Disusun oleh : Didin Komalunin Nim : 11010019

         Jelas. Kita kadang-kadang perlu untuk memperluas Binomial sebagai berikut: (A + b) 0 = 1 (A + b) 1 = a + b (A + b) 2 = a 2 + 2 ab + b 2 (A + b) 3 = a 3 + 3 a 2 b + 3 ab 2 + b 3 (A + b) 4 = a 4 + 4 a 3 b + 6 a 2 b 2 + 4 3 + ab b 4 (A + b) 5 = 5 + 5 a 4 b + 10 a 3 b 2 + a 2 b 10 3 + 5 4 + b ab 5 membosankan dan dapat agak sulit untuk kekuatan lebih besar atau ekspresi yang lebih rumit. .Binomial  Binomial adalah ekspresi aljabar yang mengandung 2 hal. melakukan hal ini dengan perkalian langsung mendapat cukup (x + y) adalah suatu binomial. Sebagai contoh.

. oleh Cina.] 1 11 121 1331 14641 1 5 10 10 5 1 1 6 15 20 15 6 1  Anda dapat menggunakan pola ini untuk membentuk koefisien. daripada kalikan semuanya seperti yang kita lakukan di atas. [Ini terlihat jauh sebelum Pascal.Segitiga Pascal  Kami mencatat bahwa koefisien (angka di depan setiap istilah) mengikuti pola.

Selain itu. kita memperoleh koefisien jangka berikutnya. . Sebagaimana telah kita lihat. Sifat-sifat Ekspansi Binomial (a + b) n Ada n + 1 hal. Jika koefisien istilah masing-masing dikalikan dengan eksponen dari a dalam istilah itu.Teorema Binomial  Kami menggunakan teorema binomial untuk membantu kami      memperluas Binomial untuk setiap kekuasaan yang diberikan tanpa perkalian langsung. dan produk dibagi dengan jumlah istilah tersebut. Maju dari istilah pertama sampai terakhir. jumlah dari eksponen a dan b dalam setiap istilah adalah n. eksponen dari suatu berkurang 1 dari istilah untuk jangka sementara eksponen dari b meningkat sebesar 1. perkalian dapat memakan waktu atau bahkan tidak mungkin dalam beberapa kasus. Istilah pertama adalah n dan istilah terakhir adalah b n.

(3) (2) (1) Kami mengatakan n! sebagai 'n faktorial' Perluasan LiveMath dari faktorial biasanya lebih baik dari kalkulator kita. Contoh 1 . dalam hal ini dapat pergi lebih tinggi.1) (n .nilai faktorial Berikut adalah beberapa nilai faktorial: (A) 3! = (3) (2) (1) = 6 (B) 5! = (5) (4) (3) (2) (1) = 120 (C) Catatan: tidak dapat dibatalkan ke 2! .Rumus umum untuk (a + b)            n Pertama... kita perlu definisi berikut: Definisi: n! merupakan produk dari bilangan bulat yaitu pertama n positif n! = N (n .2) . Anda dapat pergi ke sekitar 170!.

. teorema binomial menyatakan bahwa        Contoh LiveMath akan menemukan koefisien NCR.3 b 3 + .2 b 2 + n C 3 n . LiveMath juga dapat menemukan hanya koefisien [angka di depan] untuk kita juga..1 b + n C 2 n . + N Cnbn Kita dapat menggunakan tombol pada kalkulator kami untuk menemukan nilai-nilai ini. Kalkulator Anda formula binomial berikut ini berlaku untuk semua nilai bilangan bulat positif n: Ini dapat ditulis lebih sederhana sebagai: (A + b) n = n C 0 a n + n C 1 n . juga dapat melakukan hal yang sama. .Teorema Binomial Formula  Berdasarkan sifat binomial. Ini biasanya ditulis NCR.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful