P. 1
Surat Perjanjian Kerja Sama Proyek

Surat Perjanjian Kerja Sama Proyek

|Views: 1,859|Likes:
Published by Muhammad Azka

More info:

Published by: Muhammad Azka on Mar 25, 2012
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOC, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

12/27/2012

pdf

text

original

SURAT PERJANJIAN KERJA SAMA PROYEK

Nomor :

Pada hari ini, tanggal bulan Maret tahun Dua Ribu Dua Belas ( - 03 – 2012) di Jakarta, kami yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama ID Nomor Alamat

: : :

Dalam hal ini bertindak untuk dan atas nama Pribadi selaku penghaier jaminan, yang selanjutnya disebut sebagai PIHAK KESATU. Nama ID Nomor Alamat : : :

Dalam hal ini bertindak selaku Pemegang Perjanjian Kerja Sama Proyek Pembebasan dan Pematangan Tanah dengan Nilai Rp. 1.000.000.000.000,- (Satu Triliun Rupiah) dari PT. , selanjutnya disebut PIHAK KEDUA

Pasal 1 OBYEK KERJA SAMA Pekerjaan yang menjadi obyek dari Perjanjian Kerjasama Proyek ini berupa Penerbitan Instrument Bank berbentuk Sertifikat Deposito Berjangka (SDB) untuk Performa Project Pembebasan dan Pematangan Tanah dengan Nilai Rp. 1.000.000.000.000,- (Satu Trilliun Rupiah) dengan penjelasan sebagai berikut : • Lokasi : Ds. Tegal Ratu, Kec. Ciwadan, Kab. Cilegon dan Ds. Batu Kuda, Kec. Mancak, Kab. Serang. • • Total Luas Lahan Nilai Investasi : 500 Ha (Lima ratus Hektare) : Rp. 1000.000.000.000,- (Satu Trilliun Rupiah)

. apalagi untuk dicairkan. hanya akan dijadikan Performa oleh PIHAK KEDUA. Penerbitan Sertifikat Deposito Berjangka atas permohonan PIHAK KESATU dalam Perjanjian Kerja sama proyek ini. di Cabang yang disepakati Cq : Cabang Utama Jakarta Pusat. Sertifikat Deposito Berjangka (SDB) akan diterbitkan oleh Bank BNI atas Permohonan PIHAK KESATU dan diterbitkan atas nama PIHAK KEDUA atau Pihak yang ditunjuk oleh PIHAK KEDUA.000. 4. tidak untuk dijadikan Jaminan ke manapun. 3.Pasal 2 STATUS PARA PIHAK PIHAK KESATU adalah Penghaier Cash Collateral yang akan dijadikan performa oleh PIHAK KEDUA PIHAK KEDUA adalah Pengguna performa Cash Collateral yang di haier oleh PIHAK KESATU Pasal 3 SKEMA KERJA SAMA 1.000.000. 2. Collateral yang digunakan dalam Perjanjian Kerjasama Proyek ini. Perjanjian Kerja Sama Proyek ini memakai skema sewa Collateral dengan masa jangka waktu 1 (satu) tahun dan dapat diperpanjang sesuai ketentuan Hukum Perbankkan pada tanggal jatuh tempo dengan memenuhi semua biaya adminmistrasi dan semua jasa yang telah disepakati bersama. Menjamin bahwa Collateral yang dipergunakan dalam kerja sama ini benar-benar dapat dipergunakan sebagai dasar penerbitan Instrument Bank berupa SDB (Sertifikat Deposito Berjangka) denga kondisi Full • . 1. sesuai dengan aturan lembaga keuangan maupun Perbankkan yang berlaku. Kewajiban PIHAK KESATU : • Menghaier Penerbitan SDB (Sertifikat Deposito Berjangka) atas nama PIHAK KEDUA atau Pihak yang ditunjuk PIHAK KEDUA dengan nilai Rp.. dijadikan dasar untuk Penerbitan SDB (Sertifikat Deposito Berjangka). Pasal 4 KEWAJIBAN PARA PIHAK Kewajiban Para Pihak diatur sebagai berikut : 1.(satu trilliun rupiah) dari Bank BNI (Persero) tbk.

Kewajiban PIHAK KEDUA : • Menjamin Bahwa Instrument Bank yang berupa Sertifikat Deposito Berjangka (SDB) yang diterbitkan atas dasar Surat Perjanjian Kerja Sama Proyek ini. Baik. maka Para Pihak sepakat untuk menyelesaikan secara hukum. serta bebas dari beban hipotik dan tidak berasal dari hasil criminal. Bersih. Pasal 5 MEKANISME PROSES Mekanisme dan Proses dalam Pelaksanaan Surat Perjanjian Kerjasama Proyek ini mengikuti Peraturan yang berlaku di lembaga Keuangan dan Perbankkan di Republik Injdonesia.Cover. Pasal 6 ATURAN TAMBAHAN Semua Pihak akan menjaga kerahasiaan perjanjian ini dari Pihak manapun. Benar. tidak untuk dijadikan Jaminan ke manapun apalagi untuk di cairkan. namun apabila tidak didapatkan Permufakatan. Pasal 9 . maka Para Pihak sepakat untuk membuat Perjanjian Tambahan/Addendum yang isinya tidak terpisahkan dari Perjanjian Kerja Sama Proyek ini. hanya untuk Performa. 2. Pasal 8 PERSELISIHAN Apabila dikemudian hari terjadi perselisihan diantara para Pihak. Pasal 7 ADDENDUM Apabila dikemudian hari terdapat hal-hal yang belum di atur dan disepakati dalam Perjanjian Kerja Sama Proyek ini. Maka Para Pihak sepakat untuk menyelesaikan secara musyawarah untuk mufakat.

dibuat rangkap dua dengan bermeterai cukup. masing-masing mempunyai kekuatan hukum yang tetap.PENUTUP Demikian Surat Perjanjian Kerja Sama Proyek ini dibuat dengan penuh kesadaran dan rasa tanggung jawab. tanpa ada unsur paksaan dari Pihak manapun. Di buat di : Jakarta Maret 2012 Pada tanggal: PIHAK PERTAMA PIHAK KEDUA ______________ ________________ . Surat Perjanjian Kerja Sama Proyek ini berlaku terhitung sejak di tanda tangani oleh Para Pihak.

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->