LAPORAN PENGAMATAN USAHA MEBEL TEMA : MEBEL

DISUSUN OLEH : LAILA TUL KURNIA LAILA TUS SARIFAH LAILA KHOMARIA MIFTA NURIL .A. MUFTI TURMUDZI .M. M GHIFARI ARFANANDA

PENDAHULUAN Puji syukur kami panjatkan kepada Allah. Atas berkah dan rahmat-Nya. . tuhan yang maha penyayang.A. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Muhdi. kami sekelompok dapat melakukan pengamatan uasaha mebel. Beliaulah yang telah membimbing kami dalam melakukan pengamatan dan pembuatan laporan ini.

56.30-16. Berdasarkan catatan pengamatan dpat kami laporkan perihal.ami lakukan pada hari. kami melakukan pengamatan di jalan gatot subroto di depen puskesmas Kraton. berikut: 1. Disana terdapat 5 orang pegawai. Selasa. Bahan dasar dari pembuatan meja adalah kayu dan lem. 27 maret 2012.B. Kegiatan ini . . pukul 14. PELAKSANAAN KEGIATAN Dalam rangka mencari informasi yang berhubungan dengan mebel. bahan dasar.

Kariawan yang bekerja pada bapak Muhdi sebanyak 5orang. dan Disatukan setelah itu diukir 4. setelah itu dilem. dipotong menjadi beberapa bagian. yang dibuat oleh bapak Muhdi adalah kursi. jumlah kariawan. meja. pendapatan Bapak Muhdi kira – kira 10 jutaan . almari. Kayu dihaluskan.2. dsb 5. 3. cara pembuatan.

meskipun sedikit yang bekerja pada Bapak Muhdi tidak sediki pula yang di hasilkan 3.C. dapat diambil kesmpulan berikut: 1. kmi nenyarankan Bapak Muhdi dapat memperbanyak kariawan supaya dapat menghasilkan lebih banyak yang dihasilkan. .KESIMPULAN DAN SARAN Berdasarkan uraian diatas. 2. pendapatan Bpak Muhdi dalam sebulan sangat banyak kira – kira 10 jutan. Berdasarkan hal diatas. pembuatan kursi hanya memerlukan bahan sederhana kayu dan lem kayu.

Kritik dan saran membangun dari para pembaca sngat kami harapkan. PENUTUP. Demikianlah laporan hasil pengmatan kami terhadap usaha mebel yang ada di depan Puskesmas Karang Ketug.D.semoga laporan bermanfaat bagi siapapun. Atas tanggapan yang diberikan. . sebelum nya kami ucapkan terima kasih.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful