Semarang, 3 Maret 2012

 PMB di pegang fakultas  Jumlah Mahasiswa : (± 300 ) Orang ( 219 ) % SNMPTN  ( )% UM   Registrasi  : .

PMB = ???     Bosan Biasa aja Ngantuk Bentar Banget .

. ga update .meninggalkan kesan  ada atau tidaknya PMB sama aja  Bingung  Ga jelas tujannya  Apatis  Ga peka sama kondisi yang ada. Males ngapa2in  Gap  Kesenjangan  Tidak .

karena PMB merupakan kunci untuk membuka gerbang alur kaderisasi yang baik dan ideal . PMB memiliki fungsi strategis dalam proses kaderisasi. dan memiliki soft skill yang tinggi . Cerdas. berkarakter. Dan alur kaderisasi yang baik akan melahirkan mahasiswa-mahasiswa yang baik pula . .

PMB = ???  Bosan = Asik  Biasa aja = Berkesan  Ngantuk = Semangat  Sebentar = Optimal .

PMB ≠ Penerimaan Mahasiswa Baru  Rangkaian Kaderisasi PMB = Proses Kaderisasi Mahasiswa Baru .

PMB yang berbasis Bidang studi (*)Konsep di adopsi dari HM Geologi .

PKM. Cont : Lingkungan kampus. Transformatif  Merubah pola pikir mahasiswa baru dari pola pikir “SISWA” menjadi pola pikir “MAHASISWA”  Orientatif  Memberikan pengenalan dan pandangan terkait program–program. PMW. Tri Dharma Perguruan Tinggi. serta kegiatan – kegiatan kemahasiswaan. . Beasiswa. Peranan Mahasiswa. Lomba Dll.

menciptakan iklim ilmiah.  ada aktualisasi Maba dan aplikasi  Aplikatif ilmu . mengasah soft skill. Edukatif  Mmbentuk karakter Maba. kemuliaan akhlak serta dapat membentuk culture organisasi yang baik.

 Pelayanan  Edukasi  Kurikulum  Pembuatan Mars Manajemen  Kakak Pendamping (Kamping)  Identitas Angkatan. Ikrar Angkatan  Wirausaha  Seminar Mandiri dan Pelantikan  Dll . koord Angkatan.

Dll)  Kegiatan .PMB ini akan Bersinergi dengan agenda HRD lainnya (LKMM Pra Dasar. SDT.

 Fokus inti  mendapatkan Legalitas dan legitimasi dari Dosen terutama Kajur. Sehingga kita memiliki landasan hukum yang kuat untuk mengikat partisipasi Maba untuk mengikuti dan kita memiliki hak penuh dalam proses kaderisasi Maba .

Penawaran Konsep ini Akan di buat kedalam bentuk karya tulis dan dipresentasikan didepan kajur. .

dimana rumah itu harus bisa melindungi penghuninya dari terik dan hujan. Kita . memberikan rasa nyaman di dalamnya serta memberikan fasilitas yang akan berguna bagi mereka.Ibarat sedang membangun sebuah rumah.

 Kita semua bergabung di HMJM tidak lain adalah kita kini sedang bekerja bersama-sama membangun sebuah rumah besar yang kelak harus bisa mengayomi seluruh mahasiswa manajemen. dan kompeten sehingga bisa membawa MANAJEMEN JAYA !!!. hingga mereka merasakan kenyamanan didalamnya dan memberikan fasilitas yang mereka butuhkan untuk mendukung perkembangan mereka. Dan pada akhirnya akan melahirkan Keluarga Besar Manajemen yang Profesional. berkualitas. .

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful