P. 1
KATA PENGANTAR

KATA PENGANTAR

|Views: 4|Likes:
Published by ZZeby Ukri Zatta

More info:

Published by: ZZeby Ukri Zatta on May 21, 2012
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOCX, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

03/05/2014

pdf

text

original

KATA PENGANTAR

Puji syukur saya ucapkan kepada Tuhan Yang Maha Esa karena atas limpahan rahmat, nikmat serta hidayahnya semata saya dapat menyelesaikan makalah ini dengan judul PERILAKU MENYIMPANG. Menurut Prof. Robert M.2 lawang perilaku menyimpang sendiri dapat diartikan sebagai suatu tindakan yang menyimpang dari norma-norma yang berlaku dalam suatu system social dan menimbulkan suatu usaha dari pihak berwenang untuk memperbaiki perilaku yang menyimpang atau abnormal tersebut.

Pernahkah kita sadari dalam kehidupan ini pasti kita pernah berkawan atau berteman…? Dengan kata lain kita mesti bermasyarakat…? Dalam mata pelajaran sosiologi ini kita akan menadapatkan pengetahuan untuk berkawan dengan baik dan manjadi anggota masyarakat yang menyadari akan kewajiban, hak status dan peranan yang kita miliki. Dalam bermasyarakat kita sering menemukan suatu keadaan atau kondisi dimana seseorang atau sekelompok orang mulai tidak patuh pada aturan, tata tertib dan mengabaikan nilai norma. Itulah suatu keadaan atau kondisi yang disebut dengan istilah Penyimpangan Sosial. Sebagai warga masyarakat sedah selayaknya kalau kita punya niat untuk tidak berbuat hal seperti itu dan mau berusaha untuk turun tangan mengatasainya.

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->