Semarang, 3 Maret 2012

 PMB di pegang fakultas  Jumlah Mahasiswa : (± 300 ) Orang ( 219 ) % SNMPTN  ( )% UM   Registrasi  : .

PMB = ???     Bosan Biasa aja Ngantuk Bentar Banget .

Males ngapa2in  Gap  Kesenjangan  Tidak . ga update ..meninggalkan kesan  ada atau tidaknya PMB sama aja  Bingung  Ga jelas tujannya  Apatis  Ga peka sama kondisi yang ada.

karena PMB merupakan kunci untuk membuka gerbang alur kaderisasi yang baik dan ideal . . Cerdas. Dan alur kaderisasi yang baik akan melahirkan mahasiswa-mahasiswa yang baik pula . berkarakter. PMB memiliki fungsi strategis dalam proses kaderisasi. dan memiliki soft skill yang tinggi .

PMB = ???  Bosan = Asik  Biasa aja = Berkesan  Ngantuk = Semangat  Sebentar = Optimal .

PMB ≠ Penerimaan Mahasiswa Baru  Rangkaian Kaderisasi PMB = Proses Kaderisasi Mahasiswa Baru .

PMB yang berbasis Bidang studi (*)Konsep di adopsi dari HM Geologi .

Cont : Lingkungan kampus. Beasiswa. PKM. Transformatif  Merubah pola pikir mahasiswa baru dari pola pikir “SISWA” menjadi pola pikir “MAHASISWA”  Orientatif  Memberikan pengenalan dan pandangan terkait program–program. PMW. Tri Dharma Perguruan Tinggi. Peranan Mahasiswa. . serta kegiatan – kegiatan kemahasiswaan. Lomba Dll.

 Edukatif  Mmbentuk karakter Maba. kemuliaan akhlak serta dapat membentuk culture organisasi yang baik.  ada aktualisasi Maba dan aplikasi  Aplikatif ilmu . menciptakan iklim ilmiah. mengasah soft skill.

 Pelayanan  Edukasi  Kurikulum  Pembuatan Mars Manajemen  Kakak Pendamping (Kamping)  Identitas Angkatan. koord Angkatan. Ikrar Angkatan  Wirausaha  Seminar Mandiri dan Pelantikan  Dll .

PMB ini akan Bersinergi dengan agenda HRD lainnya (LKMM Pra Dasar. SDT. Dll)  Kegiatan .

 Fokus inti  mendapatkan Legalitas dan legitimasi dari Dosen terutama Kajur. Sehingga kita memiliki landasan hukum yang kuat untuk mengikat partisipasi Maba untuk mengikuti dan kita memiliki hak penuh dalam proses kaderisasi Maba .

Penawaran Konsep ini Akan di buat kedalam bentuk karya tulis dan dipresentasikan didepan kajur. .

memberikan rasa nyaman di dalamnya serta memberikan fasilitas yang akan berguna bagi mereka. Kita . dimana rumah itu harus bisa melindungi penghuninya dari terik dan hujan.Ibarat sedang membangun sebuah rumah.

Dan pada akhirnya akan melahirkan Keluarga Besar Manajemen yang Profesional. Kita semua bergabung di HMJM tidak lain adalah kita kini sedang bekerja bersama-sama membangun sebuah rumah besar yang kelak harus bisa mengayomi seluruh mahasiswa manajemen. dan kompeten sehingga bisa membawa MANAJEMEN JAYA !!!. berkualitas. . hingga mereka merasakan kenyamanan didalamnya dan memberikan fasilitas yang mereka butuhkan untuk mendukung perkembangan mereka.

Master your semester with Scribd & The New York Times

Special offer for students: Only $4.99/month.

Master your semester with Scribd & The New York Times

Cancel anytime.