P. 1
Katrol Dan Roda Berporos

Katrol Dan Roda Berporos

|Views: 669|Likes:
Published by YusitaIkaAzmi

More info:

Published by: YusitaIkaAzmi on May 20, 2012
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as PPT, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

07/18/2012

pdf

text

original

Katrol dan Roda Berporos

Karya:
 Hasanah Putri Romadona (5F/11)  Kamila Cahyaningrum(5F/13)  Larassanti Defina Rizka Faza (5F/14)

katrol Katrol adalah sebuah roda kecil .

Materi Katro l Roda Berporos END .

Roda Berporos Apakah Roda Berporos itu? .

Roda dan poros ini dapat berputar bersamasama. Sepeda motor. dan hampir semua alat yang mempunyai MENU . Batang batang pohon tersebut kemudian digerakkan menggelinding. dibuatlah roda yang diberi poros. mobil.Roda Berporos Pada zaman prasejarah. Pada perkembangan berikutnya. orangorang memindahkan beban berat dengan meletakkan beban di atas batang batang pohon.

roda kendaraan bermotor. Roda berporos merupakan salah satu jenis pesawat sederhana yang banyak ditemukan pada alatalat seperti setir mobil. roda sepeda. dan gerinda MENU Roda Berporos roda Roda berporos merupakan .yang di dihubungkan dengan sebuah poros yang dapat berputar bersamasama. setir kapal.

Coba perhatikan. Bahkan.Rodaroda memungkinkan Berporos Adanya manusia untuk bergerak lebih cepat dan mudah. Roda berporos juga digunakan dalam mesin mesin kendaraan maupun MENU . orang lumpuh kakinya pun dapat bergerak lebih cepat dengan menggunakan kursi roda. tentu kamu lebih cepat sampai di sekolah dengan mengendarai sepeda daripada berjalan kaki.

Kegunaan Roda Berporos Roda berporos sering digunakan untuk membantu manusia agar bisa bergeraak lebih cepat dan ringan. Biasanya diletakkan dibawah/alas MENU .

Bentuk Bentuk Roda Beporos MENU .

Terimakasih atas perhatianmu… Kamila Faza Putri .

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->