Kata Pengantar Puji dan syukur marilah kita panjatkan ke hadirat Allah SWT, Zat maha Rahman, yang

telah mewajibkan kepada umat Islam yang beriman untuk terus menerus mencari ilmu pengetahuan. Shalawat seiring salam semoga senantiasa dilimpahkan kepada Insan pilihan pembawa kebenaran penegak panji Tuhan, Nabi Muhammad SAW. Memahami redaksi bagaikan menyelam ke dalam samudra yang dalam lagi luas, dibutuhkan kunci, metode dan keilmuan khusus untuk sampai ke sana sehingga kita bisa mengetahui maksud dan tujuan baik dari sudut teks maupun dari aspek makna. Di antara beberapa pembahasan yang berkaitan dengan hal tersebut, ada dua point penting yang keduanya harus diketahui secara mendalam oleh seorang . Dua hal itu adalah tentang metode dan pemahaman. Insya Allah dalam makalah sederhana ini keduanya akan dibahas. Namun perlu diketahui bahwa rangkaian kata dan untaian kalimat yang menjelaskan ke dua hal tersebut bukan dari penulis sendiri tetapi dari berbagai segi ilmu yang lain nya.

Tentu saja.Lebah dan Madu Saya tinggal di desa. Saya memiliki banyak lebah di taman ini. Kadang-kadang saya membantu ayah untuk colect madu. Lebah membuat madu. Ayah pulang pada sore hari. Madu ini sangat manis dan sangat baik untuk kesehatan kita. Bapa menjual madu di sana. . Banyak orang membeli madu kami. Kami menempatkan madu ke dalam botol kecil. Ayah mengambil sebotol madu ke kota. Rumah saya tidak besar. Bunganya merah. Mereka sangat indah. Setelah kita memiliki banyak madu. saya sangat senang. putih dan pink. dan saya membantu ayah untuk colect madu kami lebih sering. Kadang-kadang ayah membeli hadiah untuk saya. tetapi bunga bersih. kuning. Mereka membuat madu dari bungabunga ini.

Demikian makalah yang kami susun. Amin . Akhirnya semoga makalah ini dapat bermanfaat bagi kita. pastilah dalam penyusunan makalah ini masih banyak kekurangan dan kesalahan karena kami sadar ini merupakan keterbatasan dari kami.kritikan dan saran Dari uraian materi makalah diatas dapat dijakadikan sebagai acuan dalam pengembangan anak yang meliputi jiwa dan raganya sehingga harapannya anak didik nantinya dapat memperoleh lingkungan pendidikan yang baik dan sesuai kebutuhan anak. Makanya kami mengharap kritik dan saran yang membangun guna kesempurnaan makalah ini.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful