Cara Reset Printer Canon IP 1980 - Kali ini Ulasan Mengenai Cara Reset Printer Canon IP 1980.

Printer canon IP1980 perlu direset bila terjadi :

1. Blink 4x orange 1x green. 2. Green orange berkedip bergantian selama 7x (Ink Absorber Full), 3. Orange 8x ink tank full Berikut langkah-langkah Reset IP1980 : 1. Driver harus sudah di install. Jika belum punya drivernya klik disini. 2. Printer harus dalam keadaan service mode (temporary reset) . Untuk mengaktifkan service mode: Cabut kabel power listrik Tekan power (di printer) Colokan power listrik (lampu akan berwarna hijau) Sambil menekan power tekan tombol resume (lampu berubah orange) Lepas keduanya (printer akan mati) Tekan tombol power lagi dan langsung lepaskan.(lampu akan berwarna hijau) (jangan mencabut power listrik) 3. Jalankan General Service Tool. Jika belum punya, download DI SINI 4. Cabut power listrik, colokan kembali dan nyalakan (printer initial/tunggu sampai lampu tdk berkedip. Selesai Cara menjalankan General Service Tool

blogspot.exe" Pilih USB Port Centang Cleaning dan Eeprom Clear Klik Main Klik Platen Selesai Quit Matikan printer dengan menekan power. Program Resetter Canon Pixma ip1980 ini berfungsi untuk mengembalikan/membersihkan count printing.html ] Sumber : http://m-wali. kemudian nyalakan printer anda....com/2012/02/cara-reset-printer-canon-ip-1980.html#ixzz1njVGE2g0 Solusinya Printer Canon Pixma ip1980 yang meminta resetter adalah menggunakan program Resetter Printer Canon IP 1980. sehingga Catridge Printer Canon Pixma ip1980 ini kembali seperti baru.. kemudian Anda tinggal mencobanya dengan mencabut kabel power printer dan memasangnya kembali.com/2010/03/cara-reset-printer-canon-ip-1980. Diwarta Langkah-langkah mereset Canon IP 1980 adalah sebagai berikut: .blogspot. Selamat mencoba dan Moga Sukses [ sumber : http://ekohasan. Selesai .Exctrak file yang anda download Resolusi Windows harus 1024x768 Jalankan file "GeneralTool..

Jalankan GeneralTool. Lepaskan tombol Resume. setelah selesai mereset dan mematikan printer kemudian menyalakan kembali printernya lampu indikator pada resume masih berkedip kedip lama sekali. 8. Ink Counter dan Waste Ink Counter Pada kotak menu Ink Counter klik Reset Black dan Reset Colour Lalu pada Waste Ink Counter klik Reset Main dan Reset Platen Matikan printer Canon IP 1980 kamu. Read more: Download Resetter Printer Canon IP 1980 | Smart Click CARA RESET Canon iP1980 CARA RESET Canon iP1980 Untuk melakukan Ink Full Tank Resetter pada IP 1980 biasanya lampu indikator pada power dan resume berkedip-kedip berulang kali bila itu terjadi lakukan langkah berikutnya : 1.exe GeneralTool iP1900 Pada USB Port pilih Port printer anda. 7. 6.exe Disana ada 2 menu. 4. Hidupkan printer Canon iP1900 Tekan dan tahan tombol Resume selama 2 menit. kemudian jari tengah andah pencet tombol resume sebanyak dua kali.1. Download Sofware Resseter Printer IP 1980 (Ziddu) Download Sofware Resseter Printer IP 1980 (Easy-Share) Lakukan langkah nya sebagai berikut : 1. ini dikarenakan comand main dan platen pada software reseternya gak di pencet. 5. 6. 2. Lalu Klik tombol Test Pattern 1 Selesai Printer IP1900 anda normal kembali. 4. 3. 5. 3. Jangan lupa pencet tombol main dan platennya kalo . Tekan tombol Power lalu tancepin kabel AC connector ke steker lalu lepasin jari dari tombol power Tekan tombol Power lagi untuk menghidupkan printer Buka program iptool. Colokan kabel power Printer dalam keadaan lepas Tekan dan tahan tombol power dengan jari telunjuk anda kemudian masukan kabel power Tombol power masih ditahan. Lalu nyalakan kembali printer. Lepas tombol power Printer sudah tidak berkedip-kedip Pada tahap ini anda sudah selesai melakukan langkah Reset Manual Agar permanen silahkan gunakan Reset Sofware. 2. 3. 4. Pastikan attribut semua file bebas dari Read Only. Maaf saya tambahkan sedikit lagi karena masih banyak yang belum berhasil ketika mereset printer 1980 yaitu ketika selesai mereset pada tahap ke 6. 5. Printer akan normal kembali. Klik tombol Lock Release Pilih (centang) EEPROM CLEAR Sediakan kertas kosong untuk print. 2. lakukan langkah sebagai untuk reset manual dan Reset Sofware Langkah Reset Manual 1. 5. Printer kamu akan kembali normal Program Resetter Canon Pixma IP 1980 bisa didownload disini. 2. 6. 7. 7. 3. Apabila masih belum normal juga. 4.

ketika selesai mereset tapi indikator resume berwarna hijau dan berkedip-kedip berkali kali lama sekali. coba direset lagi dan pencet tombol main dan platennya. .

silahkan kita cari terlebih dahulu registry aplikasi yang kita maksud. Lalu pada langkah kelima ini kita lakukan klik kanan di tempat dimana folder registry aplikasi/software yang kita mau bikin untuk crack-an nya. . cara ini sangat sederhana. asal jangan sampai lupa naruhnya) untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar dibawah ini.Membuat Crack Software Trial . sehingga mudah dilakukan oleh siapapun. untuk lebih lanjut silahkan ikuti cara dibawah ini : 1. dan setelah komputer menyala lagi maka software yang tadi nya TRIAL akan menjadi FULL dan REGISTRY yang tadi kita buat bisa kita gunakan kembali pada software yang sama. dan bukan untuk mendorong adanya tindakan-tindakan illegal. 2. Dilangkah terakhir ini kita bisa lakukan restart pada komputer kita. PERINGATAN : INI HANYA UNTUK PENGETAHUAN DAN BUKAN UNTUK PEMBAJAKAN SOFTWARE oke. saya disini akan menjelaskan tentang tutorial cara membuat software trial menjadi full version. semoga ini bermanfaat : Mengakali suatu software bajakan menjadi asli adalah suatu yang bisa dibilang suatu tindakan ilegal. ini saya dapatkan dari gruf fb bukan PC+ . Pilih "START" lalu "RUN" 3. 7. 6. demikian cara Membuat Crack Software Trial dari berry blog yang bersumber dari gru fb bukan pc+. semoga ini bermanfaat untuk sobat sebagai pelajaran. 5. kemudian pilih export. untuk mengetahui lebih lanjut tentang membuat crack sederhana untuk Softwatre berbayar/trial/komersil/shareware. kali ini saya ingin memberikan bagaimana sih cara teknik Membuat Crack Software Trial ? nah kali ini . kita buka registry editor di tempat dimana software atau aplikasi yang masih trial tersebut. Cara ini sebenarnya saya tujukan hanya untuk pelajaran semata. khususnya dalam pembajakan software dalam dunia IT. Untuk langkah awal. ketika "registry editor" muncul seperti gambar di bawah ini. Lalu pilih file dan pilih import kemudian gunakan registry yang tadi telah kita simpan 8. seperti gambar di bawah ini 4. inilah yang saya akan bahas. Lalu setelah kita simpen folder registry tadi yang sudah mengandung crack nya. kita bisa mencari terlebih dahulu software/aplikasi yang sudah full version yang sama dengan software trial yang ingin kita buat crack nya. baik sobat sobat blogger semua. Lalu dilangkah ketiga ini kita ketik "REGEDIT" di tempat kosong pada RUN dan Enter/OK. dan setelah itu simpan (terserah mau di simpen dimana.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful