MEMORANDUM OF UNDERSTANDING (MOU

)
No: /015/SP-HK- /TELVIS/IV/2012 Antara Dengan

PT. YESTELEMEDIA INDONESIA PT. CAHAYA TECHNATEL MANDIRI
Tentang

Kerjasama Kemitraan Channel Sales Agent Area Jawa Tengah
Pada hari ini, Rabu tanggal ...... 2012, bertempat di Surakarta antara Pihak-pihak: I. PT YESTELEMEDIA INDONESIA, PT. Yestelemedia Indonesia berkedudukan di Jakarta Dalam hal ini diwakili oleh Andreas Juanto selaku, GM Sales & Operational dan oleh karenanya disebut sebagi PIHAK KESATU. PT. CAHAYA TECHNATEL MANDIRI berkedudukan di Banaran RT/. Wonoboyo Wonogiri Dalam hal ini diwakili oleh Iwan Budi Santoso S.Pd selaku Presiden Direktur dan oleh karenanya bertindak untuk dan atas nama PT. CAHAYA TECHNATEL MANDIRI selaku Mitra Sales Agent untuk wilayah Jawa Tengah.

II.

Menetapkan dan menerangkan bahwa antara YESTELEMEDIA dan PT. CAHAYA TECHNATEL MANDIRI akan melakukan kerjasama dalam Penjualan YesTv dengan ketentuan sebagai berikut: 1) TelkomVision menunjuk PT. CAHAYA TECHNATEL MANDIRI sebagai Mitra Sales Agent dalam penjualan YesTv. 2) PT. CAHAYA TECHNATEL MANDIRI menyepakati akan melakukan penjualan dan pemasaran produk dari TelkomVision yaitu YesTv. 3) TelkomVision memberikan insentif atas penjualan YesTv kepada PT. CAHAYA TECHNATEL MANDIRI dengan perihitungan sbb : a. Target Sales / bulan : 100 new subs b. Installasi / Installasi : Rp. 100.000 c. Paket Hit Family : Rp. 40.000,d. Paket Hit Entertainment : Rp. 70.000,4) Mekanisme penagihan Sales Fee sesuai dengan mekanisme yang berlaku di operasional Yestelemedia. 5) Promo yang berlaku sesuai dengan kerjasama yang telah disepakati oleh kedua belah pihak. 6) Masa berlaku MOU ini selama 12 (dua belas) bulan terhitung dari tanggal yang tertera.

Sales & Operational Iwan Budi Santoso S. Demikian MOU ini dibuat untuk dilaksanakan dengan itikad baik dan bertanggung jawab. CAHAYA TECHNATEL MANDIRI Andreas Juanto GM.Pd Presiden Direktur .MOU ini belum mengikat dan hanya merupakan kesepakatan kedua belah pihak mengenai langkah-langkah Kerjasama. 08 Februari 2012 PT. YESTELEMEDIA INDONESIA PT. Surakarta. Hak dan kewajiban kedua belah pihak baru timbul setelah hak dan kewajiban masing masing pihak dituangkan kedalam PKS (Perjanjian Kerjasama).

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful