PENGGUNAAN DEEP FREZEDeepFreezeSTDEvaluation Oleh Aji Hendra Cipta

Sebelum kita membahas Cara penggunaan dari Instal sampai ke Uninstal, terlebih baik kita mengetahui apa kelebihan dan kekurangan nya software ini……..

Kelebihannya :
Deep Freeze adalah program komputer yang mengingat konfigurasi windows sewaktu deep freeze diinstall. Karena bisa mengingat itu, maka deep freeze digunakan untuk mengembalikan konfigurasi windows sewaktu di-restart. Jadi kalo nginstal program atau kena virus sewaktu deep freeze nyala atau aktif, tinggal restart aja komputernya. Komputer akan kembali ke konfigurasi asal sebelum ada virus. Kecuali virusnya dah ada sebelum menginstal deep freeze. Ini posisi Deep Freze kalau aktif :

Kekurangannya :
Kekurangannya, kalo kita melakukan sesuatu di komputer kita tanpa mematikan deep freeze misal mengetik laporan/skripsi, maka datanya ikut hilang. Terkecuali jika kamu save as ke drive D:, dengan catatan pada saat kamu meng install Deep Freeze, conteng yg C:

(harus selalu diingat yah)…. I accept . Dan ini posisi Deep Freeze tidak aktif : Cara penginstalan : 1. Jalankan exe Deep Freze yang di download tadi 4..com/download.. Install.ziddu.php?uid=bqqimpeqaLOelpSltqyZlJyiaLGWlJ2n8 3. Kamu harus punya software Deep freze 2.nanti akan saya bahas cara mengnonaktifkannya……. Belum punya silahkan Download di link ini : http://www. pilih drive C: 5.

dan Selesai (harus diingat yah passwordnya ) . Seterusnya……. Kamu ketik password 11. Setelah kom aktif klik Yes 10. FINISH 8.6. Klik Yes 7. Komputer akan merestar ulang 9.

4. sedangkan untuk mengnonaktifkan nya klik (Boot Thawed) Apply and Reboot. Kalau untuk Mengaktifkan Deep Freeze pilih Boot Frozen Artinya Deep Freeze aktif dan berfungsi. setelah itu klik lagi exe Deep freeze yg di download tadi…. Tekan Ctrl + Shift + Alt + F6 nanti akan ada jendela Deep Freeze : 2. Klik Apply and Reboot.Cara Unsinstall : 1.. 3. Nah disi saya akan membahas Ctrl + Shift + Alt + F6 yg bertujuan untuk memanggil Jendela Deep Freeze…. Kom akan restart. Pilih (Boot Thawed)…. .

8. . Klik uninstall…… 7. Selamat mencoba dan semoga berguna…….5. Sekarang Deep Freeze anda sudah bias di remove….. Nanti ada jendela Uninstal seperti ini 6.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful