P. 1
Bukti Kekuasaan Allah SWT

Bukti Kekuasaan Allah SWT

|Views: 490|Likes:
Published by arifanwarudin
berikut ini adalah bukti bahwa Allah SWT ada, dan orang yang tidak mengakui adanya Allah SWT adalah orang yang keliru. karena segala sesuatu di muka bumi pasti ada yang menciptakan yaitu Allah SWT.
berikut ini adalah bukti bahwa Allah SWT ada, dan orang yang tidak mengakui adanya Allah SWT adalah orang yang keliru. karena segala sesuatu di muka bumi pasti ada yang menciptakan yaitu Allah SWT.

More info:

Published by: arifanwarudin on Apr 18, 2012
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

07/19/2013

pdf

text

original

Kekuasaan Bukti Kekuasaan Allah SWT

“Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segala wilayah bumi dan pada diri mereka sendiri, hingga jelas bagi mereka bahwa Al-Quran itu adalah benar. Tiadakah cukup bahwa sesungguhnya Tuhanmu menjadi saksi atas segala sesuatu”. [QS. Al- Fushshilat]. 1. lafadz Allah yang tampak di lautan permukaan bumi yang terlihat dari satelit luar angkasa.

Lafadz Allah yang terlihat dari satelit NASA milik USA.

“Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, silih bergantinya malam dan siang, bahtera yang berlayar di laut membawa apa yang berguna bagi manusia, dan apa yang Allah turunkan dari langit berupa air, lalu dengan air itu Dia hidupkan bumi sesudah mati (kering)-nya dan Dia sebarkan di bumi itu segala jenis hewan, dan pengisaran angin dan awan yang dikendalikan antara langit dan bumi; sungguh (terdapat) tanda-tanda (keesaan dan kebesaran Allah) bagi kaum yang memikirkan”. (Qs. Al Baqarah 164). 2. lafadz Allah yang tampak di langit kota Ciputat, Jawa Barat.

Lafadz Allah yang terlihat di langit kota Ciputat.

3. Genangan air yang berlafalkan Allah di tol Cikarang-Bekasi Timur.

Genangan air yang berlafadzkan Allah yang ditemukan warga secara tidak sengaja.

1

4. Lafadz Allah pada Sebutir Telur

Lafadz Allah pada sebutir telur.

5. Lafadz Allah pada Sehelai Daun

Lafadz Allah pada sehelai daun.

6. Batu karang yang sedang sujud.

Batu karang yang berbentuk menyerupai orang sedang sujud di lepas pantai samudra Pasifik.

7. Pohon Kaktus yang tumbuh membentuk Lafadz Allah.

Lafadz Allah pada pohon kaktus.

2

8. Tempat suci agama islam terlihat berkilau dari satelit.

Masjidil Haram di Mekkah pada tanggal 31 Oktober 1999 terlihat berkilau melalui hasil pencitraan dari IKONOS satelit milik Space Imaging Inc, AS.

(courtesy : http://www.spaceimaging.com/gallery/ioweek/archive/01-12-09/index.html) 9. Sebatang pohon seruduk yang membentuk lafadz Allah.

Lafadz Allah pada sebatang pohon serudu yang ditemukan di Malaysia.

10. LEBAH YANG MENULIS “ALLAHU”

Sarang lebah yang berlafadzkan Allah.

11. Lafadz Allah yang terlihat pada batu permata

Batu permata yang berlafadzkan Allah dan semakin jelas bila disinari cahaya.

3

12. Mawar Merah di Angkasa

ledakan bintang di angkasa yang diperoleh NASA dengan Teleskop yang sangat canggih. Kejadian tersebut membuktikan kebenaran Al-Quran yang diturunkan 14 abad yang lalu pada surah Ar-Rahman.

“Selain itu (sungguh ngeri) ketika langit pecah belah lalu menjadilah ia mawar merah, berkilat seperti minyak” (Ar-Rahman: 37) 13. Pohon tauhid yang ditemukan di Jerman, Eropa.

Pohon yang berbentuk kalimat tauhid yang ditemukan di pinggir jalan di Jerman.

14. Awan yang membentuk Lafadz “Allah”, di Mekkah, Saudi Arabia.

Lafadz Allah yang terlihat di langit kota Mekkah yang berhasil di abadikan warga sekitar.

4

“Surat Al Mulk”

menunjukkan bukti-bukti kebesaran dan kekuasaan Allah yang terdapat di alam

semesta dan menganjurkannya agar manusia memperhatikannya dengan seksama sehingga mereka beriman kepada-Nya. Bilamana manusia itu tetap mengingkari, Allah akan menjatuhkan azab kepada mereka. Inilah beberapa peristiwa yang sebagai bukti azab Allah itu benar-benar ada: 15. Gelombang Tsunami di Aceh yang membentuk lafadz Allah.

Hasil foto satelit memperlihatkan riak-riak gelombang Tsunami di Aceh mirip tulisan kaligrafi “Allah”. (Foto: Globalsecurity. Org)

Dan apabila mereka dilamun ombak yang besar seperti gunung, mereka menyeru Allah dengan memurnikan ketaatan kepada-Nya maka tatkala Allah menyelamatkan mereka sampai di daratan, lalu sebagian mereka tetap menempuh jalan yang lurus. Dan tidak ada yang mengingkari ayat- ayat Kami selain orang-orang yang tidak setia lagi ingkar. (Qs. Luqman 32) 17. Masjid di Meulaboh, Aceh yang masih tetap berdiri meski dihantam gelombang Tsunami.

Tampak masjid di Meulaboh tetap berdiri kokoh meski bangunan sekitar hancur di hantam gelombang Tsunami.

18. Masjid di Istanbul,Turkey yang tetap berdiri kokoh meski diguncang gempa bumi dahsyat.

Masjid yang terletak 60 mil seb. Barat istanbul, turkey masih tetap berdiri kokoh meski di guncang gempa yang memporak-porandakan bangunan sekitarnya pada 19 agustus 1999.

Courtesy of http://dunia-islam.com

5

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->