P. 1
angket penelitian

angket penelitian

|Views: 108|Likes:
Published by Unje Dune

More info:

Published by: Unje Dune on Apr 27, 2012
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOCX, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

02/21/2013

pdf

text

original

Perihal: Pengisian Angket Penelitian

Kepada : Yth. Bapak/Ibu Pegawai Kelurahan kotakulon, kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang Di SUMEDANG

Dengan hormat, Dalam rangka pelaksanaan PPA (Praktek Penelitian Administrasi) pada STIA Sebelas April Sumedang, program studi ilmu administrasi negara. Kami bermaksud mengadakan penelitian yang hasilnya akan dituangkan dalam bentuk laporan PPA dengan judul: “HUBUNGAN PENGAWASAN LURAH DENGAN KINERJA PEGAWAI DI KANTOR KELURAHAN KOTAKULON, KECAMATAN SUMEDANG SELATAN, KABUPATEN SUMEDANG” Berdasarkan hal tersebut, kami mohon agar Bapak/Ibu,

dapat kiranya mengisi angket penelitian yang telah kami sediakan. Jawaban yang Bapak/Ibu berikan akan sangat membantu terhadap kelancaran serta kesuksesan penelitian ini. Pengisian angket tersebut tidak akan mempengaruhi terhadap status ataupun jabatan Bapak/Ibu serta identitas Bapak/Ibu akan kami rahasiakan. Akhir kata, kami sampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi serta bantuan Bapak/Ibu dalam proses penelitian ini.

Sumedang,

April 2012 Hormat kami

Peserta PPA

Bapak/Ibu tidak perlu menuliskan nama atau identitas lainnya (identitas pengisi akan dirahasiakan) sehingga hasil dari angket ini tidak akan mempengaruhi kedudukan/posisi pekerjaan Bapak/Ibu/Saudara. Isilah sesuai dengan situasi sebenarnya menurut Bapak/Ibu. 1 Pertanyaan Apakah pimpinan dalam melakukan Pengawasan selalu melakukan pengecekan langsung (Inspektif) terhadap pekerjaan ? Apakah pimpinan dalam melakukan pengawasan sesuai dengan prosedur (verifikatif) ? Apakah pimpinan melakukan penyelidikan ( investigatif) dalam proses Pengawasan ? Apakah pimpinan selalu membuat laporan dari hasil pengawasan yang telah dilakukan ? Apakan ada pengawasan khusus yang dilakukan pimpinan ? Apakah pimpinan selalu menentukan waktu pengawasan ? Selalu Sering Kadangkadang Pernah Tidak Pernah 2 3 4 5 6 . 4. Setiap pertanyaan hanya diisi oleh satu alternatif jawaban saja 3. 2. 5.PETUNJUK PENGISIAN ANGKET 1. Pada angket ini. Isilah angket ini dengan cara memberikan tanda ceklist (√) pada salah satu alternatif jawaban yang disediakan. Variabel bebas (Pengawasan lurah) Alternatif Jawaban No. Apabila terjadi kesalahan atau pembatalan jawaban maka lingkarilah (O) jawaban yang salah satu tersebut kemudian pilihlah jawaban baru yang dianggap paling tepat.

13 Pertanyaan Apakah dalam pembagian kerja memperhatikan kemampuan intelektual ? Apakah dalam pembagian kerja memperhatikan kemampuan fisik ?.7 Apakah pengawasan yang dilakukan secara terus-menerus ? Apakah Pimpinan melakukan pengawasan terhadap keuangan ? Apakah Pimpinan 8 9 10 11 12 melakukan pengawasan terhadap kepegawaian ? Apakah Pimpinan melakukan pengawasan terhadap material (sarana prasarana) ? Apakah pimpinan melakukan Pengawasan terhadap kualitas pelayanan pegawai ? Apakah pimpinan melakukan Pengawasan terhadap kuantitas pelayanan pegawai ? I. Angket Penelitian Variabel Kinerja Alternatif Jawaban KadangSering Pernah kadang No. Apakah dalam pembagian kerja memperhatikan tingkat pendidikan ? Apakah bapak/ibu mendapat pelatihan khusus dalam setiap pekerjaan ? Apakah lingkungan fisik berpengaruh terhadap kinerja pegawai? Apakah lingkungan sosial berpengaruh terhadap kinerja pegawai?. Apakah setiap pekerjaan telah tercapai sesuai yang diharapkan ? Selalu Tidak Pernah 14 15 16 17 18 19 .

20 21 22 23 Apakah pegawai telah memenuhi standar kinerja ? Apakah setiap pekerjaan di sesuaikan dengan tahap – tahap standarisasi ? Apakah setiap pegawai mendapat jaminan pekerjaan ? Apakah setiap pegawai mendapat jaminan asuransi ? Apakanh pegawai mendapatkan surat perintah dalam melakukan pekerjaanya? 24 .

Apakah Pimpinan melakukan pengawasan terhadap material (sarana prasarana) ? 11.PEDOMAN WAWANCARA 1. Apakah Pimpinan melakukan pengawasan terhadap keuangan ? 9. Apakah pimpinan melakukan Pengawasan terhadap kualitas pelayanan pegawai ? 12. Apakah pimpinan selalu membuat laporan dari hasil pengawasan yang telah dilakukan ? 5. Apakah pengawasan yang dilakukan secara terus-menerus ? 8. Apakah pimpinan dalam melakukan pengawasan sesuai dengan prosedur (verifikatif) ? 3. Apakah pimpinan selalu menentukan waktu pengawasan ? 7. Apakan ada pengawasan khusus yang dilakukan pimpinan ? 6. Apakah pimpinan dalam melakukan Pengawasan selalu melakukan pengecekan langsung (Inspektif) terhadap pekerjaan ? 2. Apakah pimpinan melakukan Pengawasan terhadap kuantitas pelayanan pegawai ? . Apakah Pimpinan melakukan pengawasan terhadap kepegawaian ? 10. Apakah pimpinan melakukan penyelidikan ( investigatif) dalam proses Pengawasan ? 4.

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->