P. 1
pidato wisuda

pidato wisuda

|Views: 262|Likes:
Published by rissa_icha_a

More info:

Published by: rissa_icha_a on Mar 21, 2012
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOCX, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

01/28/2015

pdf

text

original

Assalamualikum wr wb, Yth Bapak Rektor Universitas Negeri Jakarta Yth para pembantu Retor Universitas Negeri Jakarta Bapak

dan Ibu Dekan Universitas Negeri Jakarta yang saya hormati Seluruh Civitas Akademika Universitas Negeri Jakarta yang saya hormati Hadirin dan para orang tua/wali wisudawan/wisudawati yang saya hormati Serta anak-anakku wisudawan wisudawati yang saya cintai.

Pertama-tama marilah kita panjatkan Puji Syukur Kepada Allah SWT karena atas Rahmat dan KaruniaNya kita semua dapat berkumpul di tempat yang berbahagia ini dalam rangka Acara wisuda Universitas Negeri Jakarta. Sebelumnya izinkanlah kami mewakili orang tua wisudawan dan wisudawati pada kesempatan yang berbahagia ini mengucapkakan dan mengekspresikan kegembiraan dan kebanggan kami sebagai orang tua yang anak-anaknya telah berhasil melewati suatu proses pendidikan tinggi di perguruan tinggi seperti di Universitas Negeri Jakarta yang kita banggakan. Tak lupa pula kami mengucapkan penghargaan dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Civitas akademika di lingkungan Universitas Negeri Jakarta yang telah mendidik dan membimbing anakanak kami hingga mencapai jenjang pendidikan tinggi guna sebagai salah satu bekal yang diperlukan untuk menuju kehidupan bermasyarakat yang lebih luas. Pendidikan tinggi sebagai salah satu dimensi penegembangan kapasitas, khususnya pengembangan sumber daya manusia tidak hanya diperlukan untuk kehidupan pribadi individu anak-anak selanjutnya tetapi juga bagi kemajuan bangsa dan negara dalam tatanan kelembagaan san sistem pengembangan kapasitas yang lebih luas. Bekal pendidikan yang diperoleh saat mengikuti pendidikan tinggi kiranya dapat menjadi pedoman untuk menghadapi tantangan dan persaingan saat memasuki kehidupan bermasyarakat yang lebih luas. Tantangan dan peresaingan tersebut tidak hanya dihadapi dengan sekedar ilmu pengetahuan tetapi juga perlu dihadapi dengan kesiapan mental yang dipupuk dan di tempa saat mengikuti pendidikan d perguruan tinggi. Oleh karena itu pada kesempatan ini kami ingin menyampaikan pesan kepada anak-anak yang kami cintai agar tetap terus belajar dan belajar untuk meningkatkan kapasitas masing-masing agar dapat bersaing dan menghadapi berbagai tantangan dan juga dapat berperan aktif dalam bermasyarakat dan bernegara.

tanggung jawab dan ketaaan beragama adalah hal penting yang perlu dipegang teguh saat menjalani peran yang nyata dalam masyarakat agar langkah-langkah di tempuh di masa mendatar mendadi baik dan benar. wabillahitaufik walhidayah Wassalamualaikum wr wb . membanggakan dan berguna bagi agama.nusa bangsa dan negara. Semoga kedepannya anak-anak kami dapat menjadi pribadi tangguh. sekali lagi kami mengucapkan Terimaksih kepada seluruh civitas akadsemika serta mengucapkan Selamat kepada anak-anak kami yang telah berhasil menyelesaikan jenjang pendidikan tinggi di Universitas Negeri Jakarta yang kita banggakan Kurang lebihnya kami mohon maaf. kecerdasan yang didukung dengan kedisiplinan. Demikian lah yang dapat kami sampaikan.Kerja keras.

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->