P. 1
Binomial Newton

Binomial Newton

|Views: 205|Likes:
Published by Didin Kamaludin

More info:

Published by: Didin Kamaludin on May 21, 2012
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as PPTX, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

12/17/2012

pdf

text

original

Disusun oleh : Didin Komalunin Nim : 11010019

Binomial  Binomial adalah ekspresi aljabar yang mengandung 2 hal. Sebagai contoh. Kita kadang-kadang perlu untuk memperluas Binomial sebagai berikut: (A + b) 0 = 1 (A + b) 1 = a + b (A + b) 2 = a 2 + 2 ab + b 2 (A + b) 3 = a 3 + 3 a 2 b + 3 ab 2 + b 3 (A + b) 4 = a 4 + 4 a 3 b + 6 a 2 b 2 + 4 3 + ab b 4 (A + b) 5 = 5 + 5 a 4 b + 10 a 3 b 2 + a 2 b 10 3 + 5 4 + b ab 5 membosankan dan dapat agak sulit untuk kekuatan lebih besar atau ekspresi yang lebih rumit. .          Jelas. melakukan hal ini dengan perkalian langsung mendapat cukup (x + y) adalah suatu binomial.

.] 1 11 121 1331 14641 1 5 10 10 5 1 1 6 15 20 15 6 1  Anda dapat menggunakan pola ini untuk membentuk koefisien. daripada kalikan semuanya seperti yang kita lakukan di atas. [Ini terlihat jauh sebelum Pascal.Segitiga Pascal  Kami mencatat bahwa koefisien (angka di depan setiap istilah) mengikuti pola. oleh Cina.

Istilah pertama adalah n dan istilah terakhir adalah b n. kita memperoleh koefisien jangka berikutnya. . Sifat-sifat Ekspansi Binomial (a + b) n Ada n + 1 hal. Jika koefisien istilah masing-masing dikalikan dengan eksponen dari a dalam istilah itu. dan produk dibagi dengan jumlah istilah tersebut. Sebagaimana telah kita lihat. eksponen dari suatu berkurang 1 dari istilah untuk jangka sementara eksponen dari b meningkat sebesar 1. perkalian dapat memakan waktu atau bahkan tidak mungkin dalam beberapa kasus.Teorema Binomial  Kami menggunakan teorema binomial untuk membantu kami      memperluas Binomial untuk setiap kekuasaan yang diberikan tanpa perkalian langsung. jumlah dari eksponen a dan b dalam setiap istilah adalah n. Selain itu. Maju dari istilah pertama sampai terakhir.

dalam hal ini dapat pergi lebih tinggi. Anda dapat pergi ke sekitar 170!. (3) (2) (1) Kami mengatakan n! sebagai 'n faktorial' Perluasan LiveMath dari faktorial biasanya lebih baik dari kalkulator kita. Contoh 1 .2) . kita perlu definisi berikut: Definisi: n! merupakan produk dari bilangan bulat yaitu pertama n positif n! = N (n .nilai faktorial Berikut adalah beberapa nilai faktorial: (A) 3! = (3) (2) (1) = 6 (B) 5! = (5) (4) (3) (2) (1) = 120 (C) Catatan: tidak dapat dibatalkan ke 2! ..Rumus umum untuk (a + b)            n Pertama.1) (n ..

.. teorema binomial menyatakan bahwa        Contoh LiveMath akan menemukan koefisien NCR.2 b 2 + n C 3 n .3 b 3 + .Teorema Binomial Formula  Berdasarkan sifat binomial. Ini biasanya ditulis NCR.. LiveMath juga dapat menemukan hanya koefisien [angka di depan] untuk kita juga. + N Cnbn Kita dapat menggunakan tombol pada kalkulator kami untuk menemukan nilai-nilai ini. Kalkulator Anda formula binomial berikut ini berlaku untuk semua nilai bilangan bulat positif n: Ini dapat ditulis lebih sederhana sebagai: (A + b) n = n C 0 a n + n C 1 n .1 b + n C 2 n . juga dapat melakukan hal yang sama.

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->