PENGGALANGAN DANA UNTUK SERAGAM DRUMBAND

SMA KRISTEN 2 (BINSUS) TOMOHON TAHUN 2008

Menyambut perayaan kemerdekaan akan diadakan berbagai festival drumband dan sebagai salah satu lembaga pendidikan yang ada di Sulawesi Utara maka SMA Kristen 2 (BINSUS) pun turut mendukung dengan mengikutsertakan Drumband “Band of Glory”. Sebagai salah satu ekstrakurikuler favorit. Untuk merealisasikan rencana tersebut. kami membutuhkan pengadaan properti untuk Drumband berupa seragam demi meningkatkan penampilan dan aksi para siswa agar lebih menarik. Keeksisan Drumband yang ada di sekolah ini makin diperkuat dengan berbagai prestasi yang telah diraih dalam berbagai festival. Drumband telah banyak memberikan kontribusi dalam kegiatan upacara. .PROPOSAL PENGGALANGAN DANA UNTUK SERAGAM DRUMBAND JUDUL KEGIATAN “Penggalangan Dana untuk Seragam Drumband” LATAR BELAKANG Drumband adalah salah satu kegiatan ekstrakurikuler yang ada di SMA Kristen 2 (BINSUS) Tomohon yang berfungsi sebagai wadah pengembangan diri siswa. baik di sekolah maupun tingkat kota dan propinsi.

SASARAN KEGIATAN Sasaran kegiatan ini adalah keluarga besar SMA Kristen 2 (BINSUS) Tomohon serta seluruh masyarakat. Sebagai persiapan menghadapi festival serta meramaikan perayaan kemerdekaan. WAKTU PELAKSANAAN Penggalangan dana untuk seragam drumband akan dilaksanakan mulai tanggal Juli sampai dengan Agustus 2008. . Meningkatkan penampilan dan aksi siswa yang tergabung dalam Drumband.1 PROPOSAL PENGGALANGAN DANA UNTUK SERAGAM DRUMBAND MAKSUD DAN TUJUAN Memotivasi siswa yang tergabung dalam ekstrakurikuler Drumband agar makin giat mengembangkan potensi diri.

Martha E. kepedulian. Mengetahui. Kepala Sekolah Pembina OSIS Dra.ANGGARAN 2  Pemasukan  Pengeluaran PENUTUP Demikianlah proposal ini kami ajukan. dan partisipasi dari seluruh pihak diucapkan terima kasih. Atas perhatian. Lantang Ch. Kahuweka .

3 .

Master your semester with Scribd & The New York Times

Special offer for students: Only $4.99/month.

Master your semester with Scribd & The New York Times

Cancel anytime.