P. 1
Diare pada Bayi

Diare pada Bayi

|Views: 54|Likes:
Published by Herdy Susetyo

More info:

Published by: Herdy Susetyo on Apr 24, 2012
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOCX, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

04/24/2012

pdf

text

original

Diare pada Bayi

Poop jarang menjadi topik diskusi - kecuali bayi yang terlibat.Orangtua baru khawatir tentang bayi mereka buang air besar, sama seperti mereka khawatir tentang bayi mereka makanan atau tidurpola. Apakah tinja bayi datang terlalu sering atau tidak cukup sering? Apakah warna yang normal? Apakah mereka terlalu keras atau terlalu lembut? Sebuah buang air besar bayi biasanya datang dalam tekstur yang berbeda, warna, dan bau berdasarkan apa yang bayi makan (ASI, formula, atau makanan padat).Feses bayi muda biasanya longgar dibandingkan dengan orang dewasa.
Direkomendasikan Terkait Parenting - Bayi (0-12 bulan)
Benjolan di Payudara Anda Newborn Baby Ini sangat umum dan normal untuk bayi (anak laki-laki dan perempuan) untuk memiliki ringan atau bahkan bengkak, payudara membesar dan / atau benjolan di bawah puting. Mereka hampir selalu jinak dan karena paparan hormon ibu dalam kandungan. Baca Benjolan Payudara di >> artikel Your Newborn Bayi

Sebuah bangku longgar setiap sekali-sekali tidak jarang. Namun, jika buang air besar tiba-tiba menjadi jauh lebih longgar atau lebih berair, sering, dan berlimpah, mungkin diare . Bayi Diare Penyebab Bayi diare dapat disebabkan oleh sejumlah hal, mulai dari perubahan dalam diet untuk infeksi usus. Salah satu kondisi berikut dapat menyebabkan diare pada bayi:
   

infeksi yang disebabkan oleh virus, bakteri, atau parasit makanan alergi atau sensitivitas terhadap obat-obatan minum jus buah terlalu banyak peracunan Bayi dapat mengambil bakteri dan virus yang menyebabkan diare melalui kontak dengan makanan atau air yang terkontaminasi, atau dengan menyentuh permukaan yang terkontaminasi dan kemudian menempatkan tangan ke dalam mulut. Sering mencuci tangan sangat penting untuk mencegah diare, terutama sebelum dan sesudah makan, dan setelah menggunakan kamar mandi. Jauhkan kamar mandi dan permukaan dapur membersihkan dan memelihara penanganan makanan yang aman. Pengaruh Diare Bayi Diare dapat mempengaruhi keseimbangan normal bayi dari air dan garam ( elektrolit). Ketika terlalu banyak air dan elektrolit yang hilang pada diare, bayi bisa mengalami dehidrasi. Dehidrasi dapat terjadi sangat cepat pada bayi - dalam satu atau dua hari setelah diare mulai - dan itu bisa sangat berbahaya, terutama pada bayi baru lahir. Carilah tanda-tanda dehidrasi pada bayi Anda:

 

buang air kecil lebih sering dari biasanya (popok basah lebih sedikit) sifat lekas marah

Dokter anak Anda mungkin menyarankan Anda memberikan bayi Anda cairan rehidrasi oral (oralit). Solusi ini. Bayi dengan diare yang pada makanan padat harus menghindari makan apapun yang dapat memperburuk kondisi.4 derajat F atau lebih tinggi Nyeri perut Anda melihat darah atau nanah dalam tinja bayi. Cuci tangan dengan air hangat dan sabun setiap kali Anda mengganti popok bayi untuk mencegah . saus apel. dokter Anda mungkin merekomendasikan beralih ke hambar. dan sereal beras sampai diare berhenti. Ibu yang menyusui mungkin perlu mengatur pola makan mereka sendiri. cairan intravena mungkin diperlukan untuk pengobatan. menghapus setiap makanan yang bisa memicu diare pada bayi mereka. mengandung cairan dan elektrolit untuk menggantikan apa yang bayi Anda telah hilang. atau tinja berwarna hitam. Pastikan untuk memeriksa dengan dokter Anda. atau merah Bayi Anda sangat lesu atau muntah Bayi dengan diare berat yang mengalami dehidrasi harus menerima cairan intravena (IV) di rumah sakit. tepung makanan seperti pisang tegang. atau jika:      Bayi Anda lebih muda dari 6 bulan Demam dari 101. termasuk:     makanan berminyak makanan yang tinggi serat produk susu (susu. yang dapat Anda beli di supermarket lokal atau toko obat. Jika dehidrasi parah.      tanda-tanda haus kering mulut tidak ada air mata ketika menangis tidak biasa mengantuk atau kelesuan cekung lembut spot di bagian atas kepala bayi kulit yang tidak elastis karena seperti biasa (tidak bangkit kembali ketika dengan lembut terjepit dan dirilis) Hubungi dokter anak Anda jika Anda melihat salah satu tanda-tanda dehidrasi yang tercantum di atas. Bayi Diare Pengobatan Dokter biasanya tidak menyarankan over-the-counter obat-obatan anti-diare untuk anakanak. biskuit) Diare yang yang disebabkan oleh infeksi virus atau bakteri sangat menular. Jika anak Anda pada makanan padat. putih. keju) manis makanan (kue. Namun. dokter mungkin meresepkan antibiotik untuk infeksi bakteri atau obat antiparasit untuk infeksi parasit.

infeksi dari menyebar. Namun para peneliti yang dipimpin oleh Lone Simonsen di Institut Kesehatan Nasional adalah meningkatkan beberapa keraguan bahwa vaksin ini sebenarnya menyebabkan masalah usus yang berpotensi mematikan. yang menarik. sekitar 20 di antaranya meninggal. Lebih sedikit bayi harus dirawat di rumah sakit dengan masalah usus telescoping dari tahun sebelumnya.akhirnya menyebabkan vaksin yang dikeluarkan dari pasar pada bulan Maret tahun ini. menyebabkan obstruksi dan kematian jaringan usus besar .000 bayi di rumah sakit setiap tahun di AS. MD 11 Oktober 2001 . . Laporan-laporan dari intususepsi . Tapi. Dan itulah mengapa para ilmuwan mengembangkan vaksin pada tahun 1998 untuk memerangi virus.Vaksin untuk mengobati salah satu penyebab paling umum dari diare pada bayi ditarik dari pasar awal tahun ini. Grayson Mathis. Dalam studi mereka . Menjaga rumah anak Anda dari penitipan sampai dokter memberi Anda OK. Para peneliti menunjukkan bahwa vaksin mungkin membuatnya lebih mungkin untuk bayi yang rentan untuk mengembangkan intususepsi tetapi ini dapat diimbangi oleh lebih sedikit kasus kemudian pada masa bayi. mereka menemukan bahwa bayi 7 bulan dan lebih muda. sedikit lebih mungkin memiliki masalah ini selama waktu vaksin yang tersedia. mereka menemukan sebaliknya. Jauhkan daerah popok berubah bersih dan didesinfeksi. pada kenyataannya. segera setelah itu . Namun.diterbitkan di edisi minggu ini dari The Lancet . Simonsen dan rekan mengatakan bahwa masalah ini menjamin perhatian lebih lanjut karena manfaat dari Rotashield lebih besar daripada risiko yang dilaporkan terkait dengan vaksin. Bayi-Diare Vaksin: Dihapus Dari Penggunaan. tetapi beberapa peneliti sekarang mengatakan bahwa vaksin mungkin telah mendapat rap buruk. Tapi bukannya menemukan bahwa lebih banyak bayi dimasukkan ke rumah sakit selama periode ini dengan masalah usus. tapi Apakah Ini Dibenarkan? WebMD Health News Diulas oleh Charlotte E.setelah satu setengah juta bayi yang menerima vaksin laporan mulai muncul ke permukaan tentang masalah usus serius yang disebut "intususepsi" bahwa banyak orang merasa mungkin disebabkan karena vaksin.di mana lipatan lapisan usus ke dalam dirinya seperti teleskop. yang disebut Rotashield.Simonsen dan koleganya melihat jumlah bayi di bawah usia 1 yang masuk ke rumah sakit dengan intususepsi selama ini bahwa vaksin itu digunakan. Rotavirus menyebabkan diare cukup parah untuk menempatkan 50.

Rotavirus terus menjadi masalah kesehatan besar bagi bayi . buang air besar encer. "Beberapa orang memiliki usus sensitif atau terlalu aktif.Mereka juga mengakui bahwa ada masalah dengan studi mereka.yang >> Dasar artikel Banyak orang mengalami diare sesekali .dan orang tua mereka dan mudah-mudahan vaksin yang semua orang nyaman dengan akan memudahkan dokter dan orang tua kekhawatiran ini penyebab yang sangat umum dari diare berat. seperti ketidakmampuan mereka untuk membandingkan kasus intususepsi dengan catatan vaksin. di bawah beberapa jenis stres. diare merupakan masalah kesehatan utama karena potensinya untuk menyebabkan parah. Hampir setiap orang mengalami diare di beberapa titik dalam hidupnya. Direkomendasikan Terkait Gangguan Pencernaan Memahami Diare . MD Kedokteran memiliki misteri.. Ada juga urgensi yang membuat Anda dengan tidak diragukan lagi . pikirkan diare sebagai penyakit di mana mereka memiliki lebih sering. Inilah yang terjadi: "Sebuah bakteri atau virus merangsang usus berkontraksi lebih cepat atau lebih keras . Diare: Pemicu umum dan Pengobatan Oleh Jeanie Lerche Davis WebMD Feature Diulas oleh Brunilda Nazario. sering buang air besar. dan hampir hal pertama yang kami rasakan adalah kram dan gemuruh di perut. mengancam jiwa . Di negara berkembang.itu diare. gas. bagaimanapun. rasanya tidak mungkin bahwa produsen tunggal Rotashield." kata Bernard Aserkoff. Kebanyakan orang. mari kita katakan. akan memperkenalkan kembali vaksin untuk penggunaan umum. setuju bahwa temuan yang menarik tapi tidak memberi tahu kita apa yang kita perlu tahu tentang hubungan antara vaksin dan intususepsi." kata Askeroff WebMD.Dasar Dokter biasanya mendefinisikan diare sebagai peningkatan yang signifikan dalam berat total feses berlalu dalam satu hari. Hall. Dengan demikian. MD. yang sebenarnya masih memiliki lisensi untuk vaksin tetapi hanya dihapus dari pasar karena masalah keamanan. tetapi beberapa jam kemudian menemukan diri berkomunikasi dengan toilet. mereka tidak dapat membuktikan apakah vaksin atau tidak mungkin menyebabkan masalah." Stres juga dapat membawa pada pertarungan singkat diare. yang menulis tajuk yang menyertai studi tersebut. Baca Memahami Diare .biasanya dari bug yang masuk ke usus. "Biasanya berlangsung beberapa hari. "Kami gugup. Tidak ada cara halus untuk menggambarkannya: kotoran Loose.. kram. Tapi Anda tahu kapan Anda punya diare. direktur medis dari gastroenterologi di Massachusetts General Hospital di Boston. kembung. Andrew J. di mana penyakit yang menyebabkan diare lebih sering terjadi dan di mana perawatan kesehatan kurang tersedia. yang juga dapat mendorong usus untuk bertingkah di kali.atau merangsang usus untuk menghasilkan cairan lebih banyak. Pada titik ini. Anda menikmati makan malam bagus." .

rye. Satu teori baru menunjukkan bahwa gangguan tersebut melibatkan bahan kimia otak (seperti serotonin) yang mempengaruhi sinyal saraf antara otak dan saluran pencernaan. Over-the-counter obat dapat membantu." kata Askerhoff. Imodium AD." Studi menunjukkan bahwa usus besar adalah hipersensitif." Mencari tahu penyebab masalah gastrointestinal Anda dapat mengambil beberapa pekerjaan investigasi. teh dengan madu.tidak dengan makan. kaldu ayam (tanpa lemak).diare kronis . Sebuah pemicu tertentu beberapa diare persisten yang terkenal:    Makanan sensitivitas . Diare: Pemicu umum dan Pengobatan . "Kami tidak tahu mengapa [orang] memilikinya. dan produk gandum). pengobatan terbaik adalah diare beberapa hari di sofa membiarkannya ajalnya. bereaksi berlebihan dengan kejang rangsangan bahkan ringan.kolitis ulserativa dan penyakit Crohn Beberapa kanker dan perawatan kanker (terapi radiasi dan kemoterapi) juga dapat menyebabkan diare kronis. Dokter juga menyarankan banyak minum cairan untuk mencegah dehidrasi:   Jus buah (tanpa ampas). soda (non-caffeinated). Episode diare telah digambarkan sebagai "kekerasan" .Di dalam Diare kronis Bila diare adalah masalah on-dan-off konstan . sehingga untuk berbicara. seperti Pepto-Bismol. Sip kecil jumlah yang sering di antara waktu makan . "Orang yang memiliki banyak . kata Aserkoff.intoleransi laktosa. dan minuman olahraga.baik diare kronis atau berulang . Sindrom iritasi usus (IBS) adalah masalah umum. atau sensitivitas terhadap makanan pedas atau berlemak."Banyak orang memiliki sistem pencernaan yang buruk. dan suplemen nutrisi yang mengandung magnesium Radang usus penyakit . apa yang mendasarinya. penyakit celiac (intoleransi terhadap protein gluten dalam gandum. Beberapa orang memiliki dua kali seminggu. Obat .dan sering bergantian dengan sembelit.ini masalah yang sangat berbeda. dan Kaopectate. karena banyak faktor seperti makanan atau beberapa jenis obat dapat memicu diare. "Ini adalah gangguan yang sangat rumit. antasid." kata Askeroff.perlu ke dokter untuk memastikan itu bukan kondisi medis yang memerlukan pengobatan khusus. orang dengan diabetes atau hipertiroidisme dapat memiliki masalah diare.obat pencahar penyalahgunaan. Juga. Mengatasi Jangka Pendek Diare Untuk kasus ringan.

di mana penyakit yang menyebabkan diare lebih sering terjadi dan di mana perawatan kesehatan kurang tersedia." kata Askerhoff.Oleh Jeanie Lerche Davis WebMD Feature Diulas oleh Brunilda Nazario.. mari kita katakan. Anda menikmati makan malam bagus. MD Kedokteran memiliki misteri.. Beberapa orang memiliki dua kali seminggu." Stres juga dapat membawa pada pertarungan singkat diare.dan sering bergantian dengan sembelit." kata Bernard Aserkoff. karena banyak faktor seperti makanan atau beberapa jenis obat dapat memicu diare. tetapi beberapa jam kemudian menemukan diri berkomunikasi dengan toilet. di bawah beberapa jenis stres. "Kami tidak tahu mengapa [orang] memilikinya." Mencari tahu penyebab masalah gastrointestinal Anda dapat mengambil beberapa pekerjaan investigasi.yang >> Dasar artikel Banyak orang mengalami diare sesekali . kembung. Episode diare telah digambarkan sebagai "kekerasan" . sering buang air besar." Di dalam Diare kronis Bila diare adalah masalah on-dan-off konstan .baik diare kronis atau berulang . Direkomendasikan Terkait Gangguan Pencernaan Memahami Diare . gas. "Kami gugup. kram. Ada juga urgensi yang membuat Anda dengan tidak diragukan lagi . dan hampir hal pertama yang kami rasakan adalah kram dan gemuruh di perut. "Ini adalah gangguan yang sangat rumit. Hampir setiap orang mengalami diare di beberapa titik dalam hidupnya." kata Askeroff. Tapi Anda tahu kapan Anda punya diare. diare merupakan masalah kesehatan utama karena potensinya untuk menyebabkan parah. "Beberapa orang memiliki usus sensitif atau terlalu aktif. "Biasanya berlangsung beberapa hari.diare kronis . "Orang yang memiliki banyak . Sindrom iritasi usus (IBS) adalah masalah umum. MD.Dasar Dokter biasanya mendefinisikan diare sebagai peningkatan yang signifikan dalam berat total feses berlalu dalam satu hari." kata Askeroff WebMD. Tidak ada cara halus untuk menggambarkannya: kotoran Loose.perlu ke dokter untuk memastikan itu bukan kondisi medis yang memerlukan pengobatan khusus. Di negara berkembang. pikirkan diare sebagai penyakit di mana mereka memiliki lebih sering.atau merangsang usus untuk menghasilkan cairan lebih banyak.biasanya dari bug yang masuk ke usus.itu diare. mengancam jiwa . apa yang mendasarinya. buang air besar encer." .ini masalah yang sangat berbeda. Baca Memahami Diare . bagaimanapun. Kebanyakan orang. kata Aserkoff. Inilah yang terjadi: "Sebuah bakteri atau virus merangsang usus berkontraksi lebih cepat atau lebih keras . yang juga dapat mendorong usus untuk bertingkah di kali."Banyak orang memiliki sistem pencernaan yang buruk. direktur medis dari gastroenterologi di Massachusetts General Hospital di Boston.

seperti Pepto-Bismol.intoleransi laktosa. Over-the-counter obat dapat membantu. soda (non-caffeinated). Imodium AD. Obat .obat pencahar penyalahgunaan.Studi menunjukkan bahwa usus besar adalah hipersensitif. teh dengan madu. bereaksi berlebihan dengan kejang rangsangan bahkan ringan. dan Kaopectate.kolitis ulserativa dan penyakit Crohn Beberapa kanker dan perawatan kanker (terapi radiasi dan kemoterapi) juga dapat menyebabkan diare kronis. dan suplemen nutrisi yang mengandung magnesium Radang usus penyakit . kaldu ayam (tanpa lemak). Mengatasi Jangka Pendek Diare Untuk kasus ringan. dan produk gandum). orang dengan diabetes atau hipertiroidisme dapat memiliki masalah diare. atau sensitivitas terhadap makanan pedas atau berlemak. antasid. . dan minuman olahraga. Sebuah pemicu tertentu beberapa diare persisten yang terkenal:    Makanan sensitivitas . Juga. rye. Satu teori baru menunjukkan bahwa gangguan tersebut melibatkan bahan kimia otak (seperti serotonin) yang mempengaruhi sinyal saraf antara otak dan saluran pencernaan. Sip kecil jumlah yang sering di antara waktu makan . pengobatan terbaik adalah diare beberapa hari di sofa membiarkannya ajalnya. sehingga untuk berbicara. penyakit celiac (intoleransi terhadap protein gluten dalam gandum.tidak dengan makan. Dokter juga menyarankan banyak minum cairan untuk mencegah dehidrasi:   Jus buah (tanpa ampas).

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->