Bacaan Doa Setelah Wudhu “Asyhadu allaa ilaaha illallaah, wahdahu laa syariika lahu, wa asyhadu anna mUhammadan

„abduhu wa Rasuuluhu. Allahumma j‟alnii minat tawwabiina, waj‟alnii minal mutathahiriina waj‟alnii min „ibaadikash shalihiina.” Arti Doa Setelah Wudhu “Aku bersaksi bahwa tiada Tuhan melainkan Allah dan tidak ada yang menyekutukanNya. Aku bersaksi bahwa Nabi Muhammad adalah hamba-Nya dan utusan-Nya. Ya Allah, jadikanlah aku orang yang ahli bertobat, jadikanlah aku orang yang suci, dan jadikanlah aku dari golongan orang-orang yang saleh.”

DOA SETELAH WUDHU

Assyhadu anlaa ilaha illallaahu wahdahu laa syarikalahu, wa assyhadu anna muhammadan 'abduhu warasuuluhu „Saya bersaksi bahwa tiada Tuhan selain Allah Yang Maha Esa dan tiada sekutu bagiNya. Aku bersaksi bahwa Muhammad adalah hamba dan utusanNya.‟ (HR. Muslim 1/209)

Allahummaj'alnii minattawwabiina waj'alnii minal mutathahiriin „Ya Allah, jadikanlah aku termasuk orang-orang yang bertobat dan jadikanlah aku termasuk orang-orang yang bersuci‟ (HR. At-Tirmidzi 1/78)

An-Nasa‟i) . Aku bersaksi bahwa tiada Tuhan selain Engkau.Subhanakallahumma wabihamdika assyhadu anlaa ilaha illa anta astaghfiruka wa atuubu ilaika „Maha Suci Engkau ya Allah. aku memuji kepadaMu. aku minta ampun dan bertobat kepadaMu‟ (HR.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful