Cara mengisi tinta/toner printer Hp1020

Posted by sakuraaba pada Mei 3, 2008 Berdasarkan pengalaman saya, cara pengisian toner tidak melalui lubang yg kita buat, melainkan dengan membuka drum film. Caranya buka sekrup yg ada di samping kiri & kanan, drum film sudah longgar. Cabut drum perlahan-lahan ( jangan sampai cacat ) dengan mencongkel salah satu sisi cartridge yang longgar ( jangan sampai patah ).

Setelah drum film dilepas dari cartridge akan terlihat deploping/magnet rol yg berwarna hitam ( tempat toner ), Lalu putar gear cartridge ( hati-hati jangan salah arah. jika salah toner akan keluar dari magnet rollnya. apabila itu sempat terjadi maka putarlah gear tadi ke arah yang berlawanan )

Bila putaran gear sudah betul, masukan toner sedikit demi sedikit sambil memutar gearnya. Memang agak sedikit repot dan kotor, tetapi cara inilah yang saya anggap sangat memuaskan. Untuk memasukan toner ke magnet roll gunakan kertas sebagai sendoknya. Biasanya 1 cartridge bisa di isi lebih kurang 200 gr maksimal

Selamat mencoba. bersihkan dahulu karet / blit pembersih drum film. apabila karet/blit kesat dapat merusak drum film. pasang kembali drum filmnya dengan hati-hati.Setelah selesai di isi jangan langsung di pasang dulu drumnya. Mohon Kritik dan Sarannya ! . setelah itu beri sedikit bedak bayi di sekitar karet /blit agar tidak kesat. Letaknya dibagian atas magnet roll. Sesudah karet/blit di bersihkan. Oke dehh….

Sebagai tambahan : Ciri-ciri Drum rusak : Tulisan menjadi blur. fadjar_kecil berkata Juli 8. Entri ini dituliskan pada Mei 3... 2008 pada 10:12 am mas gambarnya kok kecil bgt.hehehe. kebetulan saya pake HP L 1020.printer saya laserjet 1000…thanks bgt saya tunggu kabarnya . 119 Tanggapan to “Cara mengisi tinta/toner printer Hp1020” 1.dan maju trus untuk ilmu pengetahuan Balas 2. Array berkata Juni 7. Terimakasih banyak.soalnya saya sering tekor krn milik sendiri klo refil di counter maunya saya isi sendiri tapi belum bisa…. Memping saat ini tidak diperbolehkan. Untuk lebih pastinya buka Drumnya lalu raba karet blitnya jika ada yg terasa kasar. 2008 pada 2:04 am dan disimpan dalam Tak Berkategori. Anda bisa melewati ke akhir dan meninggalkan sebuah tanggapan. btw thaks bgt… mas ga ada video tutorialnya klo ada saya mau beli asal ga mahal bgt sih.nih beneran sangat membantu. 2008 pada 6:17 am wah. Anda bisa mengikuti setiap tanggapan atas artikel ini melalui RSS 2.0 pengumpan.. itu bearti karet blitnya sudah ada yg luka / rusak Suka Be the first to like this post. bisa semuanya bisa sebagian atau tulisan tidak ngblok tidak jelas. Bisa juga bergaris umumnya bergaris vertikal atau horizontal Ciri-ciri karet blit/karet pembersih Rusak : Hasil Print dikertas akan nampak bergaris lurus horizontal..

.Balas 3. Maju terus ilmu Otodikdaknya hehehe ^_^b Balas 5. 2012 pada 8:24 am Gan ^o^ matur Thanks you ilmunya ajib2 ^o^ gtu dunks Gan ……. smoga tuhan slalu memberi rezki yang berlimpah.. tetapi cara pengisiannya lebih kurang sama cuma banyak serbuk tonernya aja yang beda sama cara membukanya juga beda. . Balas o Deny k berkata Februari 2.. ilmunya berguna Gan…. 2008 pada 10:51 am untuk video tutorialnya belum ada. 2008 pada 12:26 am sangat membantu “menghemat energi dan biaya…!!! terima kasih atas keikhlasan berbagi ilmu. di share…. thank y mas Balas 4. jawaban buat fajar_kecil…. Gan Artikelnya Mangstabs…. sakuraaba berkata Juli 18. hasrul berkata Juli 10.

2008 pada 7:28 am Supaya gambarnya dapat diperbesar download / save as saja ke komputer kamu baru diperbesar. Amien Balas 6. terima kasih banyak… o ya untuk teman2 yg ga bisa liat dengan jelas keterangan gambar yang ada silahkan klik kanan gambarnya trus pilih view image pasti gambarnya jelas. toner yang terhirup cukup berbahaya. semoga bermanfaat. sakuraaba berkata September 14. Biar apa yang kita harapkan yaitu melakukan penghematan .. mudah2 dibalas dengan 10x lipat kebaikan yg lain. 2008 pada 12:02 pm jangan lupa gunakan masker karena menurut apa yg pernah saya baca. saya sudah coba 4 cartride dan hasilnya sangat100x memuaskan. fendy berkata September 27.papa_vira berkata September 5. Terima kasih mas atas keiklasannya berbagi. maju terus ilmu pengetahuan Balas 8. pian berkata September 17. 2008 pada 6:44 am Iya Mas gbrnya kecil banget. tolong photonya yg gedhe mas biar jelas. Balas 7. terima kasih atas sarannya. 2008 pada 4:07 am saya sudah coba dari refrensi buku tapi cara yang Anda jelaskan diatas benar-benar sangat praktis dan hasilnya memuaskan meskipun agak lambat ngisinya.

tapi saya ada pertanyaan apakah semua pengisiannya sama satu merk printer dengan printer yang lain. cuma beda cara membuka cartrignya saja. 2008 pada 11:00 am makasih banget ya atas informasinya.tidak mengesampingkan kesehatan yang merupakan aset yang lebih berharga. tutorialnya sangat berguna Balas 12. makasih Balas 10. asrori_malang berkata November 27. joni berkata November 22.tonerrefillmachine. Balas 11. dicky berkata November 23. 2008 pada 2:30 am . 2008 pada 3:40 am untuk pengisian toner printer merek lain lebih kurang sama cara pengisiannya. supri berkata November 21. saya pernah liat video di sini -> http://www.com/ Balas 9. 2008 pada 2:28 pm salut bos.

2009 pada 4:38 am Biasa bubuk toner ada di jual di tempat pengisian toner / Refill Harganya berkisaran antara Rp. Untuk Pengisian toner Hp 1020 dan Hp 1006 cara pengisiannya sama. 1006 berat toner tidak lebih dari 100 gram. 2009 pada 8:53 am Mau tanya dong.tang…. Untuk Hp. Juga banyak tonernya tidak sama. Pisa berkata April 29.250.000 sampai Rp. Semoga bermanfaat.. Balas 14. faris berkata Mei 7. 1020 berat Toner Tidak lebih dari 200 gram dan untuk Hp.200.000. cuma cara membuka cartrigenya aja yg beda. Balas 15. kira2 saya harus beli bubuk tonernya di mana ya? Terus yg kualitas yg bagus seperti apa ya? Dan berapa harganya? Lalu apakah pengisian toner HP 1020 sama saja dengan pengisian toner untuk HP P1006? Terima kasih.. 2009 pada 6:36 am .qiii yoouu banget mas… amat membantu soale aqu dua minggu sekali isi toner mas… Balas 13. sakuraaba berkata Mei 3.

Aku mau tanya bung. 2009 pada 3:09 am serbuk toner tidak berbahaya asal kan tidak terhirup. Infonya sangat bagus. mau nanya dikit donk. Apa serbuk tinta bisa merusak kulit? ato mungkin jika kena luka?. doni berkata Mei 16. masalahnya harga mesin pengisian toner cukup mahal. 2009 pada 2:02 pm mau nanya nih.!!! Balas 18. Terima kasih tipsnya bung… paling tidak aku bisa mengerti dan tidak bisa dibohongi lagi oleh toko com yang mengatakan bahwa mengisi toner harus memakai alat khusus untuk toner Balas 16. sakuraaba berkata Mei 10. wong berkata Mei 15. Pengisian toner bisa menggunakan mesin juga bisa dengan manual (Tangan). thanks b’4. jika serbuk terkenak bagian tubuh yg luka cukup dibersihkan saja dengan air sampai bersih. kok sekarang hasil printer saya di sebelah kiri hitam ya? ada solusi gak? oh ya sekadar catatan aja baru diisi ulang 1 kali. Balas 17. 2009 pada 3:53 am thank banget niii. memang waktu pengisian toner disarankan memakai masker. klu merek bubuk printer yang bagus apa yaaa? terimakasih .

bisa dipastikan drum nya sudah minta diganti. andie berkata Juli 6. coba periksa karet blit pembersihnya ! bersihkan dahulu/buang toner yg ada didalam karet blit. 1006 Balas 22. kemuadian aku bersihkan pakai bensin tapi sekarang tambah jadi banyak hitam terus gimana sih cara membersihkan roll nya itu dan bagaimana cara menghilangkan kitam2 yg ada di tepi itu Balas 20. .Balas 19. 2009 pada 3:56 am brapa harga serbuk tinta hp. 2009 pada 1:31 pm mas mau tanya kenapa printer saya kok sekarang di tepinya jadi hitam. apabila karet sesudah diperiksa ternyata bagus. salam ilmu pengetahuan. sakuraaba berkata Mei 21. 1020 atau hp. 2009 pada 4:46 am jk hasilnya hitam sebelah. jamilin berkata Mei 19. lalu raba permukaan karet ( jk ada terasa kasar coba bersihkan! )jk ada yg sobek berarti karet blitnya sudah rusak alias minta diganti. Balas 21.

Balas 24. baik sekali anda. omega berkata Agustus 21. maklum om nalar saya kurang. Semoga saat aku coba berhasil.Wahyu berkata Juli 7. buka drum nya saya kurang ngerti dan car mutar gearnya kurang ngerti juga. joni berkata September 6. tapi saya pengen buka usaha tetap bisa kan om? makasih om. cara yang begini. 2009 pada 2:12 am lihat saja gambar yg ada di atas ! Balas 25. Balas 23.mencerdaskan itu tidak harus banyak informasi yg disampaikan namun sedikit tapi bermanfaat bagi yang membutuhkan Balas 26. . 2009 pada 2:50 am weh weh. 2009 pada 3:39 pm Lama aku cari akhirnya ketemu. 2009 pada 5:01 pm Om…nanya dong.makasih infonya. kodri berkata September 15. panjang umur dan panjang rejeki untuk om.

omega berkata November 7.mksh bgt mas… Balas 30. Pasbodo berkata Desember 1. 2009 pada 1:45 am om. 2009 pada 4:40 am Tutorial yg sngat bermaamfaat sedikit tpi mengena sasaran.. ero berkata November 9.. . 2009 pada 10:25 am Makasih byk ilmux…ini sangat membantu sekali…. Mas sedikit mau nanya klo isi toner printer bisa di ganti dengan toner mesin poto copy g.? terima kasih Balas 27.. 2009 pada 4:15 am boleh kursus ga mas??? saya buka tonernya takut rusak (keras soalnya) Balas 28..Rusdi berkata November 3.. Kalau drum nya sudah rusak apakah masih bisa diperbaiki lagi????????????? kalo bisa caranya gimana???? makasih…… Balas 29..

Please help me?? Balas 33. Seteleah pengisian ada kendala mas. Towil berkata Desember 27. Ardenol berkata Desember 17. hasil cetakan muncul garis-garis. 2009 pada 3:39 am Mas kmarin saya buka toner 1020. apa drumnya rusak atau masih bisa diperbaiki. jika tidak ada kemungkinan drumnya !! Balas 34.Hans berkata Desember 4. atau karet blit / karet pembersihnya sobek/rusak. kayak kotor. . sakuraaba berkata Desember 29. apa ada solusinya atau harus beli toner lagi!! Balas 31. 2009 pada 2:04 pm mungkin tangki pembuangan toner lupa dibersihkan alias di buang isi nya . tak sengaja ada per yang menghubungkan magnet ke printer putus. 2009 pada 9:32 am Terima Kasih…banyak atas ilmu na… semoga sukses dan sukses lagi amiiiin Balas 32. 2009 pada 5:32 am Trim’a atas bagi-bagi ilmunya.

he. 2010 pada 2:00 pm Tidak bisa.. apa tonernya bisa dipakai tinta poto copy?? Balas o sakuraaba berkata April 13. Balas 35. sakuraaba berkata Januari 13. karena tinta fotocopy agak kasar / kurang halus bisa merusak drum. mo nanya.sakuraaba berkata Desember 29.... he. kalau per nya yg patah dapat dibentuk kembali kok cuma lebih pendek sedikit tapi itu tidak masalah. 2009 pada 2:09 pm kalau drumnya sudah rusak tidak dapat diperbaiki lagi kecuali Beli yg baru he. jika nggak percaya silakan coba ! Resiko tanggung sendiri he.. dewa berkata Januari 1. 2010 pada 1:42 am tidak sama toner foto copy dengan toner printer laser jet Balas 36. he. 2010 pada 10:13 am mas…… sangat membantu banget nih…. pernya patah akibat terbalik memutak gearnya..he… nggak mahal kok.. Balas .

.. yezza berkata Februari 25.salam kenal buat tmn2 yg coment semua.o Andhy berkata Juni 3. 2010 pada 2:43 am oiyah bagi2 tmn2 yg mau jual printer secon 1020/1015/1010. 2010 pada 12:12 pm numpang tanya mas merek tinta yang dipakai untuk toner printer hp laser jet merek apa ya??? Balas 37. 2010 pada 2:39 am bos mau kursus bisa ga??ane lebih sering ngerefill d t4 refill toner& harga nya muahal bgd. Balas 38.. Balas 39. 2010 pada 3:01 am terimakasih… trik nya bermanfaat untuk menambah ilmu saya. yezza berkata Februari 25.klo tmn2 ada yg jual hub aj no tlp ane di 021-92910499/085711177100.thx atas info nya boss..kebetulan ane lagi nyari tuh printer... semoga anda mendapatkan ilmu yang lebih bermanfaat lagi bagi bangsa ini… saya tunggu tips yang lainnya… . eddi berkata Februari 25.

2010 pada 12:40 am mas punya toner saya setelah di isi tida keluar hasil teksnya tapi di samping kiri ada teksnya di tengah dan di tangan tida ada teksnya yang rusak apanya terima kasih bales Balas 43. Harry berkata . ayung berkata Maret 6. lutfi berkata Februari 28. 2010 pada 7:45 am saya kemareh isi ulang toner kok hasilnya ga sehitam yang aslinya yaach hasil print aga pudar ga hitam pekat kenapa ??? terima kasih Balas 41. lili sajili berkata Maret 3. 2010 pada 7:21 am berati harga toner masih mahal soalnya ditempat saya cikarang isi tinta xerox phaser 3125 cuma 160 ribu anter ketempat langsung Balas 42.Balas 40.

2010 pada 1:39 am boleh dicoba dulu nich. Kebetulan printerku menggunakan HP Laserjet Type P1006. hari berkata Maret 26. darmadi berkata April 7.. Robert berkata April 11. 2010 pada 1:51 am setahu saya bisa ! Balas 44.Maret 12. 2010 pada 4:45 am Makasih banyak atas ilmunya. Balas 46.moga nerhasil…. 2010 pada 3:54 am klo printer hp laserjet 6l apa sama cara ngisinya gan ? Balas 45.. 2010 pada 2:28 pm ..Trus kalo Cartridge tonernya dah bocor bisa gak kalo diperbaiki??Trims Balas o sakuraaba berkata April 13..

sani wahyudin berkata April 18. tapi aku mau nanya. sedangkan dipasaran banyak jenis toner dengan harga yang relatif berbeda2. 2010 pada 2:02 am thanks maz. 2010 pada 2:42 am trimaksih mas atas informasi mengenai cara mengisi toner. mas kan dah berpengalaman…. apa bedanya maz. atau alkohol…... 2010 pada 1:50 am mungkin drumnya rusak jika sudah diisi toner Balas 47.. terimakasih. dan sebaiknya menurut mas baiknya menggunakan toner yang seperti apa. o ya saya masih awam tentang kualitas toner yang baik.. Balas 49.. apakah sebenarnya baik atau tidaknya toner nanti akan bisa berpengaruh (kerusakan) pada perangkat lainya ga misal seperti drum.om Saya mau tanya printer HP 1020 saya kok hasil prinnannya kabur vertical. trmkasih Balas 48. bila dikasih bedak bayi sama dikasih semacam cairan pembersih. magnet dll. seperti IPA...saya menggunakan printer laser LBP 2900.. apakah ini habis isi toner apa rusah drumnya/karetnya ? Balas o sakuraaba berkata April 13.. . galih18 berkata April 22.

dengan cara buka magnetnya…. 2010 pada 9:41 am saya punya printer hp laserjet p1006 setelah di isi ulang hasilnya selalu tidak jelas.itu yang kualami….… ngeblok item tu apanya bang. qorie berkata Mei 13.. 2010 pada 4:59 pm thAnks bgt bwt ilmunya.…??? Balas 50. tank qorie Balas 51.. 2010 pada 7:47 am . terim kasih sebelumya.… btw klo hasil setelah di refill. sepertinya.adiE berkata Mei 10. benu berkata Mei 19. 2010 pada 11:04 am tanks atas saran. ada lg cara yang lebih bagus and yang lebih cepat . mohon penjelasan dan cara mengisi toner yang benar khusus untk hp 1006.. btw aq praktiin sulit banget and ngisinya sampe menyita waktu baget. Balas 52. bahkan sudah diganti drumnya. Fathy berkata Mei 24.

terima kasih sebelumnya… Balas 54. sis berkata Mei 29.gimana caranya ya mas. nani berkata Juni 3.mau minta masukanya tengtang cara mengisi tinta toner printer hp laser jet 1005. print lsaerjet saya buat ngeprint koq ga kluar tulisannya ya? pdhl toner baru disi. 2010 pada 12:02 pm salam kenal mas. Balas 53. 2010 pada 1:34 pm numpang tanya … saya punya printer laser jet x?rox apa bisa diisi dengan sebarang toner untuk printer laser jet … misalnya yang untuk printer laser jet sa?sung atau ?p soalnya susah cari toner yang khusus untuk x?rox di tempat saya. kira2 problemnya apa? Balas 55.apakah sama aja yang hp 1020??? .mas tolong kasih tau donk cara isi ulang cartridge cb436a untuk printer m1120…thanks banyak sebelumnya.. Andhy berkata Juni 3. 2010 pada 7:15 am mas mau tanya.

... 2010 pada 5:04 am mo nanya gan.catridge sudah ganti jg tetep masih ada bintiknya……makasih gan!!! Balas 57.arah putaran gear…terima kasih infonya ini sangat membantu kami… Balas 59.klau habis diisi ulang. HADI PURNOMO berkata Juli 26...Balas 56. bhuy berkata Juni 20. yus berkata Juni 24.memang kemrin isi ulangnya di toko kumputer..terima ksih banyak yah mas sebelumnya. 2010 pada 2:56 am Tolong mas gambarnya yang jelas. hafiz berkata .ditunggu yah mas kabarnya Balas 58.. 2010 pada 2:10 am sy punya printer hp laserjet 1020.trus sya cek mereka lubangin catrdigex.cara melepas drum...ada cara buat bongkar printer LJ P1006?soalnya printerku ada bintik..trus hasilnya koq kurang terang yah mas..mas mau tanya.ditengah pd hasil cetakan.tapi hasilnya kurang memuaskan mas…hasil printnya keluar tapi kurang hitam dan kadang ada yg hitam dan kadang ada yg kurang hitam…tologn yah mas solusinya.

2010 pada 2:42 pm thanks banyakkkkkkkkkkkkkkkk smoga tuhan ngebalas dengan kebahagiaan Balas 62.Juli 28. Semoga ilmunya semakin bertambah dan barokah. 2010 pada 2:32 pm Makasih ya mas…. bayangabu82 berkata Agustus 6. Amin Balas 63. 2010 pada 2:44 pm . 2010 pada 4:06 am terimakasih mas infonya Balas 60. Hadi Ahdani berkata Agustus 27. bayangabu82 berkata Agustus 6. kebetulan meskipun yang ku cari bukan tipe 1020 tapi ini sudah sangat membantu. ian_nugroho berkata Agustus 18. 2010 pada 2:40 pm terima kasih banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkkk hidup dengan ilmu yang di bagi akan bahagia Balas 61.

2010 pada 5:42 am mas kl hasil cetakan kotor banget kira2 apanya ya??????solusinya gmana???makasih Balas 66. Balas 65. 2010 pada 1:51 pm kalau epson serial r250 keluar E004 apa ya bagaimana mengatasinya Balas 67. atas ilmunya yang sangat berguna. atas infonya. Tirtadwipa berkata September 9. Balas 64. suwarto berkata September 18. Wahyu Cahyono berkata September 18. 2010 pada 12:11 pm Trimakasih Om. 2010 pada 1:52 pm kalau r250 keluar E004 pada displaya apa ya bagaimana cara mengatasinya Balas .Terimaksih banget Mas. Wahyu Cahyono berkata September 18.

cak. yos berkata Oktober 7. tapi hasilnya kok tipis alias gak tebal seperti printer tinta ya. anzusdonkilan berkata September 25. kalo ngisi canon laserjet LBP 2900 gmna ya?? Balas 70.. samin berkata Oktober 5. 2010 pada 3:33 am trims gan Balas . klo bsa via email. 2010 pada 2:49 am oOo . MkasIh atAz seMua InfOnya gan … O Balas 69. gempal berkata Oktober 6. 2010 pada 6:02 am mas.. 2010 pada 1:10 am cak. ada sosuli ga? tolong dibales dunk. suwoooooooon cak.68. Balas 71. aq pny printer laserjet hp1005.

luqman H berkata Oktober 30. semoga mendapat kemudahan dan rizki yg berlimpah ….. 2010 pada 9:38 am sungguh bagus tutotialnya…. sangat bermanfaat dan terima kasih telah dengan ikhlas berbagi ilmu mas…. 2010 pada 1:17 am mantabb infonya… makasih ya. sangat membantu nih Balas 75.. boyzz berkata Oktober 19.72. Balas 73.. 2010 pada 3:28 pm saya udh prnah xoba xisi tp trkadang wktu tner dimasukkan ke prrintr ada tinta yg tumpah tu penyebanya apa ya mas ? tlong ksh solusixa pdhal udah pas semua stel smua sparpartxa ! maksih infoxa Balas 74... indra kurniawan berkata November 2. 2010 pada 9:34 pm mkasih y mas. Balas . amiiin ….klo cra isi HP LJ P1102 sma g mas??thank’s ats blasan’y. Yatiman berkata November 15..

bangga putra p berkata Desember 16. . acil berkata Januari 9. 2011 pada 4:18 pm theeeeeeeeeeeeeeeengkiiiiiiiyu Balas 80. 2010 pada 4:54 am mas kalau hasil ngeprint ada titik2 apanya yg rusak? Balas 79. ISKANDAR berkata November 25. 2010 pada 3:25 am mas tinta foto copy bisa gak untuk refil laser jet Balas 78. denie berkata Desember 23. 2010 pada 11:08 am bos mau nayak cara isi tuner cetrige 85A AGAI mANA yA tERIMA kASIH Balas 77.76.

Balas 82.tlng dibalas ya….. yan berkata Februari 24. Balas 83. tnk…. inisial aja lah ama gambarnya.acil berkata Januari 9. odi berkata Februari 18. 2011 pada 3:48 pm matur suwon bang ilmunya.ne satu lagi mau nanya hasil prinan kok agak tipis apa pengaruh dari kwalitas tinta apa ada alat didalamnya rusak….. 2011 pada 4:28 am makasi atas ilmunya.. 2011 pada 11:18 am apa toner 1020 sama dengan toner mesin fotocopy? Balas 84. tlong infonya segera makasihhhh masss Balas 81. sedana berkata Januari 10. oh ya tuner yang bgs merek apa ya. aq emang katrok bgt. . klo g bleh sebut. berkat ilmunya tempat kerjaku ndak lagi keluar ngerefil…. 2011 pada 4:59 pm klau hp laserjet 1010 sama juga caranya.

Tolong ya mas.tolong ya kang dikirim ke imelku artikelnya cara mengisi tinta hp laser jet 1005 imelku Andhy_power@yahoo. 2011 pada 4:48 pm mas mau nanya bagaimana cara isi ulang toner Fujixerox dp c1110b.Reza berkata Maret 15. kalau boleh tahu merek toner yg cocok buat HP 1020 Balas 85.com Balas 86. 2011 pada 3:46 am Wah makasih banyak ya gan… sangat bermanfaat…ane numpang copy ya gan. 2011 pada 7:44 am Makasih atas ilmunya mas. Balas 87. Obet Poenya berkata Mei 7..ntr sumber ane tancapin… tks Balas . Andhy berkata Maret 31. 2011 pada 6:13 pm salam kenal kang. Trimakasih.bagaimana cara isi tinta juga ya.kalo printer laser jet hp 1005. fanisa berkata April 9. (warna) karena di tempat saya Kaltim Tidak ada yang reffile toner tersebut.

terima kasih ilmunya…semoga mas panjang umur dimudahkan rezeki dunia akhirat. 2011 pada 2:08 am makasih mas. 2011 pada 5:37 pm bos mau tanya nie… gimana cara isi ulang Fuji xerox C1110B. infonya. kelik berkata Mei 20. tommy diansyah berkata Juni 9. 2011 pada 6:59 am salam kenal mas.. sebelumnya saya lihat video cara mengisi toner HP 1020 agak ribet. 2011 pada 3:23 am MAS KALO BUAT hp LASER JET P3015 SAMA GA NGISI NYA DENGAN hp 1020 Balas 91.. Balas 90. edi gayo berkata Mei 27. tetapi cara mas mudah dan sederhana.88. semoga banyak rejekinya Balas 89.amin. fanisa berkata Juni 18. thanks infonya Balas .

92. 2011 pada 3:23 am .id/boantop-store/kit-tool-ink. 2011 pada 1:32 am mas kalo harga mesin refil apa merk dan harganya. gunawan berkata Agustus 13.setelah saya lihat ternyata di rol yanag berwarna hijau itu ternyata kotor terkena toner…lalu saya besihkan tetapi masih saja ada garis vertikalnya…kira-kira itu kenapa ya mas…?apakan rusak atau hanya apa? Balas 94. 2011 pada 8:58 am Gunakan Refill Kit Tool Ink mudah menggunakan dan harga terjangkau http://boantop. Marketing berkata Juli 4. serta tempat belinya ada diwebsite gak ??? Balas 95. 2011 pada 2:32 am mas kok printer canon LBP2900 saya ketika buat ngprint ada 2 garis vertikal ya…. Johan berkata Agustus 3.web. adenzt berkata Agustus 15.html Balas 93.

mo d pasangmlg nanggung. lalu semprot dengan terpin untuk minyak sablon plastik lalu hardaryer pasti hitam pekat kayak repro! selamat mencoba! . sma garis fertikal (posisi kertas potrait) Balas 97. adenzt berkata Agustus 15. 2011 pada 12:17 am salam bos! aku dah berhasil isi toner sendiri! cuman ada gak toner yang lebih hitam lagi! untuk kertas kalkir ada solusi nih! setelah diprint. tngan mas tuh putih krna ap? trus bis sya masukin lg. hasil printing jadi ad bintik2 putih. rony berkata Oktober 1. Balas 96.. nah tp carbon’y terus keluar dari atas. magnet roll itu kan d bawah.klo muter gearnya tuh kmana ya?? klo diliat dari posisi kaya gambar d atas.. mohon solusi’y... tiap dbulak-balik kluar aj..? pliss. Muhamad Zaki berkata September 26. 2011 pada 4:41 am tolong lebih jelas ya mas. 2011 pada 7:19 am kalo yang model Canon laser shot LBP 2900 cara pengisian Tonernya gmama? Balas 98.. gw dah terlanjur bongkar nih… trus.

ABDUL AZIZ berkata November 27. 2011 pada 2:24 pm maturnuwun tutornya… sangat membantu apalagi aku baru saja pakai print laser… masih pemula jadi butuh info… sekali lagi terima kasih Balas 102. 2011 pada 10:27 am ada kaga yang buat p 1102 Balas 100. ICHSAN YUSUF berkata November 30. itu kand printernya untuk HP LJ 1020 warnanya hitam.. yudhi harpen berkata Oktober 28. agar bisa makai jadi warna gmana caranya yach??? makasih sebelumnya atas atensinya…… . 2011 pada 3:31 pm Kang numpang nanya nich…. 2011 pada 5:12 am thank bro Balas 101. SPN Group berkata November 2.Balas 99.

sudah dicoba tapi masih belum berhasil… maklum bos baru pake printer laser HP P1102 mks banyak atas bantuanya Balas 105. 2012 pada 5:17 am kalo diisi toner warna bisa ndak ya? atw ada gk ya toner warna gold? Balas 106. 2011 pada 11:39 am kang mhn bantuannya gmn cara mengatasi hasil print out yang bergaris-garis item alias hasil print outnya tidak bersih.. 2011 pada 11:07 am bos prin laser saya LBP 2900 kl mau dbuat prin ada suaranya lalu tonere pada tumpah…. Tri Indi berkata Februari 9. kata temen diambil dulu tempat tintanya terus dikocok-kocok. aldys berkata Desember 20.Balas 103. 2012 pada 2:53 pm . ali k berkata Desember 31. Elton berkata Februari 16.itu kira2 rusaknya apa ya…trims Balas 104.

tolong add saya di imail tau fc . 2012 pada 4:01 am jika dah diisi ulang ko masih hitam hasilnya…???? Balas 110. andri berkata Februari 24. 2012 pada 4:13 pm Met malem mas. kl kertasnya selalu nyangkut dan hasil print sebelah kanan hitam itu dari apanya ya? mohon balas ya.Mat malam . selosolegi berkata Februari 18. tolong direpon. thank’s Balas 108. makasih Balas 107. bagaimana cara memperbaiki HP Laser Jet M 1120 yang hanya muncul inizialising terus tdk bisa print / photo copy. darwis berkata Februari 24. 2012 pada 1:20 pm tanks ya om. 2012 pada 8:11 am makasih yach atas infox Balas 109. hendra berkata Februari 17.

klo msh ada mslh. samrizal berkata Maret 5. ok makasih. biar kucoba . 2012 pada 2:44 am bos kok toner 12A tuk laserjet 1020 berat catridge a 200 gram pa sudah termasuk dengan bubuknya? Balas 114.. ilyas138 berkata Maret 13. printer saya hp p1102 hasil cetaknya gak jelas udah dicoba bebrapa kali masih tetep…kira kira apa yang rusak?terus solusinya gmn? Balas 113. androw berkata April 7. tapi kurang tau cara mengisi tonernya. 2012 pada 10:57 am sip ojlub. nanti baru di konfirmasi lagi. akan saya coba. 2012 pada 12:13 pm kebetulan saya ada printer.Balas 111. Hasan Rimba berkata Maret 22. Balas 112. 2012 pada 2:21 am mau nanya gan. dan juga pengen cari tau sambil belajar.

Balas .

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful