Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut

:
 

Login ke account facebook anda. Klik menu Account pada bagian atas dan dan lanjuktan dengan memilih Account Settings.

Setelah halaman baru terbuka, klik link Deactivate Account di bawah Account Security.

Anda akan ditanya (surfei dari facebook), ingin menonaktifkannya karena apa. Pilih This is temporary. I’ll be back. Jika anda ingin menuliskan alasan anda, tulis pada

Masukkan password dan klik tombol Confirm. .form kosong yang ada di bawahnya.  Anda akan diminta untuk memasukkan password dari account facebook anda.  Lanjutkan dengan menekan tombol Confirm pada bagian bawah.

Anda bisa mengaktifkan kembali kapan saja dan di mana saja dengan login seperti biasa.fastncheap.  Terakhir. you can reactivate at any time by logging in with your email and password. disaat yang lain mungkin facebook malah akan menganggu aktifitas dan kinerja anda dibidang yang lain. halaman facebook anda akan beralih ke home page dari facebook. anda bisa mengaktifkannya lagi kapan saja dengan cara login seperti biasa. Nama anda tidak akan ada di daftar teman yang mereka miliki. . sahabat atau bahkan pasangan hidup. Read more: http://blog. although you must have access to your current login email address. Lanjutkan dengan memasukkan kode verifikasi dari facebook. ada baiknya anda menonaktifkannya untuk sementara waktu demi kelancaran aktifitas yang lain. Jika diperlukan. Jangan khawatir account facebook anda hilang karena penonaktifan tersebut hanya bersifat sementara. Tetapi. Selesai sudah. Kesimpulan : Facebook memang situs jejaring sosial yang baik untuk mencari teman. klik tombol Submit. Jangan khawatir account facebook anda hilang. Selamat mencoba dan jadikan media jejaring sosial seperti facebook menjadi lebih bermanfaat untuk kehidupan anda. Jika tidak percaya. sekarang facebook yang anda miliki sudah tidak aktif lagi.com/menonaktifkan-account-facebook-untuk-sementarawaktu/#ixzz1gYnq2poF Remember. coba minta teman anda untuk melihat facebook mereka. Also note that your admin status in any groups or events will not be automatically restored after activation. Setelah langkah di atas selesai.

logout atau tutup browser internet untuk beberapa menit . semoga dapat bermanfaat .wkwkwkw oke. udah bisakan ? .kalau mau hapus juga chace browser. oke gak perlu bingung dan sedih gitu karena berry blog punya solusinya . -Non-aktifkan akun fb sobat (Deactivasi) untuk sementara ( deaktifasi sementara bukan menghapus akun) . hehehe. coba login ke akun fb sobat. oke ? lanjutkan -Setelah beberapa menit atau jam.silahkan dilihat di pengaturan fb sobat. Bagaimana Cara Mengembalikan Tampilan Facebook yang baru menjadi seperti semula atau lama ? mungkin itu yang sekarang dipertanyakan para fesbuker yang nyoba nyoba.Cara Mengembalikan Tampilan Facebook Baru seperti Semula 12/18/2011 Berry Hardisakha 3 comments Cara Mengembalikan Tampilan lama Facebook . emanglah anak muda zaman sekarang ni.kalau kagak mau coba cara yang ini . berikut cara mengembalikan fb seperti semula : -Login ke akun fb sobat . demikian tutorial trik cara mengembalikan tampilan fb seperti semula dari berry blog. eh taunya gak tau ngembaliinya seperti semula. yang baru kayak profil kronologi baru fb . .. nah. kembali ke sosok awalnya seperti bayi yang baru lahir. sip. -Setelah melakukan deaktifasi.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful