Cara Mengganti Wajah pada Photo dengan Photoshop

Share6 Cara Mengganti Wajah pada Photo dengan Photoshop

Kali ini saya akan Mengganti / merubah wajah seseorang pada photo dengan wajah orang lain atau bisa juga dengan wajah kita, mungkin anda ingin merubah wajah idola anda dengan wajah anda tentunya hanya dalam photo saja. Saya punya sedikit ilmu cara merubah wajah seseorang dengan wajah yang lain, saya disini menggunakan photoshop CS2. OK, langsung saja ikuti langkah-langkahnya: 1. Silahkan jalankan Photoshop anda dan buka photo yang ingin anda rubah. Disini saya menggunakan photo aktor korea akan di ubah dengan wajah saya.

2. Misalnya anda ingin merubahnya dengan wajah anda sendiri. . kemudian sisipkan ke photo yang ingin anda rubah wajahnya. Seleksi photo anda hanya bagian kepalanya saja.

Samakan photo kepala tadi dengan photo yang akan kita rubah wajahnya. Cerahkan photo dengan LEVELS (Ctrl+L) Menyamakan warna photo dengan COLOR BALANCE (Crtl+B) . 3.Sesuaikan dulu ukuran photo kepala dengan photo yang akan kita rubah jika ukurannya berbeda.

Kita GANDAKAN LAYER ( CTRL+J ) foto aktor korea dan beri nama mask.4. Dan tempatkan foto kepala (layer 1) dikepala aktor korea dan kita hidden (sembunyikan layer mask ). Menempelkan photo kepala kita ke photo yang ingin kita rubah wajahnya. . Setelah posisi kepala sudah pas kita munculkan kembali layer mask. Dan letakkan layer mask di atas layer 1 (photo kepala).

Dan ini hasilnya. silahkan tambahkan variasi lain sesuai keinginan anda.. . 6. kita samakan lagi sehingga warna semakin menyatu. Selanjutnya kita hapus hanya bagian wajah layer mask dengan Erase (E) Apabila warna kurang sesuai..5.03).. Untuk cara nya masih sama dengan cara diatas (no.

... tutorial Cara Mengganti Wajah pada Photo dengan Photoshop diatas saya pelajari dari Ilmu Grafis (by: Mohammad Hadi S) ..Hasilnya diatas kurang memuaskan karena saya juga masih belajar.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful