PENDIDIKAN ANAK USIA DINI CAHAYA BAKTI MULYA PENGUMUMAN Nomor : 01 / Peng / I / 2012 Berdasarkan Hasil Rapat Pengelola

dengan Pendidik Paud Cahaya Bakti Mulya pada hari Rabu tanggal 11 Januari 2012 tentang bagaimana meningkatkan mutu/kualitas Kegiatan Belajar Mengajar Paud Cahaya Bakti Mulya maka dipandang perlu membuat peraturan yang mengikat bagi seluruh Pengelola maupun Pendidik Paud Cahaya Bakti Mulya, sehubungan dengan hal tersebut diatas pada Rabu 11 Januari 2012 telah disepakati oleh segenap Pengelola dan Pendidik Paud Cahaya Bakti Mulya peraturan sbb : 1. Kehadiran Pengelola dan Pendidik Paud Cahaya Bakti Mulya dalam kegiatan belajar mengajar wajib memenuhi kehadiran minimal yaitu 60% dari jumlah kehadiran perbulan. 2. Bila dalam 2 (dua) bulan tidak memenuhi jumlah kehadiran minimal, Pengelola maupun Pendidik akan dikenakan sanksi yang mengikat. (sanksi yang diambil akan diputuskan dalam Rapat Istimewa antara Pengelola, Pendidik maupun Pengawas) 3. Kehadiran Pengelola dan Pendidik Paud Cahaya Bakti Mulya dalam kegiatan Belajar Mengajar wajib memenuhi standar waktu yang telah ditentukan yaitu dari Jam 08.00 – 10.00 WIB. 4. Bagi Pengelola dan Pendidik yang berhalangan hadir agar memberitahukan ketidakhadirannya kepada Kepala Sekolah minimal pada malam hari sebelum hari mengajar. 5. Demi menjaga ketertiban, kerapihan dan kekompakan dalam berpenampilan, segenap Pengelola dan Pendidik harus menggunakan seragam sekolah yang telah ditentukan di dalam semua kegiatan Paud Cahaya Bakti Mulya. 6. Guna menjaga komunikasi agar tetap terjalin dengan baik, maka Pengelola dan Pendidik harus mengikuti setiap rapat yang diadakan oleh Sekolah. 7. Demikian Peraturan ini dibuat dengan kesepakatan antara Pengelola dan Pendidik Paud Cahaya Bakti Mulya yang telah memenuhi Quorum dalam mengambil keputusan.

Di buat di : Tanggal :

Jakarta 16 Januari 2012

Mengetahui Pengawas Paud Cahaya Bakti Mulya

A.n. Pengelola dan Pendidik Kepala Sekolah

Sri Muryati Spd i

Ariani Krisnawati

00 – 10. Kehadiran Pengelola dan Pendidik Paud Cahaya Bakti Mulya dalam kegiatan Belajar Mengajar wajib memenuhi standar waktu yang telah ditentukan yaitu dari Jam 08. Pengelola 3. Demikian Peraturan ini dibuat dengan kesepakatan antara Pengelola dan Pendidik Paud Cahaya Bakti Mulya yang telah memenuhi Quorum dalam mengambil keputusan.PENDIDIKAN ANAK USIA DINI CAHAYA BAKTI MULYA PENGUMUMAN Nomor : 01 / Peng / I / 2012 Berdasarkan Hasil Rapat Pengelola dengan Pendidik Paud Cahaya Bakti Mulya pada hari Rabu tanggal 11 Januari 2012 tentang bagaimana meningkatkan mutu/kualitas Kegiatan Belajar Mengajar Paud Cahaya Bakti Mulya maka dipandang perlu membuat peraturan yang mengikat bagi seluruh Pengelola maupun Pendidik Paud Cahaya Bakti Mulya. Kehadiran Pengelola dan Pendidik Paud Cahaya Bakti Mulya dalam kegiatan belajar mengajar wajib memenuhi kehadiran minimal yaitu 60% dari jumlah kehadiran perbulan. maupun Pendidik akan dikenakan sanksi yang mengikat. sehubungan dengan hal tersebut diatas pada Rabu 11 Januari 2012 telah disepakati oleh segenap Pengelola dan Pendidik Paud Cahaya Bakti Mulya peraturan sbb : 1. kerapihan dan kekompakan dalam berpenampilan.00 WIB. 7. Di buat di : Tanggal : Jakarta 16 Januari 2012 Mengetahui Pengawas Paud Cahaya Bakti Mulya A. Bila dalam 2 (dua) bulan tidak memenuhi jumlah kehadiran minimal. 6. Guna menjaga komunikasi agar tetap terjalin dengan baik. 2. 4. 5. segenap Pengelola dan Pendidik harus menggunakan seragam sekolah yang telah ditentukan di dalam semua kegiatan Paud Cahaya Bakti Mulya. Pengelola dan Pendidik Kepala Sekolah Sri Muryati Spd i Ariani Krisnawati . Bagi Pengelola dan Pendidik yang berhalangan hadir agar memberitahukan ketidakhadirannya kepada Kepala Sekolah minimal pada malam hari sebelum hari mengajar.n. maka Pengelola dan Pendidik harus mengikuti setiap rapat yang diadakan oleh Sekolah. Demi menjaga ketertiban.

7. Demi menjaga ketertiban. Kehadiran Pengelola dan Pendidik Paud Cahaya Bakti Mulya dalam kegiatan belajar mengajar wajib memenuhi kehadiran minimal yaitu 60% dari jumlah kehadiran perbulan. Pengelola maupun Pendidik akan dikenakan sanksi yang mengikat. 4. Pendidik maupun Pengawas) 3. Bagi Pengelola dan Pendidik yang berhalangan hadir agar memberitahukan ketidakhadirannya kepada Kepala Sekolah minimal pada malam hari sebelum hari mengajar.00 WIB. Demikian Peraturan ini dibuat dengan kesepakatan antara Pengelola dan Pendidik Paud Cahaya Bakti Mulya yang telah memenuhi Quorum dalam mengambil keputusan. kerapihan dan kekompakan dalam berpenampilan. Kehadiran Pengelola dan Pendidik Paud Cahaya Bakti Mulya dalam kegiatan Belajar Mengajar wajib memenuhi standar waktu yang telah ditentukan yaitu dari Jam 08. 6. 5. Di buat di : Tanggal : Jakarta 16 Januari 2012 A.n.PENDIDIKAN ANAK USIA DINI CAHAYA BAKTI MULYA PENGUMUMAN Nomor : 01 / Peng / I / 2012 Berdasarkan Hasil Rapat Pengelola dengan Pendidik Paud Cahaya Bakti Mulya pada hari Rabu tanggal 11 Januari 2012 tentang bagaimana meningkatkan mutu/kualitas Kegiatan Belajar Mengajar Paud Cahaya Bakti Mulya maka dipandang perlu membuat peraturan yang mengikat bagi seluruh Pengelola maupun Pendidik Paud Cahaya Bakti Mulya. segenap Pengelola dan Pendidik harus menggunakan seragam sekolah yang telah ditentukan di dalam semua kegiatan Paud Cahaya Bakti Mulya. Bila dalam 2 (dua) bulan tidak memenuhi jumlah kehadiran minimal. sehubungan dengan hal tersebut diatas pada Rabu 11 Januari 2012 telah disepakati oleh segenap Pengelola dan Pendidik Paud Cahaya Bakti Mulya peraturan sbb : 1. 2. Pengelola dan Pendidik Kepala Sekolah Ariani Krisnawati .00 – 10. Guna menjaga komunikasi agar tetap terjalin dengan baik. maka Pengelola dan Pendidik harus mengikuti setiap rapat yang diadakan oleh Sekolah. (sanksi yang diambil akan diputuskan dalam Rapat Istimewa antara Pengelola.

Kehadiran Pengelola dan Pendidik Paud Cahaya Bakti Mulya dalam kegiatan Belajar Mengajar wajib memenuhi standar waktu yang telah ditentukan yaitu dari Jam 08.PENDIDIKAN ANAK USIA DINI CAHAYA BAKTI MULYA PENGUMUMAN Nomor : 01 / Peng / I / 2012 Berdasarkan Hasil Rapat Pengelola dengan Pendidik Paud Cahaya Bakti Mulya pada hari Rabu tanggal 11 Januari 2012 tentang bagaimana meningkatkan mutu/kualitas Kegiatan Belajar Mengajar Paud Cahaya Bakti Mulya maka dipandang perlu membuat peraturan yang mengikat bagi seluruh Pengelola maupun Pendidik Paud Cahaya Bakti Mulya. sehubungan dengan hal tersebut diatas pada Rabu 11 Januari 2012 telah disepakati oleh segenap Pengelola dan Pendidik Paud Cahaya Bakti Mulya peraturan sbb : 1. 7.n. maka Pengelola dan Pendidik harus mengikuti setiap rapat yang diadakan oleh Sekolah. kerapihan dan kekompakan dalam berpenampilan. Bagi Pengelola dan Pendidik yang berhalangan hadir agar memberitahukan ketidakhadirannya kepada Kepala Sekolah minimal pada malam hari sebelum hari mengajar.00 WIB. Pengelola dan Pendidik Kepala Sekolah Ariani Krisnawati . Di buat di : Tanggal : Jakarta 16 Januari 2012 A. Guna menjaga komunikasi agar tetap terjalin dengan baik. 5. Demikian Peraturan ini dibuat dengan kesepakatan antara Pengelola dan Pendidik Paud Cahaya Bakti Mulya yang telah memenuhi Quorum dalam mengambil keputusan. 6. maupun Pendidik akan dikenakan sanksi yang mengikat. Demi menjaga ketertiban. segenap Pengelola dan Pendidik harus menggunakan seragam sekolah yang telah ditentukan di dalam semua kegiatan Paud Cahaya Bakti Mulya. 4. Kehadiran Pengelola dan Pendidik Paud Cahaya Bakti Mulya dalam kegiatan belajar mengajar wajib memenuhi kehadiran minimal yaitu 60% dari jumlah kehadiran perbulan. Pengelola 3. 2.00 – 10. Bila dalam 2 (dua) bulan tidak memenuhi jumlah kehadiran minimal.

Master your semester with Scribd & The New York Times

Special offer for students: Only $4.99/month.

Master your semester with Scribd & The New York Times

Cancel anytime.