1. Menceritakan tokoh idola dengan mengemukakan identitas dan keunggulan tokoh serta alasan mengidolakannya dengan pilihan kata yang benar .10.

keunggulan. dan alasan mengidolakannya dengan pilihan kata yang sesuai .Tujuan Pembelajaran Siswa dapat menceritakan tokoh idola dengan mengemukakan identitas tokoh.

.

.

.

.

.

.

Mempunyai prestasi yang menonjol. 3. Ahli dibidangnya. 2. Dapat menjadi panutan/teladan. 4. .1 Banyak dikagumi masyarakat.

..

    Kita harus mengumpulkan informasi tentang: 1. Keistimewaan tokoh a. Sikap hidup c. Cita-cita hidup . Kebiasaan hidup b.

dengan telaten ia mengajari sejumlah anak-anak dan remaja putri untuk belajar menari..BU EMI. tidak menghentikan kecintaannya pada tari Jawa klasik. . Ia sadar. ia harus membagi waktu untuk profesinya sebagai penari dan sebagai ibu bagi putra-putrinya.. Meskipun kini usianya telah menginjak 45 tahun. Bahkan sang suami selalu membantu menyiapkan peralatan dan mengatur jadwal latihan bagi murid-murid Bu Emi. Aktivitas ini telah dilakukannya hampir 20 tahun. Usaha Bu Emi ini mendapat dukungan sepenuhnya dari sang suami. MERAWAT DAN MENGEMBANGKAN TARI JAWA KLASIK Sejak masih berusia kanak-kanak Bu Emi sudah mulai belajar menari. Di teras rumahnya yang teduh. sejak ia mulai mengurangi jadwal menari setelah kelahiran putri pertamanya.. . kecintaannya kepada dunia tari Jawa klasik telah mendorongnya untuk membangun generasi yang meneruskan kecintaan kepada seni tari karya budaya bangsa ini. Namun.

Master your semester with Scribd & The New York Times

Special offer for students: Only $4.99/month.

Master your semester with Scribd & The New York Times

Cancel anytime.