TUGAS KEWIRAUSAHAAN “ WAWANCARA “

Disusun Oleh :

1. EKO WAHYU KUNCORO 2. MUHAMMAD NUR RIFAI 3. MUNANDAR SISWANTO

( ( (

) ) )

OKTA ROSA Y.4.P ( ) SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN KRISTEN PEDAN TAHUN 2011/2012 .

Wartawan : Apa suka dan duka Buk Sri selama berjualan di sini ? . ada perlu apa ya? : Perkenalkan kami Siswa SMK Kristen Pedan. kami mendapat tugas Kewirausahaan untuk wawancara tentang Pedagang.Berikut ini adalah hasil wawancara kami dengan narasumber (pedagang) yang ada di kantin SMK Kristen Pedan Pewawancara Narasumber Pewawancara : Selamat siang mas……… : Siang dik. dari tahun 2002 sampai sekarang dan ndak bosan-bosan. Wartawan : Wah gaul juga ya. sudah berapa lama berjualan di sini ? Narasumber: Saya berjualan di kantin ini sudah 5 tahun lebih. Kalau boleh tahu namanya siapa ya…? Narasumber: Ooh… saya biasa dipanggil Buk Sri.….

Buk Sri bisa untung berapa? Narasumber: Ooh kalau itu hanya 50 ribu. Kalau dalam sehari. Tapi kadang-kadang mereka juga ngasih uang. Wartawan : Berapa modal yang mas butuhkan dalan 1 hari? Narasumber: Rata-rata dalam sehari saya menghabiskan uang sebesar 350 ribu. dukanya sih anak-anak suka ngutang dan ndak bayar-bayar.Narasumber: Sukanya saya bisa kenal anak-anak SMK Pedan. Wartawan : Makanan apa yang paling di sukai para guru dan siswa? Narasumber: Bakwan dan Tempa Mendoan . Wartawan : Apa mas pernah mengalami kerugian? Narasumber: Pernah. waktu itu banyak anak-anak yang tidak mau membayar. Wartawan : Wah besar juga ya…. Tapi itu masih lumayan kok.

. saya doakan agar nilai tugas kalian ini bagus.Wartawan : Kapan Buk Sri dan penjual yang lain membuat makan tersebut? Narasumber: Malam hari dan pagi hari. mudah-mudahan kantin ini laris manis… Narasumber: Sama-sama dik. Wartawan : Makasi ya Buk atas informasinya. Wartawan : Bagaimana cara mengatasi apabila makanan tersebut tidak habis dalam 1 hari? Narasumber: Kami berikan ke orang-orang yang membutuhkan.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful