TATA TERTIB LABORATORIUM KIMIA SMA NEGERI 5 SURABAYA

I.

UMUM
1. Sebelum praktikum dimulai, sisiwa harus hadir didalam ruangan praktikum tepat pada waktunya. 2. Dilarang membuat kegaduan atau bercakap-cakap yang tidak perlu di dalam ruangan praktikum. 3. Dilarang makan dan minum dalam ruangan praktikum,. 4. Apabila terjadi kerusakan alat, siswa harus lapor kepada guru pembimbing. Setiap kerusakan alat atau hilang, siswa harus mengganti dengan alat semacam. 5. Sebelum praktikum dilaksanakan, siswa harus sudah siap mengenai apa yang akan dipraktikumkan baik mengenai bahan atau teori yang berhubungan dengan praktikum. 6. Selama praktikum berlangsung, siswa diwajibkan memakai jas lab / jas praktikum

II.

KHUSUS
1. Penggunaan bahan-bahan kimia, disesuaikan dengan petunjuk praktikum dan atas ijin serta bimbingan dari guru pembimbing. 2. Untuk menjaga kebersihan dan kelancaran praktikum, siswa harus / wajib : A. Menjaga kebersihan selama praktikum berlangsung. B. Mengembalikan alat-alat praktikum dalam keadaan bersih dan kering 3. Mengatur kembali letak meja dan kursi seperti kedudukan semula.

III.

SANGSI
1. Bila dua kali atau lebih tidak mengikuti praktikum tanpa alasan yang tepat, siswa tidak diperbolehkan mengikuti praktikum selanjutnya. 2. Pelanggaran terhadap tata tertib diatas akan dikeluarkan dan tidak diperkenankan mengikuti praktikum.

KHUSUS 1. 2. Mengembalikan alat-alat praktikum dalam keadaan bersih dan kering 3. 6. siswa harus lapor kepada guru pembimbing. Menjaga kebersihan selama praktikum berlangsung. B. Selama praktikum berlangsung. III. UMUM 1. siswa diwajibkan memakai jas lab / jas praktikum II. Dilarang makan dan minum dalam ruangan praktikum.TATA TERTIB LABORATORIUM BIOLOGI SMA NEGERI 5 SURABAYA I. Untuk menjaga kebersihan dan kelancaran praktikum. 2. Penggunaan bahan-bahan kimia. Mengatur kembali letak meja dan kursi seperti kedudukan semula. Sebelum praktikum dimulai. SANGSI 1. sisiwa harus hadir didalam ruangan praktikum tepat pada waktunya. siswa tidak diperbolehkan mengikuti praktikum selanjutnya. Apabila terjadi kerusakan alat. Setiap kerusakan alat atau hilang. . disesuaikan dengan petunjuk praktikum dan atas ijin serta bimbingan dari guru pembimbing. siswa harus / wajib : A. 5.. 2. Bila dua kali atau lebih tidak mengikuti praktikum tanpa alasan yang tepat. 3. siswa harus sudah siap mengenai apa yang akan dipraktikumkan baik mengenai bahan atau teori yang berhubungan dengan praktikum. 4. Pelanggaran terhadap tata tertib diatas akan dikeluarkan dan tidak diperkenankan mengikuti praktikum. siswa harus mengganti dengan alat semacam. Sebelum praktikum dilaksanakan. Dilarang membuat kegaduan atau bercakap-cakap yang tidak perlu di dalam ruangan praktikum.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful