Cemburu Cemburu,.

satu kata penuh luapan emosi bergulung dihati seperti ombak panas membara membakar jiwa Cemburu,. merupakan luapan perasaan cinta emosi yang tak bisa ditahan panas perih yang dirasa Cemburu,. datang ketika prhatian, sayang, cinta, dibagi ketika sayag di biaskan ketika tk seutuhnya di dapat Cemburu,.. ku sadari jika salah ku tau tidak benar, namun sungguh tak bisa aku membendungnya Cemburu, terbelenggu dalam emosi tak trbatas terjerat kemarahan tak bertepi terperangkap di kegelapan tanpa cahaya Cemburu, merupakan dilema besar disisi laen aku bahagia meliahat kau bhagia brsamamya disisi laen aku jga panas melihatnya

Simpan hatiku untuk selamanya. Kau membuatku jatuh cinta padamu.Cintaku. Aku ingat ketika aku melihat dunia ini melalui mata butaku yang berlinang air mata. Tapi kamu datang menembusnya. berbagi emosi. Lalu aku dirikan benteng di sekitarku. Aku pikir tidak ada yang dapat menembus rintanganku. Kamu membuatku berpikir. Kamu sudah tahu itu semua ketika kau berikan seluruh hatimu untukku. menghadapi orang lain. Tak ada seorangpun yang bisa mencintaimu melebihi aku. Kau membuatku dapat menghadapi diriku sendiri. Kau tunjukkan padaku hidup yang berbeda. dan memberikan rasa cinta. Tak ada pelukan lain yang dapat menghangatkanku bagaikan sinar mentari. Cinta denganmu sangatlah indah. . Ku kan lakukan apapun untukmu. pentingnya menjadi diriku sendiri. menghadapi kamu.

HazNna Forever Love . Biarkan….Jika aku memandang langit mengharapkan bayangan wajahmu terurai dalam goresan semu karena disini aku begitu merindumu Diantara senandung langkah bumi aku menantikan langkahmu di depan pintu hatiku Diselimut awan putih itu kugantungkan cinta suciku Bilakah engkau akan bersamaku mengarungi satu cerita dalam lautan cintaku ?? Bersama rembulan ku akan menjemput malammu dengan sejuknya jiwamu…. Karena aku hanya ingin bersamamu…. Bila aku bukan lelaki terbaikmu biarkan aku mencintamu dengan segenap jiwaku Bila aku bukan pilihan hatimu biarlah aku mendampingimu selamanya Biarkan aku menjadi bagian kecil di sudut hatimu…. seumur hidupku….

.. Kau ciptakan stiap senyum dalam langkah-langkahku. Aku ingin kau mengerti. Tapi aku menyayangimu dengan sgala kurang & lebihmu. Kau tuntun aku disaat aku mulai bimbang dengan jalan hidup ini. Aku ingin kau tau... Kau temaniku disaat aku terjebak dalam sepi yang mencekam.... Kau peluk tubuhku saat aku mulai rapuh dan tak berdaya. Kau berikan senyuman terindahmu saat aku sudah tak sanggup lagi untuk tersenyum. .Kau buat hari-hariku tak berarti tanpamu... Sayang. Kau hapus airmata yang menetes dipipiku. Kau jaga aku disaat aku mulai merasa ketakutan. Karena aku tau itulah caramu mencintaiku & aku yakin semuanya akan indah pada waktunya... Kau basuh keringatku disaat aku mulai letih dengan hidup ini...... Kau mampu memperlihatkan padaku pahit & manisnya hidup ini. Kau ulurkan tanganmu disaat aku mulai terpuruk dalam kejamnya dunia.. Betapa pentingnya arti hadirmu untukku.

Ada saat di mana mencari seseorang untuk dicintai ada di akhir daftarku. Kamu melengkapi hidupku dan mengisi kekosongan hatiku. aku membutuhkanmu sepanjang hidupku. Sekarang aku merasa sangat bodoh. sekarang dan selamanya . Aku tak mengerti apa yang dapat membuatku berpikir bahwa aku dapat bertahan tanpa bantuan orang lain. Kerja dan prestasi tak dapat memuaskan kekosongan. Aku mencintaimu setiap hari. Aku pikir aku membodohi semua orang bahwa aku tak membutuhkan siapa-siapa.Sayang. Kenyataannya. Aku tidak melihat pentingnya sebuah hubungan. Bukankah kehadiran seseorang dapat digantikan oleh binatang peliharaan? Aku merasakan kesendirian yang tak tergambarkan. Terlalu banyak hal yang kompleks dalam bercinta. bahkan karena egoku aku takkan mencarimu. Berjalan sunyi sendiri di pantai lebih menarik bagiku dibanding dirangkul dalam kehangatan cinta. Aku hanya bisa menyangkal bahwa aku memerlukan seseorang. Aku tak butuh peduli dengan seseorang kecuali pada diriku sendiri. Aku masih tidak mengetahui apa yang kamu lihat dariku.

.. aneh..... i do it for you....... . Aku seperti mawar tk berduri rapuh tk brdaya jika aku tanpa dirimu Aku mau jadi nangka yang ber getah yang akan ada rasanya Aku mau jadi mawar dengan duri yang bisa bertahan menjalani suratan Aku bisa jadi begitu juka engkau dinisi Cinta kumohon tetaplah disisi ku ku mohon tetaplah disini jangan tinggalkan aku everything i do...Mengagumimu Cinta ku kagumimu seperti gunung krna cintaku setinggi gunung Ku kagumimu seperti salju karna cintaku seputih salju Ku kagumimu layaknya air mengalir karna itu seperti murninya cintaku padamu Aku hanyalah nangka tanpa getah tak lazim....... tk biasa...

Apalah arti ku bagimu apakah berharga aku untukmu dimatamu aku mungkin bkan orang spesial di hatimu mungkin aku hanya pengganjal Aku sangat syang kamu sangat cinta kamu takut khilanganmu tkut pergi darimu Tpi kau tak sbrapa sayangiku tk utuh cintai ku tk takut khilangan ku tk ragu pergi dari ku Aku kni sadar bahwa ada seseorang yang jauh kau sayangi yang sampai aku raga ini ditinggal nyawa. insyaallah aku akan bahagia . aku g bsa menndinginya Kini aku sadar kedudukan ku di hatimu setiap hari aku sayang n cintaimu lebih dari apapun Meski prasaan ku ini tk seutuhnya kau balas aku akan tetap utuh cinta n sayang kamu karna bhagia ku itu ada dalam bhagiamu jika kau bhagia dngan bila brsamanya.

Engkau menciptakan makhluk seindah dy yang memberi warna bhagia di hidup yang kelam yang memberi sinar dikala hati gelap Aku CINTA kamu selamanya For: Ana Rahmawati (my angel) .. mrupakan kata yaang paling tepat untuk melukiskan parasmu indah. hanya bhagia yang aku rasa lara hati tiada sudah susah jiwa tak terasa Terima kasih ya Allah. INDAH. indah..Bukan cantik bukan manis buka imut bukan lucu Tapi.. kata pling tepat buat menggambarkan tutur sikapmu Indahnya tatap matamu indahnya wajahmu indahnya tutur katamu indahnya sikapmu mampu mengabaikan aku dri ksadaran mampu membuatku trbang bhagia saat aku melihat kamu.

Kini aku baru tau. di hatimu hnya ada dia di pikiranmu cma namanya di benakmu hanya lha dirinya 1 bandin 1 juta aku di pikiran mu langit dengan bumi aku di banding dia Jujur sakit hatiku saat aku tau kamu lebih sayang dia merenung di bawah langit kelam berawan terima tidak terima aku harus menerimanya apalah aku di hatimu di banding dia Kepergiannya di hdupmu serasa burung kehilangan sayap yang tidak akan bisa trbang namun kmatianku di duniamu mungkin serasa serangga kaki sribu yang hnya khlangan 1 kaki yang tidak ada artinya karena masih ada 999 kaki yang laen sakit hati ini aku rasa namun jika kamu bahagia denganya di banding dengan aku aku akan mrasa bahagia untukmu karena sakit hati ini tidak penting bagi ku yang penting adalah keBAHAGIAANMU i love you forever #HazNna Forever Love# . bagaimana aku di hatumu seberarti apa aku untukmu sepenting apa aku bagimu Bagai setitik pasir di tengah lautan setetes embun di padang pasir secuil tanah di danau luas yang tidak ada artinya sama sekali Kini aku tau.

. cita cita bisa trcapa. dan makin CINTA ma aku Amien... tuangan rasa cintaku pada mu Semoga bhagia..................... tidak sperti mereka Namun aku hanya bsa membuat spotong puisi...... yang mlunturkan smua ksedihan menjadi bhagia Bahagia ku adalah jika kamu bahagia Sedih ku ialah jika kamu bersedih Riang hati ku mngenal mu Senang aku bersamamu Layaknya burung bernyanyi di pagi hari Di saat senja menunjukkan rupanya Begitu damai rasa hati ku Itu yang aku rasakan jika bersama kamu Jangan kamu meninggalkan aku.... tambah pinter. sehat selalu... tidak prnah brubah.... #Haznna Forever Love# ....Suaatu malam dengan dingin menusuk dada Aku termenung melihat bintang yang brsinar Begitu indah sinar itu Sehingga aq ingat pada senyuman mu yang indah itu Dikala aku berdiri di tengah hujan yang deras Badan kotor tak berupa Dihapus kan oleh air hujan itu Sehingga aq ingat pada dirimu........aku karena aku akan seperti burung yang tak brsayap Yang tidak bsa apa-apa tanpa sayap Begitu aku yang tak bisa bahagia tanpa kamu Sepotong puisi ini aku berikan kepada kamu Memang aku tdak bisa menyanyikan kamu sebuah lagu..

Master your semester with Scribd & The New York Times

Special offer for students: Only $4.99/month.

Master your semester with Scribd & The New York Times

Cancel anytime.