Resep Roti Isi Daging Adonan Biang: 250 gram terigu cakra (protein tinggi) 1 bungkus (11gram) fermipan

/saf instant/ragi instant 70 gram gula pasir 100 cc air Adonan diaduk, sampai kalis,tutup serbet basah/plastik, diamkan 90 menit (aku taroh dalam oven kompor)/boleh juga dijemur dibawah matahari.Sampai mengembang2 kali lipat. Adonan Roti : 250 gram terigu cakra 75 gram gula pasir 30 gram susu bubuk 1/2 sdt bread improver(optional) 1/2 sdt vanili bubuk (aku pake vanili pasta) 5 butir kuning telor 100 cc air (cek yah kalo' kelemesan stop airnya, kalo' terlalu kering tambahin airnya, karena tingkat kelembaban tepung beda2) 100 gram margarine(boleh pake butter juga) 1/2 sdt garam Cara membuat: Adonan biang yang sudah mengembang 2 kali lipat ditinju,dibuang gasnya Campur dengan adonan roti, tanpa mentega dan garam, aduk sampai kalis Tambahkan margarine dan garam, aduk sampai kalis elastis. Diamkan 60 menit. Buang gasnya, timbang @45-50 gram(terserah, rounding(bentuk bulet), diamkan 10 menit. Buang gasnya, kasih odanan isi, bentuk sesuai selera-->aku bentuk bulet, cetak di loyang bulet2 yang dioles mentega putih, diamkan 90 menit, oles pakai susu evaporated --->aku tabur pake seledri cincang Masukkan di oven yang sudah dipanaskan sebelumnya 180 derajat celcius, selama kurleb 10 menit (ovenku) Keluarkan dari oven, oles dengan margarine. Sajikan..nyummy.... *hasil akhir @44 gram kurleb 23 buah Bahan Isi Daging : 200 gram daging cincang 1 buah besar bawang bombay cincang halus garam

gula kaldu sapi maggi (terserah) 1 sdm kecap manis merica pala cara membuat : tumis bawang bombay sampai layu, masukkan daging cincang tambahkan bumbu, masak sampai kering, tambahkan seledri cincang. Siap digunakan. You might also like:

Resep BakPia Kacang Hijau

Bak pia kacang hijau atau pia kacang hijau pasti tahu dan pernah atau bahkan sering memakannya.Pia ini kesukaan kakakku yang jadi Bu Bidan itu,biasanya disishkan.Kalau dulu kue ini dijual dalam bentuk kemasan,isinya sekitar lima atau sepuluh biji.Tapi sekarang banyak dijual bijian ,satu bijinya 500 rupiah,ditaruh ditoples gitu.Nah kalau pingin coba bikin sendiri ini resepnya: BAHAN A
y y y y

Tepung terigu 250gr Minyak sayur 75ml Air 150ml Garam ½ sendok the

BAHAN B
y y y y

Terigu 250gr Minyak sayur 150ml Kuning telur 1butir kocok lepas

Sisihkan(adonan A) air.Letakan diatas loyang yang telah diolesi margarine dan semir dengan kuning telor permukaannya.Tipiskan tiap potongan adonan.Padahaldiisi coklat juga enak rasanya.Angkat dan dinginkan.minyak.lipat dan gilas hingga tipis.selai atau apa saja sesuai selera kita.kukus Gula pasir 500gr Vanili bubuk ½ sendok the CARA MEMBUAT 1.garam.isi dengan kacang hijau dan bulatkan hingga rapi.dan rata.Sisihkan(adonan B) 3.Panggang dalam oven dengan suhu 180 c selama 30mnt hingga kuning keemasan. 5.Campur jadi satu tepung dan minyak hingga rata.gula. Untuk isi bisa diisi coklat.Potong adonan seberat 50gr. .Letakan sebagian adonan B diatas adonan A.ISI y y y y Minyak sayur 100ml Kacang hijau kupas 500gr.lalu uleni hingga 2.Campur jadi satu tepung.hanya saja yang dijual diwarung-warung atau toko umumnya isi kacang hijau .untuk adonanB potong menjadi 2 bagian.Letak sisa adonan B diatasnya lalu gilas kembali himgga tipis. 4.ISI:Panaskan minyak .Gilas mesing-masing adonan A dan B hingga tipis.Aduk-aduk hingga licin dan rata.masukan kacang hijau.dan vanili.

3 Bawang Merah 1 siung bawang putih 1 sdk teh garam 1/2 sdk teh pala 1/4 sdk teh merica 1 sdm gula pasir 1 sdm kecap manis Cara membuatnya Untuk Isi 1.ragi instant .telur.Roti Isi Daging Roti Isi Daging Bahan Roti y y y y y y y 150 cc air 250 gr terigu 40 gr gula pasir 1 sdmmentega 1/2 sdk teh garam 10 gr ragi instant 1/2 sdk teh baker bonus Untuk Isi y y y y y y y y 1 Ons daging cacah. Biarkan 1/2 jam sampai mengembang 2 kali .gula pasir garam .air dan baker bonus.Di uleni (*Kayak org memcuci baju) samapi campur lalu masukkan mentega di uleni lagi sampai terbentuk (*Kalis) 2. Campur terigu . Tumis bawang merah _ bawang putih 1/2 matang lalu masukkan daging cacah dan bumbu -bumbunya Untuk Roti 1.

masukkan margarin. rebus. kupas kulitnya. susu bubuk. 3. tumis daging asap sebentar.3. 2. diamkan selama 30 menit hingga mengembang 2 kali. iris kecil  100 gram kentang. 4. dan garam. Pembakaran pakai api besar butuh waktu 15 Menit dg panas 200 *C dg diolesi kuning telur 5. tuangkan air sedikit demi sedikit sambil diuleni hingga rata. Terakhir. Kalau uda siap di hidangkan Dan Roti Isi ini cocok untuk bekal (*Nggak anak TK aja ) Buat ke kantor / kerja juga enak Roti Isi Daging Keju Bahan adonan roti :  175 gr tepung terigu protein tinggi  75 gr tepung terigu protein sedang  40 gr gula pasir  10 gr susu bubuk  1 butir telur  1/4 sdt garam  5 gr ragi instan  100 cc air  45 gr margarin  keju parut untuk taburan secukupnya Bahan isi :  2 sdm margarin  5 lembar daging asap. Buat isi . telur. aduk rata. Bentuk memanjang dan isi daging . haluskan  1/4 sdt merica bubuk  1/4 sdt pala bubuk  garam secukupnya  50 cc susu cair  100 gram keju cheddar parut  minyak goreng secukupnya Cara membuat : 1. tiriskan. Buat adonan roti : campur tepung terigu protein tinggi dan sedang bersama gula pasir. . uleni hingga adonan kalis. Masukkan ragi instan. angkat. panaskan margarin.Biarkan 1/2 jam sampai membesar 2 kali 4.

pala bubuk. bulatkan.7.125 gr gula pasir 3.lutup dan air terserap. tambahkan daging asap.Letakkan adonan pada loyang. Panggang hingga kecokelatan. susu dan margarine. Bulat kan dan diamkan selama 10 menit. Kempiskan adonan lalu isi sesuai selera dan buat dalam berbagai bentuk. Campur kentang yang telah dihaluskan dengan merica bubuk. kemudian timbang adonan masingmasing seberat 10 gram.500 tepung 2.5 gr garam 5. dan garam. angkat.5.185 ml susu 8. olesi bagian atas roti dengan sisa margarin dan taburi keju parut. 5.70 gr maragarine 7. Belah roti jadi dua. dinginkan.Masukkan loyang kedalam oven yg sudah dipanaskan terlebih dahulu pada suhu 180°C dan panggang selama 20 menit hingga matang. Tambahkan telur. Lakukan hingga adonan habis.2 sachet levure de boulanger alsa / ragi instan 4. aduk / ulenin adonan hingga kalis / tidak lengket. 3. Biarkan sampai mengembang selama 60-90 menit. angkat dan dinginkan.2 butir telur 6.Dalam mangkuk besar campur tepung. tutup kembali dengan irisan bagian atas. aduk rata hingga adonan melutup. Kempiskan adonan dengan cara ditinju. 8. Roti bakar Bahan-bahan: Bahan Roti: (15 roti) 1. aduk rata. ambil roti bagian bawang.1 kuning telur utk pemoles Cara: 1. 2. gula. diamkan selama 15 menit.Kemudian kempiskan. tambahkan susu cair. ragi dan garam aduk hingga tercampur rata. masak di atas api. keluarkan dari oven. . kemudian tambahkan keju parut. 6. poles dengan adonan isi. Olesi permukaan adonan dengan kuninga telur. potong2 adonan & timbang masing 60 gr / sesuai selera. 4.Biarkan adonan selama 30 mnt & tutup dengan serbet basah. 7. aduk rata.

iris tipis 4.400 gr daging cincang 2.aku juga ngga pake 5. hingga harum. jadi masih ada buat bekal ke sekolah & sarapan keesokan harinya. 2. meskipun ummy ngga menambahkan bahan pengempuk roti.3 sdm minyak goreng 6. Roti yang masih hanget. Nyalakan api masak hingga daging matang.Panaskan minyak goreng + minyak wijen. 3. Bahan-bahan: Adonan Roti: . '08 2:36 PM Roti Isi Daging untuk semuanya Deskripsi: Membuat roti sendiri.Masukkan daging cincang tumis hingga berubah warna.1 sdt gula pasir Cara: 1.1 sdm kecap ikan 4.aku ngga pake ngga punya soalnya 3..4 sdm kecap manis 6. karena menunya itu itu..3 bawang putih. cincang 3.kenapa ngga?? Bosen.buat bekal anak2 ke sekolah..1 sdt arak cina------------------.terus! Jadinya ummy harus coba menu yang lain.. tumis bawang putih..jadi serbuan anak-anak.Matikan api. biarkan dingin... bila akan mengisi adonan roti.. masukkan maizena aduk agar maizena tidak bergumpal.. beri sedikit air & aduk rata. beri: bumbu.Petunjuk Bahan utk isinya : 1. Untung masih ada sisa. alhamdulillah.2 sdt maizena Bumbu: 1.3 sdt minyak wijen 5. lada bubuk secukupnya 2.4 tangkai daun bawang. Hasilnya. Jul 2. irisan daun bawang.Garam.1 sdm kecap asin-------------.

4. gula pasir. iris halus 3 siung bawang putih. hingga matang. Masukkan daging cincang. lada bubuk. tumis hingga berubah warna. masukkan terigu. daun bawang. lalu wortel. Diamkan adonan selama 30 menit & tutup dengan serbet basah. garam. 3. Untuk Isi: 1. sebelum mengisi adonan roti.0 g) ragi instan 2 butir telur ½ sdt garam 2 sdm mentega 185 ml susu 1 kuning telur untuk pemoles Untuk Isi: 300 gr daging cincang 2 bh wortel ukuran sedang. . Letakkan adonan pada loyang yang sudah diolesi mentega. (susu + ragi). gula pasir secukupnya. masukkan loyang tadi. potong dadu kecil2 2 btg daun bawang. Petunjuk Adonan Roti: Siapkan mangkuk besar. Kempiskan adonan. aduk rata. potong2 adonan 15 buah (60 gr) atau menurut selera. gula pasir secukupnya & sedikit air. Panaskan oven dg suhu 180°C.500 gr tepung terigu 125 gr gula pasir 1 bgk (7. Tambahkan telur. Lakukan hingga adonan habis. tumis bawang putih hingga harum. Panaskan minyak goreng & wijen. Dinginkan dahulu. & garam. dan mentega. cincang 3 sdt minyak wijen 3 sdm minyak goreng 3 sdm kecap manis Garam. lalu beri isian & buat dalam berbagai bentuk. Biarkan mengembang selama 60-90 menit. lada bubuk. Tambahkan kecap manis. Masak hingga matang. uleni hingga kalis/tidak lengket. Bulatkan dan diamkan selama 10 menit. Kemudian kempiskan adonan. Olesi permukaannya dengan kuning telur. panggang roti selama 20 menit. 2.

garam dan gula. Isi Bakso Bahan: 1 sdm minyak sayur 5 bh bw merah. cincang 5 sdm kecap manis ½ sdt garam ½ sdt gula Cara Membuat: . tuang daging giling. memarkan 3 sdm minyak goreng ½ bh bawang Bombay. tumis sebentar. . garam dan gula bisa sesuai selera. Angkat. beri kecap.nadrah @ 10:54 am Berikut adalah resep aneka isi Roti yang bisa digunakan untuk model apapun. Aduk hingga rata.kukus daging giling hingga matang. sedangkan isi daging (bukan ayam) kemaren waktu kursus menggunakan bumbu semur.Resep: Aneka Isi Roti Filed under: Members' Creation . Note: ukuran kecap. sisihkan. masukkan bawang Bombay cincang tumis hingga wangi masukkan bumbu halus. ±fb Daging Semur Bahan: 250 gr daging giling Bumbu haluskan: 5 bh bawang 3 bh bawang putih ¼ sdt lada bubuk 1 ruas jahe.Tumis bumbu halus. cincang halus 300 gr daging giling 150 gr wortel cincang dadu 2 sdm saus tiram 2 sdm kecap manis 1 sdt kecap asin ½ sdt lada halus 1 sdm gula pasir . aduk hingga rata dan bumbu meresap. iris halus 2 bh bw putih.

terakhir masukkan wortel. masukkan daging sapi masak hingga berubah warna dan daging matang. masukkan mentega bairakn cair dan aduk rata. tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum. masak hingga mendidih dan mtanag. dinginkan.Campur semua bahan. Angkat.Panaskan minyak. aduk hingga larut. Angkat. Bila perlu disaring. saring. .Masukkan saus tiram.Masukkan daun pandan. diamkan sebentar. Isi Nanas Bahan: 500 gr buah nanas. Angkat. kecap asin. Isi coklat Bahan: 500 ml air 250 ml gula pasir 1 sdt garam 75 gr susu bubuk FC 50 gr coklat bubuk 100 gr tepung terigu 1/2 sdt vanili 2 sdm mentega Cara membuatnya: .Campur semua bahan. masukkan air aduk lagi.100 ml air penyedap bila suka Cara Membuatnya : . aduk rata. aduk hingga tercampur rata dan larut . . kecuali mentega. gula dan lada halus. dinginkan. Isi Sarikaya Pandan Bahan: 500 ml santan kental 200 gr gula pasir 1 sdt garam ½ sdt vanilli 5 btr kuning telur 50 gr tepung terigu 2 lbr daun pandan 1 sdm pandan pasta Cara Membuatnya: . parut kasar 200 ml air (atau jus nanas) .Masak hingga mendidih. Dinginkan.

cincang halus 1 sdm bubuk kari 200 gr kentang rebus. masak terus hingga air kering. . tumis sebentar hingga harum.Masukkan daging ayam dan kentang aduk rata. dinginkan.Campur semua bahan. potong dadu 300 gr ayam giling. masukkan bumbu kari bubuk. Isi kelapa Bahan: 500 gr kelapa parut 150 gr gula pasir ¼ sdt garam ½ sdt vanili 3 lbr daun pandan Cara Membuatnya: . tuang air. Isi Kari Ayam Special Bahan: 2 sdm minyak sayur 3 bh bawang putih. Angkat. cincang halus 1/2 bh bawang Bombay. dinginkan.350 gr gula pasir 1/2 sdt garam 1/2 sdt vanili 50 gr maizena 50 ml air cara membuat: . Cara Membuat: . .Rebus nanas dan jus nanas hingga airnya tinggak sedikit. Angkat. kukus dahulu 100 ml air 1 sdt garam ½ sdt lada halus. Comments . masak hingga matang dan kental. masukkan gula. masak terus. Angkat dinginkan. garam dan vanili. masak dengan api sedang hingga matang dan liat.Tumis bawang Bombay dan bawang putih hingga harum.Masukkan maizena yg sudah dilarutkan dengan sedikit air.

tumis sebentar. sisihkan. ±fb Daging Semur Bahan: 250 gr daging giling Bumbu haluskan: 5 bh bawang 3 bh bawang putih ¼ sdt lada bubuk 1 ruas jahe. Angkat. garam dan gula.Tumis bumbu halus. sedangkan isi daging (bukan ayam) kemaren waktu kursus menggunakan bumbu semur. iris halus 2 bh bw putih. aduk hingga rata dan bumbu meresap. tuang daging giling.nadrah @ 10:54 am Berikut adalah resep aneka isi Roti yang bisa digunakan untuk model apapun. cincang 5 sdm kecap manis ½ sdt garam ½ sdt gula Cara Membuat: .Resep: Aneka Isi Roti Filed under: Members' Creation . . Aduk hingga rata. Isi Bakso Bahan: 1 sdm minyak sayur 5 bh bw merah. cincang halus 300 gr daging giling 150 gr wortel cincang dadu 2 sdm saus tiram 2 sdm kecap manis 1 sdt kecap asin ½ sdt lada halus 1 sdm gula pasir . memarkan 3 sdm minyak goreng ½ bh bawang Bombay.kukus daging giling hingga matang. garam dan gula bisa sesuai selera. masukkan bawang Bombay cincang tumis hingga wangi masukkan bumbu halus. Note: ukuran kecap. beri kecap.

Isi coklat Bahan: 500 ml air 250 ml gula pasir 1 sdt garam 75 gr susu bubuk FC 50 gr coklat bubuk 100 gr tepung terigu 1/2 sdt vanili 2 sdm mentega Cara membuatnya: .100 ml air penyedap bila suka Cara Membuatnya : .Panaskan minyak. masak hingga mendidih dan mtanag. Angkat. kecap asin. Angkat. Bila perlu disaring.Campur semua bahan. Dinginkan. Isi Sarikaya Pandan Bahan: 500 ml santan kental 200 gr gula pasir 1 sdt garam ½ sdt vanilli 5 btr kuning telur 50 gr tepung terigu 2 lbr daun pandan 1 sdm pandan pasta Cara Membuatnya: . aduk hingga tercampur rata dan larut . masukkan daging sapi masak hingga berubah warna dan daging matang. .Campur semua bahan. . dinginkan. diamkan sebentar. masukkan air aduk lagi. Angkat. Isi Nanas Bahan: 500 gr buah nanas. aduk rata. tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum. aduk hingga larut. dinginkan. saring.Masak hingga mendidih. terakhir masukkan wortel. gula dan lada halus. kecuali mentega.Masukkan saus tiram. masukkan mentega bairakn cair dan aduk rata. parut kasar 200 ml air (atau jus nanas) .Masukkan daun pandan.

Isi Kari Ayam Special Bahan: 2 sdm minyak sayur 3 bh bawang putih. masak terus. . Angkat. garam dan vanili. cincang halus 1/2 bh bawang Bombay. cincang halus 1 sdm bubuk kari 200 gr kentang rebus. masak terus hingga air kering. dinginkan. tumis sebentar hingga harum. masak hingga matang dan kental. dinginkan. masukkan bumbu kari bubuk. Isi kelapa Bahan: 500 gr kelapa parut 150 gr gula pasir ¼ sdt garam ½ sdt vanili 3 lbr daun pandan Cara Membuatnya: . .Campur semua bahan.Masukkan daging ayam dan kentang aduk rata.Rebus nanas dan jus nanas hingga airnya tinggak sedikit. potong dadu 300 gr ayam giling. Angkat.Masukkan maizena yg sudah dilarutkan dengan sedikit air. Angkat dinginkan.350 gr gula pasir 1/2 sdt garam 1/2 sdt vanili 50 gr maizena 50 ml air cara membuat: . masak dengan api sedang hingga matang dan liat. kukus dahulu 100 ml air 1 sdt garam ½ sdt lada halus. . tuang air. masukkan gula.Tumis bawang Bombay dan bawang putih hingga harum. Cara Membuat: .

yang ada sempoa kaleee. Judul diatas pasti menggiurkan!! eittss« sebenernya puding yang dibuat di dorm smegie ini jauh dari kata sempurna. . yahhh« jadiah puding awut2an (hahahaha).Pudink««««««.dengan segala keterbatasan yang ada. PUDING COKELAT + vla susu 28 Desember 2010 smegila Resep 1 Komentar Kali ni mimin mo share resep puding yang barusan sempet dibuat..

nieh.-mimin pake seadanya.adanya cuma itu-) 6 gelas air Susu cokelat kental 2 bungkus (merek apa aja -mimin pake indomilk.mimin cm pake 2 sendok..murah soalnya-) 5 sdm cokelat bubuk (saran: pake van houten biar mantep. maklum sisa pake) 5 sdm maizena (boleh pake.boleh enggak. monggo« Bahan Puding : Agar-agar coklat 2 bungkus (mimin pake nutrijel -keterbatasan. berikut resep (yang sebenernya) puding cokelat. ntu jg boleh malak narji-) y y y y y ..

sisa yg tadi.tergantung selera sih) 1 sdt garam Bahan Vla (susu): Susu cair 250 ml (mimin pk susu kental manis+susu bubuk -skali lg.2 sdm pasta cokelat (mimin gak pake keterbatasan. jadinya gak kentel gtu) 3 sdm gula pasir 1/4 sdt vanili bubuk 1/2 sdm garam y y y y y y y y y .gak punya-) 100 gram cokelat blok..alasn keterbatasan-) 2 Sdm Tepung Maizena (mimin pake sdikit.lelehkan (jelas gak pake-mahal) 100 gram gula pasir (kira2 1 gelas lebih.

angakat. dan tuang dalam cetakan. masak sampe mendidih. jika kesulitan dalam mencampur bahan.. aduk-aduk sambili dicampurkan air sedikit demi sedikit. klo enggak bakal gosong« klo kurang kentel. hanya saja yang perlu diperhatiin pas dimasak. tambahin maizena . Masak semua bahan puding cokelat.1 butir merah telur. masukan semua bahan kecuali air. Masukan semua bahan Vla. kocok lepas (mimin gak pake«) Cara membuat: 1. y 2. sama seperti cara diatas. apinya harus kecil & terus-terusan diaduk.setelah semua tercampur..

.yang dah dicairin. terlalu encer gtu dehhh« .karena maizenanya cuma sedikit. vlanya gagal kita buat.Berikut penampakannya : .

cincang .Bahan : Puding Coklat : y y y 700 ml susu cair 300 ml whip cream 125 gr coklat masak pekat.

.y y y y 100 gr gula pasir 1 bungkus agar-agar putih bubuk 1 bungkus konyaku jelly plain 25 gr coklat bubuk.jadinya kentel ..hiks) 75 gr gr gula pasir *bisa ditambah kalo suka manis* 1/2 sdt vanili bubuk atau vanilli essence kalo ada Cara Membuat: y y y y y . ayak Vla Vanilla : 500 ml susu cair 20 gr maizena 1 sdm custard powder (kemaren jadi 2 sdm .

angkat dari api Tuangkan dalam cetakan yang sudah dibasahi dengan air matang. coklat bubuk. sajikan dengan vla-nya Vla : y y y y y Maizena dan custard powder dicairkan dengan sedikit susu. biarkan dingin. samil diaduk aduk sampai coklat larut. aduk terus sampai mendidih.Taruh susu. Dinginkan di kulkas. aduk rata Jerangkan diatas api sedang. coklat masak. gula dan 2 jenis agar-agar dalam panci. masukkan whip cream. sisihkan .

aduk-aduk sampai gula larut dan panas.Jerang susu dan gula diatas api kecil. tambahkan 50gr coklat masak yang sudah dicincang. 22 visits today) . y y (Visited 78 times. masukkan campuran maizena Aduk terus sampai mendidih catatan : kalo vlanya mau dibuat coklat juga. jerang bersama susu «.

larutkan dengan 1 . tiriskan. lalu potong kasar Bahan saus leci: 1 kaleng (427 gr) leci. lalu kocok kaku 150 gr nanas kalengan. ambil bagian putih telur.Bahan: 2 bungkus (14 gr) agar-agar bubuk warna cokelat 2 sdm cokelat bubuk 200 gr gula pasir 1/8 sdt garam 1 liter susu 5 butir telur. blender beserta air buahnya 350 ml susu cair 2 sdt essence mint 3 butir kuning telur ayam 1 sdm tepung maizena.

2. dan garam. gula pasir. Biarkan dingin dan simpan dalam lemari pendingin hingga . Tambahkan potongan nanas kalengan. cokelat bubuk. Tuangkan adonan agar-agar ke dalam loyang bervolume 2000 ml yang sudah dibahasi air matang.sdm air Cara membuat: 1. 4. aduk rata. sisihkan. Tuangkan larutan agar-agar mendidih sedikit demi sedikit ke dalam putih telur kocok sambil terus diaduk dengan mixer hingga rata. Didihkan larutan di atas api sedang sambil terus diaduk agar susu tidak pecah dan agar-agar matang. Aduk rata agar-agar bubuk. 5. Tuangkan susu sedikit demi sedikit sambil aduk terus hingga semua bahan larut. Angkat. 3.

dan essence mint sambil diaduk terus agar susu tidak pecah. Sementara untuk saus leci. Angkat dan biarkan dingin. lalu aduk hingga rata. Masukkan larutan maizena untuk mengentalkan saus. Didihkan sekali lagi hingga semua bahan matang. . susu cair. Ambil sedikit susu panas. 6. tuangkan ke dalam kuning telur.waktu penyajian. Tuangkan kembali kuning telur ke dalam larutan susu panas. cara membuatnya didihkan jus leci.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful