P. 1
Perjanjian Sewa Lahan

Perjanjian Sewa Lahan

5.0

|Views: 4,516|Likes:
Published by anon-809641

More info:

Published by: anon-809641 on Dec 24, 2008
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOC, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

04/21/2013

pdf

text

original

PERJANJIAN “SEWA LAHAN”

Perjanjian ini dibuat pada hari : Rabu, tanggal Tiga September tahun Dua Ribu Delapan (03-Sept-2008), antara YULIWANTARI alamat : Jl. Adam Ujung / Nuh Ujung No.29, RT.08/RW.10 Kel. Sukabumi – Utara, Kec. Kebon Jeruk – Jakarta Barat Selanjutnya disebut YANG MENYEWAKAN dengan DJATMIKO alamat : Jl. Inpres, Kel. Gaga Selatan, Kec. Ciledug – Banten Selanjutnya disebut PENYEWA.

B E R S E PAKAT
Bahwa PENYEWA bermaksud menyewa sebidang tanah dari YANG MENYEWAKAN dan YANG MENYEWAKAN setuju untuk menyewakan sebidang tanah miliknya yang terletak di : Jl. Inpres Kel. Gaga, Kec. Ciledug – Banten Selanjutnya disebut LAHAN kepada PENYEWA dengan ketentuan seperti berikut : 1. Jangka waktu sewa adalah 1 (satu) tahun terhitung mulai tanggal : 03 September 2008 sampai dengan tanggal : 02 September 2009 dengan uang sewa sebesar Rp. 2.000.000,- (dua juta rupiah) untuk 1 (satu) tahun PENYEWA berhak menempati LAHAN yang dimaksud selama masa sewa untuk kegiatan dagang (berjualan makanan) dan tidak boleh disewakan kembali atau dengan cara apapun dialihkan kepada pihak lain. Selama masa sewa, PENYEWA wajib memelihara keutuhan, kebersihan LAHAN dan lingkungan. PENYEWA tidak diperbolehkan mempergunakan LAHAN untuk kegiatan yang dilarang oleh pihak – Berwajib (antara lain berjudi, menyimpan dan mengedarkan obat-obat terlarang dan sejenisnya). 1 (satu) bulan sebelum masa sewa berakhir PENYEWA wajib memberitahukan kepada YANG MENYEWAKAN apakah sewa LAHAN akan diperpanjang atau tidak. Pada akhir masa sewa, PENYEWA wajib membersikan LAHAN sesuai dengan kondisi LAHAN pada awal sewa. Hal-hal yang belum tercantum didalam ketentuan perjanjian ini akan dimusyawarahkan untuk mencapai kesepakatan bersama.

2.
3. 4. 5. 6.

7.

Demikian surat perjanjian ini dibuat agar dipatuhi oleh kedua belah pihak dan apabila terjadi perbedaan pendapat maka akan dirundingkan untuk mendapat kesepakatan bersama.

Jakarta : 03 September 2008 PENGONTRAK : SAKSI : PEMILIK :

DJATMIKO

SUTIMAN

YULIWANTARI

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->