P. 1
Tips - Tips Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

Tips - Tips Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

|Views: 146|Likes:
Published by belajardietcepat
Menurunkan berat badan secara cepat merupakan tantangan bahkan bagi mereka yang hidup disiplin; dan melakukannya dengan cara yang aman merupakan tantangan yang bahkan lebih sulit untuk dilakukan.
Menurunkan berat badan secara cepat merupakan tantangan bahkan bagi mereka yang hidup disiplin; dan melakukannya dengan cara yang aman merupakan tantangan yang bahkan lebih sulit untuk dilakukan.

More info:

Published by: belajardietcepat on Apr 14, 2012
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOCX, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

03/17/2014

pdf

text

original

Tips – Tips menurunkan berat badan dengan cepat Menurunkan berat badan secara cepat merupakan tantangan bahkan

bagi mereka yang hidup disiplin; dan melakukannya dengan cara yang aman merupakan tantangan yang bahkan lebih sulit untuk dilakukan. Mengatur pola makan serta melakukan olahraga teratur merupakan cara yang aman untuk memberikan hasil penurunan berat badan yang baik bagi kebanyakan orang. Namun, kebanyakan cara tersebut membutuhkan proses yang lebih pelan dan dapat melelahkan. Namun ada banyak cara untuk mempercepat proses penurunan berat badan Anda secara aman. Untuk mendapatkan hasil terbaik dengan rencana yang paling aman, bicaralah dengan dokter sebelum meulai program penurunan berat badan apapun. Parameter Untuk menurunkan berat badan, Anda harus mulai melakukan perubahan akan makanan yang Anda konsumsi sehari-hari, termasuk cara mengkonsumsi makanan tersebut dan gaya hidup sehari-hari Anda. Perubahan yang dramatis akan memberikan hasil yang tercepat. Oleh karena itu, dengan mengganti makanan yang Anda makan dengan alternatif yang lebih sehat dapat memberikan hasil yang paling efektif. Untuk memperoleh hasil yang paling cepat, menambahkan olahraga rutin dapat membantu menurunkan berat badan. The American College of Sports Medicine menyarankan untuk melakukan aktivitas fisik sebanyak 150 menit setiap minggunya, namun aktivitas fisik yang semakin banyak tentu dapat memberikan hasil yang lebih cepat. Laju Penurunan Berat Badan The Centers for Disease Control and Prevention menekankan pentingnya perubahan gaya hidup jangka panjang untuk membantu penurunan berat badan, dan menyatakan bahwa penurunan berat badan sebesar satu atau dua pon setiap minggu merupakan cara terbaik untuk menurunkan berat badan dengan cepat dan aman. Walau dengan mengkonsumsi makanan rendah kalori dan mengikuti rencana diet ketat berat badan Anda akan turun dengan cepat, penurunan berat badan secara bertahap akan lebih efektif. Makanan untuk Diet Untuk penurunan berat badan yang cepat, sangat penting untuk mengkonsumsi makanan yang tinggi nutrisinya dan rendah kadar kalori serta lemaknya. Kebanyakan makanan tersebut dapat Anda temukan dalam piramida makanan yang diberikan U.S. Department of Agriculture, yang mengikutsertakan protein rendah lemak, grains, sayuran, buah-buahan, serta produk susu rendah lemak. Makanan yang tinggi serat seperti oatmeal, kacang-kacangan, serta polong-polongan dapat membuat Anda kenyang lebih lama dan menurunkan keinginan Anda untuk makan lebih sering. Diet yang Efektif Ada banyak rencana diet yang dapat membantu Anda menurunkan berat badan, namun sangat penting untuk memilih rencana diet sehat yang menjamin cukupnya nutrisi yang seimbang. Menurut Mayo Clinic, mereka yang mengadopsi diet vegetarian cenderung mengkonsumsi lebih sedikit kalori dan lemak dibandingkan mereka yang mengkonsumsi daging. Mengkonsumsi makanan yang tidak digoreng atau diproses juga merupakan pilihan alternatif yang baik. Texas Tech University menyatakan bahwa diet ini efektif untuk mengatasi obesitas.

Pertimbangan Pil diet, diet pembatasan kalori, serta operasi sedot lemak merupakan alternatif bagi kombinasi makan makanan sehat dan olahraga teratur, namun keamanan cara tersebut masih dipertanyakan dan hasil yang diperoleh tidak selalu bertahan dalam jangka waktu yang lama. Kesehatan jangka panjang Anda tidak boleh terancam karena Anda mengikuti pola diet yang tidak sehat; oleh karena itu Anda harus selalu menerapkan metode diet yang aman dan sehat.

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->