P. 1
Cara Cepat Membentuk Otot Dada

Cara Cepat Membentuk Otot Dada

|Views: 68|Likes:
Published by Fito Setiawan

More info:

Published by: Fito Setiawan on Feb 28, 2012
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOCX, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

11/13/2012

pdf

text

original

Cara Cepat Membentuk Otot Dada - Anda fitnes?

dan ingin mengetahui tips cara cepat membentuk otot dada? Well, pada postingan kali ini Tourworldinfo Community akan sedikit memberikan tips tentang Cara Membentuk Otot Dada dengan cepat. Seperti apa cara Cepat Membentuk Otot Dada tersebut? Well, kita simak penjelasannya berikut ini. Membentuk otot dada yang ideal merupakan dambaan setiap para lelaki untuk menarik perhatian dan meningkatkan rasa percayadiri. Lalu bagimana cara membentuk Otot Dada Pria tersebut? Nah, sebelumnya Tourworldinfo Community pernah posting tentang Tips Cara Mencari Pacar di Facebook Twitter untuk kali ini Inilah tips Cara Cepat Membentuk Otot Dada Pada Pria. Cekidott... Latihan Untuk Membentuk Otot Dada dengan Cepat: Planks: latihan ini sederhana sekali. Anda cukup membuat posisi seperti push up, tetapi saat tangan lurus tegak. Kemudian anda tahan selama mungkin tubuh anda tetap lurus, saat itu otot perut dan punggung anda akan bekerja keras untuk menahannya tetap lurus. Reverse crunch: latihan ini seperti crunch/sit up biasa, tetapi bedanya bukan badan yang diangkat, melainkan kaki yang bergerak dari tertekuk menjadi lurus. Otot perut bagian bawah anda akan terlatih dari ini. Captain chair: latihan ini menggunakan alat dimana siku dan tangan kita sebagai penompang tubuh dan kemudian mengangkat kaki hingga 90 derajat. Jika anda sudah terbiasa, bisa menggunakan dumbbell yang dijepitkan dikaki untuk menambahkan beban. Butt ups: latihan ini seperti Planks, tapi tidak statis, setelah posisi Planks lalu tarik panggul ke atas. Kemudian kembali ke posisi semula dan ulangi lagi.

Dorong rollout ke depan hingga punggung sejajar dengan lantai (bukan menempel) lalu tarik kembali. Bertumpu pada lutut dan kedua lengan berpegang pada rollout. Tetapi jika tidak ada bisa menggunakan barbell yang bagian platnya bebas berputar.Barbell abs rollout: gunakan alat rollout khusus untuk ini yang berupa roda tunggal dengan pegangan di dua sisinya. .

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->