SURAT KUASA

Yang bertanda tangan di bawah ini : Nama No. Identitas (KTP ) Alamat Rumah NIP/ No. Pokok Pegawai Pangkat / Jabatan Nama Instansi Alamat Instansi : Sertina R. Gukguk : 02.5502.640963.0001 : Jln . Tarutung No. 2 Sibolga : 19630324 200701 2001 : Staff Bag. Peralatan : PPK 11 (Barus, CS) Bts. Prov. NAD- Barus – Bts Kota Sibolga : Jln. Sudirman No. 153 Kel. Aek Parombunan Sibolga

Untuk selanjutnya disebut Pemberi Kuasa, dengan ini memberi kuasa dengan hak substitusi kepada bendaharawan/juru bayar / pejabat yang berwenang membayar gaji/upah kepada instansi/perusahaan............................................................................................................................................. KHUSUS Untuk dan atas nama Pemberi Kuasa melalukan tindakan-tindakan sebagai berikut : 1. Memotong dan menyalurkan gaji/upah dan atau tunjangan-tunjangan lainnya yang menjadi hak Pemberi Kuasa setiap bulan dari bulan ............................tahun......................... dan seterusnya minimal sebesar Rp.......................(.......................................................) ke rekening Taplus atas nama Pemberi Kuasa NO. ............................... Sehubungan dengan kewajiban atas pinjaman Pemberi Kuasa kepada PT.Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (untuk selanjutnya disebut BNI) berdasarkan Perjanjian Kredit No ...................... tanggal .......................... 2. Menerima, memotong dan menyalurkan penghasilan ataupun hak-hak yang timbul dalam bentuk apapun juga tanpa kecuali yang menjadi hak dan akan diterima Pemberi Kuasa apabila Pemberi Kuasa Pensiun/diberhentikan dari pekerjaan/mengalami Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) ke rekening Taplus atas nama Pemberi Kuasa sebagaimana dimaksud butir 1 di atas sebagai pelunasan seluruh kewajiban Pemberi Kuasa kepada BNI. 3. Menandatangani kuitansi dan dokumen-dokumen lainnya, menghadap kepada Pejabat yang berwenang, memberi keterangan-keterangan serta melakukan tindakan yang diperlukan yang berkaitan dengan pelaksanaan pemberian kuasa di atas. Surat Kuasa ini tidak dapat dicabut kembali dan tidak akan berakhir karena sebab-sebab yang ditentukan Pasal 1813 Kitab Undang-Undang Hukum Perdata sampai dengan kewajiban Pemberi Kuasa dinyatakan lunas oleh BNI. Demikian Surat Kuasa ini dibuat dengan sebenarnya untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

Sibolga,

Maret 2012

Pemberi Kuasa

SERTINA R. GUKGUK NIP. 19630324 200701 2 001

......... Melaporkan kepada BNI dalam hal adanya perubahan status kepegawaian Debitur (misalnya mutasi... Apabila terjadi Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) terhadap pegawa ybs.....I : Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional – I : Jln..... Demikian pernyataan ini kami buat dengan sebenarnya secara sadar tanpa adanya tekanan dan atau paksaan dari pihak manapun...... 1 Medan Menyatakan dengan sebenarnya sesuai dengan jabatan dan tanggung jawab sebagai Bendaharawan / Juru Bayar Gaji/Upah dalam kaitannya dengan pemberian Kredit bahwa kami : 1...... kami bersedia untuk terlebih dahulu memperhitungkan dengan sisa pinjaman pegawai ybs kepada BNI sebagai pembayaran/pelunasan kredit dipercepat dan sekaligus lunas....... ROBERT SIAHAAN....yang diterima para pegawai....... Bertanggung jawab memberikan data perincina gaji/atau tunjangan-tunjangan bulanan beserta dengan perubahan berikut perincian besarnya potongan pada kreditur lainnya (Kopersasi. pensiun... Perbankan dll) dari pegawai di Instansi PPK 11 (Barus CS) yang mengajukan atau telah menerima fasilitas .......... Apabila dalam pelaksanaan pembayaran angsuran terjadi keterlambatan/tunggakan yang disebabkan kelalaian kami dalam memotong angsuran pegawai ybs... uang jasa........ maka atas tunjangan PHKnya termasuk namun tidak terbatas pada uang pesangon....... Bertanggung jawab terhadap segala bentuk kelalaian/kekeliriuan/kesalahan yang kami lakukan yang berakibat langsung maupun tidak langsung akan mengganggu kelangsungan dan kelancaran pemotongan gaji/upah dan penyetoran hasil pemotongan gaji/upah sebagai angsuran fasilitas .... 5...... Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (untuk selanjutnya disebut BNI) 2...... maka kami bersedia menyelesaikan dengan cara memotong gaji/upah dan atau tunjangan tambahan/rapel/gaji/upah atau sejenisnya yang merupakan hak pegawai ybs dan sekaligus dilunasi berikut denda/penaltynya.. 19721218 2005 001 .... Sakti Lubis No... 3... uang ganti Kerugian maupun penerimaan lainnya yang dapat dipersamakan dengan itu... Multifinance............ Bertanggung jawab melakukan pemotongan dan penyetoran/penyaluran gaji/upah secara netto setiap bulannya tanpa terkecuali sebagai angsuran para pegawai yang menerima fasilitas . berhenti bekerja atau meninggal dunia) dan atau perubahan rekening gaji atau rekening afiliasi yang merupakan rekening penyetoran/pembebanan angsuran fasilitas ......... Medan...............SURAT PERNYATAAN Yang bertanda tangan di bawah ini : Nama NIP Jabatan Instansi Alamat : Harriyadi : 19721218 2005 001 : Bendaharahawan Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional ... Sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan BNI dan Surat Kuasa memotong gaji/upah dan atau hal-hal lainnya dari pegawai..... sesuai dengan Surat Kuasa memotong gaji/upah dan atau hak-hak lainnya... di BNI 4.. MSI) NIP 19620221 199402 1001 (HARRIYADI) NIP.di PT... MENGETAHUI PPK 11 (Barus CS) Maret 2012 YANG MEMBUAT PERNYATAAN Bendaharawan Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional – I (IR.... 6..

Prov. Kota Sibolga dengan ini menerangkan bahwa : Nama NIP Jabatan Instansi : Sertina R. 19620221 199402 1001 .11/ / 2012 Yang bertanda tangan di bawah ini : Nama NIP Jabatan Instansi : Ir. Robert Siahaan. S3/PPK. NAD – Barus – Bts. Peralatan : PPK 11 (Barus CS) Bts.SURAT REKOMENDASI ATASAN No. Maret 2012 PPK 11 ( Barus CS ) Ir. Kami tidak berkeberatan pegawai yang namanya tersebut di atas mengajukan pinjaman kepada Bank Negara Indonesia (Persero) Tbl. Msi NIP. Gukguk : 19630324 200701 2001 : Staf Bag. Sibolga. Msi : 19620221 199402 1001 : Pejabat Pembuat Komitmen 11 (Barus CS) : PPK 11 (Barus CS) Bts. KP. Robert Siahaan.09/Br. Kota Sibolga adalah pegawai dengan status Pegawai Tetap pada : PPK 11 (Barus CS) Dan Ybs selama ini telah bekerja dengan baik.08. Prov. NAD – Barus – Bts.

: 1 (satu) set Kepada Yth. 19721218 2005 001 **) Diisi dengan jabatan pejabat yang melaksanakan pemotongan dan nama instansinya... Selain itu apabila terjadi Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) terhadap pegawai tersebut di atas..... Prov. …………………... Bendahara Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional – I Harriyadi NIP..........Sibolga.... Sebagaimana Surat Kuasa terlampir atas nama : Nama Pekerjaan/Jabatan Nama Instansi Alamat Instansi : Sertina R. Demikian agar Saudara maklum......... uang jasa.. kami bersedia untuk terlebih dahulu memperhitungkan dengan sisa pinjaman pegawai dimaksud kepada PT..... maka tunjangan PHK-nya termasuk namun tidak terbatas pada uang pesangon. Kota Sibolga : Jln.. Pimpinan PT. NAD – Barus – Bts.) kali angsuran bulanan dan akan kami bayarkan langsung kepada Saudara sebagai angsuran pinjamannya...) Selama ………………….. Peralatan : PPK 11 (Barus CS) Bts... sebagai pembayaran/pelunasan maju sekaligus lunas. Gukguk : Staf Bag........(……………………………......Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Sibolga di – Sibolga Dengan ini kami beritahukan bahwa sesuai dengan Surat Kuasa memotong Gaji/Upah dan atau hak-hak lainnyaa tertanggal..... 153 Kel Aek Parombunan Sibolga Akan kami potong gaji/upahnya setiap bulan sebesar Rp.. Sudirman No.. Nomor Perihal Lamp : .Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. uang ganti kerugian maupun penerimaan lainnya yang dapat dipersamakan dengan itu.... . : .......(……………………………..

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful