MOTTO DAN PERSEMBAHAN

"Barang siapa yang menghendaki kehidupan dunia dengan perhiasannya, niscaya kami berikan kepada mereka balasan pekerjaan mereka di dunia dengan sempurna dan mereka di dunia tidak akan dirugikan, itulah orang - orang yang tidak memperoleh di akhirat kecuali mereka dan lenyaplah di akhirat itu apa yang telah mereka usahakan di dunia dan sia - sialah apa yang mereka kerjakan." (QS. Hud : 15 -16 ) Barang siapa mempermudah orang yang mendapat kesulitan, maka Allah akan mempermudah baginya jalan di dunia dan akhirat. Allah tetap menolong hambanya, selama hamba itu suka / selalu menolong saudaranya. ( HR. Muslim ) Apa yang kita sabarkan, kita akan kutip misalnya karena kesabaran menolong segala pekerjaan dalam kesusahan dan kesulitan itu tersembunyi nasehat-nasehat kebijaksanaan yang berkarya. (Rush) kupersembahkan sebagai tanda vaktiku kepada orang tuaku tercinta : lukas pudi dan paulina riahi yang telah membesarkanku, mendidik, mengasuh, memberi nasehat, dan membiayai studiku dengan tetesan keringat dan air mata serta mencurahkan perhatian dengan penuh kasih sayang serta senantiasa mendoakan keselamatan studiku. istri dan anakku tersayang (Salmawati DJ Desel dan rahmat Alpa Pudi ) . terima kasih atas pengorbannya.

ALMAMATERKU TERCINTA TEMPAT AKU MENIMBA ILMU UNIVERSITAS TERBUKA 2012

kakakku : kakakku Amrin bunduklian yang aku banggakan " yang turut membantuku baik dari segi materi maupun tenaga demi tercapainya cita-citaku". (NAWAWI BUNDUKILAN) Kupersembahkan sebagai dharma baktiku kepada : Ayah (Abdul Hakim ) dan bunda ( Sahorina Ali ) yang tercinta " yang penuh kesabaran dan keikhlasan dalam membesarkan dan mendidik aku serta senantiasa mendoakan keberhasilanku".R Mutafak Alaih) " Dengan semangat penuh keikhlasan. Istriku : Yusnita Opaladu Anakku : Prilzan N.MOTTO PERSEMBAHAN " Ilmu yang bermanfaat adalah tanda kebahagiaan seorang manusia dan sesungguhnya allah menghendaki baginya suatu kebaikan " ( H. ALMAMATERKU TERCINTA UNIVERSITAS TERBUKA GORONTALO TEMPAT AKU MENIMBA ILMU . Bundukilan yang tersayang " yang selalu memberikan motivasi dan mendambakan kebehasilan studiku". kesabaran dan kerja keras tidak ada kata terlambat untuk meraih sukses.

MOTTO DAN PERSEMBAHAN " mereka itulah orang-orang yang mendapat bagian dari apa yang mereka .S Al. dan ALllah sangat cepat perhitungan nya" ( Q.Baqarah : 202 ) Kesabaran dan keikhlasan dalam bekerja merupaka kunci keberhasilan dalam meraih kesuksesan dimasa yang akan datang" (Marlina) Kupersembahakan sebagai Dharma Baktiku kapada : Yang tercinta Ayahku (Sukiman Mondo ) dan Ibuku ( Neti Monoarfa) Yang senantiasa membimbing. Special buat suamiku tersayang ( Heriyanto Rubaiya) yang selalu menemaniku baik suka maupun duka membantu dan memberi semangat dalam kesuksesan studiku dsampai berhasil ALMAMATERKU TERCINTA FKIP UPBJJ-UT GORONTALO MEMPERBAIKI DIRIKUDENGAN BERBAGAI PENGETAHUAN. mendidik dan berdoa untuk keselamatan dan keberhasilan studiku. JASAKU KUKENANG SELALU 2012 .

pengorbanan manusia yang telah memanusiakan manusia lain". "LINDA" Kupersembahkan kepada Orang Tua tercinta (Nasrun Blongkod dan Reti Blongkod) yang telah membesarkanku dan senantiasa mendoakan keberhasilan studiku. Teristimewa Suami Dan Anakku Tercinta (Adhan Patilma dan Liana Patilima) yang selalu memberi motivasi dalam setiap langkahku dan senantiasa menantikan keberhasilanku. " Tiada pengorbanan yang sejati selain dari pengorbanan orang tua yang telah menghidupiku pengorbanan guru yang telah mendermakan ilmu. ALMAMATERKU TERCINTA FKIP UPBJJ-UT GORONTALO .MOTTO PERSEMBAHAN Motto : " Tiada kebahagian yang diperoleh seseorang selain dia mencapai cita-cita yang dinginkan".

JASAKU KUKENANG SELALU .MEMPERBAIKI DIRIKUDENGAN BERBAGAI PENGETAHUAN.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful