SURAT PERJANJIAN USAHA BERSAMA ANTARA INSAN ADHIRA TANGERANG DENGAN CV.

ILHAM FOTOCOPY Pada hari ini, Senin tanggal 31 Januari 2011 bertempat di Tangerang telah ditandatangani surat perjajian antar pihak- pihak tersebut di bawah ini : 1. Nama Jabatan Alamat PIHAK I. 2. Nama Jabatan Alamat : Rizal : Pemilik CV. Ilham : Jl. Perintis Kemerdekaan 2 Cikokol Tangerang : Dra. Siti Rukminah : Ketua Yayasan Insan Madani : Jl. Perintis Kemerdekaan 2 Cikokol Tangerang

Bertindak untuk dan atas nama SMP Insan Adhira Tangerang, selanjutnya disebut

Bertindak untuk dan atas nama CV. Ilham selanjutnya disebut PIHAK II. Pasal I Bentuk Kerjasama 1. Bentuk kerjasama dalam peerjanjian ini adalah usaha bersama fotocopy dan penjualan ATK. 2. PIHAK I menyerahkan sebuah ruangan seluas sekitar 60 m.
3. PIHAK II menerima dan sanggup menjaganya serta dapat dimanfaatkan untuk

usaha bersama. Pasal II Masa Pelaksanaan Usaha Bersama dan Bagi Hasil 1. Masa usaha bersama selama dua (2) tahun, terhitung mulai 31 Januari 2011 sampai dengan tanggal 1 Februarri 2013.
2. PIHAK II menyerahkan kontribusi sebagai hasil usaha bersama di awal pelaksanaan

usaha bersama sebesar dua belas juta rupiah (Rp 12.000.000,00).
3. PIHAK I menerima hasil usaha di awal, sebesar sebagaimana pada ayat 2.

dan PIHAK II sebagai kontrol manajemennya. . ditanggung oleh PIHAK II. PIHAK II boleh merapihkan dan mengecat ruangan tersebut dengan tidak menambah bentuk ruangan secara keseluruhan. dengan segala resiko yang timbul. 3. 5. harus berkoordinasi dengan PIHAK I. Segala perselisihan antara PIHAK I dan PIHAK II akibat penafsiran dan penerapan perjanjian ini diselesaikan secara musyawarah mufakat oleh kedua belah pihak apabila kedua belah pihak tidak mencapai kata kesepakatan di dalam menyelesaikan perselisihan. 2. perikatan. PIHAK I dan PIHAK II. Segala biaya yang timbul akibat pasal III ayat 1 dan 2.Pasal III Ketentuan Lain 1. Jika PIHAK II ingin merubah sebagian kecil dari ruangan tersebut. secara bersama-sama melaksanakan usaha bersama sampai masanya habis. dan harus memperbaiki atau mengembalikan ke bentuk semula sesudah masa usaha bersama selesai. 4. maka kedua belah pihak sepakat memilih untuk menyelesaikan perselisihan tersebut melalui jalur hukum/pengadilan untuk diputuskan sesuai dengan hukum dan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia. Pasal IV Penyelesaian Perselisihan 1. Pelaksanaan kegiatan usaha bersama dilakukan oleh PIHAK II.

) (. Hal. Semoga perjanjian usaha berasama ini diberkahi oleh Allah SWT amin.....) (........ 2..Pasal V Penutup 1.. Perjanjian usaha bersama ini dibuat dalam dua (2) rangkap dan ditandatangani oleh masing-masing pihak beserta para saksi-saksi dibubuhi materai secukupnya untuk dijadikan acuan bagi masing-masing pihak dalam melakukan usaha bersama.. Maksum (... Walimin 3............. Dibuat di : Tangerang : 31 Januari 2011 PIHAK II Tanggal PIHAK I Dra... Siti Rukminah Rizal Saksi : 1........................) ............hal yang belum dituangkan dalam perjanjian usaha bersama akan dituangkan dalam suatu addentum perjanjian usaha bersama yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari perjanjian usaha bersama ini....... Andre 2...

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful