam  5 gr ragi instan  100 cc air  45 gr margarin  keju parut untuk taburan secukupnya Bahan isi :  2 sdm margarin  5 lembar daging asap. . rebus. Buat isi . iris kecil  100 gram kentang. angkat. dan garam.

tambahkan daging asap. Bulat kan dan diamkan selama 10 menit. aduk rata. diamkan selama 15 menit. 7. Lakukan hingga adonan habis. tambahkan susu cair. Biarkan sampai mengembang selama 60-90 menit. 6. gula.5.lutup dan air terserap. poles dengan adonan isi.Dalam mangkuk besar campur tepung. olesi bagian atas roti dengan sisa margarin dan taburi keju parut. masak di atas api.1 kuning telur utk pemoles Cara: 1. susu dan margarine. aduk rata hingga adonan melutup. Panggang hingga kecokelatan. tutup kembali dengan irisan bagian atas. angkat dan dinginkan. 3.Biarkan adonan selama 30 mnt & tutup dengan serbet basah.500 tepung 2. kemudian tambahkan keju parut. 8. 4. Kempiskan adonan lalu isi sesuai selera dan buat dalam berbagai bentuk. 2. Tambahkan telur. Roti bakar Bahan-bahan: Bahan Roti: (15 roti) 1. Kempiskan adonan dengan cara ditinju.125 gr gula pasir 3. pala bubuk. 5. potong2 adonan & timbang masing 60 gr / sesuai selera. Belah roti jadi dua.Masukkan loyang kedalam oven yg sudah dipanaskan terlebih dahulu pada suhu 180°C dan panggang selama 20 menit hingga matang. Campur kentang yang telah dihaluskan dengan merica bubuk.Kemudian kempiskan.5 gr garam 5. keluarkan dari oven.70 gr maragarine 7. angkat.2 sachet levure de boulanger alsa / ragi instan 4. ragi dan garam aduk hingga tercampur rata.7. Olesi permukaan adonan dengan kuninga telur.2 butir telur 6. aduk rata.185 ml susu 8. kemudian timbang adonan masingmasing seberat 10 gram. . dan garam. dinginkan. aduk / ulenin adonan hingga kalis / tidak lengket. ambil roti bagian bawang. bulatkan.Letakkan adonan pada loyang.

Hasilnya. 2. '08 2:36 PM Roti Isi Daging untuk semuanya Deskripsi: Membuat roti sendiri. Bahan-bahan: Adonan Roti: .3 sdt minyak wijen 5. karena menunya itu itu.400 gr daging cincang 2. lada bubuk secukupnya 2.aku juga ngga pake 5. Jul 2. hingga harum.. biarkan dingin. irisan daun bawang. Nyalakan api masak hingga daging matang. iris tipis 4. Roti yang masih hanget.4 tangkai daun bawang..3 sdm minyak goreng 6.Petunjuk Bahan utk isinya : 1.buat bekal anak2 ke sekolah.3 bawang putih.Masukkan daging cincang tumis hingga berubah warna.jadi serbuan anak-anak. tumis bawang putih..aku ngga pake ngga punya soalnya 3.1 sdm kecap asin-------------.Matikan api. alhamdulillah. Untung masih ada sisa.1 sdt gula pasir Cara: 1. beri sedikit air & aduk rata. cincang 3.1 sdm kecap ikan 4.. masukkan maizena aduk agar maizena tidak bergumpal. beri: bumbu... 3.kenapa ngga?? Bosen. meskipun ummy ngga menambahkan bahan pengempuk roti.Panaskan minyak goreng + minyak wijen.4 sdm kecap manis 6..1 sdt arak cina------------------.. bila akan mengisi adonan roti.. jadi masih ada buat bekal ke sekolah & sarapan keesokan harinya.2 sdt maizena Bumbu: 1.terus! Jadinya ummy harus coba menu yang lain.Garam.

Tambahkan telur. daun bawang. lada bubuk. Letakkan adonan pada loyang yang sudah diolesi mentega. potong dadu kecil2 2 btg daun bawang. Biarkan mengembang selama 60-90 menit. dan mentega. gula pasir secukupnya. gula pasir secukupnya & sedikit air. Lakukan hingga adonan habis. (susu + ragi). gula pasir.500 gr tepung terigu 125 gr gula pasir 1 bgk (7. 4. potong2 adonan 15 buah (60 gr) atau menurut selera. panggang roti selama 20 menit. & garam. Untuk Isi: 1. hingga matang. 2. tumis hingga berubah warna. Bulatkan dan diamkan selama 10 menit. aduk rata. Tambahkan kecap manis. Petunjuk Adonan Roti: Siapkan mangkuk besar. Dinginkan dahulu. sebelum mengisi adonan roti. lalu beri isian & buat dalam berbagai bentuk. Masukkan daging cincang. . lalu wortel.0 g) ragi instan 2 butir telur ½ sdt garam 2 sdm mentega 185 ml susu 1 kuning telur untuk pemoles Untuk Isi: 300 gr daging cincang 2 bh wortel ukuran sedang. iris halus 3 siung bawang putih. Kempiskan adonan. cincang 3 sdt minyak wijen 3 sdm minyak goreng 3 sdm kecap manis Garam. Panaskan oven dg suhu 180°C. Kemudian kempiskan adonan. uleni hingga kalis/tidak lengket. lada bubuk. Diamkan adonan selama 30 menit & tutup dengan serbet basah. Olesi permukaannya dengan kuning telur. 3. masukkan loyang tadi. Panaskan minyak goreng & wijen. tumis bawang putih hingga harum. masukkan terigu. garam. Masak hingga matang.

±fb Daging Semur Bahan: 250 gr daging giling Bumbu haluskan: 5 bh bawang 3 bh bawang putih ¼ sdt lada bubuk 1 ruas jahe. aduk hingga rata dan bumbu meresap. iris halus 2 bh bw putih. sedangkan isi daging (bukan ayam) kemaren waktu kursus menggunakan bumbu semur. Isi Bakso Bahan: 1 sdm minyak sayur 5 bh bw merah. Angkat. garam dan gula. garam dan gula bisa sesuai selera. Note: ukuran kecap.nadrah @ 10:54 am Berikut adalah resep aneka isi Roti yang bisa digunakan untuk model apapun.kukus daging giling hingga matang. cincang halus 300 gr daging giling 150 gr wortel cincang dadu 2 sdm saus tiram 2 sdm kecap manis 1 sdt kecap asin ½ sdt lada halus 1 sdm gula pasir . cincang 5 sdm kecap manis ½ sdt garam ½ sdt gula Cara Membuat: . sisihkan. tumis sebentar. masukkan bawang Bombay cincang tumis hingga wangi masukkan bumbu halus. beri kecap. Aduk hingga rata. memarkan 3 sdm minyak goreng ½ bh bawang Bombay.Resep: Aneka Isi Roti Filed under: Members' Creation . .Tumis bumbu halus. tuang daging giling.

. tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum.Masukkan daun pandan. Isi Nanas Bahan: 500 gr buah nanas.Masak hingga mendidih. aduk rata. Isi coklat Bahan: 500 ml air 250 ml gula pasir 1 sdt garam 75 gr susu bubuk FC 50 gr coklat bubuk 100 gr tepung terigu 1/2 sdt vanili 2 sdm mentega Cara membuatnya: . .Campur semua bahan.Masukkan saus tiram. aduk hingga larut. masak hingga mendidih dan mtanag. gula dan lada halus. aduk hingga tercampur rata dan larut . dinginkan. saring. diamkan sebentar.100 ml air penyedap bila suka Cara Membuatnya : . masukkan daging sapi masak hingga berubah warna dan daging matang. Angkat.Panaskan minyak. kecuali mentega. parut kasar 200 ml air (atau jus nanas) . Angkat. kecap asin. Bila perlu disaring. masukkan mentega bairakn cair dan aduk rata. Isi Sarikaya Pandan Bahan: 500 ml santan kental 200 gr gula pasir 1 sdt garam ½ sdt vanilli 5 btr kuning telur 50 gr tepung terigu 2 lbr daun pandan 1 sdm pandan pasta Cara Membuatnya: . Angkat. dinginkan. masukkan air aduk lagi. Dinginkan. terakhir masukkan wortel.Campur semua bahan.

Rebus nanas dan jus nanas hingga airnya tinggak sedikit. Comments .Masukkan daging ayam dan kentang aduk rata. tuang air.Campur semua bahan. masukkan gula.350 gr gula pasir 1/2 sdt garam 1/2 sdt vanili 50 gr maizena 50 ml air cara membuat: . Angkat.Tumis bawang Bombay dan bawang putih hingga harum. Isi kelapa Bahan: 500 gr kelapa parut 150 gr gula pasir ¼ sdt garam ½ sdt vanili 3 lbr daun pandan Cara Membuatnya: . dinginkan. cincang halus 1/2 bh bawang Bombay. Cara Membuat: . dinginkan. Angkat dinginkan. masak hingga matang dan kental. . cincang halus 1 sdm bubuk kari 200 gr kentang rebus. tumis sebentar hingga harum.Masukkan maizena yg sudah dilarutkan dengan sedikit air. garam dan vanili. . masak dengan api sedang hingga matang dan liat. Isi Kari Ayam Special Bahan: 2 sdm minyak sayur 3 bh bawang putih. kukus dahulu 100 ml air 1 sdt garam ½ sdt lada halus. masak terus. masak terus hingga air kering. potong dadu 300 gr ayam giling. Angkat. masukkan bumbu kari bubuk.

tuang daging giling.nadrah @ 10:54 am Berikut adalah resep aneka isi Roti yang bisa digunakan untuk model apapun.Resep: Aneka Isi Roti Filed under: Members' Creation . cincang 5 sdm kecap manis ½ sdt garam ½ sdt gula Cara Membuat: . sisihkan. iris halus 2 bh bw putih. beri kecap. masukkan bawang Bombay cincang tumis hingga wangi masukkan bumbu halus. Angkat. Note: ukuran kecap. Aduk hingga rata. garam dan gula bisa sesuai selera. sedangkan isi daging (bukan ayam) kemaren waktu kursus menggunakan bumbu semur. . aduk hingga rata dan bumbu meresap. Isi Bakso Bahan: 1 sdm minyak sayur 5 bh bw merah. ±fb Daging Semur Bahan: 250 gr daging giling Bumbu haluskan: 5 bh bawang 3 bh bawang putih ¼ sdt lada bubuk 1 ruas jahe.kukus daging giling hingga matang. garam dan gula. memarkan 3 sdm minyak goreng ½ bh bawang Bombay.Tumis bumbu halus. tumis sebentar. cincang halus 300 gr daging giling 150 gr wortel cincang dadu 2 sdm saus tiram 2 sdm kecap manis 1 sdt kecap asin ½ sdt lada halus 1 sdm gula pasir .

Campur semua bahan. terakhir masukkan wortel. masak hingga mendidih dan mtanag. aduk rata.Campur semua bahan. gula dan lada halus. tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum. kecuali mentega. Isi Nanas Bahan: 500 gr buah nanas. aduk hingga tercampur rata dan larut . Isi coklat Bahan: 500 ml air 250 ml gula pasir 1 sdt garam 75 gr susu bubuk FC 50 gr coklat bubuk 100 gr tepung terigu 1/2 sdt vanili 2 sdm mentega Cara membuatnya: .Masak hingga mendidih. masukkan air aduk lagi. Angkat. dinginkan.Masukkan saus tiram.100 ml air penyedap bila suka Cara Membuatnya : . . kecap asin. Bila perlu disaring. diamkan sebentar. Angkat. . aduk hingga larut. Angkat.Panaskan minyak. masukkan daging sapi masak hingga berubah warna dan daging matang. saring. masukkan mentega bairakn cair dan aduk rata. Dinginkan.Masukkan daun pandan. parut kasar 200 ml air (atau jus nanas) . dinginkan. Isi Sarikaya Pandan Bahan: 500 ml santan kental 200 gr gula pasir 1 sdt garam ½ sdt vanilli 5 btr kuning telur 50 gr tepung terigu 2 lbr daun pandan 1 sdm pandan pasta Cara Membuatnya: .

. Angkat. masak dengan api sedang hingga matang dan liat.Campur semua bahan. Cara Membuat: . masak terus.Rebus nanas dan jus nanas hingga airnya tinggak sedikit. Isi Kari Ayam Special Bahan: 2 sdm minyak sayur 3 bh bawang putih. potong dadu 300 gr ayam giling. cincang halus 1 sdm bubuk kari 200 gr kentang rebus. garam dan vanili.Masukkan daging ayam dan kentang aduk rata. Isi kelapa Bahan: 500 gr kelapa parut 150 gr gula pasir ¼ sdt garam ½ sdt vanili 3 lbr daun pandan Cara Membuatnya: . masak terus hingga air kering. masukkan bumbu kari bubuk.Masukkan maizena yg sudah dilarutkan dengan sedikit air. cincang halus 1/2 bh bawang Bombay. dinginkan. tuang air. masak hingga matang dan kental. . . kukus dahulu 100 ml air 1 sdt garam ½ sdt lada halus. dinginkan.Tumis bawang Bombay dan bawang putih hingga harum. Angkat dinginkan. masukkan gula. tumis sebentar hingga harum. Angkat.350 gr gula pasir 1/2 sdt garam 1/2 sdt vanili 50 gr maizena 50 ml air cara membuat: .

. . yahhh« jadiah puding awut2an (hahahaha). Judul diatas pasti menggiurkan!! eittss« sebenernya puding yang dibuat di dorm smegie ini jauh dari kata sempurna.dengan segala keterbatasan yang ada.Pudink««««««. yang ada sempoa kaleee. PUDING COKELAT + vla susu 28 Desember 2010 smegila Resep 1 Komentar Kali ni mimin mo share resep puding yang barusan sempet dibuat.

murah soalnya-) 5 sdm cokelat bubuk (saran: pake van houten biar mantep.boleh enggak.. berikut resep (yang sebenernya) puding cokelat.adanya cuma itu-) 6 gelas air Susu cokelat kental 2 bungkus (merek apa aja -mimin pake indomilk. ntu jg boleh malak narji-) y y y y y . maklum sisa pake) 5 sdm maizena (boleh pake..-mimin pake seadanya.nieh. monggo« Bahan Puding : Agar-agar coklat 2 bungkus (mimin pake nutrijel -keterbatasan.mimin cm pake 2 sendok.

2 sdm pasta cokelat (mimin gak pake keterbatasan.alasn keterbatasan-) 2 Sdm Tepung Maizena (mimin pake sdikit.sisa yg tadi.gak punya-) 100 gram cokelat blok. jadinya gak kentel gtu) 3 sdm gula pasir 1/4 sdt vanili bubuk 1/2 sdm garam y y y y y y y y y ..lelehkan (jelas gak pake-mahal) 100 gram gula pasir (kira2 1 gelas lebih.tergantung selera sih) 1 sdt garam Bahan Vla (susu): Susu cair 250 ml (mimin pk susu kental manis+susu bubuk -skali lg.

masukan semua bahan kecuali air. Masak semua bahan puding cokelat. angakat.. y 2. sama seperti cara diatas. kocok lepas (mimin gak pake«) Cara membuat: 1. apinya harus kecil & terus-terusan diaduk.1 butir merah telur.setelah semua tercampur. tambahin maizena . masak sampe mendidih. hanya saja yang perlu diperhatiin pas dimasak.. klo enggak bakal gosong« klo kurang kentel. Masukan semua bahan Vla. aduk-aduk sambili dicampurkan air sedikit demi sedikit. jika kesulitan dalam mencampur bahan. dan tuang dalam cetakan.

karena maizenanya cuma sedikit.. vlanya gagal kita buat.Berikut penampakannya : .yang dah dicairin. terlalu encer gtu dehhh« .

cincang .Bahan : Puding Coklat : y y y 700 ml susu cair 300 ml whip cream 125 gr coklat masak pekat.

y y y y 100 gr gula pasir 1 bungkus agar-agar putih bubuk 1 bungkus konyaku jelly plain 25 gr coklat bubuk.. ayak Vla Vanilla : 500 ml susu cair 20 gr maizena 1 sdm custard powder (kemaren jadi 2 sdm .hiks) 75 gr gr gula pasir *bisa ditambah kalo suka manis* 1/2 sdt vanili bubuk atau vanilli essence kalo ada Cara Membuat: y y y y y ..jadinya kentel .

sajikan dengan vla-nya Vla : y y y y y Maizena dan custard powder dicairkan dengan sedikit susu. masukkan whip cream. Dinginkan di kulkas. biarkan dingin. aduk terus sampai mendidih.Taruh susu. coklat masak. aduk rata Jerangkan diatas api sedang. samil diaduk aduk sampai coklat larut. sisihkan . angkat dari api Tuangkan dalam cetakan yang sudah dibasahi dengan air matang. gula dan 2 jenis agar-agar dalam panci. coklat bubuk.

Jerang susu dan gula diatas api kecil. aduk-aduk sampai gula larut dan panas. tambahkan 50gr coklat masak yang sudah dicincang. jerang bersama susu «. y y (Visited 78 times. 22 visits today) . masukkan campuran maizena Aduk terus sampai mendidih catatan : kalo vlanya mau dibuat coklat juga.

ambil bagian putih telur. lalu kocok kaku 150 gr nanas kalengan. blender beserta air buahnya 350 ml susu cair 2 sdt essence mint 3 butir kuning telur ayam 1 sdm tepung maizena. lalu potong kasar Bahan saus leci: 1 kaleng (427 gr) leci.Bahan: 2 bungkus (14 gr) agar-agar bubuk warna cokelat 2 sdm cokelat bubuk 200 gr gula pasir 1/8 sdt garam 1 liter susu 5 butir telur. tiriskan. larutkan dengan 1 .

gula pasir. Aduk rata agar-agar bubuk. Angkat. 3. Biarkan dingin dan simpan dalam lemari pendingin hingga . Didihkan larutan di atas api sedang sambil terus diaduk agar susu tidak pecah dan agar-agar matang. Tuangkan adonan agar-agar ke dalam loyang bervolume 2000 ml yang sudah dibahasi air matang. 2. Tambahkan potongan nanas kalengan. Tuangkan larutan agar-agar mendidih sedikit demi sedikit ke dalam putih telur kocok sambil terus diaduk dengan mixer hingga rata. aduk rata. cokelat bubuk.sdm air Cara membuat: 1. 4. dan garam. sisihkan. Tuangkan susu sedikit demi sedikit sambil aduk terus hingga semua bahan larut. 5.

Didihkan sekali lagi hingga semua bahan matang. lalu aduk hingga rata. tuangkan ke dalam kuning telur. Masukkan larutan maizena untuk mengentalkan saus. Ambil sedikit susu panas.waktu penyajian. cara membuatnya didihkan jus leci. dan essence mint sambil diaduk terus agar susu tidak pecah. . Sementara untuk saus leci. Angkat dan biarkan dingin. Tuangkan kembali kuning telur ke dalam larutan susu panas. susu cair. 6.