KEHAMILAN

Pemupukan telur berlangsung dalam tuba falopi. Sebagai telur dibuahi lewat tabung bawah, itu pertama mengalami divisi mitosis. Menjelang akhir minggu, embrio berkembang menjadi sebuah bola sel berongga disebut blastokista. Pada saat ini, blastokista mencapai rahim dan embeds sendiri di endometrium, proses yang disebut implantasi. Dengan implantasi, kehamilan didirikan Blastokista memiliki dua bagian: di sel massa dalam , yang akan menjadi bayi, dan trofoblas , yang akan :
o o

berkembang menjadi plasenta dan tali pusar dan mulai mengeluarkan human chorionic gonadotropin (HCG).

HCG adalah glikoprotein. Ini merupakan dimer dari :
• •

alpha subunit yang sama (dari 92 asam amino) yang digunakan oleh TSH , FSH , dan LH dan suatu subunit beta unik (dari 145 asam amino).

HCG berperilaku seperti FSH dan LH dengan satu pengecualian penting: itu TIDAK dihambat oleh meningkatnya tingkat progesteron. Jadi HCG mencegah kerusakan korpus luteum pada akhir minggu keempat dan memungkinkan kehamilan untuk melanjutkan di luar akhir siklus haid normal. HCG ditebak sangat meningkat dalam minggu-minggu awal kehamilan dan puncak sekitar 70 hari. HCG adalah pemikiran untuk mendukung kehamilan dengan memastikan produksi progesteron ovarium sampai plasenta terbentuk dengan baik sekitar minggu kesepuluh. HCG dianggap sebagai hormon bertanggung jawab atas sejumlah gejala yang terkait dengan awal kehamilan, yaitu mual dan muntah resultan dan kadang-kadang kelelahan besar yang dapat mengganggu para wanita hamil awal yang sangat. Karena hanya trofoblas implan membuat HCG, tampilan awal dalam urin wanita hamil memberikan dasar untuk ujian yang paling banyak digunakan untuk kehamilan (yang dapat memberikan sinyal positif bahkan sebelum menstruasi akan dinyatakan dimulai). Seperti kehamilan berlanjut, plasenta menjadi sumber utama progesteron, dan kehadirannya sangat penting untuk mempertahankan kehamilan. Ibu berisiko melahirkan terlalu cepat dapat diberikan sintetik progestin untuk membantu mereka mempertahankan janin sampai penuh panjang. Menjelang akhir kehamilan,

polipeptida ini telah ditemukan di relax the pubic ligamen (ligamen kemaluan santai) untuk melunakkan dan memperbesar bukaan leher rahim. Relaksin ditemukan pada manusia hamil tapi pada tingkat yang lebih tinggi di awal kehamilan daripada dekat dengan waktu kelahiran. . tikus). kelenjar yang merangsang hipofisis kedua ibu dan janinnya untuk mengeluarkan ACTH. Hormon Lain Relaksin Pada saat pendekatan lahir dalam beberapa hewan (misalnya. sebagai nama menyarankan. dan dirilis dari payudara dan dirangsang oleh oksitosinSusu mengandung peptida hambat. Meningkatnya tingkat estrogen menyebabkan sel-sel otot polos uterus untuk mensintesis connexins dan bentuk sambungan celah Gap junctions ysng menghubungkan sel elektrik sehingga mereka kontrak bersama sebagai persalinan dimulai dan mengekspresikan reseptor untuk oksitosin . Activins meningkatkan kerja FSH.• • Plasenta merrilis sejumlah besar CRH. babi. Penghambatan normal kontraksi uterus oleh progesteron dimatikan oleh beberapa mekanisme sementara baik oksitosin dan prostaglandin menyebabkan rahim berkontraksi dan persalinan dimulai. Ini autokrin tindakan sehingga sesuai dengan permintaan pasokan. menghambat itu. Activins. Activins dan mengikat inhibins untuk follistatin. payudara mulai mengeluarkan susu. Oksitosin disekresi oleh lobus posterior hipofisis serta oleh rahim. inhibins. Susu sintesis dirangsang oleh hormon hipofisis prolaktin (PRL) . Jika payudara tidak sepenuhnya dikosongkan. Relaksin mempromosikan angiogenesis . Inhibins. Tiga atau empat hari setelah bayi lahir. Follistatin Protein ini disintesis di dalam folikel. Hal ini diubah menjadi estrogen oleh plasenta. dan pada manusia mungkin memainkan peran yang lebih penting dalam pengembangan antarmuka antara rahim dan plasenta yang tidak dalam proses kelahiran. Namun peran penting yang aktivin dan bermain follistatin dalam perkembangan embrio vertebrata menyebutkan membenarkan mereka di sini. peptida yang menumpuk dan menghambat produksi susu. Seberapa penting mereka pada manusia masih harus dilihat. • • • Prostaglandin disintesis dalam plasenta dan uterus. yang bekerja pada mereka kelenjar adrenal menyebabkan mereka untuk melepaskan prekursor estrogen dehydroepiandrosterone sulfat (DHEAS).

Selama waktu ini. Bicara dengan dokter Anda tentang pertanyaan atau keprihatinan yang mungkin Anda miliki tentang peran hormon dalam kehamilan. otot polos lain dalam tubuh juga mungkin akan terpengaruh. keluarga. seperti dapat antidepresan. . dan kejatuhan mereka dapat berkontribusi untuk melahirkan masalah penyesuaian dan depresi pasca-melahirkan. hormon ini juga dapat menyebabkan nyeri di dada dini dan rasa bengkak pengalaman banyak wanita selama kehamilan. Antisipasi peran baru menjadi ibu dan bayi baru perubahan akan membawa kepada keluarga mungkin besar. Kenaikan estrogen. Peningkatan tingkat sirkulasi mengintensifkan berbagai perasaan seorang wanita hamil. kadar hormon menurun dengan cepat. Seorang bayi yang baru lahir di lengan ibu adalah hasil dari sebuah orkestrasi yang luar biasa dari berbagai acara.Progesteron adalah salah satu hormon utama dari kehamilan dan terutama diproduksi oleh plasenta. Wanita hamil harus didorong dan didukung oleh pasangan. yang keduanya memungkinkan janin tumbuh dengan memperluas rahim. Kegembiraan karena hamil sering mungkin bergerak seorang wanita menangis. Estrogen juga meningkat selama kehamilan dan juga diproduksi terutama oleh plasenta. Seperti meningkatkan kadar progesteron. banyak yang terutama hasil dari hormon peran penting dimainkan dalam kehamilan. Beta Hormon Human Chorionic Gonadotropin (bHCG): Ini adalah salah satu hormon utama selama kehamilan. juga meningkat selama kehamilan. terutama pada tahap selanjutnya dari kehamilan. tetapi jika perasaan ini merasuk . serta hormon progesteron dan lainnya dalam kehamilan. Tingkat progesteron di dalam tubuh meningkat sebagai kehamilan berlanjut. estrogen meningkatkan aliran darah uterus. Prolaktin. juga di bagian bertanggung jawab atas perbesaran emosi pengalaman wanita hamil. Progesteron melunakkan tulang rawan juga dan mungkin bertanggung jawab atas terjadi hip biasa dan nyeri tulang pubis yang juga terjadi. hormon yang memungkinkan untuk melahirkan menyusui. dan keprihatinan dia tentang kesehatan sendiri dan kesehatan janin adalah hal yang terpenting. dan penyedia layanan kesehatan di semua kekhawatiran itu. Kecemasan dalam hal bagaimana seorang wanita mungkin merasa tentang dirinya dan cara tubuhnya berubah adalah normal. yang menyebabkan mulas meningkat dan acid reflux. seperti yang di esophageal sphincter rendah. ia harus mencari perhatian medis. dan ia akan dengan senang hati rumit. Setelah melahirkan. Fungsi Progesteron menghambat otot polos di rahim berkontraksi dan menurun dari formasi prostaglandin. sangat penting bahwa ibu baru menyadari bahwa menjadi kewalahan adalah normal sampai batas tertentu. Di antara fungsi-fungsi lain. dan produksinya diduga dirangsang oleh peningkatan tingkat estrogen. sangat rendah dosis penggantian hormon dapat membantu. Kadang-kadang.

Follicle Stimulating Hormone (Merangsang folikel Hormon): hormon ini bertindak secara sinergis dengan hormon lutinizing dan merupakan salah satu hormon utama selama awal kehamilan. Namun. oleh efek umpan balik positif. menstruasi tidak terjadi. peningkatan kadar hormon ini dapat ditemukan. Hormon ini mendorong korpus luteum (yang biasanya disebut 'tubuh kuning') untuk menghasilkan estrogen dan progesteron. Estrogen juga mengatur sekresi progesteron. yaitu pelepasan telur dari ovarium. dengan berbagai organ dan sistem pada janin yang dipicu oleh estrogen dalam pengembangan. hormon penting lainnya selama kehamilan. yang memelihara embrio. yang kemudian mengambil alih fungsi ini. Hal ini sampai pembentukan plasenta. Hal ini juga mempertahankan fungsi plasenta dan melindungi janin. Estrogen memainkan peran penting dalam perkembangan janin. Produksinya dimulai sekitar seminggu setelah pembuahan. Hal ini awalnya dikeluarkan dan membantu dalam jatuh tempo folikel untuk menghasilkan telur. sementara mencegah laktasi sampai kelahiran. yang memproduksi progesteron. Juga. hormon LH mempertahankan fungsi korpus luteum untuk dua minggu pertama. bersama dengan hormon lain. dan karena itu adalah hormon yang mencegah kehamilan selama menstruasi dan mencegah telur lebih dari yang dirilis. tingkat bertambah sampai kelahiran. Progesteron: Progesteron disekresikan oleh korpus luteum.Ini adalah hormon yang diuji dalam tes kehamilan. Hal ini juga membuat dinding panggul lebih kuat untuk tenaga kerja dan mencegah rahim dari kontrak sampai bayi sepenuhnya dikembangkan. yang mengeluarkan cairan uterus. Dalam kasus-kasus abnormal tertentu seperti kanker testis. Begitu implantasi terjadi. Setelah ini terjadi. Progesteron menunjukkan penurunan dramatis dalam tingkat setelah kehamilan. Selama progesteron tingkat tinggi. itu adalah salah satu hormon utama yang memicu proses dari ovulasi. Ini adalah hormon utama selama kehamilan yang readies rahim untuk implantasi. Ini juga mengatur kepadatan tulang pada janin. Juga. Hal ini meningkatkan pasokan darah endometrium (dinding rahim) dan merangsang kelenjar hadir di dinding endometrium rahim untuk mengeluarkan cairan. Hal ini juga mengubah sisa folikel menjadi korpus luteum. kadar b-HCG tetes dramatis pada trimester kedua. Estrogen: estrogen adalah hormon yang disekresi oleh corpus luteum. pada wanita. sampai plasenta mengambil alih. Hormon ini merangsang pertumbuhan kelenjar susu. Lutenizing hormon dilepaskan dari kelenjar hipofisis dan sekresi adalah diprakarsai oleh meningkatnya kadar estrogen. dimulai sekresi b-HCG. memastikan produksi halus dan kontinyu estrogen dan progesteron. b-HCG bertanggung jawab untuk merangsang perkembangan gonad pada janin. pematangan folikel sisa untuk korpus luteum dibantu oleh hormon ini. . Lutenizing Hormone (LH): Lutenizing hormon hadir di kedua laki-laki dan perempuan. Tindakannya diatur oleh HCG-b. Ini menciptakan kelenjar yang hadir di endometrium.

erythropoietin. kortisol. . Hal ini juga merangsang puting susu. relaksin. Bahkan progesteron adalah salah satu hormon utama setelah kehamilan. Hormon lain: hormon lainnya selama kehamilan meliputi laktogen plasenta manusia.Ini adalah alasan di balik 'cahaya' yang terlihat dalam kehamilan. Laktogen adalah salah satu hormon bertindak setelah kehamilan. Calcitonin adalah hormon yang mencegah dekalsifikasi tulang. oksitosin dan prolaktin. seperti yang terlibat dalam produksi susu. Oksitosin adalah hormon yang kontrak uterus selama persalinan dan peregangan leher rahim.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful