P. 1
Membuat Origami Berbentuk Kepala Kucing

Membuat Origami Berbentuk Kepala Kucing

|Views: 108|Likes:
Published by Ly-ara Ada

More info:

Published by: Ly-ara Ada on Feb 29, 2012
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

02/27/2013

pdf

text

original

1

Membuat Origami Berbentuk Kepala Kucing
Walau lebih rumit daripada origami anjing, origami berbentuk kepala kucing ini cukup mudah untuk dibuat. Hanya dengan satu lebar kertas berbentuk bujur sangkar, Anda bersama-sama dengan anak-anak bisa membuat origami sederhana ini. Sungguh cara yang menyenangkan untuk meluangkan waktu bersama. Jika Anda menggunakan kertas yang cukup besar untuk membuatnya, origami ini bisa digunakan sebagai mainan topeng. Selain itu, Origami berbentuk kepala kucing ini akan tampak bagus ditempelkan di kartu ucapan atau ditempelkan pada stik es krim menjadi boneka. Ingin tahu tips bermain dan belajar dengan origami kucing lainnya, lihat disini. Cara membuat origami kucing: (a) Lipat kertas keatas secara diagonal sehingga membentuk segitiga samakaki. (d) Lipat ke bawah ujung segitiga bagian atas, hingga sampai dasar. Lakukan hanya untuk sisi depan saja. (b) Lipat kertas ke kanan sehingga membentuk segitiga siku-siku.

(c) Buka lipatan segitiga siku-siku tadi sehingga terlihat garis lipatan.

www.bermaindanbelajar.com
Inspirasi belajar dengan gembira

2 (e) Buka lipatan ujung segitiga atas sehingga terlihat titik temu garis lipatan (b) dan (d). (i) Jadilah origami berbentuk kepala kucing. Agar terlihat lebih lucu.com Inspirasi belajar dengan gembira . (h) Lipat keatas sudut bawah lalu balik origami (f) Lipat kebawah ujung segitiga atas hingga ke titik temu lipatan. www. hidung. sehingga membentuk telinga kucing. jangan lupa. gambarkan mata. kumis dan mulut pada origami kucing ini dengan menggunakan spidol.bermaindanbelajar. (g) Lipat ke atas ujung kanan dan kiri.

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->