P. 1
Tata Cara Pengisian KRS Secara Online

Tata Cara Pengisian KRS Secara Online

|Views: 452|Likes:
Published by ayusepthi

More info:

Published by: ayusepthi on Mar 06, 2012
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOC, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

07/06/2014

pdf

text

original

Tata Cara Pengisian KRS secara Online

Kebijakan Pihak rektorat untuk memberlakukan KRS Online secara terintegrasi mulai berlaku di semester genap tahun ajaran ini (2011/2012). Sebelumnya hanya beberapa fakultas yang memberlakukan pengisian KRS secara online. Berdasarkan kalender akademik Unpad TA 2011/2012 masa her-registrasi berlangsung antara tanggal 30 januari hingga 10 februari. Pada tanggal yang sama juga masa pengisian KRS Online dimulai. Berikut beberapa langkah untuk melakukan pengisian KRS secara online.

1. Pastikan kamu telah terdaftar sebagai mahasiswa unpad di semester genap tahun ajaran 2011/2012 dengan melakukan her-registrasi (masa her-registrasi tanggal 30 januari – 10 Februari 2012) 2. Jika telah melakukan her-registrasi, login di student.unpad.ac.id menggunakan PAuS Id a. jika belum memiliki PAuS Id, silakan buat di paus.unpad.ac.id atau klik “daftar PAuS di sini” yang ada di student.unpad.ac.id b. atau bisa langsung datang ke helpdesk DCistem di alamat yang ada di bawah (dengan membawa KTM) 3. jika telah berhasil login di student.unpad.ac.id maka akan ada tampilan informasi tentang kamu (setelah login, biasanya sistem akan meminta kamu untuk mengisi biodata yang lengkap, jika biodata PAuS kamu belum lengkap. Sistem juga akan meminta kamu untuk mengganti password jika menurut sistem password kamu belum aman, sistem akan memberikan syarat password yang harus dipenuhi, untuk password lebih aman berikut tips aman password) 4. pilih Kartu Rencana Studi Untuk melakukan KRS Online (akan ada pemberitahuan jika kamu belum melakukan her-registrasi dan belum bisa melakukan KRS Online) 5. Silakan bawa hasil KRS Online untuk melakukan perwalian dengan dosen wali (tanggal 13 – 15 Februari 2012) Demikian beberapa langkah sederhana untuk melakukan pengisian KRS secara online. Berikut alamat yang dapat dihubungi jika ada yang belum begitu jelas atau ada yang ingin ditanyakan. HELPDESK DCISTEM Bandung : Gedung 2 Lt.5 Jl. Dipati Ukur No.35, Bandung. Telp : (022) 2503271 Pes : 251 Jatinangor : Jl.Raya Jatinagor Km. 21 (Gd. Kantor Pusat Jatinangor Lt. 2) Email : studentsupport@unpad.ac.id (untuk mahasiswa) support@unpad.ac.id (untuk staff/dosen)

Atau follow beberapa akun twitter Informasi KRS Online : @krsonline Unpad : @unpad .

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->