P. 1
Tempat Asli Yang Dijadikan Tema Atau Wallpaper Windows XP

Tempat Asli Yang Dijadikan Tema Atau Wallpaper Windows XP

|Views: 14|Likes:
Published by rizkyjtr

More info:

Published by: rizkyjtr on Apr 11, 2012
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOCX, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

04/11/2012

pdf

text

original

Tempat Asli yang Dijadikan Tema atau Wallpaper Windows XP Mungkin Anda merasa pernah melihat gambar di bawah

ini entah di mana, atau setidaknya familiar. Tentu saja karena gambar di bawah ini merupakan foto pemandangan nyata dari wallpaper default Windows XP. Membuat gambar ini menjadi salah satu yang paling banyak dilihat orang di seluruh dunia. Spoiler for foto:

Banyak orang berpikir bahwa wallpaper Windows tersebut dibuat secara digital, padahal sebenarnya gambar tersebut berasal dari foto lembah Sonoma, California. Fotografer Chuck O’Rear mengambilnya sambil mengemudi sepanjang Highway 121. Dan tentu saja dia senang atas kerjanya tersebut. Sebagai seorang fotografer, ia menerima salah satu bayaran terbesar. Spoiler for foto:

Berbicara tentang foto yang Chuck ambil melalui pagar kawat dengan kamera genggamnya. sebenarnya foto yang ada di wallpaper win xp itu diambil tahun 1996 sebelum lembah sonoma menjadi lahan perkebunan anggur. “Saya tidak ‘membuat’ ini. Saya hanya kebetulan berada di sana pada saat yang tepat dan memotretnya. ane tambahin foto lembah sonoma tahun 2010 . “Fotografer ingin menjadi terkenal karena gambar yang mereka buat. bahkan beberapa pengguna Mac. ia berkata.Gambar ini diperkirakan telah dilihat dan digunakan oleh miliyaran orang.”O’Rear telah menghabiskan 25 tahun berkeliling dunia untuk National Geographic dan telah mengambil gambar di 30 negara dan setiap negara bagian Amerika Serikat. dan fotografernya bernama Charles O' Rear.

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->