CARA MENGGUNAKAN ROUTER PASSWORD KEY

Rate This Pada postingan kali ini bagaimana menggunakan router password key. Sebagian besar router modern memungkinkan Anda untuk backup konfigurasi dari router ke dalam file, dan kemudian mengembalikan konfigurasi dari file tersebut ketika dibutuhkan. File backup router biasanya berisi data penting seperti nama pengguna ISP Anda / password, password login router, dan kunci jaringan nirkabel. Jika Anda kehilangan salah satu password / kunci, tapi Anda masih memiliki file cadangan router anda konfigurasi, RouterPassView dapat membantu Anda untuk mendapatkan kembali password Anda yang hilang dari berkas router anda. Persyaratan Sistem
 

Utilitas ini bekerja pada setiap versi Windows, mulai dari Windows 2000 dan sampai dengan Windows 7. RouterPassView mendukung sejumlah model router. Lihat di bawah.

Versi Sejarah

Versi 1.26: o Ditambahkan „Salin Password / Nilai‟ pilihan untuk mudah copy saja password atau kunci nirkabel ke clipboard. Versi 1.25: o Ditambahkan dukungan untuk model D-Link DSL-604T dan file konfigurasi lainnya yang mereka dimulai dengan tanda tangan LMMC. o Ditambahkan dukungan generik untuk file router yang dikompresi dengan algoritma kompresi Deflate. (Hanya pada Ascii dan Dump Hex mode) Versi 1.20: o Ditambahkan / sascii opsi baris perintah – Simpan file router terdekrip sebagai file teks Ascii. o Ditambahkan / shex opsi baris perintah – Simpan file router terdekrip sebagai file teks hex-dump. o Ditambahkan / sraw opsi baris perintah – Simpan file router terdekrip sebagai file biner mentah. Versi 1.16: o Ditambahkan dukungan untuk versi lain dari file Edimax router – saat ini hanya dalam modus Hex Dump.

dan aku akan secara bertahap menambahkan dukungan untuk router lebih dalam versi masa depan. dan mungkin model yang sama. Versi 1.04: o Ditambahkan dukungan untuk model Sitecom WL-351. Juga. RouterPassView mendukung jumlah terbatas model router. o Router Didukung Karena sejumlah besar model router yang tersedia di pasar. o Fixed bug: Salin ke clipboard (Ctrl + C) dinonaktifkan dalam mode teks. dan kemudian ambil password disimpan di dalam sandi kotak teks dari halaman web router.10: o Ditambahkan „Ambil Password Dari IE Window‟ pilihan – Memungkinkan Anda untuk membuka router konfigurasi antarmuka di Internet Explorer.00 – rilis pertama. WRT160N. Siemens ADSL SL2-141. WRT54G (hanya beberapa dari mereka). Edimax BR6204WG. Anda masih bisa mencoba untuk membuka file router cadangan Anda dengan RouterPassView. dan kemungkinan model lain (dengan gateway_settings. Versi 1. Berikut daftar:    Linksys WRT54GL (Dengan firmware asli atau firmware Tomat). dan model mungkin serupa. Versi 1. o Tetap masalah: Removed pengkodean yang salah dari string xml. harus menyadari bahwa bahkan jika router Anda tidak ada dalam daftar. and possibly Other models. dan mungkin model yang sama. tidak mungkin untuk mendukung semua dari mereka.        Bila Anda membuka file yang RouterPassView dapat mendekripsi. tapi mereka masih menggunakan software yang sama / chipset router lainnya. karena beberapa router dijual dengan nama merek berbeda. dan mungkin lainnya. Versi 1.01: o Ditambahkan dukungan untuk firmware Tomat. Versi 1. Versi 1. secara otomatis akan beralih ke modus Hex Dump. Versi 1.02: o Ditambahkan dukungan untuk D-Link DIR-655.03: o Fixed bug: nama pengguna router D-Link salah.05: o Ditambahkan dukungan untuk D-Link DIR-300.gws nama file) o Added support for Sanex Sat 5100. Untuk saat ini. yang menimbulkan masalah bagi sebagian pemirsa xml.15: o Ditambahkan dukungan command-line. sehingga Anda akan dapat mencoba mencari password di Hex Dump didekripsi. Versi 1. . dan mungkin model yang sama. tetapi tidak dapat menemukan lokasi password yang tepat. o Ditambahkan password pengguna „dukungan‟ untuk router D-Link DSL-2540U lainnya dan mungkin.

Anda harus mendapatkan daftar password / kunci nirkabel di jendela utama RouterPassView. . DSL-2650U. D-Link DIR-655. Sanex Sat 5100. dan mungkin model yang sama. Menggunakan RouterPassView RouterPassView tidak memerlukan proses instalasi atau file DLL tambahan. itu akan tetap kosong. Untuk mulai menggunakannya. Dynamode R-ADSL-C4-W-G1 Jika Anda memiliki model router yang tidak tercantum di sini. tolong laporkan tentang hal ini kepada nirsofer@yahoo. Jika RouterPassView berhasil mendeteksi dan mendekripsi file router Anda. dan Anda berhasil memulihkan password anda dengan RouterPassView. cukup menjalankan file eksekusi – RouterPassView.              Dynalink RTA1025W. ASUS WL-520g.com dan tentukan nama model yang tepat. WL-600g. DIR-300. Anda dapat membuka file konfigurasi router Anda dengan menggunakan „Open Router Config File‟ pilihan (Ctrl + O) atau dengan menyeret file konfigurasi dari Explorer ke jendela utama RouterPassView. dan model mungkin serupa. COMTREND 536 + (Login Internet Saja) US Robotics 9108 ADSL (internet login dan login admin) D-Link ADSL2 + DSL-2540U/BRU/D.exe Setelah menjalankan RouterPassView. dan mungkin model yang sama. Sitecom WL-351. dan mungkin model yang sama. and possibly similar models. dan mungkin model yang sama. NETGEAR WGT624. DSL-520B D-Link DVA-G3170i/PT D-Link DSL-604T D-Link G3670B TP-Link TD-8810 ADSL Modem / Router. Jika RouterPassView tidak dapat mendeteksi file Anda.

dan pergi ke halaman password yang ingin Anda sembuh.com. Anda juga dapat meningkatkan kemungkinan kemampuan saya untuk menambahkan dukungan untuk file konfigurasi anda jika Anda mengikuti petunjuk pengajuan di bawah ini. Using the ‘Grab Password From IE Window’ option Jika Anda mencoba untuk memulihkan password ISP/ADSL/L2TP/PPTP/PPPOE/DDNS. 12345678. Mengembalikan konfigurasi router nyata dari file yang tersimpan dalam tahap pertama. Untuk menggunakan fitur ini. Login ke interface router Web Anda dengan Internet Explorer. password. dan sebagainya. Dalam mode ini. Perbarui konfigurasi router Anda dengan nama pengguna dummy. seperti 1111111111. dengan asumsi bahwa Anda memiliki login password router anda. Anda masih memiliki kesempatan untuk mengambil password dengan menggunakan fitur ini. Bagaimana mengirimkan file konfigurasi Jika Anda memiliki router file config yang RouterPassView tidak dapat mendekripsi dan menganalisis. 5. ikuti petunjuk di bawah ini. ABABABABAB. Anda harus menggunakan password yang sangat sederhana / kunci. Simpan konfigurasi dummy dimodifikasi menjadi file. 1. tetapi Anda tidak dapat menemukan password atau data lain yang Anda butuhkan. 2. dan aku akan mencoba mencari cara untuk membacanya dan menambahkan dukungan untuk file ini dalam versi masa depan. Backup konfigurasi Anda saat ini router dan simpan di tempat yang aman pada disk lokal Anda. Anda dapat mencoba menemukan password Anda dengan beralih ke Ascii Teks Mode (F3) atau Hex Dump Teks Mode (F4). 4. tetapi menampilkannya “sebagaimana adanya” tanpa menganalisis data yang tersimpan di dalamnya. menyadari bahwa itu mengharuskan anda untuk memutuskan Anda jaringan dan koneksi internet untuk beberapa minues. 3. Namun. dan kunci nirkabel. Halaman ini password mungkin terlihat seperti ini: .com untuk pemeriksaan. 1. tapi RouterPassView tidak dapat mendekripsi file konfigurasi router Anda. Puting password ini mudah memberikan saya kesempatan lebih baik untuk memecahkan file konfigurasi dan mencari tahu bagaimana password terenkripsi.Mode Text (Ascii dan Hex Dump) Jika RouterPassView memperlihatkan kepada Anda daftar password. Anda disambut untuk mengirim sampel konfigurasi file untuk nirsofer@yahoo. File ini harus dikirim ke nirsofer@yahoo. 2222222222.com. RouterPassView mendekripsi file router. dan menentukan model router / firmware dan password dummy yang Anda tetapkan dalam file config. Kirimkan file cadangan dengan sandi dummy untuk nirsofer@yahoo.

Jika menyimpan halaman web router password di field password. RouterPassView akan dapat mengekstrak dan menampilkannya di jendela utama. Menyimpan daftar password router ke sebuah file teks biasa.Seperti yang Anda lihat dalam gambar di atas. Menyimpan daftar password router ke sebuah file teks tab-delimited. Command-Line Pilihan / RouterFile <filename> / Stext <filename> / Menusuk <filename> Menentukan file router untuk memuat. RouterPassView tidak akan dapat kembali password Anda yang sesungguhnya. dan pilih „Grab Password Dari IE Window‟ atau cukup tekan Ctrl + G 3. dan di atas router. 2. Buka menu File. . field password diisi dengan peluru. RouterPassView akan menampilkan password tersembunyi: Perlu diketahui bahwa beberapa router sengaja menyimpan password yang salah dalam bidang ini. tetapi jika ini password benar-benar berisi password.

Opsional. (Serupa dengan Mode Text Ascii) Simpan file router terdekrip sebagai file teks hex-dump. cukup mengubah nama file bahasa. Setelah Anda menyelesaikan terjemahan. (Serupa dengan Mode Teks Hex-Dump) Simpan file router terdekrip sebagai file biner mentah. Menyimpan daftar password router ke dalam file HTML (horizontal). Terjemahkan entri string semua bahasa yang dikehendaki. dan semua diterjemahkan string akan dimuat dari file bahasa.exe / savelangfile Sebuah file bernama RouterPassView_lng. Menyimpan daftar password router ke dalam file HTML (Vertikal). Simpan file router terdekrip sebagai file teks Ascii. Menyimpan daftar password router ke file teks tabel. Penerjemahan RouterPassView untuk bahasa lain Dalam rangka untuk menerjemahkan RouterPassView ke bahasa lain./ Scomma <filename> / Stabular <filename> / Shtml <filename> / Sverhtml <filename> / Sxml <filename> / Sascii <filename> / Shex <filename> / Sraw <filename> Menyimpan daftar password router ke sebuah file teks delimited koma (csv). 2. ikuti petunjuk di bawah ini: 1.ini akan dibuat dalam folder utilitas RouterPassView. Yang berarti bahwa berkas terdekrip dan kemudian disimpan „apa adanya‟ tanpa pengolahan apapun. Jika Anda ingin menjalankan RouterPassView tanpa terjemahan. atau pindahkan ke folder lain. Jalankan RouterPassView dengan / parameter savelangfile: RouterPassView. Buka file bahasa yang diciptakan di Notepad atau editor teks lainnya. 3. . Menyimpan daftar password router ke dalam file XML. 4. (TranslatorName dan TranslatorURL nilai-nilai) Jika anda menambahkan informasi ini. Anda juga dapat menambahkan nama Anda dan / atau link ke situs Web Anda. Run RouterPassView. akan digunakan di jendela „Tentang‟.